Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 12

Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8
Part 9 Part 10 Part 11 Part 12 Part 13 Part 14 Part 15 Part 16
Part 17 Part 18 Part 19 Part 20 Part 21 Part 22 Part 23 Part 24
Part 25 Part 26 Part 27 Part 28 Part 29 Part 30 Part 31 Part 32

Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 12

Start Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 12 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 12 Start

Waktu menunjukkan pukul 11.00 siang … aku pun terbangun.. tidurku nyenyak sekali rasanya , semua tenaga ku pulih …

ku lihat Ms. Dyla sedang membuat makanan di dapur …

Ms. Dyla : eh udah bangun??

Me : iya baru bangun nih … aku pun bergegas ke toilet utk mencuci muka kemudian duduk di meja makan

Ms. Dyla : makan sandwich dulu ya.. cuma ada ini .. sorry

Me : ah gpp kok …

Ketika ku menyantap makanan …

Ms. Dyla : pacarku emang brengsek

Me : emmmmm ????? wajah ku bingung

Ms. Dyla : iya dia tuh selingkuh tepat didepan ku tau gak ..??? padahal selama ini aku dan dia baek2 aja.. apa yg dia mau aku turutin .. bahkan beberapa kali usaha dia hampir bangkrut .. aku bantu modalin … eh ternyata bajingan main cewek lain … padahal kami mau nikah … ah fuck..

Aku pun terdiam mengingat beberapa hari ini main serong sana sini tanpa rem rem … melihat aq termenung … kemudian ..

Ms. Dyla : woi .. dengerin gak gua ngomong ???

Me : iya dengerin kok … terus gimana semalem ??

Ms. Dyla : ya itu dia minta maaf lah, ini lah ,, aku tampar deh tuh wajahnya.. ku bilang pergi aja .. dia tetap ga mau, dia bilang cewek itu deketin dia, dia khilaf … bullshit semua.. aku kurang apa sama dia … hiks hiks … dia jahat sama aq … hiks hiks ….

Aku pun bangun .. dan pergi memeluk Ms. Dyla ….

Me : cup cup .. udah ga usah nangis.. lelaki banyak ga hanya dia aja kok.. Ms. Dyla cantik.. pasti banyak yg mau..

Ms. Dyla : termasuk kamu?

Me : iya aq juga … tapi Ms. Dyla tau kan perbedaan kita gimana, aq hanyalah karyawan biasa, ga pantas lah..

Ms. Dyla : it’s ok to mee… can we together?

Me : i don’t think so… sebentar lagi sekolah pilot ku selesai… entah kedepannya kemana… tapi kalau Ms. Dyla butuh aku selama aku disini, aku siap bantu… (Ucapku dengan tegas)

Wajah Ms. Dyla yg awalnya terlihat murung segera cerah … dan bibirnya pun langsung mengecup bibirku … terasa manis-manis ………

Ms. Dyla tak hanya diam ,, tangan kanan nya mengarah ke bawah tepat di otongku … dia pun membuka celana dan cd ku … di kecupnya kepala otongku.. dan dimainkannya lubang otongku dengan lidahnya …

Me : argghhhh …. geli … but it’s good…

Ms. Dyla pun memasukkan otongku ke mulutnya … emmpppp empppp …. otongku yang dingin terasa hangat … blowjob nya mantep juga,, serasa disedot vacum clenaer…

tok tok tok …. paket ….

Ms. Dyla kaget .. segera berhenti dan kemudian merapikan pakaian ….

———————

Kurir : paket … halo .. ada orang ..??

Ms. Dyla : iya bentar …. sambil membuka pintu … ceklek

Kurir : apa benar ini rumah nona Dyla ..??

Ms. Dyla : iya benar saya sendiri

Kurir : nona, ini ada paket dari toko XXX … tolong tanda tangan disini

———————

Kulihat Ms. Dyla pun mendatangani penerimaan paket dan segera mendapatkan paket kotak ga terlalu besar… Kemudian kurir telah pergi dan pintu pun di kunci dengan rapat …

Me : apaan tuh?

Ms. Dyla : oh ini … baju sexy yg ku pesen.. kirain besok datengnya, soalnya kmrn katanya stock warna pink kosong.. eh tau2nya udah dateng aja..

Ms. Dyla mengambil handphone nya …

Ms. Dyla : tuut.. tuuttt…. halo, paket udh dateng.. thanks yaa

Kemudian Ms. Dyla melirik ku manja..

