Maaf Maura Ep 4

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 4

Start Maaf Maura Ep 4 | Maaf Maura Ep 4 Start

Sampek jam3 an sore,

Gw di bangunin Maura…

Maura :”Kak… Ayo bangun…. Mandi… Ntar mama keburu pulang….”

Gw yang masih ngantuk banget malah pindah nindihin Maura..

Maura :”Kak…! Berat ih.. Bangun…!”

Gw :”Paan sih.. Bawel banget ah..”.

Gw tetep nindihin adek gw yang barusaha mindahin gw tapi gak kuat..

Dia diem sejenak…

Terus bilang..

Maura :”Emm.. Mau di mandiin gak..”.

Gw langsung berdiri..

Gw :”Ayok..!”

Maura :”Dasar kakak mesum..! Hihi…”

Gw :”Hmmh…”

Pas gw mau tiduran lagi…

Maura :”ih malah mau tidur lagi.. Udah ayok.. Ntar mama keburu pulang.. “

Tangan gw langsung di tarik, jalan ke arah kamar mandi..

…..

Karena dari semalem di maenin mulu, gw ngerasa agak perih sih waktu itu..

Darahnya kayaknya pada ngumpul di mr-p gw..

Pas nyampek kamar mandi.. Shower di nyalain, langsung ngebasahin badan kami berdua..

Maura ngambil sabun cair di tangannya, terus di usapin ke badannya sendiri..

Gw protes kan…

Gw :”Katanya mau mandiin.. Kok malah nyabunin diri sendiri…”

Maura :”Yang ada tuh kakak yang mesti mandiin Maura… Dasar gak bertanggung jawab…”

Gw :”Dih… Nyela mulu ni anak…”

Maura :”Yaudah yaudah.. Sini kak, adek sabunin.. Hihihi…”

Habis nuangin sabun cair, bukan badan gw yang sabunin, malah dengan cepet ngeremes mr-p gw.

Sambil bilang…

Maura :”Dasar nakal…”

Gw yang kaget, di tambah mr-p gw yang perih karena di remes adek gw.. Gw langsung nahan sakit kan, sampek hampir jongkok gw sambil megangin mr-p gw..

Maura yang gak tau apa apa langsung khawatir kan tuh..

Maura :”Kak…? Kakak gpp..? Maaf kak… Sakit ya..?”

Gw :”Gpp..”

Sembari meringis nahan perih..

Maura :”Kak… Maaf aku gak tau… Tadi di gituin gpp…. Maafin aku….”

Gw :”iya gpp.. Gak tau nih.. Keseringan di maenin kayaknya..”

Maura :”beneran gpp..? Kakak sampek sakit gitu… Maaf kak…”

Mulai mewek dah adek gw…

Gw :”Yaelah… Gitu aja pake nangis segala sih.. Udah gpp ini…”

Maura langsung meluk gw sambil terus minta maaf..

Gw :”Dih… Adek gw ini bandel tapi cengeng banget…”

Maura cuma diem sambil sesenggukan meluk gw..

Gw :”Sayang banget ya sama kakak?”

Maura ngangguk ngangguk..

Gw :”Hmm.. Dasar… Udah ah.. Cepet selesein mandinya..”

………………

Habis mandi, kita masuk ke kamar masing masing..

Pake pakaian yang bener.. Hehe..

Habis itu kita berdua duduk duduk dah sambil nonton film, nungguin nyokap pulang.. Soalnya udah laper banget..

………..

Kalo nyokap di rumah, tingkah kita berdua biasa aja kayak gak terjadi apa apa….

Tapi kalo nyokap udah mau tidur….

Nyokap :”Maura jangan tidur malem malem.. Besok sekolah sayang…”

Maura :”iya Maaah.. Bentar lagi juga tidur kok..”

Nyokap :”Kakak juga tidur…”

Gw :”iya Maaahh.. Ntar tidur bareng Maura..”

Maura mukul lengan gw sambil manyun.. Hihi…

Begitu nyokap masuk kamar, nutup pintu…

Maura langsung lompat ke gw.. Langsung nyender nyender.. Meluk meluk.. Haha…

………..

Maura :”Kak.. Tidur yuk.. Ngantuk..”.

