Maaf Maura Ep 35

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 35

Start Maaf Maura Ep 35 | Maaf Maura Ep 35 Start

Tiba tiba….

Pintu kamar mandi ada yang ngetuk..

Sontak gw sama Maura langsung diem sambil saling liat..

“Adi….?” . Suara pria dari balik pintu kamar mandi..

“Suaminya tante Ria…?” . Batin gw..

Gw :”Ini Brendy om.. Tante lagi keluar sama Mama…” . Jawab gw dari dalem.

“Oh Brendy.. Iya tadi tante mu udah bilang.. Lagi mandi kamu?”

Gw :”Iya om.. Bentar lagi selesei kok..”

“Oh Yaudah.. Om tinggal istirahat dulu ya Bren…”

Gw :”Iya om…”

Gw sama Maura masih diem.. Mastiin kalo suami tante Ria udah pergi..

Gak lama kemudian..

Gw :”Udahan ya? Lanjut ntar aja..”

Maura :”Hmm?? Nggak mau.. Terusin…” Sambil ngerengek..

Gw :”Ntar ketahuan Ra.. Nanti aja di lanjut… Ya.?”

Raut muka Maura yang kayak kecewa gitu.. Tapi mau gimana lagi..

Gw keluarin mr.p gw..

Terus gw ajak Maura buat berdiri..

Terus pake pakaian masing masing..

Gw keluar duluan.. Mastiin gak ada orang di depan kamar mandi..

Gak lama kemudian Maura nyusul gw ke kamar..

Mungkin Maura ngerasa nanggung banget.. Di dalem kamar pun Maura terus ngajak ngelanjutin.. Tapi tetep aja gw takut kalo suami tante Ria curiga..

Akhirnya gw tinggalin Maura.. Terus nongkrong di teras sembari ngopi..

Gak lama kemudian,

Tau gw nongkrong sendirian, suami tante Ria nyamperin gw..

Namanya Om Ivan..

Dia ini orangnya gede tinggi.. Lebih tinggi dari gw dikit..

Om Ivan :”Bren…” Sambil duduk sebelah gw..

Gw :”Eh.. Kopi om..”

Om Ivan :”Iya… Hmm.. Emang semua nya pada ikut belanja..? Kok sepi banget..”

Gw :”Cuma mama sama tante doang om.. Adi katanya lagi maen sama temennya.. Terus Maura tuh lagi di kamar..”

Om Ivan :”Oh ada Maura.. Kirain sendirian kamu..”

Dan bla bla bla ngobrol ngalor ngidul..

Gw gak tau Maura lagi ngapain di kamar..

Terus agak siangan.. Tante ama nyokap pulang.. Bawa belanjaan bejibun..

Setelah bantu bantu beberes.. Gw pamit mau istirahat di kamar…

Pas gw masuk kamar.. Ternyata Maura udah tidur.. Gw ikut tidur di sebelah Maura…

Skip….

Mungkin 1jam an gw tidur..

Ada yang ngebangunin gw sambil bisik bisik..

Pas gw buka mata, ternyata tante Ria yang ngebangunin gw..

Tante Ria cuma pake semacam lingerie pajama gitu.. Tipis banget samar samar keliatan tembus pandang.. Karena kedua puting di dadanya nampak jelas..

Tante Ria :”Bangun… Ayo ikut tante…” . Bisikin gw seolah gak mau Maura bangun..

Gw yang baru bangun, tangan gw langsung di tarik keluar kamar sama tante Ria..

Di depan kamar, tante Ria bisikin gw..

Tante Ria :”Tante mau ngasih tau apa maksud tante kemarin tentang mama mu…”

Gw :”Hmm..?” .

Tante Ria :”Tapi kamu jangan macem macem.. Cukup tau aja.. Kalo kamu macem macem, tante bilang ke mama mu apa yang tante liat semalem kamu sama Maura”

Gw yang cuma diem.. Gak begitu ngerti sebenernya apa maksud tante Ria..

Habis itu tangan gw di tarik ke depan pintu kamar tante Ria.. Sekali lagi, dia bisikin gw..

Tante Ria :”Liat dari sini aja.. Jangan berisik.. Dan inget.. Jangan macem macem.. Ntar tante jelasin semuanya..”

Setelah itu…

Tante Ria buka pintu kamarnya, dia masuk.. Terus pintu di tutup, tapi nyisahin celah buat gw biar bisa ngintip ke dalem..

