Maaf Maura Ep 28

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 28

Start Maaf Maura Ep 28 | Maaf Maura Ep 28 Start

Gw : “Apa….?”

Maura : “Kakkakk liatt..??”

Gw : “Coba ceritain dari awal tadi di apain aja..?”

Maura geleng gelengin kepalanya..

Sambil pelan pelan gw maju mundurin batang gw di pantat Maura..

Gw : “Ceritaaa….”

Sambil terus pelan pelan banget gw maju mundurin batang gw..

Maura sambil merem melek mulai ngomong..

Maura : “Emmhh… Hhhhk… Tad.. Tadi kan.. Maura duduk di kasur.. Merekk.. Ahhh… Mereka bertiga di lannnttai…”

Gw : “Yang jelas kalo ngomong…”

Maura ngomong dengan nafas yang mulai gak beraturan..

Maura : “Awalnya… Hhkk’..!! Emmhh.. Temennya Adi nyender…. Nyender ke kaki…. Maura…”

Dengan tiba tiba gw hentakin batang gw di pantatnya kenceng banget…

Tubuh Maura sampek kaget sampek agak teriak..

Habis itu gw diemin..

Gw : “Yang jelas…!”

Maura : “Kaaaak… Gak mau ntar kakak marah…”

Gw : “Gw lebih marah kalo lu gak jujur..”

Sambil pelan pelan banget gw maju mundurin batang gw di pantatnya..

Maura : “Emmhh… Yaahh gituhh.. Awalnya nyender nyender… Terus gak tauhh di sengajahh atau enggakk… Sesekali paha Maura di pegang pegang…”

Puting dada Maura mulai gw pilin pilin.. Sambil gw ciumin pipinya..

Gw : “Terusin sampek selesei…”

Sambil merem Maura cerita..

Maura : “Maurahh kan risihh.. Kaki Maura…. Maura angkat ke kasur…”

Maura : “Terusss tuh anak ikutan duduk di kasur.. “

Gw diemin batang gw..

Gw : “Ceritain dulu deh sampek selesei..”

Tangan gw yang satunya di pegang sama Maura.. Terus di arahin ke selangkangannya dari depan.. Dia bilang..

Maura : “Ini mainin…”

Sambil gw mainin miss-v nya, Maura mulai cerita..

Maura : “Awalnya tuh anak bilang kalo Maura cantik lah.. Seksi lah.. Ya kayak gitu gitu…”

Gw : “Terus Adi sama temen nya yang satu nya?”

Maura : “Hhmmhh… Emmhh… Tadinya mereka berdua yang main game.. Karena tau.. Emhh’.. Maura lupa.. Riko kalo gak salah namanya.. Karena tau Riko duduk di kasur sama Maura.. Adi sama temennya yang Deni tadi ikutan duduk di kasur juga..”

Batang gw tetep diem nancep di pantat Maura.. Cuma miss-v nya yang terus gw mainin..

Tapi lama lama pantat Maura mulai di maju mundurin kan.. Langsung gw tahan..

Gw : “Gak boleh gerak..! Cerita dulu..!”

Maura langsung cemberut tuh..

Akhirnya dia lanjutin ceritanya..

Maura : “Awalnya mereka duduk ngelilingin Maura sambil liat liatin tubuh Maura.. Sambil tanya tanya.. Maura lupa tadi tanya apa aja..”

Gw : “Tanya tentang apa emang?”

Maura : “Tanya tanya usia Maura.. Kesukaan Maura.. Tapi makin lama mereka sampek tanya ukuran bra Maura..”

Maura : “Maura risih awalnya.. Tapi mereka bertiga kayaknya penasaran banget sama Maura.. Gak lama kemudian.. Tiba tiba si Deni itu mencet dada Maura.. Maura kaget, terus tangannya Maura pukul..”

Gw : “Terus..?”

Maura : “Malah Adi ikut ikutan.. Dia malah yang duluan remes remes dada Maura.. Maura marahin Adi.. Awalnya dia minta maaf.. Tapi tetep aja sesekali tangannya megang megang dada Maura..”

