Maaf Maura Ep 25

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 25

Start Maaf Maura Ep 25 | Maaf Maura Ep 25 Start

Waktu gw ngerasa udah mau keluar…..

Buru buru gw keluarin batang gw..

Sperma gw keluar di selangkangan sama pantat Mutia..

Setelah itu kita berdua diem.. Lemes..

Mutia masih nindihin sambil meluk gw..

Di situ gw ciumin pipinya..

Mutia yang cuma diem, merem, sambil berusaha ngatur nafasnya..

Karena gw sendiri juga lumayan capek, entah.. Kita berdua ketiduran gitu aja dengan posisi Mutia masih nindihin gw..

……..

Mungkin sekitar satu jam an gw ketiduran.. Gw kebangun gara gara gw denger suara pintu nggebrak..

Pas gw bangun, gw liat pintu kamar masih nutup..

Akhirnya gw bangunin Mutia..

Begitu dia bangun, dia yang kayak kaget gitu.. Sadar kalo dia udah ketiduran..

Habis itu dia buru buru bangkit, langsung pake pakaiannya lagi..

Sambil sama sama pake pakaian, Mutia tanya..

Mutia :”Tadi ketiduran berapa lama kak..?”

Gw :”Gak tau.. Sejam kayaknya..”

Mutia :”Duhhh… Anak anak pasti curiga ini..”

Habis itu dia buru buru keluar kamar.. Nyamperin Maura sama temen temennya..

Sedangkan gw tetep di kamar.. Mau ngelanjutin tidur gw lagi..

Tapi belum juga gw pules.. Sambil merem gw denger ada orang masuk kamar gw..

Gw tengok ternyata Maura dateng nyamperin gw.. Muka nya yang kayak kesel banget.. Matanya ngeliat mata gw terus..

Dia dateng ke gw.. Terus langsung narik tangan gw biar ikut dia..

Gw :”Ngapain sih Ra…”

Maura diem.. Tapi terus narik tangan gw jalan keluar kamar..

Gw di tarik jalan ke ruang tengah..

Gw liat disitu duduk Mutia sama Windah doang..

Mutia duduk sambil nundukin kepalanya..

Pas gw sama Maura udah nyampek..

Sambil marah marah Maura bilang..

Maura :”Tau gak?! Windah tadi liat Mutia jalan telanjang masuk kamar kakak…!”

Windah yang tadinya ngeliat gw, langsung ikutan nundukin kepalanya juga..

Gw :”Yaelah gitu doang.. Biasa aja kali Ra..”

Maura :”Kalian tuh ngeselin banget tau gak!!”

Habis itu Maura duduk.. Mukanya yang masih kesel gitu..

Gw :”Yaudah iya iya maaf.. “

Gw ngeliat ke Windah..

Gw :”Windah gak bakal cerita ke yang lain kan?”

Windah ngeliat gw sambil ngangguk ngangguk..

Habis itu kita berempat diem diem an..

Sampek Maura bilang..

Maura :”Mulai sekarang Mutia gak usah kesini lagi deh..!”

Begitu denger Maura ngomong gitu..

Mutia langsung ngedeketin Maura..

Mutia :”Raaa… Maafin aku Raa…”

Sambil megang tangan Maura..

Maura cuma diem…

Gw duduk di sebelahnya.. Terus gw peluk tuh Maura..

Gw :”Udah ah.. Marah marah mulu..”

Maura :”Untung tadi Windah langsung bilang ke Maura..! Huh..!”

Gw :”iya iya maaf…”

Gw sambil nenangin Maura..

…………….

Setelah Maura udah agak tenang..

Mutia :”Maura….. Maaf…..”

Maura :”Hmmhh…. Iya iya..”

………

Gw :”Ini yang laen pada kemana?”

Maura :”Udah pada pergi dari tadi di jemput cowok cowoknya..”

Gw :”Emm…”

Gw masih meluk Maura..

Maura :”Kakak sama Mutia tadi ngapain aja..?”

Gw :”Emm…?? Yaa.. Gitu….”

Maura :”Ngeselin banget….”

Gw bisikin Maura..

Gw :”Pengen ya.?”

Maura :”Au’….!”

Gw :”Hehe… Yaudah ayuk…”

Maura :”Udah gak nafsu..!”

Gw :”Kalo gini..?”

Seketika itu langsung gw masukin satu tangan gw masuk ke dalem celana pendeknya..

Windah awalnya kaget ngeliat apa yang gw lakuin ke Maura..

Maura berusaha narik tangan gw biar keluar..

Maura :”Kakak…!! Ada Windah juga..”

Cepet cepet gw tahan kepalanya…

Gw :”Diemm…! Diem…”

Maura langsung diem sambil ngeliat gw..

Gak nunggu waktu lama.. Gw cium tuh bibir Maura di depan Mutia sama Windah..

Terus tangan gw juga mainin miss-v Maura dari balik celana pendeknya..

Tangan gw bisa bebas karena daritadi Maura emang udah gak pake daleman sama sekali.

Baru gw pegang, ternyata selangkangannya udah basah banget..

Gw bisikin Maura

Gw :”Kok becek banget..? Ngebayangin gw sama Mutia ya tadi..? Hehe”

Maura :”Jahat….”

Pelan pelan gw lepas tuh celananya..

Tapi tangan gw buru buru di tahan sama Maura..

Maura :”Kaakk…”

Sambil ngelirik ke Windah..

Gw :”Gpp biarin…”

Gw ciumin lagi bibirnya, sambil ngelepasin celana sama baju Maura..

Pas Maura udah bener bener telanjang..

