Maaf Maura Ep 46

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 46

Start Maaf Maura Ep 46 | Maaf Maura Ep 46 Start

Tante Ria :”Emmm..”

Sambil pelan pelan tante Ria ngedeket.. Terus megang perut gw..

Ngeliat ke arah selangkangan gw yang keliatan jelas nyembul ke dorong batang gw yang udah tegang sedari tadi..

Terus dada tante Ria di tempelin ke dada gw.. Dan jelas banget dia udah ga pake bra..

Muka kita berdua udah deket banget.. Kalo gw noleh dikit aja, bibirnya udah nempel ke pipi gw..

Gw ngerasa canggung banget.. Sambil berusaha ngehindar..

Gw :”Tante…”

Gw mundurin badan gw.. Tapi tante Ria nempel terus ngikutin gw..

Se nafsu nafsu nya gw, waktu itu gw masih sadar lah, dia tante gw sendiri..

Terus tiba tiba tante Ria ngecup pipi gw..

Gw berusaha ngehindar lagi..

Gw :”Tante.. Jangan tante..”

Muka nya masih deket banget sama pipi gw..

Tante Ria :”Kenapa..?”

Muka tante Ria pindah ke depan muka gw.. Deket banget..

Tante Ria :”Kamu juga lagi pengen kan?”

Sambil tangannya yang tadi di perut gw, langsung turun ke bawah..

Langsung megang megang batang gw yang sedari tadi nyembul dari luar celana gw..

Gw langsung berusaha ngelepasin tangannya..

Gw :”Udah tante.. Aku ga enak sama om Ivan..”

Alesan gw sekena nya..

Tante Ria :”Om Ivan kan nyuruh kamu nemenin tante..”

Kedua tangannya dengan cepet ngelingkar di leher gw.. Badan kita berdua nempel.. Batang gw yang makin tegang banget di tekan sama perut tante Ria..

Punggung gw udah nyender ke tembok..

Rasanya udah ga bisa berkutik gw..

Terus tiba tiba tante Ria mulai nyiumin leher gw..

Sambil bilang..

Tante Ria :”Ga usah takut Bren.. Om Ivan udah ngijinin tante sama kamu..”

Sambil terus nyiumin leher gw..

Gw :”Hah..?!”

Tante Ria ngeliat gw sambil senyum..

Tapi satu tangannya tiba tiba di masukin ke dalem celana sama cd gw dari atas.. Dengan cepet langsung ngegenggem batang gw yang udah tegang banget..

Gw yang kaget langsung nahan tangannya dari luar celana gw..

Gw :”Jangan tante..”

Gw makin canggung banget waktu itu..

Tante Ria :”Udah keras banget gini.. Ujungnya udah licin lagi.. Hihi..”

Tante Ria ngegodain gw..

Batang gw yang masih di genggem, mulai di remes remes pelan pelan..

Pinggang gw gerak gerak dengan sendiri nya.. Ngerasain sensasi tangan tante Ria di batang gw..

Sampek gw ga sadar, gw tempelin pipi gw ke pipi tante Ria, sambil merem gw nikmatin remesan tangannya di selangkangan gw..

Tau gw mulai keenakan..

Tante Ria langsung berenti.. Tangannya yang tadi genggem batang gw langsung di keluarin..

Terus tante Ria jongkok depan gw.. Langsung melorotin celana sama cd gw..

Begitu di buka..

Tante Ria yang keliatan agak kaget ngeliat batang gw yang udah keras mengacung berdiri tegak menantang tepat di depan muka nya..

Tangannya ngeraih batang gw lagi, langsung di genggem..

Awalnya dia cuma ngeliatin mr.P gw..

Tapi ga lama kemudian, muka nya ngedeket, terus di tempelin di selangkangan gw, sambil ngehirup bagian bagian selangkangan gw..

Tante Ria :”‘Emmhhh…! ‘Hmmmhhh’…!”

Cuma suara itu yang gw denger dari mulut tante Ria yang lagi nyiumin selangkangan gw..

Gw sendiri rasanya cuma bisa pasrah berdiri sambil nyender tembok..

Setelah puas nyiumin selangkangan gw..

Batang gw mulai di lurusin ke depan mulutnya..

Awalnya tante Ria ngeliatin kepala mr.P gw yang udah mengkilat karena cairan gw sendiri.. Apa lagi pas di lubang mr.P gw ada cairan yang udah mau netes..

Terus habis itu senyum sambil ngeliat gw..

Gw yang ga enak, langsung ngalihin pandangan gw..

Tanpa nunggu aba aba..