Gw :”Hmm… Cium dulu dong…?”

Maura :”Mmmuaach..”

Nyium pipi kanan gw..

Gw :”Satunya…?”

Maura :”Mmmmuuach..!”

Nyium pipi kiri gw..

Gw :”ini…?”

Gw nunjuk bibir…

Maura :”Mmmcchhhh…!”

Nyium bibir gw..

Gw :”Yang ini…?”

Gw nunjuk selangkangan gw..

Langsung di pegang dari luar celana sama Maura..

Maura :”Mau aku remes lagi?!! Nakal banget sih…”

Gw cuma cekikikan doang…

Maura :”Masih sakit ya kak..?”

Gw : “Agak ngilu dikit.. Besok juga sembuh kok.. Udah biasa..”.

Habis itu, pelan pelan Maura narik tangan gw jalan masuk kamar gw…

Naik kasur.. Selimutan.. Pelukan.. Cium cium.. Grepe grepe dikit.. Terus tidur dah…

Subuh subuh Maura bangun terus pindah ke kamarnya…

………………

Mulai saat itu, tiap hari kayak gitu terus.. Gw sama Maura kakak adek yang udah kayak pacaran..

Kalo hari hari Maura sekolah, paling kita mesrah mesrahan nya kalo mau tidur doang..

Sampek saat itu pun gw belum punya pikiran buat bener bener ML sama Maura. Gw gak tega…

Tiap hari kita tidur bareng..

Tiap subuh Maura bangun, terus pindah ke kamarnya..

Tapi sering juga Maura ketiduran tuh sampek pagi di kamar gw.. Sering kegep nyokap juga..

Kalo nyokap tanya..

Nyokap :”Maura kok tidur di kamar kakak?”

Maura :”Semalem Maura takut ma ada suara kucing garong.. Maura ketuk ketuk pintu mama tapi mama udah tidur.. Yaudah Maura tidur sama kakak..”

Haha.. Nyokap percaya percaya aja sih.. Dari dulu emang gitu, adek gw penakut banget..

Tapi untungnya tiap kegep nyokap, kita gak pernah dalam keadaan telanjang..

Padahal kita sering tidur sambil telanjang bareng biasanya..

…….

Kalo temen temen Maura pada ngumpul di rumah..

Maura seakan seakan pengen nunjukin ke mereka kemesrahan kita berdua..

Kadang kalo mereka pada ngumpul, terus gw mau pergi maen.. Maura manggil gw, terus cium cium pipi gw.. Habis itu nyium bibir gw..

Dan itu di depan temen temennya..

Yang gw liat sih mereka kayak kaget gitu awalnya…

Kadang kalo gw gak lagi kemana mana, gw di ajak ngumpul sama temen temennya.. Maura nyender nyender ke gw gitu. Sambil peluk peluk…

Dari situ pula gw lebih kenal tuh sama temen temen sekolahnya Maura…

Lama lama temen temennya juga udah biasa sama tingkah kita..

Makin lama Maura juga makin berani nyender nyender ke gw kalo lagi ada nyokap..

Paling nyokap nanggepinnya..

Nyokap :”Duh… Seneng banget liat anak anak Mama pada akur gini.. Gak kayak biasanya.. Beranteeeem mulu..”

Kita berdua cuma cekikikan doang..

……………….

Sampek suatu hari…

Gw lagi ngegame di kamar gw..

Temen temen Maura pada ngumpul di ruang tamu…

Lagi seru serunya maen Sniper Ghost Warrior di pc gw, gw ngerasa kayak ada orang di depan pintu kamar gw yang emang gak gw tutup..

Pas gw noleh, bener aja.

Ada salah satu temen Maura.. Namanya Anneke..

Dia yang agak kaget pas gw ngeliat dia, dia langsung tanya..

Anneke :”Eehh… Kak Brendy lagi ngapain?”

Gw :”Lagi maen game.. Masuk aja gpp..”

Nah.. Anneke ini salah satu temen Maura yang suka pake tanktop doang kalo lagi pada ngumpul di rumah. Begitu juga pun waktu itu..

Gw :”Kok ada disini…? Habis darimana?”

Anneke yang kayak orang gelagapan bingung cari alasan..

