Maaf Maura Ep 13

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 13

Start Maaf Maura Ep 13 | Maaf Maura Ep 13 Start

Setelah beberapa menit kemudian..

Mutia bangun…

Dia turun dari sofa, terus ngeraih pakaiannya satu satu yang berserakan di lantai..

Gw bisikin Maura..

Gw :”Mutia mau kemana tuh?”

Maura yang sedari tadi nyender di dada gw, langsung nengok ke arah Mutia..

Pas dia tau kalo Mutia mau pake pakaiannya lagi..

Cepet cepet dia bangun nyamperin Mutia..

Maura langsung ngerebut pakaian dari tangan Mutia..

Sambil bilang..

Maura :”Muti… Peraturan disini, gak boleh pake pakaian kalo belum selesei.. Hihi…”

Mutia geleng geleng gak mau nurutin omongan Maura..

Tapi Maura tetep ngambil pakaian Mutia.. Habis itu Maura jalan sambil bawa semua pakaian Mutia ke kamarnya..

Mutia :”Mauraaa….!”

Maura tetep gak ngehirauin..

…..

Selagi Maura ke kamarnya..

Cepet cepet gw ngedeketin Mutia..

Gw bilang..

Gw : “Makasih ya Mut…”

Mutia ngeliat gw, senyum terus ngangguk ngangguk.. Sambil kayak malu malu gitu..

Terus dagu nya gw pegang..

Gw cium bibirnya..

Pelan pelan dia mulai ngelumat bibir gw..

Tangan gw mulai pegangan dada kanannya…

Baru juga mulai anget..

Tiba tiba..

Maura :”Ehemm….!”

Gw sama Mutia langsung ngelepas ciuman satu sama lain..

Maura ngelirik kita tajem..

Mutia langsung nundukin kepalanya..

Gw :”Hehe.. Dikit doang Ra…”

Maura langsung duduk di sofa..

Gw samperin.. Langsung duduk di sebelahnya..

Dari raut muka nya sih kayak lagi ngambek..

Gw :”Maura… Kakak haus ni… Ambilin minum dong cantik…”

Maura :”Ambil sendiri..!”

Gw :”Hmmhhh….”

Mutia yang dari tadi duduk di lantai tiba tiba berdiri..

Mutia :”Aku aja kak…”

Tapi kepalanya nunduk terus.. Gak berani ngeliat ke arah gw sama Maura..

Jalan ke dapur pun dia sambil nunduk terus..

Pas Mutia udah di dalem..

Tiba tiba Maura ketawa cekikikan di sebelah gw…

Gw yang heran langsung tanya kan..

Gw :”Lah… Napa lu..?”

Maura :”Hihihi…. Gak tahan kak.. Mutia kayaknya takut banget kalo ngeliat aku marah..”

Gw :”Jadi lu tadi cuma ngerjain dia?”

Maura :”iya sih.. Haha..”

Gw :”Dasar… Gw kira beneran..!”

Maura :”Tapi Maura juga marah beneran sama kakak! Di bilangin kalo mau ngapa ngapain ijin Maura dulu..! Huh!”

Gw :”Dih.. Cuma gitu doang….”

Belum selesei gw ngomong, tiba tiba Mutia dateng bawa 2 gelas minum..

Buat gw sama Maura..

Habis itu dia duduk juga.. Tapi agak jauhan dari gw sama Maura..

Awalnya kita bertiga diem diem an..

Sambil ngarahin pandangan ke layar TV di depan kita..

Akhirnya gw ngomong..

Gw :”Mutia deketan sini dong..”

Mutia :”Gpp kak disini aja..”

Gw :”Sini ah…”

Langsung gw tarik tangannya biar duduk di deket gw..

Mutia di sebelah kiri gw.. Maura di sebelah kanan gw..

Gw di tengah tengah mereka berdua yang juga sama sama telanjang…

Haha.. Gw gak bisa fokus..

Mr-p gw yang tadinya udah agak lemes, pelan pelan mulai berdiri tegak menantang lagi..

Maura yang tau batang gw tegang lagi..

Dia langsung…

Maura :”Nakal…!”

Sambil nyentil kepala mr-p gw pake jarinya..

Dengan cepet gw tutupin selangkangan gw..

Gw :”Ngilu peak..!”

Maura :”Hihihi…. Habis nafsuan sih…!”

“Gimana gak nafsu.. Di himpit dua bidadari yang lagi telanjang gini..”

Batin gw…

Gw liat Mutia cuma nahan ketawa nya doang…

Maura :”Muti… Kok bisa sih suka sama cowok mesum kayak gini… Hihi..”

Mutia cuma diem doang sambil nundukin kepalanya…

Terus gw tanya ke Maura..

Gw :”Emang Mutia suka sama gw..?”

Maura :”Tanya aja sendiri…. Orang dia sering cerita kalo suka ngebayangin ciuman sama kakak.. Ngemut itu nya kakak… Hahaha…”

Mutia langsung ngeliat Maura dengan raut muka sebel..

Mutia :”Mauraaa…..”

Maura :”Hihihi…. Sekarang udah kesampe an kan Mut… Ngapain masih malu sih…”

Pas gw noleh ke Mutia, dia langsung nundukin kepalanya lagi..

Malu banget kayaknya…

…………………..

Tiba tiba gw kepikiran………

Iseng iseng gw bilang ke mereka berdua..

Gw : “Gw pengen deh ngeliat kalian berdua ciuman…..”

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 13 | Maaf Maura Ep 13 – END

(Maaf Maura Ep 12)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 14)