Maaf Maura Ep 39

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 39

Start Maaf Maura Ep 39 | Maaf Maura Ep 39 Start

Terus…

Begitu di dalem kamar, Mutia berdiri di depan gw.. Tapi tetep aja kepalanya nunduk terus..

Awalnya gw cium pipinya..

Dagu nya gw pegang, gw naikin mukanya biar ngadep ke gw..

Habis itu pelan pelan gw cium bibirnya..

Pelan pelan Mutia juga ngebales ciuman gw.. Mulai saling melumat bibir..

Sambil sesekali Mutia nafas gede.. Kayak lega banget gitu..

Sambil terus ciuman..

Pelan pelan gw mulai ngebuka pakaian Mutia satu satu..

Begitu juga Mutia.. Dia juga mulai ngebuka pakaian gw..

Begitu celana gw di turunin.. Tanpa malu malu lagi Mutia langsung ngegenggem batang gw yang udah tegang..

Tanpa ngelepas ciuman, pelan pelan gw dorong Mutia ke arah kasur..

Pas udah nyampek tepian kasur..

Gw tuntun dia buat rebahan..

Gw di atas Mutia mulai nyiumin lehernya..

Tangan Mutia tetep ngegenggem batang gw.. Sambil mulai di kocokin pelan pelan..

Setelah puas ciumin lehernya.. Gw turun ke dadanya..

Kedua putingnya gw jilatin sama gw sedotin bergantian..

Mutia cuma merem pasrah sambil tangannya terus ngocokin batang gw..

Gak lama kemudian..

Mungkin udah gak tahan.. Kedua kaki Mutia mulai ngangkang.. Terus mr.p gw mulai di arahin ke arah selangkangannya..

Begitu ujung kepala mr.p gw nempel di bibir miss.v Mutia, dia mulai gerak gerakin pinggangnya..

Habis itu batang gw di tarik tarik biar ngedorong masuk ke miss.v nya..

Tapi karena gw gak mau terburu buru.. Gw jauhin batang gw dari miss.v Mutia..

Entah.. Gw pengen bikin dia sampek bener bener gak tahan..

Karena gak gw masukin, Mutia buka matanya terus ngeliat gw..

Gw cium pipi nya..

Gw :”Buru buru amat sih… Santai dong..”

Mutia langsung meremin matanya rapet rapet.. Malu kali..

Gw pegang kedua tangan Mutia, terus gw tahan di atas kepalanya..

Biar dia gak bisa gerakin tangannya.. Biar gw lebih leluasa mainin ni anak..

Habis itu gw gesek gesekin batang gw di bulu bulu miss.v Mutia yang udah mulai tumbuh lagi..

Sambil gw ciumin dadanya bergantian..

Mutia cuma merem.. Badannya mulai gerak gerak nerima rangsangan gw..

Gak lama kemudian.. Gw tempelin batang gw di bibir miss.v nya.. Terus gw gesek gesekin di situ..

Mutia mulai ngegigit bibir bawahnya sendiri..

Pinggangnya pun mulai gerak naik turun seiring gesekan batang gw..

Sengaja gw lama lamain gesek gesekin batang gw di miss.v Mutia..

Sampek akhirnya…

Mutia :”Kaaak… ‘Mmhhhh…! Ahhh…”

Makin giat gw gesekin batang gw..

Terasa licin banget karena cairan dari miss.v Mutia..

Mutia mulai buka matanya ngeliat gw..

Raut mukanya keliatan gelisah banget..

Bibirnya gerak.. Dia ngomong tanpa bersuara..

Mutia :”Masukin….”

Gw senyumin doang..

Sambil terus gw gesek gesekin batang gw di miss.v nya.. Gw emutin puting dada nya bergantian..

Mutia merem, mukanya miring ngadep ke kanan.. Pinggangnya naik turun gak beraturan..

Sampek lumayan lama gw gesek gesekin doang batang gw di miss.v Mutia..

Gw bilang..

Gw :”Pengen di masukin gak?”

Sambil merem Mutia ngangguk ngangguk..

Akhirnya gw arahin batang gw ke lubang miss.v nya..

Dengan sekali hentakan, gw masukin, habis itu langsung gw keluarin lagi..

Badan Mutia yang langsung kayak kesentak gitu..

Mulutnya sampek kebuka.. Kepalanya ndongak ke atas..

Gw gituin berulang ulang..

Gw masukin, gw keluarin lagi..

Gw masukin, gw keluarin lagi..

