Maaf Maura Ep 43

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 43

Start Maaf Maura Ep 43 | Maaf Maura Ep 43 Start

Pas nyampek kamar….

Kita berdua langsung naik kasur..

Masih dalam keadaan sama sama telanjang.. Cuma di tutupin selimut..

Pelukan dalem selimut..

Tanpa ada yang ngomong..

Gw sendiri juga rasanya udah capek banget..

Akhirnya kita berdua ketiduran..

.

.

Gw kebangun gara gara denger suara hp Mutia bunyi berkali kali..

Setengah sadar gw liat jam udah jam 5 sore..

“Buset.. Cepet amat tau tau udah jam5..” . Batin gw..

Gw tengok Mutia masih pules banget tidur nyenderin kepalanya di bahu gw.. Gw liat muka nya kayak yang polos banget kalo lagi tidur..

Beda banget sama kalo lagi nafsu..

Ketawa ketawa sendiri gw ngeliat ni anak..

Pelan pelan gw pindahin badannya..

Terus gw bangkit, ngambil pakaian gw.. Terus jalan ke kamar mandi..

Gw cuci muka doang sambil pake pakaian gw.. Terus ngambil minum bentar..

Habis itu balik lagi ke kamar Mutia..

Gw bangunin tuh anak yang masih pules banget tidurnya..

Gw :”Muut… Bangun.. Udah sore tuh…”

Gw elus elus kepalanya…

Gw :”Mutiaaa… Bangun..”

Pelan pelan dia mulai ngebuka matanya..

Terus langsung liat gw..

Ngeliatnya yang kayak… “Ni orang ngapain di kamar gw?”

Habis itu pas dia udah mulai sadar..

Begitu dia sadar kalo gw udah pake pakaian..

Dia langsung duduk, sambil berusaha nutupin badannya pake selimut..

Gw :”Hp mu daritadi bunyi tuh.. Sampek kebangun gw..”

Mutia langsung bangkit ke arah hp nya..

Selimutnya sampek di bawa buat terus nutupin badannya..

Pas udah liat layar hp nya..

Mutia :”Maura..” . Sambil ngeliat ke gw..

Gw :”Ada apaan sih..? Daritadi Maura ngehubungin lu terus…?”

Dia ngomong sambil ngetik buat bales WA Maura..

Mutia :”Emm.. Kemarin rencananya nanti pada mau nginep di rumah Maura rame rame.. Tadi kan Maura gak ada.. Maka nya sekarang aku di suruh kesana, soalnya dia udah pulang.”

Gw :”Nginep rumah?”

Mutia ngangguk ngangguk..

Mutia :”Soalnya aku sendirian di rumah.. Jadi Maura ngajak nginep disana.. Tapii….”

Mutia gak ngelanjutin omongannya..

Gw :”Tapi apa..?”

Mutia diem sambil kayak mikir gitu..

Gak lama kemudian..

Sambil nunduk.. Sambil ragu ragu dia ngomong pelan pelan..

Mutia :”Kamu… Mau nggak nginep sini..? Ntar aku batalin nginep di rumah Maura?”

Gw :”Hmm.. Gw mau aja sih.. Cuma.. Ntar kalo Maura curiga? Gw gak pulang.. Lu gak jadi nginep sana.. Dia tau lu di rumah sendirian.. Tau sendiri kan Maura anaknya kayak gimana..”

Mutia diem sambil nunduk terus..

Gw :”Lu pake baju gih.. Ntar ke rumah bareng gw..”

Mutia ngangguk..

Terus dia kayak ragu ragu gitu jalan ke lemari pakaiannya..

Masih tetep bawa selimut buat nutupin badannya..

Ngambil beberapa pakaian..

Habis itu jalan mau keluar kamar..

Gw :”Di pake disini aja kenapa sih?”

Mutia diem.. Tetep nundukin kepalanya terus..

Gelagatnya yang kayak malu malu gitu lah..

Sambil terus megangin pakaian sama selimut buat nutupin badannya..

Gw :”Malu gw liatin? Hehe..”

Mutia tetep nunduk, gak mau liat gw sama sekali..

Gw jalan ke arahnya, terus bilang..

Gw :”Yaudah gw keluar dulu.. Jangan lama lama tapi..”

Gw sambil jalan keluar dari kamarnya..

.

20 menit gw nunggu di ruang tamu..

Baru tuh anak muncul.. Nyamperin gw..

Udah dandan segala macem..

Gw :”Lama banget….”

Mutia :”Maaf…” . Sambil nunduk..

Gw :”Hmm.. Nunduk mulu.. Nyari receh..? Hehe.. Yaudah ayok…”

Gw keluar, ngeluarin motor..

Mutia nyusul gw ke depan..

Gw :”Udah di kunci semua..?”

Mutia ngangguk ngangguk..

Kita berangkat dah balik ke rumah gw..

Skip…

Pas nyampek depan rumah..

