Maaf Maura Ep 26

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 26

Start Maaf Maura Ep 26 | Maaf Maura Ep 26 Start

Maura : “Kaaaak… Kontol kakak enaaak.. Hhhgkk’…!”

Begitu gw denger Maura ngomong kayak gitu, gw langsung berenti..

Gw mikir.. Ni adek gw pasti di ajarin ngomong gitu sama Mutia..

Dan entah.. Gw ngerasa gak nyaman banget kalo Maura yang ngomong kayak gitu.. Beda kalo ketika Mutia yang ngomong..

Aneh aja kedengerannya.. Risih rasanya kalo adek gw ngomong jorok..

Karena gw diem, Maura sama Mutia ngeliat gw..

Gw bilang..

Gw : “Ra.. Gak usah ngomong kayak gitu ya.. Geli gw..”

Maura langsung ngalihin pandangannya ke Mutia..

Gak lama kemudian Maura ngeliat gw lagi.. Sambil bilang..

Maura : “Yaudaah.. Maaf… Terusiiiin…”

Gw : “Capek ah.. Gantian dong lu di atas..”

Langsung gw cabut batang gw..

Terus gw pindah duduk di lantai, tapi lebih ngedeket ke Windah yang juga duduk di lantai..

Gw pengen liat reaksi dia ngeliat gw Maura sama Mutia..

Awalnya Windah kayak agak ngejauh waktu gw pindah di deketnya.. tapi pas mundur, dia udah mentok sama tembok..

Maura mulai berdiri nyamperin gw..

Gw rebahan di lantai.. Kepala gw deket banget sama paha Windah..

Maura mulai jongkok di selangkangan gw, megangin batang gw sambil di arahin ke lubang pantatnya..

Begitu kepala mr-p gw udah sedikit masuk.. Pelan pelan dia turunin pinggangnya..

Baru setengah batang gw masuk, Maura langsung duduk..

Alhasil dia langsung kayak kesentak kaget waktu seluruh batang gw masuk..

Muka nya meringis kayak nahan sakit..

Mutia duduk di sebelah Maura, tangannya ngeraih miss-v Maura.. Sambil di elus elus..

Maura mulai merem melek..

Terus pelan pelan mulai naik turunin pinggangnya di selangkangan gw..

Ini pertama kalinya Maura yang aktif.. Awalnya kaku banget gerakannya..

Dia lebih sering diem.. Terus naik turun lagi.. Terus diem lagi..

Tapi lama kelamaan juga mulai lancar gerakannya.. Malah makin lama makin cepet..

Gw liat Maura naik turun.. Merem.. Desahan desahannya agak kenceng dari mulutnya.. Sambil sesekali kayak ngeden gitu..

Sedangkan Mutia, sambil duduk ngangkang di sebelah Maura..

Tangan kanannya makin cepet mainin miss-v Maura.. Sedangkan dua jari tangan kirinya udah keluar masuk di miss-v nya sendiri..

Di atas kepala gw, gw ngerasain kaki Windah kayak gak bisa diem.. Kakinya ngejepit, terus pinggangnya juga gerak gerak tapi kayak di tahan..

Pas gw tengok, muka Windah kayak gelisah ngeliatin Maura sama Mutia..

Tangannya megang selangkangannya dari luar celananya..

Pas sadar gw liatin, tangannya cepet cepet di pindahin dari selangkangannya..

Makin lama makin cepet dan makin dalem gerakan naik turun Maura..

Sampek perut gw lumayan becek cairan dari miss-v Maura..

Sampek pada akhirnya, Maura agak kenceng masukin batang gw ke lubang pantatnya.. Terus diem beberapa detik, habis itu langsung di cabut cepet cepet..

Di situ Maura langsung ambruk nindihin gw..

Matanya merem, sekujur badannya gemeter..

Karena gw juga udah mau nyampek, gak gw kasih waktu buat Maura istirahat..

Gw langsung balikin badannya, gw tuntun biar dia nungging..

Tangannya sempet nahan paha gw sambil bilang..

Maura : “Kaak.. Benn.. Bentaaar…”

Gak gw hirauin..

Gw masukin lagi batang gw ke pantat Maura..

Langsung gw maju mundurin agak cepet..

Dengan posisi kayak gitu, otomatis muka Maura langsung ngadep ke Windah..

Makin cepet gerakan gw, Maura makin majuin badannya..

Dari yang awalnya nungging, pelan pelan sampek akhirnya dia telungkup..

Wajah Maura sampek hampir nyentuh paha Windah..

Gw gak liat Mutia ngapain di belakang gw.. Tapi kayaknya sih lagi fokus mainin miss-v nya sendiri..

Sampek gw ngerasa mau keluar..

Gw nengok ke belakang..

Tarik lengan Mutia biar ngedeket ke gw..

Terus gw bisikin..

Gw : “Gw mau keluar..”

