Maaf Maura Ep 41

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 41

Start Maaf Maura Ep 41 | Maaf Maura Ep 41 Start

Habis itu….

Setelah puas nyiumin selangkangan gw.. Batang gw yang udah tegang lagi, di lurusin tepat di depan mulut Mutia..

Tanpa nunggu aba aba, kepala mr.p gw langsung di masukin ke dalem mulutnya..

Gw yang langsung berasa “Nyesss…” cuma bisa merem melek nikmatin permainan mulut Mutia di batang gw..

Harus gw akuin emang, permainan mulut Mutia lebih lihai ketimbang Maura..

Meskipun Mutia awalnya selalu malu malu, dan mesti di pancing dulu.

Tapi pas umpan udah di caplok, Mutia lebih “gila” daripada Maura..

.

.

Mulai dari masukin kepala mr.p gw.. Maenin lidahnya di situ.. Terus masukin seluruh batang gw.. Di maju mundurin kepalanya.. Ngejilatin seluruh bagian mr.p gw..

Masukin biji pelir gw ke mulutnya, sambil di sedot sedot..

Sambil terus ngocokin batang gw..

Mutia terus telaten bikin gw merem melek..

Sampek 20 menitan mungkin..

Batang gw rasanya mau meledak.. Pas gw bener bener berasa mau keluar, cepet cepet gw tahan kepala Mutia di selangkangan gw..

Gw keluarin batang gw dari mulut Mutia..

Mutia cuma diem sambil dongakin kepalanya keatas ngeliat gw..

Gw tuntun dia buat berdiri, sambil bilang..

Gw :”Gw gak mau buru buru keluar dulu..”

Mutia senyum, terus nyium bibir gw..

Kita berdua ciuman sambil berdiri..

Pelan pelan gw dorong badannya biar tiduran di kasur..

Pas udah tiduran di kasur, badan gw sama Mutia miring saling berhadapan.. Sambil terus ciuman..

Tangan Mutia ngeraih batang gw, habis itu di genggem terus…

Di selah selah ciuman kita, sesekali kita saling liat sambil senyum.. Terus ciuman lagi..

Habis itu Mutia bilang..

Mutia :”Enak nggak…?”

Gw :”Banget…”

Kita berdua senyum..

Mutia :”Hmm… Enak mana sama Maura…?”

Deg… Gw sepintas inget, Muara juga pernah nanya pertanyaan yang sama..

“Kenapa sih nih cewek cewek suka banget ngebanding bandingin..” . Batin gw…

Mutia :”Kok diem..?”

Gw :”Hmm..?”

Mutia :”Enak mana sama Maura…?”

Gw :”Kok nanya gitu..?”

Mutia :”Pasti enakan Maura ya..?” . Raut muka Mutia gimana gitu..

Gw :”Hmm.. Sama aja.. Kan kalian sama sama cewek..”

Mutia :”Pasti enakan Maura.. Secara dia udah bisa dari belakang..”

Gw :”Apaan sih… Tapi Maura kan sakit kalo dari belakang terus..

Mutia belum tau kalo Maura juga udah bisa dari depan..

Gw :”Emang lu mau ngerasain dari belakang kayak yang Maura rasain?”

Mutia cuma diem sambil ngeliatin gw..

Gw :”Hmm.. Jangan jangan lu udah pernah dari belakang…?”

Mutia langsung gelengin kepalanya..

Mutia :”Sakit dari situ.. Hehe…”

Gw :”Katanya belum pernah..? Kok tau kalo sakit?”

Mutia :”Hmm…”

Mutia yang kayak bingung mau jawab apa..

Gw :”Udah pernah kan? Jujur aja…”

Mutia :”Enggaak… Emm.. Dulu pernah nyoba sendiri.. Gak di terusin sakit soalnya..”

Gw :”Hmm… Dasar.. Emang di masukin pake apa..?”

Mutia :”Emmm… “

Mutia yang kayak mikir buat jawab pertanyaan gw..

Mutia :”Emm.. Pake… Pake jari..”

Gw :”Masa’ pake jari doang sakit? Bukan pake yang di dalem laci?”

Mutia langsung diem, tajem ngeliat mata gw..

Sambil agak ragu dia ngomong..

Mutia :”Dalem laci apa?”

Gw :”Itu.. Dalem laci bawah sendiri.. Mau gw ambilin?”

Raut muka Mutia langsung berubah total setelah tau apa yang gw maksud..

Dia keliatan bingung, malu banget, raut mukanya kayak ngerasa bersalah banget lah..

Habis itu, tiba tiba Mutia meluk gw.. Muka nya langsung di sembunyiin di leher gw..

Gw :”Gw ambilin ya? Hehe..”

Mutia :”Nggak mau…!”

Dia ngomong sambil terisak..

Pas sadar kalo dia nangis..

Gw :”Dih … Kok nangis..?”

Gw berusaha ngeliat mukanya, Tapi Mutia tetep keukeuh nyembunyiin mukanya..

Gw :”Kenapa nangis sih…?”

Mutia cuma geleng gelengin kepalanya sambil terus terisak..

Akhirnya gw diemin dulu.. Gw tenangin biar berenti nangis.. Gw peluk sambil gw elus elus kepalanya..

Pas udah agak mendingan, gw ngomong..

Gw :”Gw salah ya…? Maaf ya…”

Mutia cuma gelengin kepalanya doang..

Gw :”Sini ih.. Liat gw..”

Mutia diem, tetep nyembunyiin mukanya..

Gw :”Mutiaaaa… Sini….”

Pelan pelan kepala Mutia mulai gerak..

