Maaf Maura Ep 23

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 23

Start Maaf Maura Ep 23 | Maaf Maura Ep 23 Start

Setelah itu..

Kita bertiga bersih bersih sekalian mandi..

Maura minta gendong gw mulu. Katanya sih agak perih kalo buat jalan.. Entah perih beneran atau cuma manja doang tuh anak..

Habis mandi, kita bertiga balik ke sofa lagi..

Di situ Mutia pake baju sekolahnya lagi..

Tapi si Maura malah minta gw buat pakein pakaiannya.. Tapi dia meluk gw terus.. Alhasil, yang gw pakein cuma baju sama celana dalemnya doang..

Habis itu kita bertiga nyantai tuh di sofa.. Maura masih meluk gw terus..

Dan gak berapa lama kemudian, gw liat ternyata dia malah ketiduran sambil meluk gw..

…………

Karena udah lumayan sore..

Mutia bilang..

Mutia :”Kak.. Aku pulang dulu yah..?”

Gw :”Pulang..? Ayo gw anter..”

Mutia :”Gak usah kak.. Kasian Maura sendirian..”

Gw :”Gpp.. Orang dia lagi tidur ini…”

Mutia :”Hmm…”

Gw :”Udah ayuk…”

Badan Maura gw pindahin.. Gw ambilin bantal buat Maura..

Habis itu gw anter Mutia naik motor ke rumahnya..

Di jalan gw sempet tanya…

Gw :”Gw mau tanya.. Tapi lu jangan marah ya?”

Mutia :”Tanya apa kak..?”

Gw :”Lu udah sering banget…. Emm… Gituan…?”

Awalnya Mutia cuma diem.. Gak jawab pertanyaan gw..

Sampek gw bilang..

Gw :”Sorry ya Mut.. Lupain aja pertanyaan gw..”

Setelah itu dia baru ngomong..

Mutia :”Dari dulu sejak awal kelas 3 smp.. Itu pun di paksa terus sama mantan aku dulu..”

Gw :”Ohh…”

Mutia :”Tapi pas udah lulus smp kita putus.. Jadi sejak masuk SMA aku udah gak pernah ngelakuin itu lagi..”

Gw :”Emm.. Terus kok mau gituan lagi… sama gw..?

Belum sempet Mutia jawab, kita keburu nyampek depan rumahnya..

Mutia turun..

Terus berdiri sebelah gw yang lagi duduk di motor..

Terus dia ngomong sambil nundukin kepalanya.. Gak ngeliat gw..

Mutia :”Emm… Semenjak ketemu sama kak Brendy… Emm.. Aku… Gak tau kenapa… Aku… Emm…

Sering ngebayangin kak Brendy…”

Gw :”Terus…?? Ngebayangin….?”

Mutia :”Udah ah kak.. Malu….”

Dia senyum senyum sambil nunduk..

Gw :”Dihh haha… Yaudah.. Lupain aja.. Gw balik dulu ya…”

Mutia ngangguk..

Mutia :”Ati ati kak…”

Habis itu gw balik ke rumah..

……….

Pas udah nyampek rumah, gw samperin Maura di sofa..

Baru masuk.. Ternyata tuh anak udah bangun.. Dia duduk di sofa, masih cuma pake baju sama celana dalem doang.. Muka nya kayak masih ngantuk banget..

Gw :”Kok bangun..?”

Maura :”Sini…..!”

Dengan nada manja, sambil ngulurin kedua tangannya kayak anak kecil yang minta gendong..

Gw ngedeket, langsung di peluk lagi sama dia..

Maura :”Habis nganterin Mutia..?”

Gw :”Iya.. Sorry ya..? Habis kasian kalo pulang sendiri…”

Maura ngangguk sambil senyum..

Gw :”Masih sakit..?”

Maura :”Kenapa..? Kakak pengen lagi..? Hihi”

Gw :”Lahh.. Gw cuma tanya doang..”

Maura :”Kalo iya juga gpp.. Hehe… Udah mendingan kak…”

Gw :”Gw gak mau lagi.. Gak tega gw liat lu..”

Maura :”Gak tega kok sampek keluar..? Hihi…”

Gw :”Emm… Ya…. Kan nanggung.. Hehe..”

Maura :”Huuuu dasar… Pengen gak..? Kalo enggak, Maura tidur lagi ni..?”

Gw :”Udah gak usah.. Masih sakit juga.. Udah sini lu tidur aja..”

Maura langsung tiduran di sofa, kepalanya di taruh di paha gw..

Gw :”Pake celana dulu Ra…..!”

Maura :”Gak mau’!”

Gw :”Hadeehh…! Bentar.. Gw ambilin selimut…”

Maura :”Sama guling juga kak…!”