Awalnya dia cuma diem ngeliat gw.. Tapi pas kepalanya gw dorong ke pantat Maura, Mutia ngangguk ngangguk..

Sampek akhirnya gw cabut batang gw.. Gw arahin ke mulut Mutia. Tangan Mutia langsung ngocokin batang gw..

Kepala mr-p gw di masukin ke mulutnya..

Gw keluarin semua sperma gw di dalem mulut Mutia.. Langsung di telen sama Mutia..

Mutia masih sempet nyedot nyedot kepala mr-p gw, mastiin sperma gw udah habis..

Gw liat Maura cuma diem telungkup sambil ngatur nafasnya..

Gw deketin mukanya, gw belai rambutnya..

Terus gw cium keningnya..

Habis itu gw bangkit..

Gw sempet senyum ke Windah..

Habis itu gw jalan ke kamar ninggalin mereka bertiga..

Gw langsung rebahan di kamar karena capek banget.. Sampek gw tidur masih dalam keadaan telanjang..

…….

Pas sore an gw di bangunin sama Maura..

Dia meluk gw sambil nyiumin bibir gw..

Maura : “Kaaak.. Mmmcchh…! Banguuuun…”

Gw : “Hmm..? Ngantuk Raa…”

Maura : “Bangun udah sore ih..”

Gw : “Emmhh… Mutia sama Windah mana?”

Maura : “Udah pulang barusan.. Jahat banget sih! Habis keluar langsung pergi gitu aja! Huh..!”

Gw : “Hehe.. Capek gw Ra.. “

Gw masih dalam keadaan telanjang waktu itu..

Maura mulai genggem batang gw yang masih lemes..

Maura : “Enak gak tadi..?”

Gw ngangguk sambil senyum..

Maura juga senyum ke gw..

Gw : “Masih sakit gak..?”

Maura : “Udah enggak..”

Maura nyenderin kepalanya di dada gw..

Gw : “Tadi habis gw tinggal ngapain aja..?”

Maura : “Emm… Ya aku sama Mutia diem, istirahat di situ..”

Gw : “Windah…?”

Maura : “Oh iya.. Tadi tuh Windah aneh banget tau gak kak..”

Gw : “Aneh gimana..?”

Maura : “Tadi kan Maura sama Mutia tiduran di lantai.. Windah kayak orang bingung gitu.. Nengok sana nengok sini.. Tapi diem mulu gak ngomong…”

Gw : “Terus..?”

Maura : “Terus dia pamit ke kamar mandi.. Lama banget..”

Gw : “Haha.. Gak tahan kali dia.. Lu sih… Gak di ajakin tadi..”

Maura : “Enak aja..! Gak mau..! Gak boleh..!”

Gw : “Yaelah.. Kan gak harus sama gw.. Lu atau Mutia kan bisa mainin itunya Windah..”

Maura diem sambil ngehela nafas…

……………………

Sejak kejadian hari itu..

Tiap gengnya Maura maen ke rumah..

Windah selalu ngalihin pandangannya kalo ada gw.. Gak mau ngeliat gw sama sekali..

Mungkin risih kayaknya..

Gw biasa aja sih..

Gw juga gak minta macem macem ke Maura tentang Windah… Ntar di cap serakah lagi gw.. Lagian Windah juga belum tentu mau juga sama gw..

Tapi yang bikin gw gak tenang..

Pernah suatu hari.. Pas gengnya Maura pada maen ke rumah..

Pas gw sama Windah papasan di dapur, dia jalan kayak ngendap ngendap.. Kayak orang yang takut ketauan.. Jalan pelan pelan sambil liat liat sekitar..

Pas ketemu gw, dia agak kaget..

Gw : “Ngapain Win..?”

Dia agak gelagapan..

Windah : “Eh..! Emm.. Enngg enggak kak.. Mau ke kamar mandi..”

Gw : “Oh.. Yaudah sana..”

Pas gw mau jalan balik ke kamar..

Windah : “Kak….”

Gw noleh..

Dia kayak mau ngomong sesuatu..

Tapi belum sempet dia ngomong, Maura sama Anneke dateng mau ngambil minum..

Begitu dateng..

Anneke : “Kak Brendy….”

Gw senyumin..

Pas gw noleh ke Windah, dia udah masuk ke kamar mandi..

Sejak hari itu, Windah belum sempet bilang apa yang mau dia omongin waktu itu..

…………….

Sekitar sebulan kemudian…

Waktu itu liburan sekolahnya Maura..

Nyokap ngajak kita berdua buat berkunjung ke rumah tante Ria.. Adek nyokap gw..

Tempat tinggalnya lumayan jauh sih dari rumah gw..

Tante gw yang satu ini..

Sejak dia nikah, gw jarang banget ketemu atau komunikasi sama dia.. Bahkan suaminya pun gw gak begitu kenal.. Gw dulu pernah ngira kalo tante Ria itu istri simpenan.. Soalnya suaminya jarang banget pulang ke rumahnya kata nyokap..