Anneke :”Engg… Emm.. Itu kak.. Dari kamar mandi.. Terus gak sengaja liat Kak Brendy..”

Anneke sambil jalan pelan pelan masuk ke kamar gw, sambil ngeliat sekeliling kamar gw..

Anneke ini lebih tinggi dikit dari Maura, dada nya juga lebih gede..

Tapi gak lebih cantik dari adek gw..

Anneke jalan ngedeket ke gw…

Skip……

………….

Dari sore sampek malem, Maura ngediemin gw mulu.. Gak kayak biasanyalah…

Sewaktu nyokap masuk kamar mau tidur.. Baru lah gw deketin tuh adek gw…

Gw :”Mauraa…”

Maura :”Apa..”

Gw :”Jutek banget dih… Kenapa sih…?”

Maura :”Gpp..”

Gw :”Huh… Yaudah deh kalo gitu..”

Agak lama diem diem an..

Akhirnya dia ngomong..

Maura :”Aku mau tanya. Tapi kakak jawab jujur..”

Gw :”Tanya apa..?”

Maura :”Jujur..! Aku bakal benci sama kakak kalo boong..”

Gw :”iya iya.. Tanya apa sih..?”

Maura :”Tadi Kakak sama Anneke kan di kamar..?”

Deg…!

Maura :”Jawab kak..!”

…..

Gw :”Kita bahas di kamar aja.. Kalo disini ntar mama denger..”

Maura :”Biarin…!”

Gw :”Hadeh… Jangan marah marah dong.. Udah kita ke kamar aja..”

Gw tarik tangannya, gw ajak ke kamar gw..

Di dalem kamar dia duduk di kasur..

Gw peluk dari belakang. Awalnya dia agak ngehindar.. Tapi tetep gw peluk dari belakang…

Gw ceritain deh..

Jadi ceritanyaaaaa……

Anneke masuk kamar gw..

Dia ngedeket ke gw, dia berdiri di belakang gw yang duduk di depan pc..

Makin lama dia makin ngedeket kan..

Sambil tanya tanya…

Anneke :”Kak Brendy makin mesrah yah sama Maura”.

Gw :”Yaa.. Namanya juga adek satu satunya..”

Anneke :”iya sih.. Beruntung banget Maura punya kakak kayak Kak Brendy…”

Kali ini gw hampir gak percaya..

Dia pelan pelan nempelin dada nya ke telinga gw..

Makin kesini, dia makin nunduk seolah ngeliat layar pc.. Tapi muka nya makin deket sama muka gw…

Gw yang ngerasa agak risih, gw noleh ke Anneke.. Dia juga noleh ke gw, bahkan bibir kita berdua udah deket banget..

Kita cuma saling liat..

Sambil pelan pelan kepala Anneke ngedeket ke gw..

Sampek akhirnya bibir kita bener bener nempel satu sama lain…

Lama kelamaan, lidahnya mulai masuk masuk ke mulut gw…

Gw yang juga kebawa nafsu cuma ngikutin..

Tangan gw otomatis tanpa di suruh pun mulai raba raba tubuh Anneke..

Sampek gw ngerasain gundukan yang emang lebih gede dari adek gw Maura..

Habis itu gw pelan pelan berdiri..

Bibir kita berdua terus saling melumat sambil kita berdua berdiri…

Terus tiba tiba dia ngelepas ciuman kita.. Habis itu Anneke senyum ke gw, sambil jalan ke arah pintu kamar gw..

Pintu kamar gw di tutup sama dia, terus di kunci…

Terus dia jalan balik lagi ke arah gw, sambil pelan pelan ngelepas tanktop nya…

Setelah tanktopnya lepas, gw cuma diem sambil terus ngeliatin dada tuh anak yang masih di tutupin bra. Dada yang lebih gede dari ukuran rata rata anak SMA..

Pas dia udah deket sama gw, kita langsung lanjutin ciuman bibir kita, sambil pelan pelan kedua tangannya ke punggungnya buat ngelepas kaitan branya…

Setelah kaitan bra nya berhasil di lepas….

********

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 4 | Maaf Maura Ep 4 – END

(Maaf Maura Ep 3)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 5)