Maaf Maura Ep 33

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 33

Start Maaf Maura Ep 33 | Maaf Maura Ep 33 Start

Gw :”Kok nangis…?”

Maura cuma diem nangis sambil terus nyembunyiin muka nya di dada gw…

Gw diemin bentar….

Gw :”Hmmhh… Gw tadi udah bilang… Lu pasti nyesel ngelakuin ini..”

Maura gelengin kepalanya…

Kita diem diem an lagi…

Gw :”Yaudah… Tidur aja ya…?”

Maura tetep diem terus sambil meluk gw… Sambil terus nangis sesenggukan…

Gw elus elus kepalanya…

Sampek kita berdua ketiduran tanpa di tutupin sehelai benang pun di badan kita…

Entah gw gak kepikiran tante gw waktu itu…

…………

Pagi gw bangun…

Maura masih tidur sambil terus meluk gw.. Kita berdua masih telanjang.. Cuma udah di dalem selimut..

Gw gak tau siapa yang makein selimut ke kita…

Habis itu gw bangunin Maura..

Gw :”Ra…. Bangun udah pagi….”

Maura tetep tidur pules banget sambil meluk gw…

Gw :”Maura… Bangun….”

Sambil gw elus elus pipinya..

Disitu Maura mulai bangun.. Langsung ngeliat gw…

Muka nya khas kayak orang baru bangun tidur nyenyak banget… Datar… Polos…

Gw :”Masih sakit…?”

Maura gelengin kepalanya…

Gw :”Maafin gw ya…?”

Maura ngeliat gw terus….

Gak lama kemudian dia mulai ngomong…

Maura :”Kakak ngga salah kok….”

Gw :”Gak salah gimana.. Gak seharusnya gw ngelakuin itu ke lu…”

Maura :”Udah ah.. Maura gak mau denger kakak ngomong kayak gini lagi… Itu keputusan Maura..”

Muka nya agak cemberut…

Gw :”Hmmhh… Dasar lu… Yaudah lu mandi sana…”

Bukannya bangun.. Tuh anak malah meluk gw lagi…

Gw :”Ra… Sana mandi ih…”

Maura :”Mandi bareeeng…”

Gw :”Dih… Ntar kalo ketauan mama aja… Udah sana lu duluan…”

Maura tetep diem meluk gw..

Gw :”Hmmm… Katanya bakal nurut sama gw…?”

Maura ngeliat gw sambil manyun…

Maura :”Iyaa.. Iyaa.. Maura mandi…”

Gw :”Hehe.. Gitu dong… Sana…”

Maura :”Mmmcchh…..!”

Maura nyium bibir gw bentar..

Habis itu dia bangkit.. Pake pakaian seadanya tanpa pake daleman sama sekali.. Ngambil handuk sama beberapa perlengkapan…. Habis itu keluar kamar ke kamar mandi..

Gw pake pakaian juga.. Terus keluar mau ambil minum…

Di meja makan duduk nyokap sama tante Ria lagi sarapan..

Begitu ngeliat gw, tante Ria langsung mencetin hidung gw…

Tante :”Dih… Jam segini baru bangun..! Kebo dasar…”

Gw cuma diem.. Ngeliat gelagat tante gw yang biasa biasa aja.. Kayak gak ada kejadian apapun semalem..

Sekali lagi.. Tante Ria mencet hidung gw lagi..

Tante :”Bengong mulu…! Sarapan sana…”

Gw :”Iyaa.. Iyaa… Di pencetin mulu ih…!”

Gw duduk bareng nyokap sama tante Ria.. Terus ngambil makanan di meja..

Nyokap :”Adek mu mana…? Belum bangun?”

Gw :”Udah Mah… Lagi mandi tuh anak…”

Kita bertiga makan sambil ngobrol ngobrol…

Sikap tante Ria juga tetep biasa biasa aja.. Seolah kayak gak ada kejadian apapun…

Habis makan, nyokap sama tante gw siap siap mau keluar..

Nyokap pesen…

Nyokap :”Ntar Maura suruh sarapan kalo udah selesai mandinya… Mama sama tante mau belanja dulu..”

Gw :”Iya Mah… Belanja mulu perasaan”

Tante :”Jagain rumah…! Adi keluar maen sama temen temennya…”

Gw :”Jaga rumah.. Jaga rumah.. Gak bakal ilang lagian ni rumah..”

