Hidup di Jakarta Part 50

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29Part 30Part 31Part 32
Part 33Part 34Part 35Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40
Part 41Part 42Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48
Part 49Part 50Part 51Part 52Part 53Part 54Part 55Part 56
Part 57Part 58Part 59Part 60Part 61Part 62 END

Hidup di Jakarta Part 50

Start Hidup di Jakarta Part 50 | Hidup di Jakarta Part 50 Start

Part 50

Karena mereka masih hot, kita melanjutkan beberapa ronde, lagi.
Dan si author, udah capek buat menulis bagian sexnya.
Jadi harap di maklum.
Mungkin dia pusing. Mau bikin kayak gimana lagi.
Jadi kita lanjut ke sesi pillow talk.

“Ge, lo mantep juga, ya. Tahu gitu dari dulu, deh” kata Cathy.
Iya lo enak, gw tepar.
“Kan, Mama bilang juga apa” kata tante SuS.
“Hehehehe” Gw cuma cengengesan.
Saat ini gw tiduran di antara mereka berdua. Gw lagi di peluk sama Cathy.

Haduh, gw jadi kepikiran adinda Monique. Dosa besar gw.

“Ngomong-ngomong, Ge, lo sama Monique, udah sampe tahap apa?” Tanya Cathy. Pake ditanya lagi.
Orang gw lagi merasa berdosa. Timing lo, pas banget, Cat. Sumpah!

“Pacaran aja belon, Cat. Belon ngapa-ngapain, lah” jawab gw.
“Oh, jadi, kalian, bener, belum pacaran. Gw pikir, elo berdua masih nutup-nutupin” kata Cathy. Gw juga pengennya, udah pacaran.

“Emang, kamu naksir dia, Ge?” Tanya tante SuS.
“Yah, kira-kira begitu, deh, tan” jawab gw.
“Nah, loh. Cat, kamu gimana, dong?” Tanya tante SuS.

Waduh, ada apa, nih.

“Nggak. Cathy, mah, nggak naksir si Gege. Kan, dia, udah kayak abangnya Cathy. Tapi, Kalo sama Gege kecil, Cathy naksir. Iya, nggak, bang” kata dia sambil memainkan alisnya.
“Oh. Mama pikir, kamu naksir Gege” kata tante SuS.
“Nggak mungkinlah, mam” jawab dia.
Kok, gw merasa direndahkan, ya?? Apa cuma perasaan gw, yang terlalu sensitive?

“Ngomong-ngomong, gimana pengacara, yang kemarin kamu bilang, Ge?” Tanya tante.
“Saya, tadi udah, nanya bapak saya, buat menanyakan, pengacaranya. Mungkin supaya bisa bantu, bapak saya akan menemui beliau, setelah beberapa hari ini. Soalnya kalo sama saya, doang, takutnya nggak digubris” jawab gw.

“Oh. Makasih, ya, Ge” kata tante.
“Emang, siapa, pengacaranya?” Tanya Cathy.
“Coolman London Hutapea. Mantep, kan” jawab gw.
“Oh. Yang sering di tv, ya. Ntar mama diembat, lagi” kata Cathy.
“Makanya, ada bapak gw. Biar tidak terjadi, hal-hal, yang tidak diinginkan kita, tapi diinginkan oleh dia” kata gw.

“Oke, deh. Tante percaya, kamu. Thank you, ya, Ge” kata tante.
“Sip, tan. Btw, mau balik sekarang nggak?” Tanya gw.
“Ya udah, gw mau siraman, dulu” kata Cathy, bangun dari tempat tidur.
“Mama ikut, siraman, dong, Cat” tante langsung menyusul.

Apa yang akan terjadi???

“Ge, ikut, yuk!” Tangan gw ditarik Cathy.