Maura : “Terus Maura mau pergi.. Tapi cepet cepet badan Maura di dorong sama Deni sampek Maura rebahan.. Terus tiba tiba juga si Riko nindihin Maura terus nyium bibir Maura..”

Gw : “Hah…? Terus lu diem aja…?”

Jujur.. Gw makin nafsu sebenernya denger Maura di gituin sama tuh bocah bocah.. Meskipun agak kesel juga..”

Maura : “Ya enggaklah.. Langsung Maura dorong tuh anak.. Pas Riko udah ngejauh, Maura baru sadar kalo dada Maura keduanya udah di pegang sama Adi sama Deni..”

Gw :”Terus…? Lu enak..?”

Awalnya Maura diem…

Ketika tiba tiba dengan cepet gw hentakin batang gw di pantatnya..

Badan Maura yang juga kesentak, dia sambil ngangguk ngangguk..

Muka meringis kayak nahan sakit..

Gw bilang..

Gw : “Kalo gw tanya, jawab…”

Maura cemberut lagi…

Gw : “Terusin…”

Maura : “Emmhh… Terus Maura pikir, yaudah deh lagian cuma kayak gini doang.. Akhirnya Maura biarin mereka remes remes dada Maura.. Tapi dari luar kok kak.. Maura gak mau kalo lepasin baju..”

Gw : “Tadi kok mereka sambil ngocokin itunya?”

Maura : “Ya awalnya mereka cuma remes remes dada Maura.. Si Adi mulai deketin bibirnya ke bibir Maura.. Tapi buru buru Maura tutupin pake tangan.. Terus Maura bilang gak boleh cium cium..”

Maura : “Adi awalnya maksa buat ngelepas baju Maura.. Tapi Maura bilang bakal teriak kalo mereka macem macem.. Akhirnya mereka nurut..”

Maura : “Eh Adi malah ngeluarin itunya, terus minta Maura buat ngocokin.. Maura gak mau.. Terus Riko sama Deni ikut ikutan buka celananya sambil nyodorin itu mereka.. Akhirnya daripada mereka ngeyel, Maura bolehin mereka ngocokin itu nya sendiri sambil pegang pegang Maura..”

Pelan pelan mulai gw maju mundurin lagi batang gw.. Karena gw juga nafsu denger cerita Maura..

Maura : “Emmhh.. Terusss.. Ahhh.. Maura gakk tauhh.. Maura cuma meremm..”

Gw : “Kok celana lu bisa sampek di pelorotin?”

Maura : “Hmmhh… Yang ituhh Maura beneran gak tau kaakk.. Maura cuma ngerasa si Riko megang megang itu Maura dari luar celana.. Maura gak sadar kalo celana Maura di buka..”

Gw : “Itu berarti lu keenakan..”

Maura sambil geleng geleng..

Maura : “Enggaakkk kaaakk…”

Sekali lagi, langsung gw hentakin kenceng kenceng batang gw di pantat Maura..

Gw : “Keenakan gak lu..?!!”

Maura kaget sambil merem.. Dia langsung ngangguk ngangguk..

Habis itu gw diemin lagi..

Gw : “Terus lu pengen ini lu di cobain sama mereka…?”

Sambil gw tekan tekan miss-v nya..

Maura : “Enggak kakk.. Maura gak mau.. Itu cuma buat kakak… Maka nya.. Pas Maura sadar itu Maura di buka, Maura cepet cepet pergi…”

Gw : “Hmm.. Boong.. Lu pengen kan di entot tuh bocah bocah..?”

Maura : “Enggak kaaak…! Maura gak mau…!! Lagian…”

Gw : “Lagian apa…?”

Maura : “Itunya mereka bertiga kecil kecil.. Maura cuma pengen itunya kakak…”

Gw : “Bener cuma pengen sama gw..?”

Maura : “He’em..”

Sambil ngangguk ngangguk..

Gw : “Ok….”

Langsung gw cabut batang gw..

Terus gw bangun, sambil pake pakaian..

Maura yang tau gw pake pakaian, langsung berusaha ngeraih pakaian gw sambil protes..

