Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 6

Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8
Part 9 Part 10 Part 11 Part 12 Part 13 Part 14 Part 15 Part 16
Part 17 Part 18 Part 19 Part 20 Part 21 Part 22 Part 23 Part 24
Part 25 Part 26 Part 27 Part 28 Part 29 Part 30 Part 31 Part 32

Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 6

Start Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 6 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 6 Start

Ku berdiri didepan rumah Ms. Yan … tet tot (bel berbunyi) … kemudian pintu pagar terbuka.. Aku langsung masuk tanpa perintah ke halaman rumah..

Ketika sesampainya di depan pintu .. ternyata pintu tak terkunci .. Ms. Yan terlihat disebarang ku dan terlihat tersenyum puas..

aku merinding .. dan plak .. kepala belakang michel terpukul .. satpam juga sangat ahli,, memukul pas saraf yang membuat pingsan seseorang, tanpa cedera serius.

aku pun terjatuh dan segera di tangkap satpam..

Ms. Yan : bawa ke kamar.. ikat dia di ranjang .. perintah tegas kepada satpam

Satpam : Siap nona

Aku perlahan-lahan membuka mata.. Dimana aku ..???

Ms. Yan : kamu dikamar ku…

Me : wah arghh.. apa ini . ?? kok tangan dan kaki ku di ikat.. ??? kemana baju ku..??? celanaku ?? kenapa aku telanjang ..??

seketika badan ku merinding … aku mau di mutilasii …. ya tuhan .. seketika aku mengingat ketika memaksa mengambil perawannya Ms. Yan di toilet..

Ms. Yan : Diam … atau ku potong lidahmu

Me : baik baik…

Ms. Yan : sekarang.. waktunya pembalasan …

Ms. Yan naik ke atas ku .. dan plak .. wajah ku ditamparnya …

Ms. Yan : kamu ga sopan sama aq.. plak plak … ditamparnya lagi wajahku

Me : aku terdiam dan tak bisa berkata apa-apa, setelah melihat wajah Ms. Yan, dia tersenyum puas.. tapi kok aneh ya

seketika aku merasa aneh, kok Ms. Yan pakai baju daster tipis dan aq di ikat?? a..appaaa ini BDSM? What the fuck..

kemudian Ms. Yan duduk diatas ku .. dan cairan hangat tarasa diatas otongku yg tertidur.. ternyata Ms. Yan hanya menggunakan CD .. dan sudah basah total …

Ms. Yan : kamu yang ambil keperawanan ku yg ku jaga sepenuh hati .. kamu buat badanku jadi gak karuan .. semalam aku bahkan menggosok-gosok memeku dengan pulpen saking pengennya..

Me : kaget .. apa ??? Ms. Yan kalau mau ngentot bilang aja, ga usah gini..

Ms. Yan : Diam .. ngomong lagi ku potong otongmu .. teriaknya marah

Ms. Yan kemudian membuka CD nya dan plek di lempar ke muka ku.. ku cium bau wangi bercampur bau memek Ms. Yan .. di tariknya CD dari wajahku dan plek …

emmmmm emmmm emmm .. ternyata memek Ms. Yan tepat diatas mulutku …

Ms. Yan : keluarkan lidahmu , jilat ini memek ku .. teriaknya ganas..

aku hanya bisa menjulurkan lidahku .. dan ku main perlahan memek Ms. Yan yang ada di depan mulutku .. sedikit demi sedikit bahkan cairan memeknya masuk ke dalam mulut ku … dia benar-benar sange berat…

dan setelah main begitu lama.. peeesssssss … memeknya berkedut kencang dan klimaks diwajah ku… mulut ku tutup rapat-rapat .. agar tak masuk ke mulut ku …

Ms. Yan terlihat puas.. segera dia bangkit. dan di pegangnya otongku yg setengah sadar dan blesss… semua dihalap mulutnya yg sexy itu…

Seketika otong yang tertidur bangun mengeras … Ms. Yan pun puas .. segera makin cepat tempo nya bermain … aku pun tak tahan dan crot crot crot .. segera semua sperma masuk ke mulut Ms. Yan…

Ms. Yan : uhuk uhuk .. kamu .. kamu berani keluar sperma mu di mulutku … (teriaknya marah)

hampir semua keluar dan tertelan tidak sengaja oleh Ms. Yan.. begitu Ms. Yan menjilatinya .. dia wajahnya pun berubah …

Ms. Yan : kok manis ya.. hmmm jadi enak..

dan dia pun melanjutkan memainkan otongku dimulutnya..

selang beberapa menit.. Ms. Yan tak tahan dan bangun mengarahkan otong ku ke memeknya.. ketika dia jongkok,, ku lihat cairan putih sudah menetes dan menetes terus tanpa henti .. gila nih memek Ms. Yan sampe meluber gitu …

Ms. Yan : arrrrghhh yesss… oh god.. this is so …. arrghhhhhhhh

Sepertinya Ms. Yan terlihat puas, pertama kali dia telah diperkosa oleh murid secara tidak sengaja,, mungkin ada beban dihatinya, tapi sekarang, dia merasakan kenikmatan tiada tara..

tak lama berselang… Ms. Yan langsung klimaks,, tapi setelah pipis diatas badan ku dan dengan otong masih tertancap.. tidak ada kata berhenti.. Ms. Yan masih lanjut lagi..

dia seolah-olah seperti orang yang baru bertemu makanan, melahap semuanya tanpa ampun…

1 jam berlalu akhirnya Ms. Yan dan aku sudah ga tahan.. dan crot crot crot .. kami sama-sama klimaks.. dengan otongku menancap perkasa di dalam memeknya Ms. Yan … Ms. Yan terlihat ceria merasakan sperma ku masuk kedalam tanpa batasan… dia pun tersenyum dan berbaring diatas ku.. aku pun sangat lelah, entah berapa kali sperma terkuras tanpa henti semenjak kemarin.

2 jam kemudian aq terbangun, dengan posisi masih dibawah Ms. Yan.

Me : Ms. Yan … bangun dong

Ms. Yan : wait a minute…

Me : Ms. Yan .. bangun … lepasin aku… 🙁

Ms. Yan : ok ok …

Ms. Yan pun bangun .. dan melepaskan ikatan di pergelangan dan kaki ku.. jika kemarin Ms. Yan ku perkosa di toilet.. sekarang balik aq yang diperkosa olehnya tanpa bisa melawan sedikitpun.. senyum puas Ms. Yan muncul ..

Ms. Yan : ini semua karena kamu.. aq jadi seperti ini.. selanjutnya kamu harus nurut kalau aq mau sex

Me : whhaatttt ..??? ini aja masih belum cukup ..???

Ms. Yan : please …. (dengan wajah yang memelas dan berkaca-kaca)

Me : ok .. tapi ga setiap waktu aku bisa.. dan juga.. tolong rahasiakan ini dengan Noriko..

Ms. Yan : yess… ga masalah … this our secret..

Aku pun mandi di rumah Ms. Yan kemudian ijin pamit pulang kerumah..

[Di Rumah]

Rebahan di kasur … Gila hari ini buat lutut ku gak kuat..

Ku ambil vitamin biasa dan meminumnya agar tenaga ku pulih .. tidur dulu lah. masih jam 04.00 sore.. ntr jam 07.00 lanjut kerja lagi deh..

07.00 .. krriinngg krriinngg bel berbunyi … segera ku bangun dan kerja seperti biasanya …

[Bersambung]

END – Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 6 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 6 – END

(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 5)Sebelumnya |Bersambung(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 7)