Ketagihan Jadi Ayam Kampus Part 1

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11

Ketagihan Jadi Ayam Kampus Part 1

Start Ketagihan Jadi Ayam Kampus Part 1 | Ketagihan Jadi Ayam Kampus Part 1  Start

Maya adalah seorang mahasiswi semester akhir yang sedang melaksanakan bimbingan skripsi. Dosen pembimbingnya adalah Pak Budi seorang bujang lapuk berumur 35 tahun. Maya adalah gadis yang cantic, banyak mahasiswa yang suka padanya. Namun Dion yang beruntung menjadi pacar Maya. Walau sudah pacarana lama namun mereka belum sampai melakukan ML karena takut Dion meninggalkan Maya. Sementara Pak Budi walau sudah cukup mapan sebagai dosen namun mempunyai fisik yang tidak terlalu menarik, sehingga sulit mendapatkan perempuan idamannya. Ada yang suka Pak Budi, dia tidak suka. Ada perempuan yang pak Budi suka, perempuannya yang tidak suka.

Seperti laki-laki normal pada umumnya, pak Budi menyukai perempuan yang cantikk, yang menjadi bacol nya kali ini adalah Maya mahasiswi bimbingannya sendiri. Sebelum tidur Pak Budi rutin membuka akun Instagram mahasiswinya. Keseharian Maya berhijab, namun suka memakai pakaian yang menonjolkan lekukan tubuh. Hal ini membuat Pak Budi terangsang membayangkan dirinya bercinta dengan Maya. Pak Budi memang senang dengan cewek berjilbab dan menjadikannya sebagai fantasi.

Pak Budi : “Ooohhh… Ssssshhhh… Maya… Kamu seksi banget.. Aaaahhh… aaahhhh… ayo ngewe sama bapak.. Aaaahhhh. Aaahhhh…”

Pak Budi mengocok kontolnya sampai kemudian mengeluarkan pejunya. Walau tidak setiap hari, tapi Pak Budi sering melakukannya. Esok hari adalah hari yang dinanti Pak Budi karena dia akan ketemu Maya secara langsung. Besok adalah jadwal bimbingan Maya dengan Pak Budi. Sebenarnya Pak Budi membimbing 10 orang, namun dia sengaja menyuruh Maya bimbingan sendirian dengan maksud tertentu. Pak Budi ingin Maya melayani nafsu seksnya. Pak Budi sengaja mempersulit kelulusan Maya agar Maya mau memberikan keinginan Pak Budi.

****

Dion : Sayang, kita liburan yuk.
Maya : Ah.. sayang, aku masih sibuk ngerjain skripsi. Pembimbingku Pak Budi nyebelin banget, aku disalahin melulu.
Dion: Kalau gitu gimana kalau kita jalan-jalan ke alun-alun aja besok.
Maya : Hhmm.. ayo deh, beres aku bimbingan ya di kampus. Kamu jemput aku..
Dion : Oke deh sayang.

Dion adalah seorang karyawan di sebuah pabrik, Maya adalah adik kelasnya saat di kampus dulu. Hubungan mereka cukup harmonis. Sebagai lelaki normal Dion selalu bernafsu saat bersama Maya, namun Dion awalnya jaga image agar disangka laki-laki baik. Namun setelah 3 bulan pacaran Dion mulai berani minta ciuman dan grepe-grepe oleh Maya. Sampai Dion minta dikocok kontolnya sampai ejakulasi. Namun mereka sepakat untuk tidak ML karena akan dilakukan saat malam pertama. Maya juga belum mau melakukan blowjob karena masih merasa jijik.

****

Pak Budi : Kamu gimana sih, kok gak ngerti-ngerti, kan bapak bilang gak boleh pakai blog referensinya. Ini masih ada blog. Lalu coba penelitian kamu ini kualitatif atau kuantitatif, itu belum kamu sebutkan.
Maya : Eh iya pak, maaf. Bapak belum ngasih tahu sebelumnya jadi saya tidak tahu.
Pak Budi : Kamu ini kan sudah 4 tahun kuliah masa hal begini saja tidak bisa
Maya : Iya Pak..
Pak Budi : Ya sudah perbaiki dulu nanti menghadap saya lagi.
Maya : Pak kawan-kawan yang lain sudah diizinkan seminar proposal, kok Cuma saya yang belum?
Pak Budi : ya karena kamu masih banyak salah Maya.

Sebenarnya ini hanya taktik Pak Budi agar bisa menikmati Maya, namun Pak Budi harus bersabar. Sambil bimbingan sebenarnya Pak Budi terus memandangi wajah cantik dan tubuh Maya. Setelah ini pasti Pak Budi coli untuk memuaskan dahaganya.

****
Sebagaimana janjinya, Dion menjemput Maya di kampus. Mereka lalu bermalam mingguan di alun-alun Bandung, jalan-jalan ke Asia Afrika. Setelah lelah berjalan-jalan mereka lalu makan di upnormal Jalan Braga.

Dion : Gimana tadi bimbingannya say?
Maya : Aku lagi males bahas itu ah. Nyebelin Pak Budi.
Dion : Loh emang kenapa?
Maya : Masa tiap bimbingan aku dimarahin terus.
Dion : Ya dulu juga aku gitu say sama dosen pembimbing, tapi kalau ikuti mau dia nanti juga dia ngelulusin kita.
Maya : Aku heran aja, masa tiap bimbingan ada aja salahnya. Padahal aku ngerasa udah teliti.
Dion : Atau nanti kamu kasih sesuatu aja setiap bimbingan sama Pak Budi, ya kayak nyuap gitu. Gak apa-apa agak ngeluarin modal, yang penting buat dia senang.
Maya : Ah bener juga, ide bagus. Aku coba ah bawa bingkisan di bimbingan selanjutnya.

END – Ketagihan Jadi Ayam Kampus Part 1  | Ketagihan Jadi Ayam Kampus Part 1  – END

FIRST CHAPTER |Bersambung(Ketagihan Jadi Ayam Kampus Part 2)