Istriku Model Majalah Dewasa Part 5

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9

Istriku Model Majalah Dewasa Part 5

Start Istriku Model Majalah Dewasa Part 5 | Istriku Model Majalah Dewasa Part 5 Start

POV Dani

Pagi ini gw serasa jadi serigala yang lagi kelaparan, pengen nerkam setiap cewek cantik yang gw temuin di jalan. Apalagi di KRL kayak gini, tiap ada cewek yang lumayan dikit, lagi berdiri apa duduk, junior gw langsung ngaceng gak kira-kira. Ini gara-gara semalem dan tadi pagi, istri temen gw, si Ilham, terang-terangan pamerin bodynya ke gw. Waktu baru mau masuk rumah aja, gw udah disuguhin toket montoknya dia, belum waktu di dapur, bener-bener bikin gw gerah, udah toket sama putingnya nerawang, jembutnya juga jelas banget gw lihat, belum belahan memeknya yang sekilas bisa gw intip. Beuuuuuhhhhh, untung si Ilham ada di rumah, kalo gak, mungkin udah gw perkosa Sinta malam itu juga.

Pagi tadi juga ada kejadian tak terduga yang bikin otong gw sampe sekarang kenceng dan kaku kayak gini. Jadi sekitar jam setengah 5 gw bangun, niat mau mandi setelah semalem gw coli bayangin Sinta. Untung alat mandi udah disediain sama Ilham, jadi gw gak perlu bangunin mereka, gak enak juga sih pagi-pagi udah ngetok kamar. Masuk kamar mandi, gw mandi seperti biasa. Agak kaget juga ngelihat kamar mandi rumah ini, lumayan gede dan didesain kayak kamar mandi di hotel-hotel, walaupun gak pake bathtub, modelnya minimalis sih. Ada wastafel plus kaca, terus toiletnya duduk dan ada ruang showernya yang disekat pake kaca bening. Boleh juga nih si Ilham, walaupun rumah kecil gini tapi desain dalemnya modern. Lagi enak-enaknya sabunan, pintu kamar mandi digedor lumayan kenceng.

“Dani…… Sinta nih….”, panggil Sinta di luar. Gw pun langsung bilas tubuh gw sekenanya dan ambil handuk yg gw lilit di pinggang buat nutupin otong gw. Walaupun gak bisa nutupin bagian bawah tubuh gw sampe belakang pantat karena handuknya ukuran kecil, tapi daripada gak ada sama sekali kan.

Gw buka pintu sambil sembunyi di belakang pintu.

“i.. i.. ya Sin, ada apa ya?”, tanya gw agak gugup lihat Sinta di luar cuman pake handuk yang ngelilit di tubuhnya.

“aku numpang pipis bentar boleh…?, udah gak kuat niiiihhhh”, kata Sinta sambil mukanya meringis kebelet nahan kencing.

“I… i.. ya bentar aku pake baju dulu ya”, kata gw. Gw lihat ternyata dia masih pake BH di balik handuknya. Sempet penasaran juga apa Sinta pake CD apa gak kayak semalem.

“gak usahh…. bentar doang kok”, kata Sinta sambil nyelonong masuk ke dalam Kamar Mandi.

“tutup doooonnng, aku kan mau pipis”, kata Sinta sambil nunjuk ke pintu.

Hellooooo…. nyuruh nutup pintu kamar mandi karena mau pipis, tapi masih ngebiarin lelaki lain yang cuman dibalut handuk kecil, yang belakang pantatnya gak ketutup, berdua di kamar mandi. What the f**k…..

“Kamu lanjut aja Dan mandinya, kan bisa ditutup kacanya”, sambung Sinta.

Gak tau kenapa kok gw nurut aja perintah dia. Langsung gw masuk ke ruang shower dan lanjutin kegiatan mandi gw di balik sekat kaca. Yang sebenernya kaca itu gak ada gunanya selain biar air dari shower gak kemana-mana, karena kacanya model yang bening. Sinta bisa lihat gw, dan gw juga bisa lihat dia.

