Hidup di Jakarta Part 18

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29Part 30Part 31Part 32
Part 33Part 34Part 35Part 36Part 37Part 38Part 39Part 40
Part 41Part 42Part 43Part 44Part 45Part 46Part 47Part 48
Part 49Part 50Part 51Part 52Part 53Part 54Part 55Part 56
Part 57Part 58Part 59Part 60Part 61Part 62 END

Hidup di Jakarta Part 18

Start Hidup di Jakarta Part 18 | Hidup di Jakarta Part 18 Start

Part 18

Udah empat hari setelah kaki gw cedera.
Selama dua hari, si Monique ngerawat gw.
Cuma pas hari ketiga gw bilang ke dia, untuk masuk kantor aja. Gw kasihan juga. Ntar dia dipecat gara-gara gw, terus minta tanggung jawab, lagi.
Udah berkali-kali juga, dia mijitin gw.

Terus ada WA dari tante BeR.
Tante: “Ge, gimana kakinya udah sembuh belum?”
Gw: “udah mendingan, tan. Udah bisa jalan.”
Tante: “bagus, deh Kalo gitu”
Tante: “berarti besok bisa ketemu?”
Gw: “mestinya, bisa tan. Tapi paling saya nggak bawa mobil”
Tante: “ya, udah. Besok tante suruh supir tante, jemput kamu”
Gw: “sip, tan”
Setelah itu kita berhenti chat.

Kemarin gw diajak tante BeR ketemu. Tapi karena gw masih sakit, jadi gw tolak.

Hari ini gw bingun mau ngapain.
(Btw si author bingun beneran. Gimana to le)
Kaki belum sembuh total.
Main game bosen.
Pengen jalan-jalan, nggak bisa nyetir.

Gw butuh kegiatan!

“Mending lo, olahraga Ge”
Saran suara Sakti.
“Lah gimana sih lo, orang kaki gw belum sembuh total”
“Justru itu. Lo olahraga yang ringan. Biar otot-otot, lo rileks lagi”
Tambah sang suara Sakti.

Bener juga, ya. Kenapa gw nggak kepikiran?
Masa gw harus nunggu saran, si suara Sakti, dulu.

Gw minta anterin Pak Yono aja, ke taman kota.

Oke, proses pemulihan dimulai.

Sampailah gw di taman kota.
Pak Yono, gw suruh nunggu.

Dan……………..
‘Jeng-Jeng’
Lagi dan lagi, perempuan dimana-mana.
Apakah populasi laki-laki, sudah berkurang?
Udah gitu, ada senam perempuan masal.

Baiklah lupakan!
Kita lewati segala rintangan.

Lalu gw berjogging ria, dengan pemandangan, banyaknya payudara yang naik turun.
Otomatis Gege kecil naik turun.

Beberapa menit berjogging, gw dipanggil sama seorang perempuan, yang sedang berada, di pojokan tamana kota.

“Mas, boleh minta tolong nggak?”
“Apa, mbak?”
“Tolong mas, tutupin saya. Saya mau ganti baju”

Heeeeeee??????? Dari sekian banyak orang kenapa mesti gw???
Wah, nggak beres, nih.

“Aduh jangan, mbak.
Saya kan, laki-laki. Sama yang lain aja mabak”
“Yah, tolong deh, mas. Dari tadi susah semua”

Yah, terpaksa kalo gini.

“Ya udah, deh”
“Makasih ya, mas”

Lalu dia memberikan gw sebuah kain, untuk nutupin, dia.
Kainnya besar jadi gw bisa menutup wajah gw juga.
Tapi percuma. Kainnya lebih tipis dari kulit martabak. Dan pencahayaannya pas, tanpa mengurangi siluetnya.

Ditambah lagi:
“Mas, tolong bukain, bra saya dong”
Halah, pening aku.
Ini udah 3D
Dilihat
Diraba
Diterawang
Lagian ngapain buka bra, coba?

“aaaaaaa”
Tiba-tiba, tuh cewek teriak.
Bisa gawat, Kalo gw dikira orang mesum.

“Kenapa, mbak?”
Aduh, gw ngeliat lagi.
“Baju saya diambil kucing, mas”
Waduh, gaswat ini. Saatnya jadi PK.
“Tenang, mbak. Biar saya ambil.
HEH, KUCING SINI, LO”

Lah, emang dia ngerti?
Di luar dugaan, si kucing berhenti.
Mungkin gw sudah mulai sakti.

“Meeeeoongggggg!”
“Enak aja, balikin nggak bajunya!”

“Rrrrrrrrrrrrrrr!”
“Emang, gebetan lo mau bajunya? Kayak punya gebetan aja lo”

“MEEEOOOOONNGGGG!
“Oh, lo nantangin gw duel? Ayo gw jabanin”

Kok, gw bisa ngomong sama kucing?

‘Round 1
FIGHT !’

“HIYAAAA, beast Canon”
Gw mengeluarkan jurus.

“Meoooooongggg!”

Ah, gw di cakar.

“Ora ora ora ora ora ora”
Gw menghajar si kucing.

“Eeeeoonggggggggg”
(Nut cracker)

Wahhhhhhh, dia menyerang Gege kecil.
Shiitttt! tangan gw udah berdarah.
“KUSO!”

‘Round 2
FIGHT !’

“Oke, lo yang memaksa gw.
KA-ME-HA-ME-HAAAAAA!”

Kucing terlontar!

“Hahaha, rasakan kau!”

Ternyata kucing itu bangkit lagi.
Gila dia lawan yang cukup kuat.

“Meong meong meong meong!”
Ternyata dia mengeluarkan jurus cakar naga :galak:

Terpaksa gw harus keluarkan jurus pamungkas gw.
Ambil ancang-ancang!

“HADOKEN!”

‘KO!’

Kucing itu kalah. Dia pun, melepaskan pakaian si eneng.
“Pergilah, kau! Sebelum pihak berwenang datang!”
Perintah gw, ke si kucing.
Dia pun, pergi.

“Ini, mbak, pakaiannya”
“Makasih, ya, mas. Untung ada mas”
Gw udah rileks, ngeliat si mbak-e, yang cuman nutupin dadanya pake tangan. Gw udah kuat, mungkin.

Kemudian gw, pulang dan nyamperin Pak Yono.
Dan gw melihat hal yang tidak asing.

“Kasihan mas, kucingnya luka. Saya bawa pulang aja ya, mas”

‘ZZZZZRR’
Ada petir di antara mata gw dan si kucing.

“Tersarah Pak Yono, aja”
“Ya udah. Yuk balik, mas”

Lalu gw dititipkan si kucing, untuk gw pegang.

“Meoongg”
“Hah, belum selesai? Ini udah beres”
“Meong”
“Jangan ngimpi! Lo seratus tahun lebih cepat untuk ngalahin gw”

Bersambung

END – Hidup di Jakarta Part 18 | Hidup di Jakarta Part 18 – END

(Hidup di Jakarta Part 17)Sebelumnya | Selanjutnya(Hidup di Jakarta Part 19)