……………………..

Sebelum nyokap pulang..

Gw gendong Maura ke kamarnya, gw pakein celana sekalian..

Setelah hari itu, gw sama Maura gak pernah gituan lagi.. Paling cuma saling mainin pake tangan doang..

Gak juga sama Mutia, soalnya tiap dia ke rumah pasti rame rame sama gengnya..

Seminggu kemudian..

Pagi pagi Maura bangunin gw..

Tiduran sebelah gw, sambil mainin muka gw..

Maura :”Kaaak.. Bangun dooong….”

Gw yang masih ngantuk.

Sambil merem gw bilang…

Gw :”Apaan sih Raaaa…..”

Maura :”Banguuuun… Tidur mulu ih..”

Gw :”Ngantuuuuuuk… Lu gak sekolah apa.. Pagi pagi ganggu aja…”

Maura :”Dasar pengangguran.. Sekarang minggu bego’…”

Gw :”Hah..? Ngatain gw apa lu…?!”

Gw bangun.. Langsung gw tindihin tuh Maura..

Kedua tangannya gw pegang erat erat..

Maura :”Hahaha… Ampun kaaak…!.”

Gw :”Berani lu sama gw…?”

Maura :”Enggaaaak… Ampuuun…. Hehe..”

Gw :”Keluarin lidahnya…”

Maura :”Gak mau’!”

Gw :”Hmm.. Ok…. Mmmcchhh’.!!”

Langsung gw lumat bibirnya..

Gw masuk masukin lidah gw ke dalem mulutnya…

Awalnya dia cuma pasrah..

Tapi gak lama kemudian..

Maura :”Hmmhh..! Kaak… Bentar…”

Tangannya ke bawah badannya, kayak ngeraba raba sesuatu..

Sampek akhirnya, dia nunjukin ke gw..

Dia pegang botol gel..

Maura :”Udah Maura bersih in..”

Sambil senyum genit..

Gw :”Ahh… Gak usah deh…”

Maura :”Kenapa sih kaaak..?”

Gw :”Ntar lu sakit lagi Raaaa..”

Maura :”Enggak kok….”

Matanya ngeliat mata gw terus…

Gw gelengin kepala gw..

Maura :”Kakak suka gak?”

Gw :”Gw gak tega sama lu…”

Maura :”Kakak suka apa enggak?”

Gw diem…

Maura :”Kak…?”

Gw :”Suka.. Tapi….”

Belum selesei gw ngomong..

Maura :”Maura juga suka’…”

Maura mulai meluk gw..

Maura :”Maura sayang sama kakak…”

Gw :”Dasar bandel…”

Maura :”Biarin… Hihi…”

Pelan pelan Maura mulai ngelepasin pakaian gw…

Gw juga mulai ngelepasin pakaian Maura..

Setelah kita berdua udah sama sama telanjang..

Dalam sekejap, batang gw udah ada di genggaman tangan Maura..

Maura :”Kakak rebahan….”

Gw rebahin badan gw.

Maura duduk di selangkangan gw…

Sambil megang batang gw..

Kepala Maura maju ke selangkangan gw..

Mulutnya mulai kebuka..

Belum juga nyentuh bibirnya…

Tiba tiba bel rumah bunyi…

Gw sama Maura diem saling liat..

Gw :”Liat gih…”

Maura :”Kakak aja deh.. Maura males pake baju..”

Akhirnya gw bangkit,

Gw cuma pake celana pendek doang, gak pake baju..

Gw jalan ke pintu depan…

Pas nyampek..

Gw buka pintu…

Anneke, Lita, Mutia sama Winda..

Yup… Gengnya Maura…

Mereka agak kaget ngeliat gw cuma pake celana pendek doang…

Pada diem dah tuh mereka…

Mutia senyum senyun ke gw..

Mutia :”Maura ada kak..?”

Gw :”Emm… Maura… Emm.. Ada.. Lagi tidur…”

Anneke :”Jam segini kok masih tidur sih..?”

Gw :”Emm.. Enggak tidur.. Ada di kamar..”

Habis itu Mutia ngomong ke temen temennya…

Mutia :”Hmm.. Yaudah deh.. Gak usah ngajak Maura .. Ya..?”

Winda :”Kenapa..? Gak seru kali kalo gak lengkap…”

Gw :”Hmm.. Masuk dulu deh.. Biar gw panggil Maura..”

Mereka berempat masuk, duduk di ruang tamu..

Gw ke kamar manggil Maura…

Pas gw udah masuk kamar…

Maura lagi………….

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 23 | Maaf Maura Ep 23 – END

(Maaf Maura Ep 22)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 24)