Sambil masih tetap pake handuk, Sinta duduk di atas toilet dan tanpa membuka handuknya, dia melorotin CD nya sampai sebatas betis. Coba kalo adegan itu bisa di replay dan diperlambat, beeeeeuuuhhh pasti gw bakalan crot deh, soalnya sekilas kelihatan di dalam handuknya itu rambut kemaluannya yang lumayan tebal. Setelah itu, sambil gigit bibir dan mejamkan mata, dia mulai pipis. Gw yang cuman melongo lihat itu, gak sadar tangan gw udah ngocok kontol gw yang mulai tegang. Ngerasa gw perhatikan, Sinta pun ngelihatin gw balik sambil tersenyum.

“hihihihihihi, kamu emang belom pernah lihat cewek lagi pipis?”, kata Sinta. Gw yang langsung sadar kalo lagi dilihat balik sama Sinta langsung gelagepan salah tingkah dan nutupin kontol gw pake kedua tangan gw.

“aduh… maaf Sin, maaf yaa…”, kata gw.

“hihihihihi, gapapa kali, aku juga udah punya suami, jadi udah biasa lihat kayak gitu”, kata Lisa sambil mencet flush toilet.

“udah ah…. ntar lama-lama di sini aku diperkosa ama kamu”, kata Sinta sambil beranjak pergi keluar kamar mandi. Gw cuman diem aja kaya gak yakin kalo barusan ada Sinta lagi kencing di samping gw. Selang berapa detik, gw sadar dan setelah itu langsung ngelanjutin acara mandi gw yang sempet tertunda.

Gw nyesel juga kenapa gak langsung gw perkosa si Sinta, padahal kan kayaknya dia juga mau tuh. Tapi pasti bakal panjang ceritanya, belom lagi kalo Rani tahu. Aaaaaahhhh…. jadi inget istri kan…. Gw jadi ngebayangin gimana kalo bodynya Rani seseksi dan semontok punya Sinta. Pasti dah gak bakal doyan jalan-jalan lagi atau lirik-lirik cewek lagi di luar sana.

“Tapi lu harus siap kalo istri lu jadi santapan mata cowok-cowok lain juga”, teringat kata-kata Ilham waktu gw curhat ke dia tentang Rani. Waktu itu gw sempet curhat ke dia masalah keharmonisan rumah tangga. Gw bilang ke Ilham kalo dia beruntung banget bisa dapet istri secantik dan seseksi Sinta, pasti gak akan aneh-aneh di luar seperti yang gw pikirkan. Tapi kita malah jadi lama cerita ngebahas bodynya Sinta. Dan anehnya si Ilham gak ada sungkan-sungkannya cerita masalah perabotan istrinya sama gw, kayaknya ada kelainan nih orang.

“Kok lu bisa nyante sih kalo barang istri lu dipelototin orang?”, tanya gw ke Ilham.

”Ya kenapa harus pusing, kan cuman dilihatin, gak dipegang kan”, jawab dia.

“aneh lu, andai aja ya Rani bisa seseksi istri lu, kata gw.

“yaelahhh, istri lu itu udah cantik broow, gak usah punya bemper gede kayak istri gw juga udah banyak yang ngelihatin kan”, balas Ilham.

“iya siiih, cuman gak seseksi istri lu ham..kalo pun ada yang ngelihatin, cuman bentar aja di awal abis itu ya biasa lagi. Kalo istri lu kan dari dateng sampe pergi pasti ada aja yang melototin”, kata gw.

“hahahaha, jadi lu suka kalo istri lu ada yang perhatiin?”, tanya Ilham

“ya bisa dibilang kayak gitu sih, gw pengen orang tahu kalo gw juga punya istri cantik dan seksi”, balas gw.

“berarti lu sama kayak gw bro..”, kata dia.