Kepala mr.P gw langsung di masukin ke mulut tante Ria..

Terus di emut emut sambil sesekali di sedot..

Di situ gw langsung merem.. Kedua kaki gw berasa kaku.. Sambil berdiri nyender tembok..

Selagi kepala batang gw di dalem mulutnya, tangan tante Ria pindah megang kedua testis gw.. Di maenin, sambil sesekali di remes pelan..

Lidahnya ngejilatin lubang mr.P gw di dalem mulutnya..

Sambil terus ngemut kepala mr.P gw.. Celana sama cd gw yang masih nyangkut di lutut, sekalian di lepasin ke bawah sama tante Ria..

Habis itu kepala mr.P gw di keluarin dari mulutnya..

Sambil di tempelin di bibirnya, dia dongakin kepalanya ke atas ngeliat gw.. Terus bilang..

Tante Ria :”Keluarin dulu ya..? Tante pengen nyobain rasanya”

Tanpa nunggu persetujuan gw..

Tangannya langsung ngocokin batang gw.. Mulutnya terus nyiumin kepala mr.P gw sambil di jilatin..

Gw rasain tangannya bisa pas dan lihai banget ngocokin batang gw..

Gw cuma bisa nikmatin sambil merem.. Cuma lenguhan lenguhan keenakan yang keluar dari mulut gw..

Sambil terus ngocokin batang gw..

Tante Ria :”Keluarin sayaang.. Jangan di tahan..”

Makin lama makin cepet tangannya ngocokin batang gw..

Tante Ria :”Keluarin di mulut tante..”

Kepala gw berasa mulai melayang..

Tante Ria :”Cepet kencing in mulut tante..”

Gak butuh nunggu waktu lama..

Kedua kaki gw menegang..

Mr.P gw rasanya mau meledak..

Sampek akhirnya…

Gw udah ga bisa nahan..

Beberapa kali sperma gw keluar di mulut tante Ria yang udah siap nerima semprotan dari lubang mr.P gw..

Seiring sama kedutan kedutan di batang gw..

Entah berapa banyak sperma gw yang keluar di mulut tante Ria..

Habis itu.. Pelan pelan tangan tante Ria ngurut ngurut batang gw buat ngeluarin sisa sisa sperma dari lubang mr.P gw..

Terus kepala mr.P gw di masukin ke mulutnya yang masih penuh sperma gw..

Lidahnya ngejilatin kepala mr.P di dalem mulutnya..

Gw yang daritadi cuma merem mulai buka mata ngeliat tante Ria di selangkangan gw..

Setelah mastiin ga ada sisa sperma lagi.. Kepala mr.P gw di keluarin dari mulutnya sambil senyum ngeliat gw..

Mulutnya gerak gerak kayak lagi ngerasain sperma gw di mulutnya.. Habis itu langsung di telen..

Habis itu tante Ria berdiri.. Sambil senyum dia ngejilatin bibirnya sendiri, sambil ngeliat gw yang udah keringetan. Padahal hawa nya dingin banget sebenernya..

Tante Ria :”Hmmmchh.. Gurih.. Pantes Maura ketagihan..”

Sambil senyum ngeledek ke gw..

Gw yang masih nyender tembok..

Dadanya di tempelin lagi ke dada gw..

Muka nya deket banget sama muka gw..

Terus ngebisikin..

Tante Ria :”Sekarang giliran tante..”

Nyium pipi gw..

Tante Ria :”Ayuk…”

Kedua tangannya ngelingkar di pinggang gw..

Terus kita berdua jalan ke arah kamar tante Ria..

Entah kenapa gw cuma nurut aja..

Bahkan celana sama cd gw, gw tinggalin tergeletak di depan pintu kamar gw..

Begitu gw sama tante Ria udah di dalem kamarnya..

Pintu di tutup..

Tante Ria ngedeketin gw lagi..

Mata nya terus ngeliatin mata gw sambil senyum..

Terus tangannya ngangkat kaos gw sampek lepas.. Telanjang lah gw berdiri di depan tante Ria..

Habis itu..

Tante Ria :”Gantian dong..”

Sambil ngangkat kedua tangannya ke atas..

Dengan ragu gw ngangkat tanktopnya ke atas sampek lepas..

Gw langsung terpesona sama kedua dada tante Ria di depan gw..

Bulet berisi dan keliatan masih kenceng.. Bahkan ternyata lebih gede dari yang gw bayangin..

Di tambah kedua puting kecoklatan yang mancung di kedua dadanya..

Tiba tiba…

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 46 | Maaf Maura Ep 46 – END

(Maaf Maura Ep 45)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 47)