Maura : “Kaaaak…. Mau kemanaa…??”

Gw : “Udahan…”

Maura : “Kakaaaak… Belum selesei.. Please kaaak…”

Gw : “Tahan sampek ntar malem… Kalo gw tau lu mainin itu lu sendiri.. Gw gak mau lagi sama lu…”

Maura : “Kaaaak… Jangan gituuu…”

Gw : “Atau lu boleh maen sama tuh bocah bocah.. Tapi lu bakal tau sendiri akibatnya..”

Maura terus ngrengek ngrengek ke gw tuh..

Sambil jalan ke arah pintu, gw bilang..

Gw : “Lu tahan sampek ntar malem.. Atau gw gak mau lagi sama lu…”

Gw buka kunci pintu, terus gw keluar dah tuh ninggalin Maura di kamar..

Gw jalan lewat depan kamar Adi..

Tuh bocah bocah masih maen PS, tau gw lewat, mereka liat gw..

Tapi cepet cepet ngalihin pandangannya dari gw..

Gw ke halaman.. Tapi tante sama nyokap udah gak ada disitu..

Akhirnya gw sendirian duduk di halaman sembari liat pemandangan..

Gak lama kemudian Maura nyamperin gw..

Dia duduk sebelah gw sambil megang lengan gw..

Di situ dia ngerengek ngerengek lagi…

Maura : “Kaaaak… Maafin Maura.. Maura janji gak bakal kayak tadi lagi… Tapi jangan kayak gini kaaaak…”

Gw : “Kenapa…? Lu gak tahan…?”

Maura diem..

Gw : “Lu horny banget…?”

Maura ngangguk..

Gw : “Tahan sampek ntar malem…”

Maura : “Kakaaaaak… Pleeeeassseee….”

Sambil terus goyang goyangin lengan gw…

……….

Lumayan lama juga tuh Maura terus ngerengek ngerengek ke gw..

Sampek Nyokap sama Tante Ria dateng..

Gw : “Darimana Ma..?”

Nyokap : “Liat liat tuh di bawah…”

Nyokap yang tau ekspresi Maura yang cemberut, langsung tanya..

Nyokap : “Maura kenapa sayaaaang…?”

Maura cuma diem, cemberut sambil ngeliat gw..

Nyokap : “Kakak… Ngalah dong sama adeknya…”

Gw : “Apaan.. Orang dia nya sendiri yang gak jelas..”

Nyokap : “Maura pengen apa sayang..? Hmm..?”

Maura geleng geleng masih sambil cemberut..

Nyokap : “Hmm.. Kalian berdua ini… Udah ah mama capek.. Kakak jangan godain adeknya terus ah…”

Habis itu nyokap masuk ke dalem sama tante Ria..

Sampek siang an.. Tuh bocah bocah temen temennya Adi pada pulang..

Mereka jalan ngelewatin gw sama Maura..

Sambil bilang..

“Pulang dulu kak..”

Tapi mereka berdua gak ngeliat gw sama Maura sama sekali.. Nunduk mulu kepalanya..

Si Adi tetep di kamarnya kayaknya…

…………

Dari siang sampek sore tuh si Maura ngintilin gw terus..

Kemana pun gw pergi di ikutin terus sama Maura.. Tetep sambil sesekali ngerengek ngerengek ke gw..

Pas sore..

Waktu itu gw baru selesei mandi..

Gw masuk kamar mau pake pakaian..

Maura ada di dalem kamar..

Tau gw masuk cuma pake handuk doang ngelilit di pinggang gw.. Dia buru buru nutup pintu kamar..

Habis di tutup dia bilang..

Maura : “Kak… Udah soreeee…. Ayuk kaaaaak….”

Gw : “Gw bilang ntar malem….”

Tapi si Maura malah ngedeketin gw.. Terus narik handuk gw..

Otomatis gw langsung telanjang kan..

Dan dengan cepet Maura langsung nyiumin bibir gw.. Sekaligus langsung genggem batang gw..

Terus…….

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 28 | Maaf Maura Ep 28 – END

(Maaf Maura Ep 27)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 29)