Gw liat Windah antara kaget, takut, kayak gak percaya sama apa yang dia liat..

Habis itu gw ciumin lagi Maura.. Sambil mainin tangan gw di miss-v nya..

Di selah selah itu, gw bisikin lagi..

Gw :”Mutia juga yah…?”

Maura ngangguk…

Terus gw kasih kode ke Mutia buat telanjang juga..

Mutia langsung ngelepasin pakaiannya lagi tuh di depan Windah..

Windah yang speechless gitu ngeliat kita bertiga..

Setelah itu Maura juga ngelepas celana gw..

Sambil terus gw mainin miss-v nya..

Setelah celana gw lepas.. Dengan sigap tangan Maura langsung genggem batang gw.. Pelan pelan juga mulai di kocokin sama dia..

Gw gak liat gimana ekspresi muka Windah..

Waktu gw sama Maura lagi asik saling mainin, Mutia yang juga udah telanjang, duduk sebelah Maura.. Terus ngebisikin telinga Maura..

Gw gak denger apaan..

Tau tau Maura nunjuk entah ke arah meja belakang kita..

Mutia pergi..

Gak lama kemudian balik lagi..

Tapi langsung duduk di lantai, pas di depan Maura yang udah agak ngangkang..

Tangan gw masih mainin miss-v Maura.. Sambil kita berdua ciuman..

Jadi gw gak liat apa yang di lakuin Mutia..

Di tengah tengah ciuman kita, tiba tiba Maura keluar desahan desahan dari mulutnya di bibir gw..

Terus mulai ngangkangin kakinya lebih lebar lagi..

Sampek akhirnya tangan gw ngerasain licin di deket lubang pantat Maura..

Pas gw liat, ternyata Mutia masuk masukin 2 jarinya ke dalem lubang pantat Maura..

Begitu gw liat, Mutia senyum sambil ngeliat gw..

Jari gw di miss-v Maura di pindahin sama Mutia..

Habis itu pelan pelan Mutia nyiumin selangkangan Maura..

Terus ngejilat jilat miss-v Maura.. Sesekali kayak di sedot sedot gitu daerah clitorisnya…

Gw liat Maura merem.. Sambil mendesah desah.. Nikmatin banget permainan Mutia..

Setelah itu gw liat ke arah Windah.. Dia duduk agak jauhan dari kita bertiga..

Gw liat dia salah tingkah banget, risih, kayak gak percaya apa yang dia liat..

Gak lama kemudian, batang gw di tarik tarik sama Maura..

Maura :”Kak.. Sini…”

Gw ikutin tangannya.. Sampek gw berdiri di atas sofa.. Pas di depan Maura.. Dan batang gw terus di arahin ke arah mulutnya..

Begitu mulut Maura kebuka.. Langsung di masukin tuh kepala mr-p gw..

Maura ngemut ngemut kepala mr-p gw sambil mendesah karena permainan Mutia di selangkangannya..

Mungkin karena dia agak kesusahan buat maju mundurin kepalanya.. Maura bilang..

Maura :”Hmmhh… Masukin sendiri kak… Yang dalem…”

Habis itu Maura ngebuka mulutnya lebar lebar..

Mulai gw masukin dah tuh batang gw ke mulut Maura..

Awalnya pelan pelan gw masukin kepalanya doang..

Makin lama makin gw dorong lebih ke dalem..

Makin lama juga gw cepetin gerakan batang gw di mulut Maura..

Beberapa kali Maura sampek tersedak batang gw..

Sampek kepalanya pun ikutan maju mundurin ke dorong batang gw di mulutnya..

Gw emang gak bisa kontrol diri kalo dalam keadaan kayak gitu.. Apa lagi sambil di liatin salah satu temennya.. Makin nafsu gw keluar masukin batang gw di mulut Maura..

Pas Maura udah bener bener gak kuat, baru dia ngedorong dorong paha gw..

Sambil ngos ngosan dia bilang…

Maura :”Hhhh.. Udahhh kak.. Masukin aja….”

Habis itu gw turun dari sofa..

Mutia langsung pindah ke samping Maura..

Sedangkan gw mulai ngarahin batang gw ke lubang pantat Maura..

Sebelum gw masukin, Mutia sempet nahan perut gw.. Terus dia ngelumurin batang gw pake gel di tangannya..

Setelah itu baru pelan pelan gw tekan batang gw ke lubang pantatnya..

Mutia nyiumin pipi Maura.. Terus ngebisikin apaan gw gak tau..

Yang gw tau, awalnya Maura agak kaget setelah di bisikin Muita.. Tapi habis itu ketawa sambil liat Mutia..

Pelan pelan gw masukin batang gw..

Tapi baru masuk sedikit, lagi lagi Maura kayak kesakitan awalnya..

Mutia gak tinggal diem, dia juga mulai mainin miss-v Maura pake tangannya..

Pelan pelan juga gw semakin gw tekan batang gw…

Sampek akhirnya masuk semua seluruh batang gw.. Gw liat Maura meringis kesakitan..

Pelan pelan mulai gw maju mundurin batang gw di lubang pantat Maura..

Maura sambil merem, .

Makin kesini ekspresi muka Maura juga pelan pelan berubah.. Dari yang awalnya kayak kesakitan, sampek jadi kayak nikmatin banget…

………………..

Lagi enak enaknya nikmatin lubang pantat Maura.. Tiba tiba Maura bilang…

Maura :”Kaaaakk….. ……………”

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 25 | Maaf Maura Ep 25 – END

(Maaf Maura Ep 24)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 26)