“haahh? maksud lo?”, gw balik tanya ke Ilham.

“iya, kita sama, suka kalo istri kita tampil seksi dan dilihatin banyak orang”, jawab Ilham.

“iya ya, bisa jadi sih, cuman masalahnya Rani gak pernah mau pake baju seksi kayak istri lu dan dia juga gak suka kalo dilihatin orang-orang di tempat umum. Kalo istri lu kan dulu kerjaannya model, jadi mungkin udah biasa kayak gitu”, balas gw.

“hahahaha, itu sih pintar-pintar lu buat bujuk istri lu biar mau tampil seksi. Gw kasih tahu ya, tiap wanita itu pada dasarnya suka kalo diperhatikan. Jadi gw kira, kalo cara lu tepat, istri lu juga bakal mau kok pake baju-baju seksi, percaya deh”, panjang lebar Ilham ngajarin gw.

“terus caranya gimana?”, kata gw to the point.

“sini gw ajarin”, kata Ilham sambil ngajak gw ke tempat yang lebih sepi.

Lamunan gw terhenti begitu KRL udah nyampe di stasiun tujuan gw. Setelah ngambil motor di pentipan, gw pun langsung meluncur ke rumah.

Nyampe di rumah, Rani lagi masak di dapur, bau masakannya tercium sampe ruang tamu. Sebenarnya ini rumah mertua sih, tapi diwarisin ke Rani karena dia anak satu-satunya, bisa dibilang rejeki sih buat gw, hehehehe.

“Udah mandi belom Pah?”, terdengar teriakan Rani dari arah dapur.

“udah Mah, tadi di rumah Ilham, Icha mana?”, balas gw nanyain anak gw kemana.

“masih tidur, semalem begadang nungguin Papahnya”, jawab Rani.

Gw pun jalan ke belakang ngelewatin dapur, tujuan gw ke tempat mesin cuci. Gw lepas kemeja, kaos dan celana gw, terus gw langsung masukin ke mesin cuci, udah ada beberapa baju yang ditumpuk di situ. Gw berani lepas baju karena di rumah ini cuman kita bertiga yang nempatin. Dari tempat mesin cuci, gw lihat Rani masak sambil pake tanktop ketat dan hotpants. Sebenernya sih kalo di rumah, Rani selalu pake baju, kaos atau celana yang minim, cuman begitu keluar rumah, berubah 180 derajat penampilan dia. Kalopun pake kaos, selalu didobel pake jaket atau apa lah. Dan bawahannya kalo gak rok panjang sampe mata kaki, pasti celana panjang yang ukurannya longgar. Beda banget sama Sinta.

“kalo mamahnya Icah nungguin papahnya juga gak?”, tanya gw sambil meluk dia dari belakang.

“iiiihh, apaan sih, udah telanjang lagi kamu Pah”, protes dia, tapi masih tetap aja lanjutin acara masaknya.

“hehehehe, kangen niih”, kata gw sambil ciumin belakang telinga dan leher Rani. Tangan kanan gw pun mulai bergerilya masuk ke dalam tanktopnya, sedangkan yang kiri masuk ke dalam celana pendeknya.

“iiiihhhh, ntar Icha bangun gimana?”, protes Rani.

“gapapa, masa sama anak sendiri malu sih?”, kata gw sambil tetep menggerayangi toket dan memeknya dari balik tanktop dan hotpantsnya.

“ngaco kamu pah…”, balas Rani.

Perlahan gw buka kaitan BHnya dan seakan ngeladenin kemauan gw, Rani pun langsung melepas BHnya tanpa membuka tanktopnya, bisa gw rasakan putingnya nempel di tanktop tipis itu. Sambil tangan kanan gw pilin-pilin pelan puting mungil warna coklat kesukaan gw dari luar tanktopnya, tangan kiri gw pun melorotin hotpants dan CDnya. Fix bagian bawah tubuh Rani udah gak ada yang nutupin sama sekali.

