Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 19

Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8
Part 9 Part 10 Part 11 Part 12 Part 13 Part 14 Part 15 Part 16
Part 17 Part 18 Part 19 Part 20 Part 21 Part 22 Part 23 Part 24
Part 25 Part 26 Part 27 Part 28 Part 29 Part 30 Part 31 Part 32

Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 19

Start Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 19 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 19 Start

Sesampainya dibengkel.. kami pun memberikan semua tanggung jawab ke bengkel tersebut, 100 meter dari kantor ada bengkel langganan ayahku, jadi ketika itu di service, ternyata butuh inap karena ada beberapa part yang harus diganti tetapi saat itu tidak ada stock.

Waktu menunjukkan pukul 4.20 sore …

Ayah : halo dinda, kamu dimana sekarang ??

Dinda : ada dirumah ini om, udah balik kuliah nya..

Ayah : ya udah, jemput om sama michel di bengkel dekat kantor..

Dinda : ok om, dinda berangkat..

Ayah udah telfon dinda, nanti dia kesini jemput kita.. ungkap ayahku.

30 menit kemudian , dinda sudah datang ke bengkel kami .. kami pun segera pamitan ke bengkel untuk pulang … dinda saat ini yg menyupir, ayahku duduk dibelakang karena lelah , dia pun tertidur langsung setelah duduk.. sedangkan aku duduk didepan …

Dinda : mas blm punya SIM ya ..??

Me : emmm.. ada kok, tapi SIM International… ungkap ku

Dinda : berarti nyupir bisa dong ??

Me ; bisa kok .. jawabku singkat ..

Dinda : ga mau ngurus SIM Indonesia aja mas ??

Me : boleh juga, tapi belum sempat nih mau buatnya …

Dinda : oke kalau sempat nanti bilang dinda aja, nanti dinda anterin, kalau om kasian, tuh udah tertidur dibelakang.. hehe

Me : iya, makasih ya..

Dinda : mas udah punya pacar belum ..?? tanya nya malu-malu ..

Me : hmmm .. gimana ya .. dibilang ada, tapi dia ga ada .. dibilang ga ada tapi dia ada .. hahaha jawabku sambil tertawa

Dinda : ah mas bisa aja .. masa sih cowok seganteng mas ga ada yg mau … jawabnya nyindir

Me : ah masa sih ganteng ?? biasa aja loh

Dinda : bener kok …

Me : km suka berarti ?? tanyaku penasaran

Dinda : rahasia … weekkkkk :p

Me : ah masa gitu sih .. hahahaha tawaku keras ….. kira2 suka gak yah … fikirku

tak lama kemudian kami tiba di jalan komplek … perumahan disini sangat ketat, tiap masuk ke komplek ada pos jaga dengan pagar tinggi 3 meter … dan kamera CCTV didepan pas mengarah ke mobil, jadi tahu siapa yg nyetir dan plat nomor mobil..

Dinda : halo.. sore pak satpam … setir nya mobil secara pelan sambil menegur satpam yg sedang berjaga

Satpam : halo juga.. eh mba dinda … balik dimana mba, kok cepet baliknya ??

Dinda : oh ini jemput om sama anaknya …

Satpam : oh halo …. (satpam menyapaku) .. anaknya pak sugeng yg di amerika ya ..??

Me : halo juga pak .. iya saya michel pak … Salam kenal .. sambil menjulurkan tangan kanan ku ke pintu sebelah kanan …

Satpam : salam kenal juga … saya jojon mas .. jawabnya sopan

Dinda : udah dong .. sambil menarik tanganku …

tanpa sadar ternyata tanganku tadi menyentuh dadanya dinda … Oh my gosh …

Dinda : kami balik dulu ya pak ..

Jojon : siap mba …

kami pun kembali kerumah ku …. kulihat dari pos satpam ke rumah ku sekitar 300 meter jaraknya … wajah dinda memerah …

Me : maaf ya ga sengaja tadi nyenggol dadamu .. ucapku malu

Dinda : iya gpp .. jawabnya singkat ..

setelah sampai didepan pagar .. aku pun membuka pagar dan mobil masuk ke halaman rumah .. sebenarnya ada pos yg dibuat dekat pagar rumahku .. tapi karena kami belum lama pindah kesini dan kesibukan ayahku .. belum ada dapat satpam yg cocok utk menunggu rumah ini … pembantu pun tidak ada .. karena hampir rata2 kebersihan rumah yg dilakukan ibuku sudah terbantu oleh dinda …

Me : ayah .. bangun udah sampe rumah .. aku menggerak ayahku yg sedang tertidur pulas

Ayah : hmm .. udah sampe ya …

akupun memegang ayahku utk turun dari mobil dan membawanya ke dalam rumah … pintu mobil terbuka dan pagar sudah ditutup dinda ..

aku pun pergi kekamar ku untuk mandi … ketika aq selesai mandi … suara ketukan kamar …

tok tok tok … iya tunggu bentar … duh ini handuk yg gede mana lagi .. ada nya yg kecil ini … gumamku …

ceklek .. ku buka pintu kamarku …

Me : iya dinda .. kenapa ..?? tanyaku …

2 menit dinda terdiam ..

Me : hey .. dinda dinda .. kamu kenapa ??? sambil ku melambai2 ke arah mukanya

Dinda : emm .. anu .. itu mas .. makanan udah siap ..

