Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 13

Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8
Part 9 Part 10 Part 11 Part 12 Part 13 Part 14 Part 15 Part 16
Part 17 Part 18 Part 19 Part 20 Part 21 Part 22 Part 23 Part 24
Part 25 Part 26 Part 27 Part 28 Part 29 Part 30 Part 31 Part 32

Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 13

Start Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 13 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 13 Start

Hari silih berganti , esok merupakan hari terakhirku di US, hari ini orang tua ku akan tiba..

argghhhh …. bangun pagi,, tidur lagi … eh … harus jemput ke bandara…

aku pun bersiap-siap.. sore ini merupakan hari terakhirku di sekolah, dimana nanti malam akan ada kegiatan seperti perpisahan dan penyerahan lisensi penerbangan ku… yeeeee akhirnya jadi pilot beneran … gumamku dengan puas …

perjuangan yang tak kenal lelah… uang yang tak sedikit dikeluarkan… wanita-wanita cantik yang selalu datang … mengingat ini kembali, membuat rasa enggan berpisah dengan mereka.. terutama noriko …

kira-kira bisa lanjut gak ya ntr hubungan kami… terlintas dibenakku sesaat … sebelumnya pernah ku tanyakan noriko kira-kira mau kemana habis lulus nanti… dari yang dikatakannya, orang tuanya telah menyiapkan utk masuk ke maskapai di negri matahari terbit sana.. koleganya ayahnya akan menerima dia bekerja di maskapai yang dikelola nya..

kalau aku.. yah pengen sih, tapi aq ingin kembali ke tanah air.. aq kangen masakan indonesia… nasi padang, nasi goreng, nasi kucing… argghh memikirkan ini jadi laper…

aku pun bergegas mandi dan bersiap-siap… ku lihat pukul 07.00 pagi .. aq pun telah bersiap .. penerbangan orang tua ku tiba pukul 09.00 … yah masih ada 2 jam .. nyantai aja dulu dah di bandara ….

aku pun cari sarapan dulu, dari rumah ku ke bandara ga begitu jauh, 15 menit aja menggunakan mobil.. ketika sedang asik liat kiri kanan sambil nyari mau makan apa … tiba-tiba…

gedebuk …. aduuhhhh ….

———————————-

Eh lu punya mata gak sih, jalan tuh liat ke depan , bukan kiri kanan ga jelas … “Gumam seseorang yang ku tabrak”.

Eh iya maaf… sahutku cepat

Maaf maaf … punya mata di pakek makanya … huh … dia pun pagi tanpa melihat ku kembali…

ya ampun .. garang amat sih nih cewek … lagi Datang Bintang (Baca DB) kali ya ….

———————————-

yaudah makan disini aja deh, aku pun masuk ke sebuah tempat makan yang tak jauh dari apartemen ku … biasanya aq hanya pesen aja via telefon ke tempat fast food langganan ku , tapi ini masih 2 jam, aq pun malas berdiam lama2 di apartmen ku ,, suntuk sekali…

kring kring … suara bel diatas pintu ….

———————————-

Me : Pak, pesan burger satu, hotdog satu, kentang goreng satu dan 1 cup jumbo pepsi..

Pelayan : Siap .. makan disini atau bawa pulang ???

Me : Disini aja …

Pelayan : Baik, totalnya $ 20 USD..

Me : ini .. sambil menyodorkan uang utk makanan ku ..

Pelayan : Baik, terimakasih, ini struknya, silahkan menunggu disebelah ..

Aku pun bergeser ke sebelahku … tak lama kemudian, makanan ku tiba.. aku pun mengambilnya dan segera mencari kursi kosong…

———————————-

Hanya 15 menit, semua makanan, habis tanpa tersisa… ahhh kenyang juga.. ku lihat jam baru pukul 7.20 .. aku pun duduk santai … sekitar 10 menitan bersantai, sekarang baru 7.30 .. ya udah ke bandara aja deh …

aku pun pergi dan mencari taksi… setelah mendapatkan taksi .. otw ke bandara …

7.50 tiba dibandara … wah lumayan padat tadi dijalan, lama antri masuk malahan … hmmmm

aku pun berjalan santai ke arah kedatangan.. ku lihat penerbangan orang tua ku tak ada perubahan …

———————————-

Pesawat : SGP Airlines

Nomor Penerbangan : XX810

Tiba : 09:00

Status : –

———————————-

Ah masih lama, nyari tempat nyantai dulu lah sambil minum kopi …

———————————-

Me : 1 cup coffe, please …

Pelayanan : Ok

———————————-

Setelah mendapatkan tempat yang nyaman…. krinnggg krriinnngg.. telfon berbunyi…

———————————-

Noriko : Sayang, aku dibandara nih, km dimana?

Me : Aq di cafe XXXX … kesini aja

———————————-

Hmm.. orang tuanya noriko datang juga, kyk gimana ya aslinya, kira-kira baik ga ya… sambil duduk aku memikirkannya…

Tak lama, Noriko datang …

———————————-

Noriko : ahhhhh panasnyaaaa…..

Me : heh ??? gini aja panas … tuan putri oh tuan putri, kenapa ga AC aja bawa tadi … ledekku

Noriko : hahaha .. bisa aja … aq jarang keluar2 gini, kalau gak ayah ku datang, males deh

———————————-

aku pun hanya tersenyum melihat do’i kepanasan dengan baju ketatnya…

[Bersambung]

END – Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 13 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 13 – END

(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 12)Sebelumnya |Bersambung(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 14)