Terus ngeliat gw dengan muka yang udah basah belepotan air matanya sendiri..

Gw seka kan…

Gw :”Kenapa nangis? Hmm?”

Maura langsung merem sambil bilang..

Mutia :”Malu bangeeeet….”

Gw :”Dihh… Telanjang bareng gak malu, masa’ gitu aja malu?”

Mutia yang langsung manyun sambil liat gw..

Gw :”Gw tadi becanda kali… Gitu aja nangis ih..”

Mutia :”Malu banget tau nggak..”

Gw :”Hihi.. Dasar… Emang tuh mainan dapet darimana sih?”

Mutia :”iiihhh… Udah deeeh…”

Makin manyun tuh anak..

Gw :”Serius ih… Dapet darimana?”

Kepala Mutia nunduk, gak mau ngeliat mata gw sama sekali..

Sambil malu malu dia jawab..

Mutia :”Aku awalnya nggak sengaja nemuin itu di kamarnya Cece..”

*(Mutia punya kakak cewek, di panggil cece di keluarga nya.. Dia udah nikah, dan tinggal sama suaminya..)

Gw :”Jadi itu punya Cece mu..? Terus sekarang kamu yang pake? Hihi…”

Mutia :”iihhh….! Udah ah…!”

Gw :”Enggak… Enak aja.. Gw mau tau..”

Mutia makin cemberut tuh..

Gw :”Hmm.. Jadi lu sering maenan pake itu..?”

Mutia geleng geleng..

Gw :”Kalo gak jujur gw pulang nih…?”

Mutia :”iiihhh.. Udah ah.. Jangan bahas itu…”

Gw :”Enggak.. Gw pengen tau juga.. Jujur… Sering maenan pake itu?”

Mutia :”Nggak sering kok.. Kalo lagi pengen doang..”

Gw :”Lagi pengennya tiap hari kan? Hihi…”

Mutia :”Enggaaaak… ihh….”

Gw :”Hmm… Dasar.. Kirain lu beli sendiri itu..”

Mutia :”Enggak lah.. Belinya dimana juga aku gak tau..”

Mutia ngedorong badan gw biar rebahan.. Terus dia meluk gw sambil nyenderin kepalanya di bahu gw..

Gw :”Enak dong pake itu.. ? Lebih gede.. Tahan lama.. Bisa di pake kapanpun..”

Mutia :”Nggak enak lah.. Itu kan cuma mainan..”

Gw :”Masa’..? Lebih enak mana sama punya gw..?”

Mutia cuma diem..

Gw :”Tuh kan.. Lebih enak itu..”

Mutia :”Lebih enak punya kamuuu… Ini kan asli.. Itu kan cuma mainan..”

Gw :”Tapi kan sama aja bentuknya..”

Mutia :”Tapi kalo pake itu enaknya tuh gak berasa.. Enaknya hambar..”

Gw :”Kalo punya gw?”

Mutia :”Udah deeehh..”

Gw :”Jadi pernah nyoba lewat belakang pake itu…?”

Mutia :”Udaaaaahh…”

Manyun sambil liat gw..

Gw :”Enggak… Jawab dulu.. Kalo lu nganggep gw cowok lu, kasih tau semua dong…”

Mutia ngehela nafas gede, manyun sambil liat gw..

Gw :”Jawab…”

Mutia ngangguk..

Gw :”Terus…?”

Mutia :”Nggak aku terusin.. Susah masukinnya, terus sakit juga…”

Gw :”Kalo pake punya gw mau gak…?”

Mutia cuma diem.. Gak jawab apapun…

Mutia :”Kok bisa tau sih ada itu di laci?”

Gw :”Hehe.. Tadi gak sengaja sih, laci mu kebuka dikit.. Sekalian gw liat dah dalemnya.. Eh.. Nemu gituan.. Haha…”

Mutia :”Jangan ketawain ihhh…. Malu tauuuu…”

Gw :”Ngapain malu coba..”

Mutia :”Ntar aku buang itu…!”

Gw :”Ngapain? Gak boleh..! Awas aja kalo sampek di buang..”

Mutia :”Buat apaan..?”

Gw :”Lah lu biasa nya buat apaan itu? Hihi..”

Mutia :”Aku nangis lagi nih…?”

Pasang muka melas..

.

.

Habis itu kita diem diem an.. Sambil terus pelukan..

Gw :”Capek gak?”

Mutia gelengin kepalanya..

Dia ngerti apa yang gw maksud..

Terus mulai pindahin badannya nindihin gw..

Terus mulai nyium bibir gw..

Bibir gw langsung di lumat habis sama Mutia..

Pipi gw.. Bibir gw.. Hidung gw.. Telinga gw.. Leher gw.. Gak sejengkal pun luput dari bibirnya..

Liar banget dah pokoknya..

Bahkan kedua tangan gw di taruh di atas kepala gw, di pegangin dan di tahan disitu.. Biar tangan gw gak bisa ikut campur perlakuan Mutia ke gw..

Mr.p gw yang udah mulai tegang lagi di tindihin.. Terus di gesek gesekin di miss.v nya tanpa di masukin..

Tubuhnya menggeliat di atas badan gw sambil terus nahan tangan gw..

Gw yang cuma diem, merem melek, kayak cuma bisa pasrah dan nikmatin permainan Mutia..

Bercampur sama desahannya, lirih lirih gw denger Mutia ngomong..

“Kamu sekarang punya kuhh..”

Sambil terus sibuk nyiumin leher gw..

Habis itu…

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 41 | Maaf Maura Ep 41 – END

(Maaf Maura Ep 40)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 42)