Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 15

Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8
Part 9 Part 10 Part 11 Part 12 Part 13 Part 14 Part 15 Part 16
Part 17 Part 18 Part 19 Part 20 Part 21 Part 22 Part 23 Part 24
Part 25 Part 26 Part 27 Part 28 Part 29 Part 30 Part 31 Part 32

Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 15

Start Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 15 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 15 Start

Ketika ayah dan ibuku istriahat, aku melakukan packing-packing barang … setelah semuanya selesai … ayah dan ibuku juga bersiap-siap utk pergi ke sekolah ku … kami pun meninggalkan apartemen dan memesan taksi kesana …

[Disekolah]

Berbagai murid dan orang tuanya telah hadir.. walau hanya 30 orang, tapi benar-benar ramai mobil berdatangan… karena tak hanya murid saja .. beberapa tamu terhormat sampai walikota daerah juga di undang.. ini merupakan bukti, betapa berpengaruhnya sekolah ku diwilayah ini …

kami pun masuk .. para orang tua duduk di depan panggung yang telah disediakan.. kami 30 orang duduk menghadap orang tua kami diatas panggung …

semua murid menggunakan seragam pilot .. dengan wajah ganteng dan cantik ditampilkan seperti pilot pilot profesional … kami pun duduk tegak di kursi masing-masing …

Ruangan Aula besar sudah penuh .. kemudian acara pun dimulai dari sambutan kepala sekolah, walikota, dan dosen yang mengajar …

ketika itu Ms. Yan memberi kata sambutan .. ketika Ms. Yan berjalan naik ke podium .. Ms. Yan melihatku dan tersenyum … seketika bulu kuduk ku merinding .. mengingat kejadian ketika aku disekap tak berdaya tanpa bisa melawan .. dengan kaki terikat … ahhhh sial gumamku ….

sesi acara yang membosankan pun telah selesai … kemudian selanjutnya penyerahan secara simbolis .. ijazah dan lisensi pilot …

setiap nama di panggil satu-per-satu sesuai abjad … dan waktunya aku maju kedepan .. ku lihat wajah kedua orang tua ku terharu … ibu .. anakmu resmi jadi pilot bu … tegas ku …

kemudian ketika noriko ingin maju, dia melihat ku .. aku hanya diam tak melihat balik … aku sadar.. ada seseorang yg sedang mengawasi dari kursi orang tua … argghhhhh fuck … fuck fuck fuck ….

setelah semua berakhir.. kini hanya dilanjutkan acara para siswa.. aku hanya bersapa kepada teman-teman dan mengucapkan perpisahan biasa.. aku pun pamit ke anthony..

—————————-

Me : Thank bro .. udah bantu selama aku disini

Anthony : santai aja bro … ntr malem mau ngerayain perpisahan ini dirumah ku nih … noriko juga dateng .. ayo dateng lah …

Me : Maaf bro, tapi aku harus langsung balik ke negaraku … udah pesen tiket jam 7.00 malam berangkat …

Anthony : ahhh cepat sekali .. ga nginep 1 malam dulu apa …???

Me : Ya tiketnya udah dibeli,, hehe kapan2 kalau ada kesempatan, kita kumpul2 lagi bro ..

Anthony : oke deh …

—————————-

aku dan kedua orang tua ku pun pergi pulang …. ketika di lorong …. kami bertemu Ms. Yan ..

—————————-

Ayah : halo nona yan …

Ms. Yan : halo juga om, tante, michel (tersenyum licik ketika memandangku)

Ibu : terimakasih nona yan.. udah merawat Michel selama disini..

Ms. Yan : tidak masalah kok tante, michel ga macem2 disini (tertawa aneh)

Ibu : syukurlah (sambil memandangku)

Ms. Yan : oh iya tante, ini aku ada keperluan sedikit sama michel gpp kan?

Ibu : oh gpp kok .. nak kami pulang duluan ya ke apartemen mu …

Me : tapi bu ….

Ibu : udah ga usah tapi tapi.. kan penerbangannya juga jam 7.00 .. ini baru jam 4.00 … udah pergi sana..

Ne : iya deh.. ini kunci apartemennya bu.. nanti ku panggil taksi ..

Ms. Yan : eh ga usah.. biar supirku yang antar.. tutt tutt.. halo pak.. ke depan antar temen saya.. (kemudian menutup telfon) … oke tunggu bentar ya..