”iiiiihh kok dibuka semua… uuuhhhhh,,, ntar kalo ada orang gimana?”, tanya dia sambil mendesah gara-gara jari gw udah mulai masuk ke belahan memeknya. Setelah itu, sambil tubuhnya gw gerayangin, dia langsung matikan kompor dan beresin masakannya.

“emang kenapa kalo ada orang?”, jawab gw seakan gak peduli.

“iiihhh… pake nanya lagi si papah, malu dong kalo diliat orang”, kata Rani.

“kenapa harus malu? badan mamah bagus gini, seksi”, bisik gw ke telinga Rani. Sambil menggelinjang, Rani meremin matanya, kayaknya gak kuat kalo telinganya ditiup-tiup.

“aaaahhh…. papa iiihh…. mamah jadi horny nih…. ini tangannya nakal banget sih”, kata Rani sambil nahan jari tangan gw yang dari tadi udah keluar masuk memeknya yang mulai basah.

“papah juga horny mah…. udah gak nahan”, kata gw.

“papah kenapa sih? kok tiba-tiba ganas kayak gini?”, tanya Rani.

“hehehehe, mamah sih, bikin horny”, bales gw sambil masih ngocok memeknya pake jari gw.

“nungging mah”, perintah gw.

Tanpa banyak tanya, Rani langsung bungkukin badan sambil pegangan ke meja dan nyodorin pantatnya ke selangkangan gw. Gw pun langsung buka boxer gw yang udah gak bisa nyembunyikan kontol gw yang keras banget.

“papah mau langsung aja?”, kata istri gw sambil noleh ke belakang.

“iyah mah, udah gak tahan”, kata gw sambil ngarahin kontol gw ke memek Rani.

“aaaaaaaccchhhhh….. pelan-pelan pah”, erang Rani.

“iya mah….. pelan-pelan kok”, jawab gw sambil maju mundurin kontol gw keluar masuk memek Rani.

Gak lupa gw juga remesin toketnya Rani yang gantung kayak pepaya muda, hehehehe.

“aaaaaccchhhhh….. terus pah…. remesin susu mamah….”, desah Rani.

“mah…. tahu gak… kata Sinta… punyanya dia bukan implan”, kata gw berusaha ngalihkan konsentrasi biar gak cepet muncrat.

“uuuhhh…. apanya Sinta pah?”, tanya Rani sambil meringis nahan perih.

“susunya sayang, toketnya dia, asli bukan implan”, jawab gw.

“kok papah tahu? emang papah nanya?”, bales Rani.

“iya mah… kemaren malem papah tanya”, kata gw sambil tetep maju mundurin pantat, genjotin memek Rani.

“iiiiihhh… kok nakal sih… masa tanya begituan ke Sinta?”, tanya Rani.

“hehehehe, abisnya mamah kan pengen implan biar gede kaya punya Sinta”, jawab gw.

“iiiiihhh itu kan mamah cuman becanda, kalo gede kaya Sinta, repot tahu, dilihatin orang terus”, kata Ran.

“ya gapapa dong mah, itung-itung sedekah”, kata gw.

“uuuhhhhh…. ngaco ah papah…. terus pah…. enak banget”, desah Rani sambil tetep pertahanin posisi nunggingnya.

“ppaahhh….. mamah mau dapet nih…. aahh…. aahh… aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh….”, teriak Rani sambil tubuhnya mengejan dan berhenti sesaat, tanda dia lagi orgasme. Tapi kontol gw masih gw maju mundurin ke memek dia.

“papah juga mah…. udah gak kuat”, kata gw waktu ngerasa sperma gw udah di ujung banget.

“aaaaahhhhh………”, erang gw waktu kontol gw berulang-ulang nyemprotin peju ke memek Rani.

