Maaf Maura Ep 11

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 11

Start Maaf Maura Ep 11 | Maaf Maura Ep 11 Start

Setelah itu…

Maura ngeliat tangan gw di selangkangan Mutia..

Maura langsung bisikin gw..

Maura :”Kak.. Jarinya kok masuk?”

Gw cuma ngangguk ngangguk..

Habis itu Maura kayak mikir sesuatu gitu sambil mulai ngelumatin bibir gw lagi..

Mungkin Maura belum tau kalo Mutia udah gak perawan..

Emang 2 jari gw, gw masukin ke miss-v Mutia.. Gw maenin seakan ngegaruk garuk di dalem miss-v nya yang makin basah banget..

Sepintas gw ngeliat ke arah Mutia..

Mutia merem sambil ngegigit bibir bawahnya, nafasnya campur lenguhan lenguhan..

Pinggangnya naik turun tanpa henti..

Kedua kakinya ngangkang lebar.. Tangan kirinya memilin milin puting dada kirinya sendiri..

Sembari tangan kanannya makin cepet ngocokin batang gw..

Darah gw langsung berdesir ngeliat pemandangan kayak gitu..

Beberapa menit kemudian, gw ngomong ke Maura..

Gw :”Masih kuat gak kalo di masukin mulut..?”

Maura :”Tenggorokan Maura masih sakit kak…”

Gw :”Yaudah gak usah…”

Pas gw mau cium bibirnya lagi,

Maura bilang..

Maura :”Mutia aja…”

Mutia yang denger namanya di sebut, agak sedikit kaget, aktifitasnya tadi langsung berenti..

Diem sambil ngeliatin gw sama Maura..

…….

Gw :”Lu turun dulu Ra..”

Maura turun dari paha gw..

Kaki gw angkat naik ke sofa..

Ngerti gw mau rebahan di sofa, Mutia langsung minggir biar gw bisa nempatin kaki gw di tempatnya..

Maura di deket gw, kaki nya berlutut di lantai..

Habis itu tangan gw mulai ngeraih miss-v Maura lagi..

Dada nya tengkurep di dada gw, bibir kita berdua langsung saling ngelumat.. Kakinya tetep berlutut di lantai..

Sedangkan Mutia yang awalnya cuma diem.. Tanpa di suruh langsung naik ke sofa, ngedudukin betis gw..

Kepalanya mulai turun ke arah selangkangan gw..

Gw gak bisa ngeliat aktifitas Mutia di selangkangan gw, karena ketutup kepala Maura yang juga lagi sibuk narik narik lidah gw pake bibirnya..

Yang bisa gw rasain..

Mutia mulai nyium nyium kepala mr-p gw..

Lama lama ciumannya terus turun sampek ke bawah.. Terus dia nyedot nyedot seakan pengen ngelahap buah zakar gw secara bergantian..

Habis itu pinggang Mutia di angkat, terus di turunin ke betis kanan gw.. Yang mana miss-v nya nempel ke betis kanan gw..

Pelan pelan di gesek gesekin tuh miss-v nya di betis gw..

Sedangkan Maura tetep sibuk ngelumatin bibir gw.. Tangan gw pun makin gencar mainin miss-v Maura yang gak kalah basah sama punya Mutia..

….

Gak lama kemudian..

Gw ngerasa batang gw pelan pelan mulai di masukin ke mulut Mutia..

Gak nanggung nanggung.. Hampir seluruh batang gw masuk ke dalem mulutnya..

Pas udah mentok, di keluarin lagi.. Kayak gitu sampek beberapa kali..

Habis itu mulai agak cepet naik turunin kepalanya di selangkangan gw..

Tiap Mutia kayak keselek gitu, dia cepet cepet ngeluarin batang gw dari mulutnya.. Habis itu di masukin lagi.. Di naik turunin lagi kepalanya..

Dan tiap masuknya pun dalem banget..

Dan karena gw mulai ngedesah di mulut Maura..