Gw awalnya cuma berdiri sambil bengong.. Gw mikir… “Ngapain sih ni orang…” Batin gw..

Tapi gak lama kemudian, gw coba ngeliat dari celah pintu yang belum bener bener ketutup..

Seketika itu…

Kedua kaki gw berasa lemes banget…

Tangan gw gemeter dengan sendirinya…

Gw kayak lagi mimpi.. Dan bener bener gak percaya..

Gw liat..

Nyokap udah telanjang, rebahan sambil ngangkang di kasur.. Om Ivan yang juga telanjang maju mundurin pinggang nya di selangkangan nyokap..

Tante Ria di sebelah Om Ivan, mereka berdua ciuman sambil ngelepas lingerie tante Ria..

Gw cuma diem terpaku.. Gak bisa gerak.. Gw gak tau apa yang gw rasain.. Marah.. Sedih.. Kecewa.. Kaget.. Takut.. Campur aduk jadi satu..

Setelah itu.. Gak lama kemudian..

Om Ivan pindah rebahan..

Tante Ria naik pas di selangkangannya.. Ngarahin batang om Ivan ke miss.v Tante Ria..

Sedangkan nyokap ngangkangin kakinya.. Ngarahin selangkangannya ke mulut Om Ivan..

Jantung gw berdetak kenceng banget..

Sekujur badan gw lemes..

Di dalem otak gw.. Gw masih tetep gak percaya apa yang gw liat..

…….

Gw ngerasa gak kuat buat ngeliat aktivitas mereka terus..

Akhirnya gw pergi.. Masuk kamar.. Gw langsung rebahan di sebelah Maura yang masih terlelap..

Gw gak bisa ngomong apa apa.. Gak bisa mikir apa apa..

Mata gw gw meremin rapet rapet..

Gw kayak nahan sesuatu yang gw sendiri gak tau itu apa..

Gw cuma pengen tidur waktu itu…

Skip skip….

“Kaaak…? Udah sore.. Banguuun…”

Gw buka mata, gw liat Maura di depan gw..

Maura :”Udah jam 5 tuh.. Daritadi gak bangun bangun ih….”

Begitu sadar…

Gw langsung keinget apa yang gw liat tadi siang..

………

Maura :”Kaaaak…. Kok malah ngelamun sih.. Udah mandi sana… Mau di ajak makan di luar..

Gw :”Hmm…?”

Maura :”Cepet mandi ih….” . Tangan gw di tarik tarik Maura biar gw bangkit..

Akhirnya gw jalan ke kamar mandi..

Gw mandi.. Habis mandi balik ke kamar..

Tapi pikiran gw terus kepikiran apa yang gw liat tadi siang..

Gak lama kemudian..

Maura nyamperin gw ke kamar…

Maura :”Kakak lama banget sih.. Udah di tungguin juga!”

Gw :”Iya lu duluan aja.. Bentar lagi gw nyusul..” . Gw ngomong lemes..

Maura :”Kakak kenapa..? Kakak sakit..?”

Gw :”Enggak gpp.. Udah lu sana…”

Gw diem di kamar.. Ngumpulin tenaga.. Tapi gw masih tetep kepikiran terus..

Gak lama kemudian gw samperin mereka di teras.. Yang udah pada siap mau berangkat..

Begitu gw keluar.. Semuanya pada masuk ke mobil..

Tante Ria sempet liat sambil senyum ke gw..

Om Ivan yang nyetir.. Gw duduk di sebelahnya..

Maura, nyokap, tante Ria sama Adi pada duduk di belakang..

Selama di jalan, selama makan, sampek selama jalan pulang pun gw cuma diem doang.. Gak ngomong sama sekali..

Sampek nyokap gw bilang..

Nyokap :”Brendy kamu sakit..?”

Maura :”Tau tuh Mah.. Dari tadi diem mulu..”

Gw cuma jawab..

Gw :”Enggak kok.. Gpp…”

……..

Skip…

Nyampek rumah tante Ria sekitar jam 8 malem..

Begitu sampek, semuanya pada ngumpul di ruang tengah.. Sedangkan gw duduk di teras sembari ngerokok sendirian..

Gak lama kemudian.. Tante Ria nyamperin gw..

Dia duduk sebelah gw..

Terus…..

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 35 | Maaf Maura Ep 35 – END

(Maaf Maura Ep 34)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 36)