Love Never Takes Sides Part 4

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21Part 22Tamat

Cerita Sex Dewasa Love Never Takes Sides Part 4 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sex Dewasa Love Never Takes Sides Part 3

Perjalanan menegangkan

Jumat pagi ku sampai rumah Dina untuk pergi ke kampus. Motor ku titipkan di rumahnya.

” Pakde titip motor ya ” ucapku kepada satpam Dina sambil berjalan mengendap-ngendap seperti maling mumpung anjingnya tidur

” Ya Mas ” jawab satpam itu

” Eh Dra lo pikir kita mau kemping bawa2 tas carrier, pake segala nenteng termos lagi, nah ini lagi apa coba maksud lo kalungin senter di leher” celoteh Dina mengomentari barang bawaanku sambil memegang tas carrierku.

” Widih berat amat lo bawa apa aja nih ” celotehnya lagi

” Namanya juga perjalanan jauh Din, perlu yang namanya persiapan ” ucapku sebagai pembenaran atas apa yang aku bawa.

” Eh apa nih di pinggang lo ?? jiaaahhh bawa kompas segala, lo gk bawa tenda sekalian ” Ejek Dina seputar bawaanku

” Bawaan lo mana Din ” tanyaku sambil celingak celinguk mencari barang bawaan Dina

” Udah semua di mobil, yuk berangkat ” ucapnya sambil berlalu menuju mobil.

Ku masuki mobil Honda Brio warna putih berhiaskan air brush bertemakan bunga sakura warna pink. Bagus juga mobilnya.

” Nih foto lo sama cwok lo Din ” Tanya ku menunjuk foto yang ada di dashboard mobilnya.

” Oooohhh mantan namanya Bagas “ucap Dina malas lalu membuang foto tersebut

Hidungku mengendus-ngendus bau harum apa ini sepertinya makanan, ku toleh ke bangku belakang.

” Huuuuwwwooooo gw duduk belakang aja ya Din ” ucapku sambil melihat banyak banget makanan aroma kue bolu, bronis juga ada, kue2 kering banyak dan snack2 ciki, wafer, coklat, soft drink juga tersedia.

” Gk boleh di sini aja, itu buat persediaan sampe hari minggu pas kita pulang, taruh tuh bawaan lo di belakang, ngeribetin aja klo taruh di depan ” sergah Dina lalu menyalakan mobilnya dan kami melunjur menuju kampus.

Di tengah perjalanan saat di jalan tol. ” Din bisa pelan dikit gak sih lo bawa mobil ” ku pegang erat tangan Dina dengan tubuhku yang gemetaran

” Iiiihhhhhhh jangan pegang tangan gw kenceng2 gw susah nih nyetirnya, lagian lo norak amat sih ini di Tol tau musti kenceng” Dina berusaha melepaskan genggamat erat tanganku.

” Lo sendiri klo naik motor udah kayak setan dikejar malaikat ” omel Dina seolah membalas perlakuanku memboncengi dia.

” Iya tapi kan gw boleh lo pegang gw pas di motor, masa sekarang gw gk boleh pegang lo sih ” ku masih tetap memegang tangan Dina dan Dinapun masih berusaha melepaskannya

” Waaaaaaaaaaaaaa awasssss Dinnn ” ku palingkan wajahku ke bahu Dina tak berani lagi melihat ke depan karna sepertinya nyaris saja menabrak mobil yang berada di depan kami.

” Lo berisik banget sih, udah lo makan aja sana ” oceh Dina mendorong tubuhku agar terlepas

” Bener nih ” ku ambil kripik kentang rasa sapi panggang lalu beberapa kue kering dan tak lupa minuman ringan teh rasa apel

” Anteng juga akhirnya lo ” Dina semakin mempercepat laju kendaraannya sedangkanku sibuk dengan beberapa makanan ringan.

***

Di kampus selesai jam kuliah

” Dra sabtu kita ngerjain tugas di rumah gw ya ” ajak Vika setelah kelas berakhir

” Gw gk bisa ada acara, mang lo gk diapelin ??? ” tolakku dingin karna masih teringat ciuman yang diberikan untuk kekasihnya itu.

