Maaf Maura Ep 17

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 17

Start Maaf Maura Ep 17 | Maaf Maura Ep 17 Start

Sampek akhirnya….

Maura : “Maura…. Udah tau semuanya…”

Gw :”Hah..?”

Maura :”iya.. Tadi Mutia cerita semua.. Tapi Maura di suruh janji gak marah sama kakak…”

Gw :”Lu gak marah…?”

Maura :”Tadinya mau marah… Tapi…”

Gw :”Tapi…?”

Maura :”Udah terlanjur juga.. Mutia juga udah minta maaf sama Maura..”

Gw :”Terus…? Gpp….?”

Maura :”Emm… Tapi jangan ada lagi yang di sembunyi sembunyiin.. Maura gak suka..”

Gw :”iya iya.. Gw minta maaf… Yah…?

Maura nganggukin kepala nya…

Habis itu Maura cerita apa aja yang udah Mutia ceritain..

Dari sejak kapan dan sama siapa pertama kali dia gituan… Terus kenapa dia mau gituan sama gw.. Dan bla bla bla… Banyak banget Maura cerita cerita…

Sampek akhirnya Maura bilang…

Maura :”Ada satu hal lagi… Tapi yang ini Maura gak mau bilang sama kakak.. Hehe…”

Gw :”Dih… Apaan emang..?”

Maura :”Tunggu aja.. Entar kakak juga tau sendiri…”

Sambil ngedipin mata genitnya ke gw..

Gw :”Hmm.. Dasar bocah…!”

Maura :”Biarin…! Hmm.. Kak…”

Gw :”Apaan..?”

Maura :”Tumben itu nya gak nakal…? Hihi..”

Gw :”Capek seharian di mainin mulu..”

Maura :”Hmm.. Baru juga tadi cuma sekali sama Mutia.. Udah capek…! Itunya kakak payah ih…! Hihi..”

Gw :”Dih… Songong ni anak..! Gw perkosa baru tau lu…!”

Maura :”Emang bisa…? Yang ada malah kakak yang Maura perkosa… Haha…”

Gw :”Awas lu ye..!!”

Sambil gw gelitikin tuh adek gw.. Dia berontak sambil ketawa ketawa geli…

Maura :”Haha… Geli kak..! Ampun ..! Ampun..! Gak mau…..!”

……….

Habis itu kita diem diem an..

Maura mulai merem sambil terus tiduran di paha gw..

Rambutnya gw elus elus…

Sampek dia bener bener ketiduran di paha gw…

Gak lama kemudian nyokap pulang…

Langsung nyamperin kita..

Nyokap :”Tumben Maura jam segini udah tidur…?

Gw :”Tau Mah.. Naruh kepala langsung tewas aja ni bocah.. Mama sih lama banget..”

Nyokap :”Yaudah bangunin ajak ke meja makan..”

Habis itu nyokap ke dalem nyiapin piring piring..

Gw :”Ra…. Maura bangun…. Ayok makan..”

Maura bangkit, terus duduk.. Tapi matanya masih merem…

Tiba tiba tangannya ngebuka resleting celana gw.. Dengan cepet dia ngeluarin mr-p gw.. Terus kepala nya turun, ngarahin mulutnya ke mr-p gw…

Tapi buru buru kepalanya gw tahan…

Gw :”Eh…! Mau ngapain lu…?! Ra..!”

Maura langsung duduk lagi..

Sambil merem dia ngomong…

Maura :”Katanya suruh masukin mulut…!”

Gw :”Masukin mulut pala lu peyang..?! Bangun Ra..! Mama pulang noh…!”

Maura :”Hmm…?”

Dia mulai ngebuka mata..

Gw :”Habis mimpi apaan lu..? Hah..? Cewek gilak..!”

Habis itu dia merem lagi.. Tapi malah meluk gw mau tidur lagi..

Gw :”Yaelah ni bocaaah…. Bangun Mauraaaa…. Mama udah pulaaaang.. Noh di ajak makan…”

Baru tuh anak mulai buka mata lagi.. Duduk.. Sambil liatin sekeliling ruangan…

Muka nya khas orang baru bangun tidur..

Gw pegang lengannya.. Gw tarik biar berdiri.. Habis itu gw ajak jalan ke meja makan.. Sambil jalan juga badannya di senderin ke gw terus sambil merem..

Pas nyampek meja makan..

Gw :”Liat nih Ma.. Gak mau bangun dia..”

Nyokap :”Maura bangun sayang.. Makan dulu, habis itu tidur lagi..”

Pelan pelan Maura buka mata, terus ngeliat nyokap..

Maura :”Mamah….”

Nyokap :”Makan dulu sayang.. Ntar tidur lagi..”

Maura :”Suapin….”

Gw :”Dih minta suapin lagi..!”

Nyokap geleng geleng kepala doang sambil ketawa liat kelakuan anak ceweknya..

Nyokap :”Dasar anak mama udah gede juga, masih aja minta suapin.. Yaudah sini…”

Nyokap nyuruh Maura biar duduk..

Sambil setengah sadar Maura makan di suapin sama nyokap.. Haha..

……..

Pas udah selesei..

Maura di suruh nyokap buat nerusin tidur di kamarnya..

Tapi namanya Maura.. Bukannya pindah, dia malah tidur di meja makan..

Terpaksa nyokap nganterin Maura ke kamarnya..

Habis itu gw tinggal pergi nongkrong sama temen temen..

………..

Tengah malem gw pulang..

Gw langsung tidur di kamar….

Paginya..

Seperti biasa.. Nyokap bangunin gw..

Gw yang masih ngantuk banget..

Nyokap bilang..

Nyokap :”Brendy nanti jangan kemana mana loh.. Jagain adekmu.. Dia gak masuk sekolah.. Tenggorokannya sakit katanya…”

“Nah loh… Apa gara gara gw paksa kemarin..?”

Batin gw..

Gw :”iya iya Mah..”

Nyokap :”Inget… Kalo ada apa apa cepet hubungin mama..”

Gw :”He’emmmmm….!”

Pas nyokap udah berangkat..

Gw samperin Maura di kamarnya..

Dia masih tidur.. Masih selimutan..

Gw deketin.. Gw duduk di sebelahnya…

Gw :”Maura… Tenggorokan lu masih sakit…?”

Maura bangun ngeliat gw.. Sambil ngangguk ngangguk..

Gw :”Maafin gw yah… Gara gara gw kemarin…”

Maura :”Gpp… Peluk…?”

Gw :”iya iya gw peluk…

Gw peluk Maura..

Gw :”Gw bikinin teh anget yah..?”

Maura :”itu udah di bikinin mama… Kakak peluk terus…. Maura pengen tidur lagi…”

Gw :”iya iya ini gw peluk terus… Tidur lagi ..”

Gw cium keningnya…

Terus gw ikutan merem sambil meluk Maura..

Karena gw emang masih ngantuk banget.. Gw ikut ketiduran tuh sambil meluk Maura…

Gak lama kemudian gw di bangunin…

Maura :”Kaaak…? Kakak bangun… Kak…”

Pas gw setengah sadar.. Gw tidur miring, gw ngerasa tangan gw gak bisa di gerakin..

Sampek akhirnya gw sadar…

Ternyata kedua tangan gw udah di iket ke belakang..

Dan gw lebih kaget lagi..

Di situ ada Maura..

Sama Mutia yang masih pake baju sekolahnya….

Dan………

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 17 | Maaf Maura Ep 17 – END

(Maaf Maura Ep 16)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 18)