Kita berdua masih posisi berdiri, Rani masih nungging sambil tangannya bertumpu ke meja dapur, sementara gw masih berdiri di belakang Rani. Kita berdua sama-sama ngos-ngosan kehabisan nafas. Kontol gw pun gw lepasin dari memek Rani dan gw langsung duduk terkulai di kursi dapur. Rani yang masih lemes cuman bisa senderan ke meja dapur.

“ambilin lap dong pah”, kata Rani sambil nahan memeknya pake tangan karena peju gw mulai keluar.

Karena masih lemes, akhirnya CD Rani aja yang gw sodorin ke dia, dan langsung dipake ngelap peju gw di memeknya. Selesai ngelap memeknya, Rani pun nyamperin gw dan entah kenapa dia langsung duduk di pangkuan gw. Otong gw yang mulai lemes gw benerin posisinya biar gak kegencet pantat dia.

“pah…. mau lagi doongg”, pinta Rani sambil ngarahin toketnya yang masih ketutup sama tanktop ke mulut gw.

“iya mahh… tunggu bentar ya… biar istirahat dulu”, jawab gw.

“hehehehe, iya pah… nanti jan..”, kata Rani yang terpotong karena tiba-tiba terdengar suara bel rumah.

“Assalamualaikum Pak Dani…”, terdengar suara pria dari teras rumah.

“pah… ada tamu… temuin gih”, kata Rani.

“aduh mah… baju papah udah di mesin cuci.., kalo ngambil ke kamar dulu harus lewat ruang tamu dong, kelihatan sama tamunya”, kata gw beralasan. Sebenernya bukan karena itu sih gw males nerima tamu, tapi badan gw bener-bener masih lemes, sendi-sendi berasa putus semua.

“mamah aja deh, paling bentar aja”, sambung gw.

“pake apaan? mamah juga gak ada baju, mana CD mamah kan kena sperma papah semua”, kata Rani agak panik.

“udah pake tanktop aja, terus itu kan masih ada hotpants, pake aja gapapa”, kata gw.

“papah ngaco aja deh..”, jawab Rani sambil ngambil BHnya

“udah maahhh… BHnya gak usah dipake, itu kasian tamunya”, kata gw sambil dorong istri gw biar berdiri.

Karena mungkin kepaksa, akhirnya Rani nurut aja apa yang gw bilang. Setelah pake hotpantsnya, dia pun langsung ke ruang tamu. Seksi banget sih menurut gw, bayangin aja, pake tanktop ketat tanpa BH, terus bawahannya pake hotpants doang tanpa CD. Belum bagian memeknya agak basah gitu habis disemprot peju gw. Gw jadi penasaran gimana kalo istri gw dengan pakaian yang minim gitu ngobrol sama pria lain. Ahirnya gw pun ngikutin di belakang Rani tanpa sepengetahuan dia.

“si.. si.. ang bu Rani”, suara tamu itu terdengar dari dapur. Setelah gw bisa ngintip ke ruang tamu, ternyata Satpam komplek, Pak Ujang.

“siang Pak, ada apa ya?”, tanya istri gw yang masih agak canggung juga. Emang Rani gak biasa sih nemuin pria selain gw cuman pake tanktop sama hotpants doang.

“ba.. ba.. pak.. nya ada bu?”, tanya Pak Ujang terbata-bata. Gw perhatikan matanya dari tadi bolak-balik lihatin toket istri gw yang ngecap di tanktopnya dan hotpants yang agak basah di bagian memeknya.

“ada pak, lagi mandi, ada perlu apa ya?”, tanya istri gw lagi. Kali ini Rani udah mulai santai pembawaannya walopun toket sama memeknya jadi santapan mata liarnya Pak Ujang.

“mau ngasih tahu aja bu.. ka.. ka.. lo besok ada kerja bakti”, kata Pak Ujang masih gagap aja.

“ooh gitu, iya nanti saya kasih tahu, makasih ya pak”, jawab Rani santai seakan udah biasa berpakaian kayak gitu di hadapan orang lain.

Gw sih yakin kalo Rani tahu si Satpam ini dari tadi melototin toket sama memeknya.