Gw liat Mutia kayak kesiksa banget..

Muka nya gelisah banget..

Sampek akhirnya dia ngomong…

Mutia :”Kaaaak… Masukin terusss…”

Gw senyumin..

Gw cium bibirnya..

Terua gw bisikin..

Gw :”Udah gak tahan ya?”

Mutia cuma merengut doang…

Tiba tiba satu tangannya lepas dari pegangan gw..

Terus langsung megang batang gw buat di arahin ke miss.v nya..

Tapi buru buru gw pegang lagi tangannya, gw taruh lagi di atas kepalanya..

Gw :”Gak boleh bandel..”

Mutia ngeliat mata gw sambil kayak memelas gitu..

Habis itu kayak tadi.. Gw gesek gesekin lagi batang gw di bibir miss.v Mutia..

Sambil gw ciumin pipinya..

Sambil merem.. Mulai keluar desahan desahan dari mulut Mutia..

Makin cepet gw gesekin..

Sampek tiba tiba kedua kaki Mutia naik.. Ngelingkar di pinggang gw..

Seakan maksa gw buat masukin batang gw ke miss.v Mutia..

Tapi setelah itu gw langsung berhenti..

Tangan Mutia gw lepasin.. Terus gw bangkit..

Gw bilang..

Gw :”Udahan yah…?”

Denger gw ngomong gitu.. Mutia langsung ngerengek..

Mutia :”Hmm..?!! Nggak mau…!”

Mutia langsung ngedorong badan gw sampek gw rebahan..

Habis itu dia langsung naik ke atas gw..

Langsung ngarahin miss.v nya ke batang gw..

Begitu udah pas..

Mutia langsung nurunin pinggangnya buat masukin batang gw ke miss.v nya..

Begitu masuk..

Tanpa nunggu aba aba lagi..

Dia langsung naik turunin pinggangnya cepet cepet..

Kedua tangan Mutia pegangan di dada gw..

Gw liat muka nya yang kayak gak bisa nahan lagi.. Nafsu banget..

Badannya naik turun cepet.. Sampek kesentak sentak gitu..

Matanya merem.. Mulutnya kebuka dikit.. Ngeluarin desahan desahan yang makin gak beraturan..

Gw cuma nikmatin batang gw keluar masuk miss.v Mutia..

Gw sempet liat di batang gw berlumur kayak lendir putih gitu yang keluar dari miss.v Mutia..

Yang bikin gila..

Mutia gak berhenti sama sekali naik turunin pinggangnya..

Malah makin cepet..

Sampek gak lama kemudian..

Mutia kayak lagi ngeden gitu..

Terus badannya kayak kaku.. Matanya merem rapet banget…

Habis itu di tancepin dalem dalem batang gw di miss.vnya.. Diem sepersekian detik..

Habis itu Mutia langsung keluarin batang gw..

Dia angkat pinggangnya..

Sambil kayak nahan biar gak teriak..

Terus miss.v nya nyemprotin cairan ke perut gw..

Habis itu badannya gemeter.. Tangannya nutupin mulutnya sendiri..

Habis itu badannya langsung ambruk nindihin gw..

Pipinya di tempelin di pipi gw..

Nafasnya ngos ngos an.. Badannya langsung mengkilat di basahi keringat..

Gw bisikin..

Gw :”Enak nggak?”

Mutia cuma diem sambil ngatur nafasnya..

Tapi belum juga nafasnya teratur..

Mutia ngeraih batang gw lagi.. Terus ngarahin miss.v nya buat masukin batang gw lagi..

Kali ini dadanya nempel dada gw.. Pipinya nempel pipi gw..

Begitu batang gw masuk.. Mutia langsung gerakin pinggangnya lagi cepet cepet..

Gw cuma merem gak kuasa nahan desahan..

Batang gw serasa di sedot sedot di dalem miss.v Mutia..

Gak lama kemudian.. Belum juga gw nyampek..

Kayak tadi.. Badan Mutia tiba tiba gemeter..

Batang gw di tancepin dalem dalem..

Habis itu langsung di keluarin.. Barengan cairan yang keluar dari miss.v nya ke perut gw lagi..

Habis itu Mutia cuma diem nindihin gw, sambil ngatur nafasnya..

Karena gw sendiri ngerasa tanggung.. Gak nunggu waktu lama..

Gw pindahin badan Mutia biar dia rebahan..

Kaki nya gw kangkangin lebar lebar..

Gw masukin batang gw ke miss.v Mutia..