” Dia juga lagi sibuk ngerjain tugasnya. Ya udah kita ke taman aja si Adi udah nunggu tu ” Vika menuntun tanganku menuju taman. Waduuh baru kali ini Vika menggenggam tanganku, kami pun berlalu menuju taman yang sudah ada Adi di sana.

Dengan laptop di pangkuan Adi sambil menikmati snack yang ada di sebelahnya. ” Udah lama bro ” ucapku sambil mengambil snack tanpa mendengar persetujuannya. ” baru aja, gimana web kita udah sampe mana nih ” Tanya Adi tanpa menoleh tetap fokus pada laptopnya

” Widih keren desain lo Di “puji Vika melihat bakal calon tampilan web kami. ” kita bahasnya minggu depan aja ya, kita fokus sama tugas kita masing-masing baru kita singkronin hasil kerja kita ” ucapku mencari alas an untuk bias cepet cabut dari mereka.

” Gw cabut dulu ya ” ku berlalu meninggalkan mereka berdua.

” Gw udah di tempat biasa nih Din ” smsku pada Dina. ” Iya gw juga baru mau jalan, udah di mobil ” balas Dina

Sesampainya Dina di tempat yang biasa kita bertemu ku langsung masuk ke dalam mobilnya.

” Kita siap berangkat say ” kecupan bibir Dina mengsinggahi pipi kananku. Entah perasaan apa saat dia kecup pipiku, tidak seperti kecupan yang selama ini aku terima, sepertinya Dina tidak dengan nafsu mengecupku, mungkin dengan perasaan. Ah bisa saja itu hanya perasaanku saja. Kami berangkat pukul 1 siang menuju Lembang

” Kita nanti belanja di Bandung dulu ya, kita ke FO2 nya, baru kita ke villa gw di lembang, paginya kita baru ke tangkuban perahu, jam 2an kita ke villa lagi. Pagi kita jalan2 di Bandung baru balik ke Jakarta sorean dikit ” Ucap Dina menjelaskan jadwal liburan kita

” Atur ajalah yang penting happy ” Ucapku sambil tersenyum ke arahnya sambil membelai rambut merahnya yang indah

” Lo pernah ke Bandung Dra ” Tanya Dina

” Sering, gw suka ke Bandung makanannya enak2, istilah kata lo pilih makanan system random pasti dapetnya enak. Walaupun kelasnya pinggir jalan udah dijamin enaknya. Apa lagi sayur asemnya, warung2 lesehan gurame diapain aja juga enak. Klo di Lembang gw pengen minum jus stroberrynya tuh ” Ucapku menjelaskan pengetahuanku tentang Bandung

” Perasaan lo taunya makanan mulu deh ” ucap Dina keheranan

” Lo klo jalan2 tuh cobain juga makanan khas sononya. Masa lo jalan ke Bandung makannya di warung padang, di Jakarta mah banyak ” sergahku

” Kan ada yang lain selain kuliner, kayak tempat2 yang enak gitu ” ucap Dina

” Klo di Bandung tempat wisatanya sedikit bagus, penginapan juga mahal. Klo kita mau wisata tempat tuh untuk pulau Jawa nih yang bagus tuh jogja, ada candi2 yang bagus gk Cuma Borobudur dan prambanan aja. Ada pantai parangtritis dan pantai indrayanti Klo mau wisata pegunungan ada merapi. Penginapan murah2 ada yang 25.000 per malam. Untuk kuliner kurang begitu enak, apa lagi di mallioboronya klo gk pinter2 bakal dapet makanan gk enak tapi harganya selangit. Makanan yang terkenal itu kebanyakan Cuma manis2 aja kayak gudeng, krecek, bakpia ” ucapku lagi

” Udahlah gak usah omongin tempat wisata lagi ” ucap Dina. ” Eh Dra lo berfikir gw gimana sih ?? apa lo pikir gw cewek murahan ya ? gampang banget gw kasih tubuh gw ke lo, padahal lo gk minta, malah gw yang minta ” Tanya Dina sepertinya dia kwatir dengan pemikiranku tentangnya.

