Maaf Maura Ep 40

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 40

Start Maaf Maura Ep 40 | Maaf Maura Ep 40 Start

Sambil terus ciuman..

Mulai gw elus elus miss.v Mutia..

Ciuman Mutia pun seakan pengen ngelumat semua bagian bibir gw..

Lidah gw di emut emut.. Kadang juga bibir bawah gw di gigit gigit kecil..

Pelan pelan mulai gw tekan tekan jari gw di daerah klitorisnya..

Gw gesek gesekin juga jari gw di situ..

Nafas Mutia mulai agak berat..

Lenguhan lenguhan pun mulai keluar dari mulut Mutia..

Waktu Mutia mulai keenakan..

Tiba tiba dia kayak kaget gitu sambil ngebuka buka mata sekaligus ngelepasin bibir gw dari bibirnya…

Mutia :”Eh… Aku mau angetin makanan duluuu…”

Habis itu dia langsung jalan ke arah dapur sambil tetep telanjang..

Gw ikutin kan dari belakang..

………

Di dapur.. Mutia berdiri di depan microwave sambil masukin makanan..

Gw peluk lagi dari belakang..

Mutia :”Hmm… Kok ikut kesini? Kamu tunggu aja di meja makan..”

Gw :”Biarin…”

Sambil gw ciumin lehernya..

Kedua tangan gw mulai megang kedua dada Mutia.. Gw remes pelan pelan.. Sambil sesekali gw mainin putingnya..

Mr.p gw yang masih setengah tegang pun gw selipin di selangkangan Mutia dari belakang..

Habis itu gw maju mundurin ngegesek gesekin batang gw ke miss.v Mutia..

Awalnya Mutia cuma diem..

Tapi lama kelamaan, matanya mulai merem..

Bibirnya sedikit kebuka, nafasnya mulai gak beraturan..

Kedua tangannya mulai pegangan pinggiran meja..

Bahkan, dikit demi dikit jari kaki nya mulai jinjit sambil nunggingin pinggangnya kebelakang. Seakan ngasih jalan buat mr.p gw..

Ngeliat Mutia mulai keenakan..

Iseng gw bisikin ke telinganya..

Gw : “Nafsuan banget sih cewek gw.?”

Denger gw ngomong gitu..

Mutia langsung nundukin kepalanya.. Sambil meremin matanya rapet rapet..

Keliatan malu banget..

Gw :”Kenapa..? Hehe..”

Bibirnya langsung cemberut, tapi tetep gak mau ngeliat gw..

Mutia :”Udah ihh… Kamu sana….”

Gw :”Hmm.. Yaudah deh.. Jangan lama lama..”

Mutia :”iyaa…” . Tetep gak mau ngeliat gw..

Akhirnya gw tinggalin Mutia..

Awalnya gw mau nunggu di meja makan.. Tapi pas gw jalan, samar samar gw denger suara hp gw bunyi dari dalem kamar Mutia..

Gw masuk ke kamarnya, ngambil hp di kantong celana gw yang berserakan di lantai..

Pas gw liat, ternyata ada telepon dari Maura..

Gw angkat..

Gw :”Ada apa Ra..?”

Maura :”Kakak udah makan belum? Aku mau pulang bentar nganterin kakak makanan..”

Gw :”Hmm…? Emm… Ga usah deh.. Gw udah makan.. Lagian gw lagi di rumah temen gw sekarang..” . Jawab gw sekenanya..

Maura :”Temen siapa..?”

Gw :”Temen gw sekolah dulu, Lu gak kenal.. Udah deh lu di situ aja bantuin nyokap..”

Maura :”Hmm.. Yaudah deh kalo gitu.. Tapi ntar kakk…”

Belum selesei Maura ngomong keburu gw tutup teleponnya..

“Daripada ntar tuh anak tanya yang macem macem, bisa ketauan gw”. Batin gw..

Habis itu, gw taruh hp gw di meja kecil deket kasur di kamar Mutia..

Tuh meja ada 3 laci..

Gw liat laci yang paling bawah agak kebuka..

Entah kenapa gw iseng aja ngebuka tuh laci..

Gw liat isinya cuma barang barang buat keperluan cewek..

Kayak pembalut, tisu, dll…

Pas mau gw tutup tuh laci, sekilas gw liat kantong plastik di pojokan dalem.. Ketumpukan sama beberapa barang..

Karena penasaran, gw ambil kan..

Kantong plastiknya warna item..

Gw kaget dan gak nyangka, pas gw keluarin isinya..

“Dildo…?”

Bentuknya kayak mr.p, ukurannya sedikit lebih gede dari mr.p gw..

Gw cuma bengong sambil ngeliatin tuh barang..

Gw yang sempet mikir..

