Maaf Maura Ep 27

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 27

Start Maaf Maura Ep 27 | Maaf Maura Ep 27 Start

Sekitar sejam kita ngobrol ngobrol….

Gw masuk mau ngambil minum..

Pas nyampek ruang tengah gw baru sadar..

“Ni bocah bocah pada kemana lagi.. Tadi ribut ribut kok sekarang sepi banget..?” . Batin gw..

Gw langsung tengok ke kamar Adi.. Gw liat pintunya nutup.

Di situ gw inget. Terakhir, Maura nyamperin Adi sama temen temennya ke kamarnya..

Gw samperin ke kamar Adi.. Pelan pelan pintunya gw buka dikit..

Pas gw intip.. Gw kaget banget..

Maura rebahan di kasur Adi..

Adi sama 2 temennya duduk ngelilingin Maura..

Maura masih pake pakaiannya..

Adi di sebelah kanan Maura, satu tangannya remes remes dada kanan Maura dari luar tanktopnya.. Satu tangannya lagi ngocokin batangnya sendiri yang di keluarin dari resleting celana pendeknya..

1 temennya lagi, hampir sama kayak Adi.. Dia di sebelah kiri Maura.. Tapi bedanya, celana temennya udah di pelorotin sampek lutut.. Remes remes dada kiri Maura dari luar tanktopnya, sambil ngocokin batangnya sendiri..

Sedangkan yang 1 lagi..

Dia duduk di bawah kaki Maura yang udah ngangkang.. Kancing sama resleting celana pendek Maura udah ke buka.. Tapi gak di lepas, cuma di pelorotin dikit.. Terus tangannya ngelus ngelus sambil nekan nekan di daerah miss-v Maura dari luar celana dalamnya pake jempol tangannya..

Sambil ngocokin batangnya sendiri juga. Celana pendeknya juga udah di pelorotin.

Di situ darah gw langsung naik.. Pengen langsung gw labrak terus gw hajar satu satu tuh bocah bocah..

Tapi pas gw mau masuk..

Gw liat, Maura merem sambil nutupin mulutnya pake tangan kanannya..

Sedangkan tangan kirinya di perut, nahan tanktopnya biar gak sampek kebuka..

Gw liat Maura kayak nikmatin banget tubuhnya di gerayangin tangan 3 bocah..

Niat gw buat ngelabrak langsung ke tahan..

Gw denger temennya Adi yang di sebelah kiri Maura bilang..

“Kak Maura.., di buka dong bajunya.. Sampek dada doang kak..”

Maura sambil merem jawab..

Maura : “Gak boleehh… Udahh seginih ajahhh…”

Kata katanya agak terbata campur sama lenguhannya..

Adi : “Kutangnya gak usah di lepas deh kak..”

Maura buka mata sambil langsung liat ke Adi di sebelah kanannya..

Maura : “Gak boleh Adiii… Atau kakak pergi ni…?”

Mereka bertiga cuma diem gak ngomong.. Tapi terus remes remes dada sama mainin miss-v Maura dari luar pakaiannya, sambil terus ngocokin batangnya sendiri sendiri..

Maura : ” Udah.. Gak boleh minta macem macem, segini aja.. Terus itu nya kalian gak boleh sampek nyentuh kakak.. Awas aja kalo bandel…”

Mereka cuma nurut..

Maura mulai merem lagi.. Dikit demi dikit kepalanya mulai miring ke kanan.. Terus pinggangnya mulai gerak gerak..

Waktu itu gw emang marah banget rasanya.. Tapi entah kenapa, nafsu gw malah langsung naik liat kelakuan mereka ke Maura..

Dikit demi dikit, batang gw mulai menegang..

Gw cuma ngintip sambil berdiri di depan kamar Adi..

Di dalem hati gw..

“Kurang ajar ni bocah bocah..”

Tapi gw makin penasaran, apa yang bakal mereka lakuin ke Maura selanjutnya..

Gak lama kemudian, gw liat tangan temennya Adi mulai di masukin ke dalem tanktop Maura dari atas.. Terus langsung remes remes dada kiri Maura.. Entah itu dari luar bra atau langsung nyentuh toket Maura gw gak tau..

Maura cuma diem sambil terus merem..

Mungkin mereka ngerasa dapet lampu ijo.. Yang di selangkangan Maura langsung nyibakin celana dalam Maura..

Otomatis miss-v Maura langsung tampak di depannya..

Maura kaget..

Dia langsung duduk sambil benerin celananya.. Aktivitas mereka langsung terhenti..

Maura ngomel ke mereka…

Maura : “Kalian ini…! Udah di bilang gak boleh di buka..! Dasar….”

Maura mulai turun dari kasur..

Pas dia mau jalan ke arah pintu, tangannya di tahan sama temennya Adi yang tadi mainin miss-v Maura..