” Gk Din, gw Cuma mikir klo lo cewek yang menyedihkan. Setidaknya lo butuh seseorang di deket lo untuk melupakan sejenak kesedihan lo ” jawabku coba menenangkan apa yang dia pikir

Saat mau memasuki pintu tol kami terjebak kemacetan, maklumlah jalan ibu kota jika hari jumat sedikit lebih ramai dari biasanya. Jadi makin macet deh

Dina menyandarkan kepalanya di pundakku lalu mengecup pipiku. Akupun balas mengecup keningnya sambil membelai rambutnya. Tangan kiri Dina membelai selangkanganku sepertinya dia mulai nafsu mulai nafsu. Dina lihai sekali mengendarai mobil, dia masih bisa memajukan mobilnya sambil bermesraan bersamaku. Mungkin karna kondisi macet sehingga laju kendaraan hanya 1 meter lalu berhenti lagi tak memerlukan konsentrasi penuh.

Ditambah kaca film hitam di jendela mobilnya membut orang dari luar tak bisa melihat aktifitas di dalam mobil. Kami saling cumbu satu sama lain hingga bibir kami bertemu lalu berpagutan. Lidah kami saling beradu member kenikmatan. Tangan kirinya berusaha membuka resleting celana jeansku. Lalu memasukan tangannya ke dalam CDku mencari-cari idaman barunya. Setelah bertemu langsung dibelai-belai mesra.

” Hhmmmm Din tangan lo lembut banget di kontol gw ” ucapku menambah gairah Dina makin meningkat

Tanganku pun tidak tingal diam, kumasukan tanganku kedalam bajunya menembus branya dan sampai juga di gunung indahnya. ” Nenen lo bagus banget Din, lembut, kenyal dan kenceng apa lagi putingnya imut dan keras, klo gw kenyotin enak bgt nih ” ucapku dengan bibir yang menjelajahi lehernya. Tercium aroma parfum khas Dina membuat aliran darahku makin meningkat tentu saja nafsu kami makin menjadi.

Mulut Dina yang sudah tak tahan ingin menyicipi setiap setiap mili batang penisku. Diturunkannya celana jeans ku beserta CDnya dan langsung berdiri tegak menunggu luapan birahi dari bibir Dina yang manis. ” Din Din tunggu kita udah di loket nih ” ucapku memberitahu Dina dan berusaha menaikan kembali celanaku.

Dina yang sudah kepalang tanggung menahan tanganku yang hendak menaikkan celana lalu melumat habis penisku sebentar lalu membuka kaca jendela untuk mengambil tiket tol. Sialan Dina tidak berusaha menutupi penisku untuk saja aku sigap langsung menutupinya dengan kaosku. Tapi sepertinya mba penjaga pintu tol sudah bisa menebak apa yang sedang kami lakukan tadi.

” Aduh jalanan lancar lagi di tol udah gk tahan gw nih Dra pengen ngemutin kontol lo lagi ” ucap Dina. ” Lo kenyot nenen gw aja nih Dra gk tahan banget gw ” Dina membuka baju dan Branya lalu tangan Dina menarik kepalaku dan di arahkannya menuju payudaranya. Sehingga saat ini Dia hanya mengenakan celana jeans saja

” Lo bisa konsen gk nyetirnya klo sambil gw kenyotin nenen lo, mang gk keliatan orang juga klo lo topless gini ?” ku jilati putting payudaranya yang coklat kemerahan dan kuremas-remas payudaranya. ” Udah lo kerjain aja yang gw minta, udah gk tahan banget nih” pinta Dina yang sudah tak tahan.

Ku jilati perlahan setiap bagian payudaranya, tanganku menjelajahi payudara satunya. ” Oooooooohhhh enak bgt Dra, lo makin pinter aja ” ceracau Dina menikmati gelora nafsu yang ku berikan terus menerus di payudaranya.