“sama satu lagi bu… iuran buat bulan ini belum bayar Bapaknya”, sambung Pak Ujang, matanya masih terfokus antara toket sama memek istri gw.

“ehmmmm… iya bentar ya, saya ambil uangnya dulu”, kata Rani. Rani pun berjalan ke arah kamar sambil diikuti pandangan mata liarnya Pak Ujang. Gw lihat Pak Ujang sempet geleng-geleng kepala lihat body istri gw dan yang paling bikin gw kaget, sempet2nya si Satpam ini ngelus2 selangkangannya.

Gak berselang lama, istri gw pun balik dari kamar. Gw agak kaget karena Rani ternyata masih pake pakaian yang sama, harusnya kalo emang gak suka diliatin kayak gitu, dia bisa ganti baju.

“ini pak”, kata Rani sambil nyodorin beberapa lembar uang ke Pak Ujang. Tapi Pak Ujang tetep diem aja, dan tangannya juga masih megang selangkangannya.

“Pak.. pak ujang”, ulang Rani.

“eh.. iya bu.. maaf”, kata Pak Ujang begitu sadar kalo istri gw udah ada di depannya.

“saya pamit dulu kalo begitu Bu Rani”, sambung Pak Ujang sambil matanya masih terpaku ke toket Rani.

Begitu Rani nutup pintu, gw pun langsung meluk dia dari belakang.

“aaauuwwww.. papah ih bikin kaget aja”, kata Rani.

“mamah berani banget sih, nemuin Pak Ujang pake baju kayak gini aja”, kata gw sambil tangan gw bergerilya masuk ke dalam tanktopnya nyari pentilnya yang mungil itu.

“aaaaahhhh… kan papah yang nyuruh…. ini apaan.. kok udah pegang-pegang lagi sih”, kata Rani

“hehehehe… abisnya lihat mamah tampil seksi kayak gini, papah jadi horny mah.., apalagi diliatin orang selain papah”, kata gw.

Tangan gw yang satunya pun udah mulai masuk ke hotpants Rani dan mulai ngelus-elus belahan memeknya.

“papah aneh ih, istrinya dilihatin orang kok malah seneng, emang gak cemburu, aaahhhh, geli paaahhh”, protes Rani tapi tangan gw malah tambah didorong biar masuk ke memeknya.

“hehehehe, biarin aja, kan cuma liat doang, yang ngerasain tubuh mamah kan tetep papah aja”, jawab gw.

“mamah tadi merhatiin gak gimana matanya Pak Ujang sampe melotot lihatin toket sama memek mamah”, tanya gw.

“uuuhhhhh….. papah, ngomongnya kok jorok, aaahhhh… iya sih tadi mamah perhatiin matanya Pak Ujang gak bisa lepas dari itunya mamah”, kata Rani sambil gw bimbing dia duduk ke sofa.

“itunya apa maaahhh?”, tanya gw sambil nindih Rani di sofa. Gw buka tanktop dan hotpantsnya. Sekarang udah terpampang toket Rani dengan putingnya yang coklat dan memeknya yang merah merekah, yg gak sabar pengen gw jilatin.

“uuuhhhh, ya itunya mamaaaahh”, desah Rani sambil nikmatin jilatan lidah gw di memeknya.

“maksud mamah memeknya mamah, bilang doooongggg”, kata gw.

“iya pahh… memeknya mamah”, jawab Rani.

“apa mah… gak denger… “, pancing gw.

“memek paahh… memeknya mamah, aaahhhhh”, teriak Rani nandain kalo dia udah orgasme.

“masukin pahh.. masukin ke memek mamah”, pinta Rani.

“apanya mahh yang dimasukin?”, pancing gw lagi.

“iiihhh…. kontol papah, mamah udah gak sabar pengen disodok kontol papah”, kata Rani sambil mukanya nahan horny. Kemajuan nih, biasanya Rani gak pernah bilang kontol, hahahaha.