——————————————
| Demi kenyamanan pemirsa,
| Adegan di kamar mandi,
| Tidak kami tayangkan.
——————————————

“Cat, mau langsung pulang, apa makan dulu?” Tanya gw ketika, kita lagi dalam perjalanan pulang.
“Udah, laper, sih. Tapi bingun mau makan, apa. Monique udah balik, belum, ya? Tapi, ntar dia capek, lagi. Makan dulu, deh” jawab dia.
“Oke”

Lalu, kita menuju, tempat makan.
Dari tadi, keluar dari apartemen, hari udah malam, jadi lumayan banyak tukang penjual makanan murah tapi mantep. Jadi bisalah, gw yang bayarin. Sekali-kali.

“Ge, kok, lo mau, sih, bantuin, gw sama nyokap?” Tanya Cathy, sambil kita makan.
“Nggak, papah. Biar ada kegiatan. Awalnya, pengen biar lo ketemu nyokap lo, aja. Tapi jadi lanjut” jawab gw.

“Menurut lo, kita bakal awkward nggak, setelah kejadian ini?” Tanya dia.

Lah, Kalo gw udah pernah sama si Dewi.
“Gw, mah, kagak. Nggak tahu deh, elo” kata gw.
“Nggak, kayanya. Kalo, lo nggak, gw mungkin lebih santai. Tapi, kira-kira, bakal lagi, gak?” Tanya dia.

Ini, anak lagi mancing gw, apa gimana??

“Jujur, ya, Cat. Secara pribadi, gw mau. Tapi, gw yang sedang kasmaran ini, rasanya nggak mungkin” kata gw. Walaupun gw nggak yakin, juga. Tapi gw harus berusaha demi Monique.

“Gitu, ya. Sayang, dong. Padahal gw kayaknya, pengen lanjut” kata dia.
“Ntar, Kalo gw ditolak Monique. Baru lagi” kata gw.
“Yee, gw pelarian, dong” kata dia.

“Emang, lo nggak punya pacar, Cat?” Tanya gw.
“Nggak. Terakhir gw ditinggal ke luar negeri. Males pacaran lagi. Ntar aja” jawab dia.
“Hebat juga, lo. Gw pikir demen, pacaran” kata gw.
“Nggak. Gw nggak gampang cocok sama cowok. Kayak, elo, nih. Biar kata gw demen sama permainan lo, tapi gw nggak cocok sama lo.
Lo aneh” kata dia.
Kebenaran telah diucapkan.

“Yah, padahal elo cadangan, gw” kata gw.
“Halah, sejak kapan. Paling sejak tadi” kata dia.
“Nah, tuh, tahu”

“Eh, by the way, di kost, pas gw pulang, nggak orang. Dan gw nggak bawa kunci” kata gw.
“Nah loh. Gw juga nggak bawa. Mampus” kata dia.
“Terus gimana?” Tanya gw.
“Coba, tanya temen lo. Siapa kek” kata dia.

Siapa, ya?
Coba, yang jomblo?
Jomblo semua. Cuma Kevin yang punya pacar.
Tapi si Alex, kan, Don Juan. Paling lagi tebar pesona.
Radit??? Jangan diharapkan.
Nah, tinggal orang itu.

Lalu gw menelpon si Boni.
Gw: “halo, Bon, lo dimana?”
Boni: “lagi, di kost”
Gw: “oke, deh. Lo nggak keluarkan?”
Boni: “bentar lagi keluar”
Gw: “mau keluar?”
Boni: “nggak. barusan udah keluar”
Hee????
Gw: “lo ngapain, sih, Bon?”
Boni: “lagi, EE”
Gw: “……………………………………….”
Boni:”………………………………………”
Gw: “……………………………………….”
Boni: “……………………………………..”
‘Plung’
Terdengar suara di seberang sana.
Gw: “berapa biji?”
Boni: “dua. Kecil-kecil”
Gw: “ya, udah lanjut”
Boni: “oke”

“Kok, muka, lo, langsung pucat, gitu, Ge?” Tanya dia.
“Gw abis mendengar, penyembahan berhala” jawab gw, datar.
“Nah, kan. Gw bilang juga, apa. Lo tuh, aneh” kata dia.
——————————————

“Makasih ya, Ge. Buat semuanya” kata Cathy, ketika kita nyampe kost.
“Iya, neng. Santai, aja” jawab gw.
“Gw, kamar dulu, ya” kata dia.
“Oke”

‘Cup’
Gw dikasih hadiah kecupan di pipi oleh dia.
Lumayan.
Buat koleksi.

