Maaf Maura Ep 10

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9 

Maaf Maura Ep 10

Start Maaf Maura Ep 10 | Maaf Maura Ep 10 Start

Maura :”Hufff…! Tapi nanti ga boleh macem macem..! Kalo mau ngapa ngapain musti ijin Maura dulu..!”

Gw :”Dih… Gitu banget…”

Maura :”Bodo’..!”

Makin manyun tuh Maura..

Habis itu Maura pergi ke kamarnya ngambil hp nya buat ngehubungin Mutia..

Tapi pas sambil jalan, Maura ngomong…

Maura :”Lagian belum tentu juga Mutia mau kesini..”

Pas udah jauhan, gw teriak..

Gw :”Kalo dia gak kesini, lu gw iket lagi…!”

Selang beberapa menit kemudian,

Maura balik lagi nyamperin gw..

Terus langsung duduk di paha gw..

Gw :”Gimana..?”

Maura :”Au’..!”

Jawabnya ketus..

Gw :”Siap siap di iket lagi berarti..”

Maura :”Lagi siap siap.. Huh..!”

Gw :”Hehe.. Cium..?”

Selagi nunggu Mutia, gw ngajarin Maura caranya ciuman pake lidah yang baik dan benar, yang sesuai dengan standar departemen kesehatan.. Hahaha…

Jarak rumah Mutia gak begitu jauh sih.. Gak sampek 10 menit kalo naik motor..

Tapi udah setengah jam lebih tuh cewek gak nongol nongol..

Sebelum Mutia dateng.. Gw nyuruh Maura pake pakaian dulu..

Gw juga pake pakaian..

Gw mikir, kalo Mutia baru dateng terus langsung ngeliat kita telanjang telanjangan gini gak enak juga gw..

……

Sampek akhirnya…

Bel rumah bunyi…

Gw :”Bukain gih…”

Maura pun bangkit.. Jalan ke pintu depan…

Dari dalem samar samar gw denger mereka ngobrol..

Maura :”Lama banget Mut…?”

Mutia :”Sorry sorry… Ada apa sih nyuruh aku kesini..?”

Suara mereka makin ngedeket..

Maura :”Ya gpp.. Biar ada temennya aja..”

Mutia :”Emang kakak mu kemana..?”

Belum sempet Maura jawab.. Mutia udah ngeliat gw yang lagi duduk di sofa depan TV..

Begitu ngeliat gw, entah.. mukanya kayak malu malu gimana gitu..

Lantas si Maura langsung balik duduk di paha gw lagi..

Begitu duduk, langsung nyiumin gw lagi..

Gw :”Mmmccchhh…! Dasar nakal..”

Maura :”Biarin…!”

Gw liat Mutia tetep berdiri sambil ngeliatin kita berdua..

Gw bisikin Maura..

Gw :”Temen lu tuh.. Ambilin minum kek..”

Maura : “iyaa iyaa..”

Maura bangkit..

Maura :”Duduk Mut… Aku ambilin minum bentar..”

Mutia cuma ngangguk sambil senyum ke Maura..

Setelah Maura masuk ke dalem..

Baru pelan pelan Mutia duduk di samping gw.. Tapi agak jauhan..

Gw :”Gak sekolah Muti..?”

Mutia ngeliat gw…

Mutia :”Kan hari minggu kak..?”

Gw :”Ohh iyaa… Bego banget gw..”

Mutia cekikikan tuh..

Mutia :”Kak Brendy sendiri kok di rumah aja?”

Gw :”iya.. Lagi males kemana mana..”

…..

Mutia : “Emmm…. Kak…?”

Gw :”Hmm..?”

Mutia : “Emm.. Maaf kak kemarin…….”

Belum selesei Mutia ngomong, Maura dateng bawa minuman sama beberapa makanan kecil buat Mutia..

Habis itu Maura duduk lagi di paha gw..

Terus meluk meluk gw.. Nyium nyium gw..

Mutia gak ngeliat ke arah kita sama sekali.. Risih kali ya..