“Ni anak dapet ginian darimana coba…?”

.

Lamunan gw buyar ketika gw denger Mutia manggil manggil gw dari luar kamar..

Cepet cepet gw masukin lagi tuh barang ke tempat semula..

Habis itu gw keluar nyamperin Mutia ke meja makan..

Gw liat Mutia udah nutupin tubuhnya pake handuk yang ngelilit di badannya..

Mutia yang ngeliat gw keluar dari kamar langsung bilang..

Mutia :”Hmm.. Kirain kemana…”

Gw :”Hp ku ada telepon tadi..”

Mutia :”Emm… Nih.. Cepet di makan..”

Gw deketin mukanya, terus gw cium pipinya..

Gw :”Makasih…”

Mutia senyum sambil liat mata gw..

Gw :”Kok pake handuk?”

Mutia :”Hmm… Gpp.. Hmm.. Risih kalo gak pake baju terus..” . Sambil kayak malu malu..

Gw :”Dih.. Lepas dong.. Masa’ gw telanjang sendiri..”

Mutia :”Ntar ajaaa.. Kamu makan dulu..”

.

.

.

Selama gw makan, Mutia cuma duduk depan gw, ngeliatin gw makan sambil senyum senyum sendiri..

Selesei makan, Mutia beresin piring piring..

Gw tinggal ke dalem kamar lagi..

Awalnya gw mau liat lagi tuh barang di laci meja nya Mutia..

Tapi gw urungin karena gw liat led hp gw nyala..

Gw buka hp, ada WA dari Maura..

Maura :”Dih.. Maen tutup aja.. Lagi ngapain sih..? Gak lagi macem macem kan?”

Gw bales..

“Macem macem apaan.. Orang gw lagi seru maen PS sama temen gw.. Jangan ganggu dulu deh..”

Gak lama Maura bales..

Maura :”Huh….! Maen mulu.. Sampek tega nyuekin aku..”

Gw :”Udah lu bantu bantu aja di situ.. Maen hp mulu, berantakan ntar kerjaan lu..”

Maura :”Capek kaaaaak… Pokoknya ntar pulang pijitin…!”

Belum sempet gw bales, gw yang lagi berdiri sebelah kasur sambil pegang hp.. Tiba tiba di peluk Mutia dari belakang..

Sambil terus meluk gw, Mutia bilang..

Mutia :”Lagi ngapain sih..?, kayak serius banget…

Gw :”Hmm..? Kagak.. Ini Maura WA..”

Mutia langsung ngeliat gw dari samping..

Mutia :”Maura….?”

Gw :”Heem.. Dia tanya gw lagi dimana.. Gw jawab lagi di rumah temen maen PS.. Hehe…”

Mutia :”Temen…??” . Sambil pasang raut muka gimana gitu…

Gw tarik lengannya biar badannya pindah ke depan gw, terus gw peluk tuh anak..

Gw :”Kan gw gak mungkin bilang lagi di rumah lu…”

Mutia cuma diem..

Gw :”Hmm.. Kan tadi lu bilang mau kalo pacarannya di belakang Maura..?”

Mutia :”Iyaa.. Iyaa…” Sambil cemberut..

Gw sama Mutia terus pelukan sambil berdiri..

Sesekali gw elus elus rambutnya..

Mutia cuma diem sambil nyenderin kepalanya di dada gw..

Gw :”Kok masih pake handuk…?”

Mutia :”Hmm…?” . Sambil ngarahin pandangannya ke gw..

Gw :”Udah bosen ya..? Kalo bosen gw pulang aja deh…”

Denger gw ngomong gitu, Mutia langsung ngencengin pelukannya.. Seakan gak ngijinin gw cabut..

Terus..

Tanpa ngeliat gw, dia bilang..

Mutia :”Lepasin…”

Langsung gw lepas dah tuh handuk yang sedari tadi ngelilit di badan Mutia..

Sambil sama sama telanjang, kita tetep pelukan sambil berdiri..

Pelan pelan tangan kanan Mutia mulai pindah.. Dari punggung gw ke arah selangkangan gw..

Begitu sampek, langsung di genggem tuh batang gw yang masih setengah tegang..

Sambil pelan pelan di kocokin dah tuh..

Kepalanya yang dari tadi di senderin ke dada gw mulai ngarahin bibirnya buat nyiumin dada gw..

Pelan pelan Mutia nurunin ciumannya ke arah perut gw..

Dan pelan pelan pula terus turun ke bawah perut gw..

Setiap inci bagian pangkal mr.p gw gak luput dari ciuman dari bibir Mutia..

Habis itu….

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 40 | Maaf Maura Ep 40 – END

(Maaf Maura Ep 39)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 41)