Dina memperlambat laju mobilnya untuk lebih meresapi rasa nikmat di sekujur payudaranya. Lidahku masih aktif di sekitar payudaranya lalu menuju putting imutnya, ku permainkan dengan lidahku sesekali ku hisap putingnya. ” Iya gitu Dra, terus Dra ” ucap Dina makin membusungkan dadanya lalu menggoyang-goyangkan dadanya. Nafsunya semakin liar saja, aku jadi sulit menikmati payudaranya tapi lebih nikmat jika sudah terkendali.

” Din lo liar banget hari ini, kontol gw udah manggil2 lo nih ” ucapku lalu melanjutkan aktifitasku di payudara indahnya. ” Nanti malem aja di villa jatah kontol lo gw kasih. Sekarang puasin nenen sama memek gw dulu ” ucap Dina sambil menjambak rambutku.

Ku buka resleting jeans Dina, ku masukkan tanganku mencari lubang surgawi yang sudah menunggu di dalam. Terasa bulu jembut Dina menyambut kehadiran jemariku. Ku belai pinggiran vaginanya. Mulutku pun masih bermain di putting payudaranya membuat Dina makin menggelinjang tak karuan. Ku mulai membelai belahan vaginanya terasa cairan kental mulai membasahi.

” Dra masukin jari lo donk ” pinta Dina tapi tidak langsung kuturuti, ku masih gesek2 vaginanya dengan jemariku. Ku klitik ujung atas vagina

” Gila lo Dra belajar dari mana lo, enak bgt permainan jari lo aaahhhhhhh ” puji Dina menggelinjang tak karuan. Ku masukan perlahan jariku ke dalam vaginanya sampai masuk semua aku tahan beberapa saat, baru ku getarkan jariku di dalam vaginanya.

” Dra bentar mau bayar tol dulu ” ucap Dina saat tiba di gerbang tol. Aktifitasku di payudara Dina berhenti sejenak tetapi tangan ku tetap berada di vaginanya. Dina hanya menutupi tubuh topplesnya dengan kaosnya. Untunglah penjaga tolnya wanita jadi tidak bernafsu melihat kondisi Dina seperti itu, yah walaupun dia sudah menebak apa yang kami lakukan.

” Gila juga lo Din, klo dia lapor polisi gimana kita bisa kena pasal perbuatan asusila di tempat umum nih ” protesku sambil bibirku kembali menuju payudaranya.

” Lebih nikmatkan sensasinya klo begini ” ucap Dina menggoyangkan pinggulnya meminta untuk kembali memainkan jariku yang sedari tadi berada di dalam vaginanya. Ku kocok2 vaginanya, ku maju mundurkan jemariku di dalam vaginanya. Mulutku pun tak berhenti menjilati puting payudaranya, kiri lalu kanan berputar2 di sekitar payudaranya.

” Ah ah ah owhh enak banget say, masukin 2 jari Dra ” ceracau Dina menahan debutan birahi yang semakin lama semakin membesar. Ku masukan 2 jariku kedalam vaginanya, ku percepat kocokanku tak lama kemudian aku merasa jariku makin kencang di jepit vaginanya.

” AAAAAAAAkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhh ooooowwwwhhhhhhh ” Desahan Dina di barengi semprotan cairan kental hangat di dalam vaginanya menandakan orgasmenya.

Dina meminggirkan mobilnya lalu berhenti, posisi sandaran kursi mobilnya di turunkan sehingga Dina bisa istirahat sejenak. Ku kecupi bibirnya ku belai perutnya sebagai pendinginan.

” Lo makin hebat aja Dra, persiapkan diri lo untuk permainan yang lebih hot nanti malam ya ” ucap Dina membelai rambutku.

” kenapa musti nanti malam, langsung aja kita ke Lembang ” pintaku

” Kan gw mau belanja di Bandungnya baru kita ke villa gw di Lembang ” Jawab Dina

” Kan kita minggunya juga mau jalan2 di Bandungnya, belanjanya Minggu aja ” pintaku

” Iiiihh nih kontol udah gk tahan ya, sabar ya ” canda Dina sambil mengelus penisku dari luar celanaku

” Ya udah yuk berangkat lagi, nanti tangkep polisi klo kita berenti di tol ” Dina memakai kaosnya lalu menjalankan kembali mobilnya.

Bersambung