Sampek akhirnya Maura ngomong ke Mutia..

Maura :”Muti… Pengen ini lagi nggak..? Hihi..”

Maura sambil genggem mr-p gw yang udah agak nyembul dari balik celana..

Mutia langsung salting setelah ngeliat kelakuan Maura..

Maura cuma cekikikan doang..

Maura :”Kemarin kan udah ngerasain.. Kok masih malu malu sih.. Sini ah..!”

Mutia makin salting tuh..

Dia cuma diem, sesekali ngelirik gw, terus nunduk, terus ngeliat ke arah lain..

Gw bisikin Maura..

Gw :”Kita telanjang dulu..”

Maura ngangguk…

Habis itu sambil ciuman, kita berdua saling ngelepasin pakaian satu sama lain..

Sampek kita berdua bener bener telanjang lagi..

Karena gw yakin, ngeliat kita kayak gitu doang, pasti Mutia langsung basah..

Dan terbukti.. Duduk Mutia mulai gak tenang.. Sambil ngerapetin kedua kaki nya..

Setelah itu..

Sambil duduk di paha gw, Maura nyiumin bibir gw.. Tangan kiri nya genggem mr-p gw yang udah berdiri tegak menantang..

Beberapa menit kemudian.. Maura ngeliat Mutia..

Maura :”Kok belum di lepas sih..?”

Maura langsung bangkit ngedeketin Mutia..

Pas Maura mau ngebuka baju Mutia, Mutia nahan tangannya Maura..

Mutia :”Mauraaa….”

Tapi Maura cuma cekikikan sambil terus ngelepasin pakaian Mutia tanpa perlawanan..

Sampek tinggal bra sama celana dalem doang..

Maura bilang..

Maura :”Yang itu udah basah kan? Lepas sendiri deh.. Hihi…”

Habis itu sambil berdiri, Mutia pelan pelan ngelepas bra.. Setelah itu ngelepas celana dalemnya..

Yang bikin gw ngangkat alis.. Setelah dia ngelepas celana dalem.. Bulu bulu yang kemarin gw liat lebih lebat dari Maura, sekarang udah gak ada sama sekali.. Alias di cukur habis..

Karena gw sama Maura ngeliat ke arah yang sama.. Mutia langsung nutupin pake tangannya..

Maura cuma senyum senyum doang..

Maura :”Udah ah… Sini..”

Maura narik tangan Mutia biar lebih deket ke tempat gw..

Habis itu Maura duduk lagi di paha gw, megangin pipi gw biar ngadep ke wajahnya.. Terus kita berdua ciuman..

Mutia duduk di sebelah gw..

Awalnya cuma diem doang..

Sampek tangannya gw pegang, terus gw arahin ke mr-p gw..

Begitu tangan Mutia udah genggem batang gw, tangan gw langsung ngelus ngelus di bagian bawah perut Mutia yang sekarang udah mulus..

Sambil pelan pelan gw turunin tangan gw sampek nyentuh miss-v nya yang beneran udah basah banget..

Bibir gw saling ngelumat sama bibir Maura.. Tangan kanan gw mainin miss-v Maura di atas paha gw..

Tangan kiri gw mainin miss-v Mutia di sebelah gw..

Mr-p gw mulai di kocokin tangan Mutia..

Makin lama, suasana mulai makin panas..

Pelan pelan kepala Mutia nyender ke bahu kiri gw..

Terus pinggangnya mulai gerak gerak seiring permainan tangan gw di miss-v nya..

Sampek gw denger lenguhan lenguhan dari mulut Mutia yang sambil nyiumin bahu gw…

Hampir sama dengan Maura.. Pinggangnya gerak gerak di atas paha gw.. Nafas bercampur lenguhan dia di bibir gw..

Setelah itu………

Bersambung

END – Maaf Maura Ep 10 | Maaf Maura Ep 10 – END

(Maaf Maura Ep 9)Sebelumnya | Selanjutnya(Maaf Maura Ep 11)