Maaf Maura Ep 15

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 15

Start Maaf Maura Ep 15 | Maaf Maura Ep 15 Start

Maura bilang……

Maura :”Basah banget Mut…”

Raut muka Mutia langsung malu tuh…

Tapi tiba tiba, tangannya yang lagi megang tangan Maura di selangkangannya.. Pindah ke selangkangan Maura juga..

Maura yang kayak kaget gitu tiba tiba miss-v nya di sentuh..

Gak lama kemudian..

Mutia bilang…

Mutia :”Ini juga basah Ra….”

Mereka berdua langsung ketawa cekikikan.. Sambil terus saling nyentuh nyentuh selangkangan satu sama lain…

…….

Gw :”Eh…! Malah ngobrol.. Gw tungguin juga’..”

Maura :”Gak sabaran banget!!”

Maura manyun sambil ngelirik gw..

Gak lama kemudian..

Mereka saling ngedeketin wajah lagi..

Mulai ciuman.. Mulai saling ngelumat bibir lagi..

Sambil tangan masing masing saling nyentuh nyentuh miss-v satu sama lain..

Saat gw yakin mereka udah mulai nyaman..

Gw bilang…

Gw :”Sambil di mainin itu nya..”

Pelan pelan mulai di gerakin jari jari mereka di miss-v yang udah pada basah..

Gak lama kemudian, gw liat kaki Mutia mulai gerak gerak gak bisa tenang..

Sambil bibirnya terus sibuk saling melumat.. Jari jarinya juga makin cepet mainin miss-v Maura..

Gw makin horny berat ketika gw mulai denger lenguhan lenguhan di nafas mereka..

Maura pun pelan pelan ngangkangin kakinya, biar Mutia lebih bebas mainin tangannya di miss-v nya..

Mutia yang tau itu, dia juga mulai ngangkangin kaki..

Terus pelan pelan mulai majuin posisi badan mereka biar lebih deket..

Gw yang liat 2 cewek saling ngangkang berhadapan… Jarak miss-v Maura sama Mutia deket banget.. Saling mainin selangkangan.. Sambil terus saling ngelumat bibir campur lenguhan lenguhan kedua nya..

Bikin gw makin cepet ngocokin batang gw sendiri..

Lama lama tubuh mereka berdua mulai gerak gerak seiring permainan tangan di miss-v satu sama lain..

Desahan desahan mereka mulai kedenger lebih kenceng dari sebelumnya..

Terus tiba tiba Maura diem..

Dia ngebuka mata ngeliat Mutia..

Pas gw liat..

Ternyata 2 jarinya masuk ke dalem miss-v Mutia..

Mutia yang mungkin udah nafsu berat..

Dia malah maju mundurin pinggangnya.. Biar Maura gak berenti mainin miss-v nya..

Habis itu Maura merem lagi..

Dia niruin permainan tangan gw di miss-v Mutia tadi..

Yaitu gerakin 2 jarinya seakan ngegaruk garuk di dalem miss-v Mutia..

Pinggang Mutia terus di maju mundurin..

Badannya gerak gerak makin gak beraturan.. Bahkan dada nya mulai di gesek gesekin ke dada Maura..

Ngerasa Mutia udah mau nyampek, Maura makin cepet ngegaruk garukin jarinya di dalem miss-v Mutia..

Karena saking basahnya, gw sampek denger suara suara becek dari miss-v Mutia..

Gw makin gak tahan dengan pemandangan di depan gw..

Sambil terus ngocokin batang gw sendiri.. Gw berdiri ngedeketin mereka..

Entah apa yang ada di pikiran gw..

Pas gw ngerasa udah mau keluar, gw arahin batang gw ke muka mereka yang lagi ciuman..

Sampek akhirnya gw bener bener klimaks..

Sperma gw nyemprot ke muka mereka berdua.. Bahkan kebanyakan jatuh ke bibir mereka berdua yang lagi saling ngelumat…

Maura yang kaget, dia ngebuka mata sambil ngelirik selangkangan gw bentar, terus cepet cepet dia meremin matanya rapet rapet..

Tapi mereka tetep nerusin aktifitas mereka kayak sebelumnya..

Pas sperma gw udah keluar semua.. Gw langsung mundur balik duduk di sofa sambil ngatur nafas gw..

Gw liat muka mereka berdua belepotan sperma gw, terutama di bibir mereka yang terus saling ngelumat campur sperma gw..

Gak lama kemudian tubuh Mutia mulai kaku..

Bibirnya diem, sambil kayak nahan nafas.. Matanya merem makin rapet..

Tiba tiba…

Mutia :”Emmm’mhmmhh……!!”

Tubuhnya kejang.. Kayak kesentak sentak gitu di depan Maura..

Maura terus mainin jarinya makin cepet..

Habis itu Mutia langsung ngelepasin ciuman dari bibir Maura.. Ngelepasin tangan dari selangkangan Maura juga..

Terus langsung meluk tubuh Maura erat erat….

Tubuh Mutia yang nempel ke tubuh Maura terus kejang kejang.. Mulutnya mendesah desah gak beraturan…

…..

Sampek gak lama kemudian..

Tubuhnya mulai lemes… Nafasnya mulai ngos ngosan..

Sambil terus meluk badan Maura..

Pelan pelan Maura mulai ngeluarin jarinya dari dalem miss-v Mutia..

Habis itu mereka berdua pelukan..

Karena sambil saling ngangkang, otomatis selangkangan mereka juga nempel satu sama lain…

Maura ngelus ngelus rambut Mutia yang lagi ngatur nafasnya..

Gw ngerasa puas sekaligus takjub banget dengan pemandangan di depan gw…

Lumayan lama mereka pelukan sampek Mutia tenang…

Sampek sperma gw yang belepotan di muka mereka pelan pelan netes ke punggung satu sama lain..

………………………………..

Setelah itu gw bangkit ngedeketin mereka yang masih saling pelukan…

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 15 | Maaf Maura Ep 15 – END

(Maaf Maura Ep 14)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 16)