Terus langsung gw maju mundurin pinggang gw cepet cepet..

Badan Mutia yang sampek kesentak sentak gitu..

Matanya merem rapet banget..

Tangannya kayak mau ngeraih sesuatu gitu buat pegangan.. Tapi akhirnya dia ngeremesin seprei kasurnya sendiri..

Gak lama kemudian..

Gw :”Keluarin dimana..?”

Sambil merem sambil terbata bata Mutia jawab..

Mutia :”‘Tersserraahh… ‘hhhmm’! ‘Ahhh…’…!”

Terus tiba tiba badan Mutia kaku lagi…

Pinggangnya ngangkat tinggi tinggi..

Tapi karena gw juga mau nyampek..

Gw gak berhenti..

Makin gw cepetin gerakan gw..

Sampek tangan Mutia nyoba ngedorong dorong perut gw..

Pas gw bener bener udah mau keluar..

Cepet cepet gw keluarin batang gw..

Terus gw arahin ke mulut Mutia..

Karena Mutia merem..

Gw sentuh bibirnya biar kebuka..

Begitu mulutnya ke buka..

Gw masukin kepala mr.p gw ke dalem mulut Mutia..

Sambil gw maju mundurin mr.p gw sampek sperma gw keluar di dalem mulut Mutia semua..

Mutia sempet kesedak, dia sampek batuk.. Beberapa sperma gw muncrat lewat selah selah bibirnya yang lagi ngulum batang gw..

Gw diemin beberapa lama sampek sperma gw bener bener udah keluar semua di dalem mulut Mutia..

Mutia cuma merem gak ngebuka matanya sama sekali..

Habis itu gw rebahan di sebelah Mutia..

Mutia langsung miringin badannya meluk gw..

Kita berdua cuma diem sambil ngatur nafas..

Badan kita berdua udah basah banget karena keringet..

…………….

Lama banget kita diem sambil pelukan..

Sampek akhirnya Mutia mulai manggil gw..

Mutia :”Kak….”

Gw :”Hmm..?”

Mutia :”Emm….”

Gw :”Kenapa Mut…?”

Mutia :”Emm… Kak Brendy … Pasti nganggep aku kayak cewek nakal yah?”

Gw :”Hmm?? Kok gitu?”

Mutia cuma diem..

Gw arahin muka nya biar ngeliat ke gw…

Gw :”Kok ngomong gitu?”

Mutia malah nundukin mukanya..

Gw arahin lagi biar ngeliat gw lagi..

Gw :”Gw gak pernah nganggep lu kayak gitu Mut..”

Mutia cuma diem sambil ngeliat mata gw terus..

Gw :”Hmm… Emang lu pengen lu gw anggep kayak gimana?”

Mutia :”Aku gak tau..”

Sorotan matanya kayak mengharap kan sesuatu gitu..

Gw :”Hmm… Lu pengen gw anggep pacar?”

Mutia diem.. Malah nundukin muka nya lagi..

Gw pegang dagu nya.. Gw arahin biar dia liat gw..

Gw :”Lu pengen kita pacaran?”

Mutia :”Emm… Tapi Maura?”

Gw :”Ya jangan sampek Maura tau.. Kita pacarannya di belakang Maura… Mau?”

Mutia senyum sambil ngangguk ngangguk..

Gw :”Hmm… Yaudah mulai sekarang lu jadi cewek gw..”

Mutia senyum lagi sambil ngangguk ngangguk lagi..

Habis itu dia meluk gw..

Gw :”Hmm.. Mut…”

Mutia :”Apa kak?”

Gw :”Katanya pacaran kok manggil kak?”

Mutia diem ngeliat gw..

Mutia :”Emm… Iya sayang…”

Dia ngomong sambil malu malu..

Gw :”Hmm… Ngomong ngomong.. Gw masih laper ini..”

Mutia :”Ehh… Iya.. Aku lupa.. Aku angetin makanannya dulu..”

Mutia langsung bangun..

Jalan mau ngambil pakaiannya yang berserakan di lantai..

Pas dia mau pake pakaiannya..

Gw samperin.. Gw peluk dari belakang..

Gw :”Gak usah di pake deh..”

Mutia ngeliat gw..

Terus senyum sambil ngangguk..

Gw cium bibirnya..

Dia ngebales ciuman gw..

Pelan pelan gw raba dada nya.. perutnya.. sampek ke selangkangannya..

Terus..

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 39 | Maaf Maura Ep 39 – END

(Maaf Maura Ep 38)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 40)