Lalu gw juga masuk ke kamar gw.

Ah, ngantuk juga hari ini. Besok terjadi apa, ya?
Ah lupakanlah.
Akan gw ambil quote dari seseorang, yang pas dengan moto gw.
Masalah besok, akan gw serahkan, ke gw yang besok.

Mau noton bentar, deh.

Lalu gw menyetel TV.

Kalau dipikir-pikir, gw berhasil mengalahkan Jakarta. Walaupun, nggak dapet duit, tetep aja gw dapet nikmat. Wuahahahahaha.

Tiba-tiba, chanel TV berubah, jadi saluran berita. Cuaca di kost, langsung hujan deras.

“Angin kencang, hujan deras, dan banjir menerjang Jakarta. Dilaporkan korban PHP, semakin banyak, akibat peristiwa ini. Apakah ini kemarahan, Jakarta, kepada warganya? Siapa yang tahu. Yang jelas, ini dingin. Saya menggigil. Sumpah. Saya mendapat kabar, bahwa seseorang harus bertanggung jawab” gw matikan tv nya.

“Ampun, bang. Saya bakal, kasih sesajen. Mau apa, bang? Ntar email, saya, aja. Ijin tidur dulu ya bang” kata gw.

——————————————

“Hai, mas ganteng” suara mbak Lastri, tiduran di samping kanan gw.
“Huwaahhhhh!” Gw kaget.
“Halo, Gege. si Robby payah. Kamu aja, ya” kata tante Harambe, di samping kiri gw.
“Haaa, ampunnnn” teriak gw.

Dan tangan gw sudah keikat. Plus gw juga udah telanjang.
Shitt! Wat hepen? Aya naon?

‘Pletass!’
“Hai, Ge”
Hah, tante Dominatrix!

“Sorry, ya. Tapi kali ini, bukan saya yang masukin kamu” kata si Dominatrix.

“Eike, yang nyoblos deseu”
OMG! Tante Deborrahhh!

“Eike, tusuk, ya”

“Aaaaaaaahhhhhhhhkkkkkkkkk!”
——————————————

“Hah-hah, untung cuma mimpi. Gila, gw lagi di guna-guna, nih”
Ini, lebih dari mimpi buruk.

Coba gw tidur lagi, deh.
Lau, gw memejamkan mata.

“Eh, deseu balik lagi”

Oke, gw nggak akan tidur.
Baru, mejemin mata.
Hiii!

‘Kuku-eong!’
Barton dan ayam berduet di pagi, hari. Dan gw nggak tidur, sama sekali. Gw ngantuk berat, cuy.
Dan hujan, masih belum berhenti.

Mata gw udah sepet-sepet.
Tapi, gw masih akan berusaha, tidak tidur. Tahan-tahan.

Hingga akhirnya, gw nggak kuat.

“Nah, mas ganteng, dateng lagi”

“Uwaahhhhhhhhhhh”

Gw bangun, dan langsung menuju taman.
Gw bersujud dibawah hujan yang begitu deras.

“Jakarta! Inikah yang engkau mau! Oke gw nyerah! Tapi biarkan gw tidur!” Gw berteriak.

‘Duarrr’
Petir, menggelar dengan keras.

“Terus lo maunya apa???”

‘Dommm’
Petir, yang lebih kecil.

“Oke, kita damai”

‘Ting’
“Peace”

Hah, badan gw basah semua, deh.
Lalu gw masuk keruang tamu.

“Vin, kok, basah gitu” kata Monique.
“Abis mendramatisir, suasana. Biar seru” jawab gw.
“Tuhkan, mulai aneh-aneh”

Bersambung

END – Hidup di Jakarta Part 50 | Hidup di Jakarta Part 50 – END

(Hidup di Jakarta Part 49)Sebelumnya | Selanjutnya(Hidup di Jakarta Part 51)