Maaf Maura Ep 37

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 37

Start Maaf Maura Ep 37 | Maaf Maura Ep 37 Start

Setelah itu..

Karena Maura tau kalo gw udah mau keluar.. Makin giat dia buat maju mundurin kepalanya..

Dan gak butuh waktu lama.. Gw bener bener nyampek.. Sperma gw keluar di dalem mulut Maura.. Gw ngerasa keluar banyak banget..

Gw gak liat reaksi Maura karena gw cuma merem ngerasain nikmat di puncak..

Yang bisa gw denger cuma..

Maura :”Nggghhh…! Mmnngghh’….”

Waktu gw udah bener bener selesei, baru gw buka mata.. Ngeliat ke arah Maura..

Dan bener aja, Maura gelagapan..

Gw liat sperma gw tumpah ngalir dari selah bibirnya.. Bahkan sampek jatuh ke lantai..

Tapi dia tetep nahan kepala mr.p gw di dalem mulutnya..

Gw ngerasain nafasnya yang lumayan ngos ngosan di selangkangan gw..

Setelah mastiin udah gak ada sperma yang keluar.. Baru dia keluarin kepala mr.p gw dari mulutnya..

Begitu keluar, dia nelen sperma gw yang di dalem mulutnya..

Habis itu langsung masukin mr.p gw lagi ke dalem mulutnya..

Maura ngemut ngemut semua bagian kepala mr.p gw.. Mastiin udah gak ada sperma yang tersisa di situ..

Habis itu Maura nyedot nyedot lubang mr.p gw..

Setelah yakin udah bener bener bersih, baru dia ngeluarin kepala mr.p gw lagi..

Terus ngangkat wajahnya ngeliat ke gw..

Gw ajak dia buat berdiri..

Gw bersihin sperma gw yang belepotan di bibir sampek dagu Maura..

Gw :”Hmm.. Sampek belepotan..”

Maura :”Banyak banget…” Sambil manyun..

Gw :”Hehe.. Sorry.. Habis enak banget sih…”

Gw kecup bibirnya..

Gw :”Mmmcchh.. Makasih ya..?”

Maura senyum ..

Maura :”iyaaa… Udah mandi sana…”

Skip…

Selesei mandi, gw balik ke kamar..

Tapi Maura udah gak ada..

Gw jalan ke meja makan..

Cuma ada nyokap lagi siap siapin makanan buat sarapan..

Gw :”Pagi Mah…”

Nyokap :”Pagi… Nih sarapan dulu..”

Gw duduk.. Ngambil makanan..

Gw :”Maura mana Mah…?”

Nyokap :”Tau tuh.. Tadi ngobrol sama tante mu di kamar, habis itu mereka pamit mau jalan jalan bentar katanya…”

Gw :”Emm… Om Ivan..?”

Nyokap :”Om Ivan subuh subuh udah berangkat dia…”

Gw :”Ohh..”

Skip….

Gw sama nyokap beberes barang barang.. Karena kita udah mau pulang..

Tapi hampir sejam gw nungguin, tuh Maura sama Tante Ria belum balik balik juga..

Hp Maura juga di tinggal di kamar, jadi gw gak bisa ngehubungin tuh anak..

Baru setelah sejam lebih.. Maura sama Tante Ria balik…

Pas mereka baru masuk…

Gw :”Kemana aja sih lama banget! Udah mau pulang juga’…”

Gw liat mata Maura sembab.. Kayak habis nangis..

Dia ngeliat gw bentar.. Habis itu jalan masuk kamar..

Tante Ria :”Habis jalan jalan bentar… Buru buru amat sih.. Gak betah disini..?”

Sambil mencet hidung gw…

Gw :”Gak betah! Ancur ni hidung di pencetin mulu..!”

Tante Ria cuma ketawa doang..

Gw cabut ke kamar nyamperin Maura..

Gw masuk, tuh anak lagi beresin pakaian pakaiannya…

Tau gw masuk..

Maura langsung meluk gw…

Gw :”Lu kenapa..?”

Maura cuma gelengin kepalanya di dada gw..

Gw :”Kenapa Raaa…. Cerita ..”

Maura :”Gpp kak.. Maura sayang sama kakak…”

Gw :”Dih… Gpp kok kayak habis nangis…?”

Maura :”Hmm..? Enggak kok.. Siapa yang nangis..”

Gw :”Mata lu sembab gitu..”

Maura :”Emm… Enggak ah.. Emm.. Habis kelilipan tadi di jalan..”

Gw :”Dasar lu.. Gw kira kenapa..”

Maura tetep meluk gw…

Gw :”Udah.. Ayo.. Di tungguin mama..”

Maura tetep gak ngelepasin pelukannya..

Maura :”Kak… Jangan tinggalin Maura ya…?”

Gw :”Ngomong apa sih lu..? Tinggalin gimana?”

Maura :”Pokoknya jangan tinggalin Maura.. Maura sayang sama kakak…”

Gw :”Hmmmhhh… Iya.. Iya.. Gw juga sayang sama lu… Udah ayo..”

Disitu baru Maura ngelepasin pelukannya..

……..

Habis itu, Gw.. Maura.. Sama nyokap.. Pamitan ke Tante Ria sama Adi..

Tante Ria sempet bisikin gw…

Tante Ria :”Inget pesen pesen tante.. Gak usah macem macem.. Nikmatin aja..”

Gw cuma senyum doang..

Nyokap :”Brendy kamu yang nyetir ya.. Mama ngantuk..”

Gw langsung ngelirik ke Tante Ria..

Dia cuma senyum senyum doang sambil ngeliat gw…

“Maen sampek pagi nih kayaknya”. Batin gw..

Gw cuma hembusin nafas sambil gelengin kepala doang ngeliat Tante Ria..

……

Gw nyetir.. Maura di sebelah gw… Nyokap di belakang sambil tidur..

Gw ngerasain ada yang beda sih dari Maura..

Selama di jalan, Maura diem terus sambil ngeliatin gw.. Padahal biasanya nyerocos mulu tuh anak..

Sering banget dia diem diem ngeliatin gw.. Tapi tiap gw noleh ke dia.. Dia yang langsung pura pura ngeliat ke arah lain…

Gw :”Tumben diem banget?”

Maura :”Hmm..? Enggak.. Maura ngantuk..”

Gw :”Yaudah lu tidur aja…”

Maura :”He’em..”

Maura nyenderin kepalanya sambil miring ke arah gw..

Awalnya gw liat emang matanya merem.. Tapi kalo gw gak ngeliat dia.. Gw ngerasa tuh anak lagi ngeliatin gw sambil pura pura tidur…

Skiipp……

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 37 | Maaf Maura Ep 37 – END

(Maaf Maura Ep 36)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 38)