Ibu : terimakasih nona yan … baik banget .. andai nona yan lebih muda, mungkin udah ku jodohkan ke michel deh …

Me : iiibbuuuuuuu kok gitu sih .. emg jaman siti nurbaya apa … keluh ku langsung …

—————————-

kemudian.. supir pun datang .. ayah dan ibu ku pun diantar langsung ke apartemenku .. kini Ms. Yan menarikku …

Ms. Yan : kamu ikut aku sekarang … (tertawa licik)

Me : Ms. Yan … jangan aneh2 deh …

Ms. Yan : aneh aneh ??? udah diem aja …

Aku pun ditarik ke gudang sekolah …

Me : mau ngapain kita digudang nih ???

Ms. Yan : kamu kan mau pulang .. puasin aku dong … memek ku udah gatal banget nih minta disodok …

Ku lihat Ms. Yan sudah mengangkat rok pendeknya dan terlihat jelas cd mungil berwarna ping dengan tali disamping kiri dan kanan cd tersebut … Ms. Yan pun lanjut melepas celana ku .. di pelorotnya setengah lutut.. dan blesss…. otongku yg tertidur sudah berada di mulut Ms. Yan …

Otongku yang tertidur langsung perlahan-lahan bangun dan memenuhi mulut Ms. Yan … argghhhh enak banget …. gumamku …

Giliran aku lagi dong .. udah basah nih … pinta Ms. Yan sambil menggosok2 memeknya …

Kini Ms. Yan menghadap ke tembok dan mengangkang kearahku … ku tarik tali cd ms yan.. dan ku lempar ke bawah cd tersebut … otongku berkedut kencang melihat memek Ms. Yan … sudah basah sampai netes-netes ketika cd dibuka… jgn2 udah sange dari podium tadi .. gumamku …

blesssss … otongku udah masuk sepenuhnya … ku biarkan saja di dalam Ms. Yan .. karena ku lihah badan Ms. Yan melengkung menahan besarnya rudal ku … rudalku berkedut kencang didalam memek Ms. Yan …. argghhhh memang memek Ms. Yan paling nikmat desahku ….

[Noriko Side]

Sebenarnya aku mau minta maaf ke michel , tapi orang tua ku terus menekanku setiba dirumah .. bahkan hp ku diambil … ketika perpisahan tiba ga ada kesempatan sekalipun buat ngomong berdua … hiks hiks …

eh itu si michel … loh kok sama Ms. Yan balik ke sekolah ???

Noriko .. ayo cepat … teriak ayah noriko …

Noriko pun pergi dan masih memikirkan kemana pergi nya michel dan Ms. Yan ….

[Gudang]

Plak plak plak … hentakan demi hentakan ku lakukan .. kini sepenuh tenaga ku hentakkan pinggulku mengisi rudalku langsung ke Ms. Yan …

ah ah yess.. yesss ohhh .. fuck … desahan Ms. Yan makin menggila …

tanpa sadar .. semua tenaga ku gunakan disetiap hentakan … rasa marah di dadaku karena kejadian tadi pagi masih membekas .. semuanya tersalurkan di hentakan demi hentakan ke memek Ms. Yan …

peeeee….l..a…nnn p.e…ee…llaa…nnnn ……….. pinta Ms. Yan terbata-bata …

aku tak peduli .. semakin lama hentakan ku semakin kuat … capek ku berdiri.. kini ku cabut otongku .. ku baringkan Ms. Yan di meja bekas gudang … karena mejanya tertutup kain .. kain tersebut ku angkat , dan meja bersih tanpa noda …. tapi itu hanya bertahan sebentar …

ketika Ms. Yan sedang terbaring mengangkang … otongku tak diam saja.. langsung ku masukkan kembali .. kini meja yg bersih tadi .. sudah terbasahi keringat kami berdua.. cairan dari memek Ms. Yan yang terus ku sodok pun mengalir keluar …

yeee…sssss …… please ….. fuck me ….. teriak Ms. Yan ….

ku lihat dada Ms. Yan naik turun … muacchh ku cium puting Ms. Yan .. kemudian ku kecup dan ku gigit … tentu saja otongku terus menggenjot Ms. Yan perlahan … mungkin hari ini terakhir bertemu Ms. Yan … entah kapan aku bertemu lagi … akan aku puaskan diriku dan Ms. Yan sebelum semuanya terlambat …