Dia punya anak cowok, masih SMP.. Lebih sering tinggal berdua doang di rumah yang lebih mirip villa..

Soalnya rumahnya bagus, letaknya kayak di lereng gunung gitu.. Pohon pohonan doang pemandangannya..

………………………

Gw Maura sama nyokap langsung di sambut sama tante Ria sama anaknya waktu kita baru nyampek sana..

Kita nyampek sana sore..

Rencananya sih kita nginep 4 hari an di sana..

Tante : “Kamarnya cuma satu.. Jadi Brendy ntar tidur nya di luar ya..? Biar kamarnya buat mama sama Maura”

Gw : “Yaelah tante… Masa di luar sih.. Tau gitu mending gak ikut kesini..!”

Tante : “Dih.. Dih.. Kayak cewek aja ngambek an.. Yaudah tidur sama Adi aja..” (Adi anaknya)

Belum sempet gw jawab.. Maura nyautin..

Maura : “Mama aja tidur sama tante.. Biar Maura sama kakak..”

Tante : “Hmm… Yaudah deh.. Dasar gak mau ngalah..”

Sambil mencet hidung gw.. Kebiasaan yang dia lakuin waktu gw kecil dulu..

Lega juga sih gw.. Kan mantap tuh.. Dingin dingin bisa anget anget an sama Maura..

Gw ngedipin mata ke Maura..

Maura bilang tanpa bersuara.. Cuma gerakin bibir..

Maura : “Nakal…”

Sambil senyum genit ke gw..

Di sana gw nyantai nyantai doang..

Tante, nyokap sama Maura jalan jalan liat liat pemandangan sekeliling rumah..

Adi, anaknya tante Ria..

Dia gak begitu kenal sama gw, sama Maura juga..

Soalnya terakhir gw ketemu dia waktu dia masih kecil banget..

Malem pertama biasa biasa aja.. Gak ada kejadian apapun..

Gw sama Maura juga gak ngapa ngapain.. Cuma pas tidur pelukan agak erat soalnya pas malem dingin banget..

……….

Baru pas di pagi harinya..

Gw kebangun gara gara suara berisik..

Pas gw bangun, Maura udah gak ada sebelah gw..

Gw keluar kamar.. Langsung ketemu tante Ria..

Gw langsung agak… Yaaah.. Gitu lah..

Tante Ria pake tanktop dengan belahan dada rendah banget sama celana yang pendek banget..

Pandangan mata gw langsung ke belahan dadanya..

Tapi bentar doang.. Habis itu cepet cepet gw alihin pandangan gw.. Karena ngerasa gak enak juga gw..

Tante : “Jam segini baru bangun…! Cepet mandi sana.. Terus sarapan tuh di meja makan..”

Sambil mencet hidung gw lagi…

Gw : “Aahhh… Mencetin idung mulu ih.. Ni siapa sih rame banget Tan..?”

Tante : “Tuuhh… Temen temennya Adi pada main PS tuh di kamarnya…”

Gw tengok.. Adi sama 2 temennya pada ribut ribut sambil maen..

Habis itu gw mandi.. Terus sarapan..

Selesei sarapan, Maura dateng…

Gw : “Darimana Ra..?”

Maura : “Habis jalan jalan kak.. Seger banget..”

Gw : “Seger apaan.. Dingin banget juga..”

Maura : “Kakak sih molor mulu… Ni temen temennya Adi ya pada rame..?”

Gw : “Iya noh… Pada maen PS..”

Maura nyamperin ke kamar Adi..

Tapi lagi lagi.. Perhatian gw tertuju ke tante Ria..

Dia jalan ngelewatin gw, sambil bawa 2 gelas minuman sama beberapa makanan kecil..

Jalan ke halaman..

Pas gw tengok, ternyata ada nyokap duduk di situ sambil liatin pemandangan..

Pas dia udah mau nyampek tempat nyokap.. Tante Ria nengok ke gw..

Tante : “Brendy….! Ayo sini… Ngobrol sama mama juga.. Tante kangen mencetin hidung mu…”

Gw samperin.. Sambil jalan gw ngomong..

Gw : “idung mulu yang di pencet.. Yang laen napa…”

Tante Ria cuma ketawa doang…

Di situ gw, nyokap sama tante Ria ngobrol sambil bercanda bercanda sambil ngerasain sejuknya pepohonan..

Lumayan lah sambil curi curi pandang nikmatin belahan gunung di sebelah gw..

Lumayan gede sih, meski gak gede gede amat juga..

Tapi tetep nyegerin.. Ngoahaha…

………..

Sekitar sejam kita ngobrol ngobrol….

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 26 | Maaf Maura Ep 26 – END

(Maaf Maura Ep 25)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 27)