Me : oke bentar lagi aku turun .. thank you ya… jawabku …

Dinda pun pergi kebawah .. aku pun segera mengganti pakaian ku tanpa menutup pintu …

[Dinda side]

Ketika dinda terdiam selama 2 menit .. ternyata dinda kaget .. melihat handuk yang digunakan michel .. tampak kecil .. otongnya yg besar .. seolah2 tak mampu menutupinya ..

ketika dinda pergi kebawah .. dia tidak benar2 pergi .. saat melihat michel masuk tanpa menutup pintu .. dinda pergi mengintip michel …

ketika melihat michel membuka handuknya dindapun tambah bernafsu …

baru kali ini aku liat segede itu … gumam linda …

terkadang ketika sedang pengen.. dinda hanya melihatnya di video-video bokep yg di unduhnya … tanpa pernah melihat secara langsung .. ataupun memegangnya .. rasa penasarannya kian membludak … sejak awal michel kembali kerumah .. segala macam fikiran terbayang-bayang difikiran dinda tanpa pernah mengungkapkannya …

ketika tadi di mobil dan tangan michel bersentuhan ke dadanya dinda .. dinda merasa gejolak panas didalam badannya .. nafasnya tak teratur … jantungnya berdegub kencang …

ketika melihat michel sedang berpakaian .. dinda tanpa sadar memegang memeknya sendiri yg sudah mulai basah .. matanya terpejem membayangkan michel didepannya …

ah ah ah ah .. desahnya pelan …

[Michel side]

ketika michel sudah berpakaian .. michel kembali ke pintu … dan ……….

Dinda …… ungkap michel kaget … dia melihat dinda tadi pergi kebawah … kok masih disini .. michel melihat tangannya memegang selangkangannya … karena dinda memakai rok pendek .. tak perlu susah lagi dinda membukanya ..

Dinda kaget .. ternyata terpergok michel sedang meggosok-gosok memeknya sendiri .. dinda benar-benar malu .. ketika dia hendak pergi .. tangannya digapai michel …

Me : mau kemana ??

Dinda : anu mas .. emm .. anu … jawabnya bingung …

Michel menarik tangan dinda dengan kuat .. dan masuklah mereka berdua kekamar .. ceklek … pintu tertutup dan terkunci …

kini wajah dinda dan michel hanya berjarak 2 cm …

Me : kamu ngintip ya ??

Dinda : gak kok mas .. gak .. sanggahnya

ku pegang selangkangannya dinda .. dan terasa basah dari luar CD nya …

Me : ini apa .. sambil menunjukkan jariku yg basah dari CD nya …

Dinda : anu mas … itu ….

Me : ah ga usah bohong lu … jongkok sekarang … jawabku tegas …

Dindapun jongkok didepan ku … dan tanpa lama2 lagi .. kubuka celana dan cd ku .. kini .. 1 cm jarak antara wajah dinda dan otong ku …

awalnya dinda menolak dengan memalingkan mukanya ke kiri dan kenanan … kemudian ku tutup hidungnya .. kini dinda tak bisa bernafas .. dan membuka mulutnya …

blessss …. otongku masuk ke dalam mulutnya dinda … mulutnya yg mungil tak mampu menampung otongku …

Dinda : emmm emmm emmm .. gumama dinda

Me : udah emut aja nih otong .. elu pengen kan dari tadi … memek lu udah basah tuh ….

dinda pun pelan2 mengemut otongku .. beberapa kali kena giginya …

Me : eh .. pelan2 dong jgn sampe kena gigi … pakai bibirnya … ungkapku …

Dinda pun hanya menggangguk … tak pernah sekalipun dinda blowjob … jadinya masih amatir …

Argghhh .. enaknya .. serasa di pijit … gumamku … kemarin gagal deketin pramugari di pesawat .. akhirnya ada dinda sekarang … fikirku …

tak lama kemudian .. karena otongku udh tak tahan .. crot crot crot .. sperma keluar dimulut dinda … segera ku cabut otongku …

uhuk uhuk … dinda tersedak dan berlari ke toilet kamar ku … aku pun gerak cepat .. ku ambil dildo dalam laci meja dan ku hampiri dinda di toilet ..

posisi dinda saat ini sedang menungging dan membelakangi pintu .. ketika dia menungging .. segera ku angkat rok pendeknya … dia pun kaget hendak berdiri tegak …

Me : diam .. tetep nungging … perintah ku …

Segera ku tarik cd nya setengah lutut .. ku masukkan jari tengahku terlebih dahulu … wow .. sempit nya .. gumamku … kumainkan perlahan jariku … dinda hanya mendesah pelan …

kemudian ketika memeknya basah … blesssss beda tumpul masuk … dildo kini terpasang didalam memeknya dinda .. segera aku pasang cd nya kembali dan …

zzzzz zzzzzzzzz …. ada suara getaran … dinda kaget dan hampir terjatuh .. aku pun memegang badan dinda …

Me : dinda sayang .. jangan dilepas ya … kamu sekarang milikku .. ingat turutin kemauanku… awas kalau dilepas .. ku mutilas kamu .. ku buang mayatmu ke laut biar orang ga tau … ancamku ..

Dinda : iya mas .. mejawab sambil lemas …

dinda pun kembali ke bawah .. aku segera membersihkan otong ku .. kemudian menyusul kebawah … ahhhhh nikmatnya .. ga perlu capek2 kemana2 sekarang ada dinda .. ucapku pelan …

[Bersambung]

END – Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 19 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 19 – END

(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 18)Sebelumnya |Bersambung(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 20)