Lagi.. Hidung gw di pencet, tapi lebih kenceng…

Tante :”Ngejawab mulu…! Oh iya.. Ntar kalo suami tante pulang, bilang tante lagi belanja ya..”

Gw :”Iyeee…..!”

Habis itu nyokap sama tante gw berangkat..

Seperti yang gw bilang sebelumnya.. Suami tante Ria jarang pulang.. Gw juga jarang banget ketemu sama dia.. Jadi gw gak begitu akrab..

……

Setengah jam kemudian..

Maura nyamperin gw yang lagi duduk duduk di teras…

Maura :”Kok sepi…? Pada kemana…?”

Gw :”Mama sama tante belanja.. Adi maen ke temennya katanya…”

Habis itu Maura langsung duduk di pangkuan gw…

Maura :”Hmm.. Enak sepi…”

Gw :”Dih… Sarapan dulu sana…”

Maura :”Makan bareeeng…”

Sambil manja ke gw…

Gw :”Gw udah makan kok..”

Maura :”iihh… Yaudah temenin…”

Gw :”Dih… Gitu aja minte temenin..”

Tangan gw keburu di tarik Maura ke dalem buat nemenin dia makan…

Sambil makan juga dia terus manja manja an ke gw..

Yang minta di suapin lah.. Minta di ambilin minum lah.. Makan sambil duduk di paha gw lah…

Setelah makan…

Maura nempel terus ke gw..

Waktu gw mau mandi pun dia ngikut gw terus…

Gw :”Sana dulu Ra… Gw mau mandi juga…”

Maura :”Ngga mau… Pengen liat kakak mandi….”

Gw cuma geleng geleng kepala doang liat kelakuan ni anak..

Terpaksa gw mandi di liatin tuh sama Maura..

Awalnya pas gw buka pakaian, Maura cuma berdiri sambil nyender di dinding kamar mandi..

Habis itu gw mandi, ngebelakangin Maura.. Jadi gak liat dia ngapain..

Pas lagi pake sabun..

Tiba tiba dari belakang punggung gw di gosok tangan Maura..

Pas gw noleh.. Tuh anak udah telanjang aja..

Gw :”Lu kan udah mandi…?”

Maura :”Ya gpp kak.. Biar gak basah.. Hehe…”

Gw :”Dasar lu…”

Maura :”Biarin…! Sini Maura sabunin belakangnya…”

Akhirnya, di sabunin dah tuh badan bagian belakang gw..

Dari leher, punggung.. Pas sampek pantat gw.. Tuh anak malah nyelipin tangannya di selah paha gw..

Terus megang megang dua telur di selangkangan gw dari bawah..

Gw :”Raaa……”

Maura cuma cekikikan doang..

Gak berenti sampek situ..

Gak lama kemudian, tangan yang satunya lagi melingkar terus megang batang gw.. Sambil pelan pelan di kocokin sama dia..

Gw :”Dasar bandel banget ni bocah…”

Gw yang awalnya agak sebel juga, akhirnya mulai keenakan dah.. Heheh..

Gak sampek situ doang..

Tangan kanan Maura nyelip di selah paha gw sambil mainin pelir gw.. Tangan kirinya ngocokin batang gw dari belakang..

Maura mulai nyiumin pantat gw..

Awalnya Maura nyiumin bagian luar doang..

Tapi lama lama ke belahan pantat gw..

Gw yang udah merem melek mulai reflek agak nundukin badan gw biar pantat gw kebuka..

Tanpa ragu, Maura langsung nyiumin lubang pantat gw..

Sambil terus mainin batang gw dari belakang.. Maura mulai ngejilatin lubang pantat gw..

Gw cuma merem nikmatin permainan Maura..

Lumayan lama posisi kayak gitu..

Akhirnya Maura pindah ke depan gw.. Jongkok pas di depan batang gw yang udah mancung tegang ke arah mulutnya..

Tanpa nunggu aba aba lagi.. Maura langsung masukin kepala batang gw ke dalem mulutnya..

Kaki gw serasa lemes seketika waktu ngerasain kepala batang gw masuk ke mulut Maura..

Maura mulai maju mundurin kepalanya di selangkangan gw..

Setelah itu……

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 33 | Maaf Maura Ep 33 – END

(Maaf Maura Ep 32)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 34)