15 menit berlalu … ku lihat memek Ms. Yan makin memerah … ku percepat goyangan ku …. karena otongku pun sudah tak kuat lagi … tak lama kemudian ….. crot crot crot .. sperma ku tumpah di dalam tanpa peringatan … kedutan demi kedutan berlanjut beberapa saat … ahh banyak sekali aku keluar .. hehe

ku biarkan otongku didalam memek Ms. Yan … aku pun mencium bibir Ms. Yan… muachhh muaccchh …. thank you for everything … bisik ku kemudian ke Ms. Yan …

Ms. Yan hanya tersenyum dan menjawab .. me too … please don’t forget about me …. call me if you need me … i will really really miss you …. ucapnya dengan sedih 🙁

me too … jawabku tegas …

setelah otongku mulai melemas .. segera ku tarik dan … sperma didalam memeknya lansung meluncur keluar … kemudian aku bertanya ke Ms. Yan … it’s okay you got my sperm inside you’re body ???

it’s okay … don’t worry about that .. jawabnya dengan senyum puas …

kami pun melanjutkan ciuman demi ciuman mesra … muachh muacchh .. sesekali ku gigit bibir Ms. Yan..

Me : jika ada info lowongan maskapai di singapore, bilang aku ya

Ms. Yan : kenapa disingapore? ga di indonesia aja??

Me : yah .. indonesia juga aku coba nanti , tapi target ku ke international .. singapore paling deket .. hehe

Ms. Yan : ok …

aku dan Ms. Yan pun bangun dan berkemas … setelah berpakaian.. Ms. Yan memelukku,, aku pun balas memeluknya.. ku pegang bokongnya yg besar dan kencang itu … ahhhhh seandainya bisa main dg Ms. Yan lagi (gumamku….)

kami pun pergi keluar … kemudian Ms. Yan mengajakku makan di sebuah restoran … waktu menunjukkan pukul 05.00 sore ….

Ms. Yan : Pesen aja, nanti aku yang traktir … kedip nya dengan gemas

Me : wahahaha asik deh …

Ms. Yan : sekalian pesen utk orang tua mu juga, nanti kita pulang agar makananya dibungkusin … hahaha (rayunya)

Me : oke deh kalau maunya Ms. Yan gitu …

Aku pun memesan beberapa makanan .. setelah menggenjot Ms. Yan .. badanku butuh tenaga .. apalagi kali ini seluruh tenagaku tersalurkan .. fikiranku mulai kembali normal ..

Me : thank you Ms. Yan .. i feel good now …

Ms. Yan : you’re welcome … i will miss your penis again …

ketika dia berbicara .. kakinya menggosok2 otongku dibawah meja … ah sial … gumamku

Me : heyyy … don’t do that .. keluhku

Ms. Yan : hahahaha

dia hanya tertawa dan berhenti menggosok penisku dengan ujung kakinya ….

Makanan tiba … kami pun makan bersama .. sesekali Ms. Yan menyuapiku dengan makanan yang dia pesan … ah … bak pasangan romantis yang sedang jatuh cinta … hehehe

setelah makan usai .. kami pun pulang dan membawa makanan utk orang tua ku … setelah kami tiba di depan apartemenku …

Ms. Yan : sampaikan salam ku sama om dan tante ya

Me : loh, ga mampir nih ??

Ms. Yan : gak deh, memek ku sakit nih .. keluhnya

Me : hahaha kirain mau lanjut di dalam … godaku sambil mengelus pahanya Ms. Yan…

Ms. Yan : haha .. ok .. bye .. see you again … muaccchh (dikecupnya bibirku)

Me : see you again …

kami pun berpisah …. dan aku kembali ke apartemenku ..

teng tong … ku pencet bel pintu ….

setelah aku masuk … segera ku sampaikan salam Ms. Yan kepada kedua orang tuaku … dan memberikan makanan utk mereka makan … waktu menunjukkan pukul 05.45 …

tak lama setelah makanan habis disantap orang tua ku … kami pun bersiap pergi kebandara ….

[Bersambung]

END – Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 15 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 15 – END

(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 14)Sebelumnya |Bersambung(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 16)