Mutia turun.. Tapi diem berdiri mulu gak mau masuk..

Gw :”Masuk gih…”

Mutia :”Kamu dulu…”

Gw :”Udah gpp.. Lu masuk dulu, gw mau masukin motor bentar..”

Gw tinggal masukin motor ke garasi..

Habis itu balik lagi ke arah pintu rumah..

Eh tuh anak malah diem di depan pintu nungguin gw..

Terus gw masuk kan.. Gw buka pintu.. Mutia jalan ngikutin gw dari belakang..

Baru masuk langsung kedengeran dah tuh suara cewek cewek pada ngobrol di ruang tengah..

Gw masuk.. Gw liat Maura, Lita, sama Winda pada duduk di sofa sambil ngobrol ngobrol..

Cuma si Anneke yang gak ada..

Begitu Maura ngeliat gw,

Maura :”Darimana aja sih kkaa’..”

Dia langsung berenti ngomong pas liat ada Mutia di belakang gw..

Pandangan Maura yang langsung ngeliat tajem ke arah gw.. Dengan pandangan yang penuh curiga..

Dengan santai gw ngomong..

Gw :”Tadi di jalan ketemu dia.. Katanya mau kesini.. Yaudah sekalian gw barengin.. Kasian udah mau gelap juga..”

Mutia tetep tajem ngeliat gw.. Terus gantian ngeliat Mutia yang nunduk terus sedari tadi..

Semua pada diem..

Sampek akhirnya..

Nyokap :”Ehh.. Calon menantu Mama udah dateng…”

Sadar kalo nyokap ngomong gitu ke Mutia.. Mutia yang gak ngerti, bingung, gak tau apa apa lah..

Sambil kayak bingung gitu dia ngeliat nyokap, gw, sama Maura bergantian..

Winda sama Lita juga keheranan sambil saling liat..

Sambil pada bisik bisik..

“Calon menantu…?”

Gw cuma senyum senyum doang..

Habis itu Mutia jalan ke nyokap, nyium tangannya..

Nyokap :”Habis jalan kemana?”

Mutia yang masih bingung jawab..

Mutia :”Engg.. Enggak darimana mana tante.. Tadi ketemu di jalan pas mau kesini..”

Nyokap :”Ohh.. Kirain habis jalan.. Mau nginep sini juga kan?”

Mutia senyum sambil ngangguk ngangguk..

Nyokap :”Yaudah kalo gitu…

Maura bantuin mama bentar sini sayang..”

Habis itu gw masuk kamar..

Mutia gabung sama gengnya.. Maura bantuin nyokap nyiapin makan di meja makan..

.

Sekitar jam setengah 7 malem..

Maura nyamperin gw di kamar..

Begitu masuk ke kamar, dia langsung tajem ngeliat gw..

Dengan penuh curiga..

Maura :”Kakak gak habis ngapa ngapain kan sama Mutia?”

Gw :”Apaan… Curigaan banget sih.. Kan udah gw bilang, tadi di jalan ketemu dia.. Terus gw barengin.. Udah gitu doang..”

Maura terus ngeliatin mata gw..

Gw :”Emang pada mau ngapain sih pake acara nginep sini rame rame.. Bikin ribut tau gak..”

Maura :”Biarin.. Biar rame..!”

Gw :”Jangan jangan mau perkosa gw rame rame lagi..?”

Maura :”Yee…! Itu sih mau nya kakak..!”

Gw cuma ketawa doang..

Habis itu Maura jalan keluar dari kamar sambil bilang..

Maura :”Ayok makan.. Udah pada nungguin tuh…”

Gw :”Kalian aja duluan.. Gw ntar.. Belum laper..”

Maura langsung balik ke gw lagi..

Di seret seret dah tangan gw..

Maura :”iiihh… Ayo kaaak…! Di suruh Mama juga…”

Ngikut dah gw..

Pas jalan ke meja makan, Maura bisik bisik..

Maura :”Awas aja kalo ketauan macem macem sama Mutia..”

Gw ngeliat dia sambil ngehela nafas gede doang..

Selama makan.. Gw perhatiin, si Winda ngeliatin gw terus.. Tapi gw pura pura gak tau..

Mungkin tuh anak masih kepikiran apa yang gw, Maura, sama Mutia lakuin dulu di depan dia..

Atau dia mau ngomong sesuatu ke gw..

Entah lah.. Gw cuekin doang sih..

.

Sambil makan..

Maura :”Besok Maura gak ikut ke toko ya Mah…”

Nyokap :”Kenapa…? Di toko kan masih ribet sayang…”

Maura :”Kan lagi ada temen temen Maura disini Maaa..”

Nyokap :”Hmm.. Bisa aja kalo cari alesan anak mama..”

Dan bla bla bla.. Obrolan para cewek yang bikin telinga gw gatel doang..