Sambil bilang..

“Kak Maura jangan pergi dong..”

Maura : “Udah..! Habis kalian bandel..”

Temennya yang satunya gak tinggal diem, dia langsung berdiri sambil megangin tangan Maura yang satunya lagi..

Waktu itu gw udah was was.. Kalo Maura sampek di paksa. Gw langsung masuk buat ngelabrak..

Sebelum gw masuk..

Maura : “Hayo kalo berani maksa…? Kakak teriak ni..? Biar kalian di hajar sama kak Brendy…”

Begitu denger Maura ngomong gitu.. Mereka langsung lepasin tangan Maura..

Terus Maura jalan ke arah pintu mau keluar..

Gw langsung buru buru cabut dari depan kamar Adi..

Sambil setengah lari gw pergi ke arah dapur..

Di dapur, gw buka kulkas.. Gw ngambil air minum..

Tapi gw denger suara Maura panggil panggil…

Maura : “Kaaaak….?!”

Gw : “Apa…?! Gw di dapur Ra…!”

Gak lama kemudian Maura nyamperin gw di dapur..

Dateng dateng dia langsung meluk gw dari belakang…

Sambil bisikin gw..

Maura : “Kaak.. Ke kamar yuk…?”

Gw : “Ngapain..?”

Maura sambil megang batang gw dari luar celana gw..

Maura : “Emm.. Maura pengeeen…”

Gw : “Dasar.. Pagi pagi udah pengen aja lu..”

Maura : “Ayo kaaak… Please…..”

Gw : “Hmm.. Iya iya..”

Maura : “Kakak tunggu di kamar.. Maura ke kamar mandi dulu..”

Habis itu dia langsung masuk kamar mandi..

Gw cabut jalan ke kamar..

Di kamar gw diem ngebayangin kejadian tadi di kamar Adi.. Gw mikir..

“Njir.. Tuh bocah bocah ternyata bisa juga bikin adek gw sampek horny banget”

Senyum senyum sendiri gw..

……….

Gak lama kemudian Maura nyamperin gw di kamar.. Dia masuk langsung nutup pintu kamar, sekalian dia kunci tuh pintu..

Gw liat di tangannya dia bawa celana dalam yang tadi dia pake.. Habis itu celana dalamnya di buang di lantai..

Terus langsung nindihin gw yang lagi rebahan di kasur..

Kali ini Maura kayak gak sabaran banget.. Dengan liar dia langsung nyiumin bibir gw.. Sambil ngelepasin pakaian gw satu satu..

Sampek gw udah telanjang, dia ngelepasin pakaiannya juga..

Habis itu batang gw langsung di kasih gel, terus di ratain pake tangannya..

Gw : “Kok langsung? Pemanasan dulu dong Ra.. Emut dulu kek..”

Maura : “Kelamaan kak.. Langsung masukin aja..”

Setelah itu… Di atas batang gw, dia mulai ngangkangin kakinya sambil megangin batang gw biar lurus..

Tapi buru buru gw tahan..

Gw : “Lu disini aja..”

Gw arahin dia biar tiduran di sebelah gw.. Gw miringin badannya munggungin gw..

Terus gw arahin batang gw ke lubang pantatnya dari belakang..

Pelan pelan gw masukin batang gw..

Ketika mulai masuk, kepala Maura langsung ngedongak ke atas.. Merem sambil ngebuka mulutnya.. Langsung keluar desahan dari mulutnya..

Entah itu desahan sakit atau enak..

Setelah batang gw udah masuk lumayan dalem.. Gw diemin..

Gw peluk Maura dari belakang..

Sengaja gw diem lumayan lama..

Mungkin Maura ngerasa kalo kelamaan gw diemin batang gw dalem lubang pantatnya, dia miringin kepalanya sambil ngelirik ke gw..

Maura : “Kaaaak… Gerakiiiin….”

Sambil pantatnya mulai di maju mundurin sendiri..

Tapi langsung gw tahan..

Gw : “Mau gw gerakin..?”

Maura ngangguk ngangguk..

Gw : “Tapi lu mesti jujur jawab pertanyaan gw..”

Maura : “Pertanyaan apa..?”

Gw : “Emm… Lu tadi ngapain di kamar Adi….?”

Maura langsung kaget denger gw tanya gitu..

Dia langsung buka matanya lebar lebar sambil berusaha ngeliat gw..

Sambil gw peluk dari belakang, gw tempelin pipi gw ke pipi Maura.. Kepala gw nindihin kepala Maura..

Gw : “Hmm…? Ngapain..?”

Sambil terbata bata dia jawab..

Maura : “Kaakak…? Emm.. Kakak….. “

Gw : “Apa….?”

Maura : “……………….”

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 27 | Maaf Maura Ep 27 – END

(Maaf Maura Ep 26)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 28)