Maura ngelepasin bibir gw, terus nengok ke arah Mutia yang lagi sibuk naik turunin kepalanya di selangkangan gw..

Dan pas tau kalo Mutia bisa masukin hampir seluruh batang gw ke mulutnya, mulut Maura langsung sedikit menganga..

Di perhatiin terus aktifitas Mutia, yang sesekali keselek mr-p gw di dalem mulutnya.. Sampek batang gw mengkilat karena basah air liur Mutia..

Habis itu Maura nengok lagi ke gw sambil manyun…

Dia bilang..

Maura :”Pantes ketagihan sama Mutia..!”

Gw cuma senyum doang..

Habis itu tangan kiri gw nekan kepalanya dari belakang biar bibirnya ciuman sama bibir gw lagi..

Sedangkan tangan kanan gw makin cepet mainin miss-v Maura.. Di sambut desahan desahan dari mulut Maura di bibir gw..

Tubuh kita bertiga udah pada basah keringat masing masing..

Beberapa menit kemudian..

Badan Maura mulai kaku.. Tangannya mencengkeram pundak gw erat erat..

Maura kayak nahan nafasnya…

Makin gw cepetin gesekan gesekan tangan gw di miss-v Maura..

Sampek akhirnya dia ngeluarin nafas gede bareng sama desahannya.. Di iringi tubuhnya yang bergetar…

Habis itu badannya langsung lemes.. Kepalanya langsung nyender di leher gw..

Di situ nafas Maura kejar kejaran sama detak jantung nya yang gw rasain di dada gw..

………

Selagi Maura ngatur nafasnya..

Dari punggung Maura gw liat Mutia berdiri, terus dia jongkok..

Megang batang gw yang mengacung ke atas.. Pelan pelan pinggangnya turun ngarahin ujung batang gw ke lubang miss-v nya..

Mutia ngeliat gw..

Cepet cepet gw geleng gelengin kepala gw..

Karena gw takut Maura sampek tau..

Tapi Mutia gak ngehirauin gw..

Dia malah nempelin jari telunjuk di bibirnya, ngasih kode biar gw gak berisik..

Mutia terus nurunin pinggangnya, sampek gw ngerasain kepala mr-p gw nempel pas di lubang jalan masuk miss-v Mutia..

Pelan pelan dia dorong masuk batang gw..

Sampek seluruh batang gw bener bener masuk ke dalem miss-v nya..

Pas udah masuk seluruhnya, pelan pelan dia maju mundurin pinggangnya..

Dia ngeliat gw dengan pandangan sayu, sambil ngegigit bibir bawahnya…

Gw ngerasa seluruh darah gw mengalir ngumpul di selangkangan gw.. Karena gw ngerasa batang gw tegang se tegang tegangnya di dalem miss-v Mutia…

Pinggang Mutia maju mundur masih dengan tempo yang teratur awalnya…

Sambil ngerasain nikmat miss-v Mutia, gw pegang kepala Maura sembari gw elus elus rambutnya.. Dia masih nyender sambil merem di leher gw..

Tangan gw sambil nahan kepalanya biar dia gak bisa tiba tiba nengok ke arah Mutia..

………

Selang beberapa menit kemudian.. Mutia mulai pegangan senderan sofa di sebelahnya..

Terus mulai ngangkat pinggangnya…

Pelan pelan mulai naik turunin pinggangnya…

Mr-p gw keluar masuk di lubang miss-v Mutia..

Rasanya miss-v nya terus nyedot nyedot batang gw biar masuk lebih dalem..

Gw liat Mutia mulai merem..

Dadanya naik turun..

Makin lama makin agak kenceng pas Mutia nurunin pinggangnya…

Karena sofa nya empuk.. Otomatis badan gw juga ikutan gerak seiring gerakan naik turun Mutia..

Gw yakin Maura bisa ngerasain gerakan gerakan badan gw…

Tiba tiba Maura mulai sedikit ngangkat kepalanya…..

Dan….

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 11 | Maaf Maura Ep 11 – END

(Maaf Maura Ep 10)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 12)