Tanpa banyak omong, kontol gw yang udah ngaceng dari tadi langsung gw masukin ke memeknya Rani.

“aaaaaahhhhhhhh……, pelan paaahh“, teriak Rani nahan sakit waktu gw masukin kontol gw ke memeknya.

Sambil gw genjot memeknya, gw pun melancarkan siasat sesuai tips nya Ilham, yaitu mancing istri biar mau tampil seksi sambil ML. Gw pun keluarin SSI atau speak speak iblis yang diajarin sama Ilham.

“Mah…. tadi beneran gak malu diliatin sama Pak Ujang, itu puting mamah keliatan banget lho, terus belahan memeknya juga ngecap di hotpants mama”, kata gw

“uuuhhhh… malu sih pah, tapi kan udah terlanjur”, jawab Rani singkat.

“terus tadi kan sempet ke kamar, kenapa gak ganti baju dulu yang lebih ketutup”, lanjut gw

“nanggung pah, kalo ganti baju dulu, lagian mamah juga pengen lihat lagi muka Pak Ujang yang mupeng, hihihihihi”, jawab Rani.

“ih mamah nakal juga ternyata”, kata gw sambil gw ciumin toket dan putingnya Rani.

“aaaahhh…. kan papah sendiri yang nyuruh”, jawab Rani.

“iya mah… papah juga langsung horny lihat toket sama memek mamah diliatin sama Pak Ujang”, kata gw.

“papah gimana sih… masa istrinya dilihatin sama orang malah horny”, kata Rani.

“hehehehe, mamah sendiri juga suka kan dilihatin gitu?”, tanya gw.

“iya sih Pah, lucu liat mukanya yang mupeng banget”, jawab Rani.

“kalo gitu besok-besok mau nyobain kayak gitu lagi gak?”, pancing gw.

“ehmmm…. kalo papah ngijinin sih, mamah oke-oke aja”, jawab Rani.

“bener yaaaaa, kalo gitu mulai besok, mamah harus pake baju yang seksi-seksi”, bujuk gw.

“yg kayak gimana?”, tanya Rani.

“ntar Papah kasih tahu”, jawab gw sambil mempercepat genjotan kontol gw ke memek Rani. Denger jawaban Rani kalo dia mau pamer bodynya ke orang, libido gw makin naik.

“uuuhhhh…. tapi pah…. kalo ada yang macem-macem sama mamah gimana ntar?”, tanya Rani sambil mendesah nahan genjotan kontol gw.

“tenang mah… gak akan ada yang berani kok. Tapi kalo ada yang berani yah layanin aja mah, hehehehehe”, kata gw ngawur.

“aaahhhh… papah ngaco ih…. kalo mama diperkosa gimana ntar?”, tanya Rani sambil matanya merem melek nahan nikmat.

“ya itu mah, biar gak diperkosa ya layanin aja, malah sama-sama dapet enak”, jawab gw.

“papah apaan siiihh… terus paaahh… genjot terusss…. mamah mau dapet lagi, aaahhhhhhhhhh”, erang Rani nandain orgasmenya.

Gw pun semakin ngencengin RPM kontol gw keluar masuk memek Rani. Dan gak berapa lama, akhirnya pusaka gw pun ngeluarin lahar putihnya..

“ooohhhhhhh…… “, erang gw sambil terkapar lemas.

“papah mamah lagi ngapain?”, tiba-tiba anak gw Icha udah ada di pojok ruang tamu, berdiri sambil megangin boneka kesayangannya.

Sontak gw sama Rani pun langsung belingsatan nutupin alat vital kita pake bantal sofa.

Bersambung

END – Istriku Model Majalah Dewasa Part 5 | Istriku Model Majalah Dewasa Part 5 – END

(Istriku Model Majalah Dewasa Part 4)Sebelumnya | Selanjutnya(Istriku Model Majalah Dewasa Part 6)