Begitu gw selesei makan.. Langsung gw tinggal cabut.. Nongkrong di teras samping rumah sembari ngerokok…

Yang gw denger cuma suara cewek cewek pada ketawa ketawa di dalem..

Setengah jam an kemudian..

Maura :”Kak..?!” . Nyariin gw dari dalem rumah..

Gw :”Apa Ra..? Gw di luar..”

Maura nyamperin gw sambil bawa secangkir kopi buat gw..

Maura :”Maura sama anak anak mau jalan jalan bentar sekalian beli cemilan buat anak anak.. Kakak ga pengen nitip apa apa?”

Gw :”Hmm… Beliin rokok.. Rokok gw udah mau habis ini..”

Maura :”Ngerokok mulu ih..!”

Gw :”Ya habis dari kemarin ga ada yang “ngerokok”in “rokok” gw sih”..

Maura diem sambil mikir maksud omongan gw..

Gak lama kemudian..

Maura :”Ohh… Hmm.. Kasiaaan..” . Sambil ngelus ngelus selangkangan gw dari luar celana..

Maura :”Ntar malem aja yah kak.. Kalo anak anak udah tidur..”

Gw :”Yahh.. Masih lama dong..”

Maura :”Maura kan udah di tungguin tuuuh.. Ntar malem aja yah..?”

Nyium pipi gw, terus tuh anak balik nyamperin temen temennya..

Sebenernya gw lagi ga pengen juga sih.. Biar Maura yakin aja kalo tadi gw ga sama Mutia..

Ga berapa lama setelah mereka berangkat.. Mata gw rasanya sepet banget pengen tidur..

Mungkin karena kecapek an kali, seharian maen sama Mutia..

Akhirnya gw putusin buat tidur di kamar..

Entah.. Begitu naruh kepala, gw langsung pules banget..

………

Di tengah tengah tidur gw, disitu gw mimpi.. Dan mimpinya tuh berasa nyata banget..

Gw mimpi lagi meluk Maura yang lagi tidur sambil telanjang.. Gw juga telanjang..

Terus tiba tiba tante Ria masuk kamar, dia pake lingeri yang tipis banget.. Pokoknya keliatan semua lah dalemnya..

Begitu di deket gw, tante Ria langsung narik tangan gw..

Sambil bilang..

Tente Ria :”Brendy.. Bantuin tante yuk..”

Entah kenapa gw nurut aja.. Gw jalan sambil tante Ria narik tangan gw..

Dan itu ternyata di rumah tante Ria..

Gw di tarik ke ruang tamu nya..

Terus gw di dorong duduk ke sofa..

Tante Ria :”Mama mu lagi maen sama om di kamar.. Kamu temenin tante ya disini..”

Sambil ngeraih batang gw yang udah tegang.. Habis itu pelan pelan tante Ria ngocokin batang gw..

Gw :”Jangan tante.. Ntar ketauan mama..” . Gw sambil coba ngehindar..

Tante Ria :”Ga bakal.. Mama mu lagi keenakan tuh di kontolin om mu..”

Gw :”Ntar ketauan Maura juga..”

Tante Ria :”Maura kan tidur..”

Tante Ria mulai ngangkang di atas badan gw.. Gw yang setengah tiduran di sofa rasanya ga kuat buat bangunin badan gw sendiri..

Habis itu, dia naikin bagian bawah lingeri nya.. Sampek keliatan tuh miss.V tante Ria yang dikit ke tutup bulu bulunya yang lumayan lebat..

Terus selangkangannya di arahin ke mulut gw..

Begitu bibir gw nyium miss.V nya.. Langsung di gesek gesekin miss.V nya di bibir gw..

Gw cuma denger desahan nikmat dari mulut tante Ria..

Gak lama setelah itu..

Dia turun ke selangkangan gw..

Batang gw yang udah tegang banget, di arahin ke arah miss.V tante Ria..

Begitu nempel.. Pelan pelan tante Ria nurunin pinggang nya sampek batang gw bener bener masuk ke dalem miss.V nya..

Begitu udah masuk.. Tiba tiba dengan cepet tante Ria naik turunin pinggangnya di selangkangan gw..

Dengan bercampur desahan..

Tante Ria :”Ohh my Godd..! Ahhh..! Enak banget kontolmu Bren.. Oouhh..!”

Gw cuma diem ngeliat batang gw keluar masuk miss.V tante Ria..

Tante Ria :”Ahhh… Aaahh… Tante suka bangett di kontolin kamuh.. Tantehh pengen terusss di kontolin kamu.. Aaahhhssshh… Kontolin tante terus Brenhhh.. Kontolin tante terussshh…!”

Tiba tiba rasanya gw cepet banget pengen klimaks.. Rasanya sperma gw udah siap mau muntah..

Dan itu berasa nyata banget..

Tiba tiba….

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 43 | Maaf Maura Ep 43 – END

(Maaf Maura Ep 42)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 44)