Ms. Dyla : mau liat aq pakek gak ???

Me : coba aja …

Ms. Dyla langsung melepas pakainnya, dia dengan santai langsung melepas daster yang dipakainya, eh ternyata ga pakai daleman loh, sekarang dia telanjang bulat di depan ku .. otongku yg awalnya tidur, gimana gak bangun liat wanita cantik telanjang bulat gini… kenikmatan apa yang ingin kau dustai..????

Ms. Dyla : oke udah.. gimana ???

Aku terdiam sejenak … otongku mulai tegak perkasa tanpa di perintahkan … cantik banget … hasrat jadi pengen menggebu-gebu …. dia gak pakek daleman apa2 langsung baju sexy gitu …

Ms. Dyla : hey … cantik gak ??? kok bengong sih (Sambil tersenyum malu… karena dia liat otongku bangun … )

Me : emm .. anu … cantik kok … (ku hampiri dan langsung ku cium bibirnya)

Ms. Dyla pun membalas ciumanku … tak lama langsung ku gendong ke dalam kamar …

Me : aku ga tahan nih, Ms. Dyla mau kan ???

Ms. Dyla : yuk … lanjut lagi …

tanpa perlu basa basi … segera ku cium lehernya … sambil otongku elus2 diatas memeknya ….

muacchhh muaccchh …. kini leher Ms. Dyla berbekas ciuman … cupang demi cupang terlihat jelas … sesekali ku mainkan lidahku di daun telinganya,, dan ku gigit perlahan … nafas Ms. Dyla jadi ga karuan … hemm heemmmmm ….

Aku pun bangun dan ku buka kini selangkangannya selebar-lebarnya .. jembut tipis terlihat jelas dan … emmmm … clek clek clek .. suara lidah berpadu memek yang asem asem …

Ms. Dyla : ga jijik kamu ya?? pacar ku aja ga pernah gitu loh ….

Me : haha … udh nikmati aja …

Aku pun melanjutkan permainan lidah di memeknya Ms. Dyla …. tak lama kemudian ku rasakan cairan putih keluar dari memeknya dan lengket di lidahku …

aku bangun dah cairan itu ku perlihatkan ke Ms. Dyla … happp … cairan Ms. Dyla ku telan habis … Ms. Dyla tersenyum bahagia melihat apa yang ku lakukan …

tanpa menunggu aba-aba lainnya.. blesssss.. otongku kini masuk semuanya ke memek Ms. Dyla … yang sudah basah.. membuat perjalanan lancar …

Ms. Dyla : ah ah ah ah … y eesss … ohhh.. goooddddd… yeesssssssss

Desahan demi desahan tak terbendung keluar dari mulut Ms. Dyla…. aku pun mempercepat gerakan ku bak piston mobil dengan kecepatan maksimum ….

Ms. Dyla : ohh … plllessssseee .. .sllloowww doowwnnn … ah ah ah ahhhhhhhh

Semakin lama desahan Ms. Dyla keluar,, semakin ku percepat .. bak mobil melaju 100km/jam …

ah ah … suara Ms. Dyla terdengar semakin keras…. otongku kini udah ga tahan … ku cabut cepat .. dan crot crot crot … baju sexy yang baru di beli kini sudah termuncrat sperma ku , saking kencangnya bahkan mengenai wajah ms dyla…

Ms. Dyla hanya mengoles wajahnya , kemudian di jilatnya jari yg ada sperma tersebut … aku pun langsung memasukkan otongku kembali ke mulut Ms. Dyla … dan ku goyang2 sampai otongku lemas …

kini kami pun tepar bersama di kasur …

Me : Ms. Dyla .. thank you ya…

Ms. Dyla : no no … harusnya aku.. thank you.. puasin aku lagi ya kapan2

Me : aku pun hanya tersenyum bangga dan ku kecup keningnya …

setelah 15 menit istirahat, aq dan Ms. Dyla melanjutkan mandi bareng … karena badanku udah lelah .. kami hanya mandi biasa dengan menggosok badan lawan secara bergiliran …

mandi selesai, waktunya aku pulang .. aku pun diantar Ms. Dyla ke apartemen sederhanaku ….

Ms. Dyla : hmmm jadi disini kamu tinggal

Me : hehe iya .. disini

Ms. Dyla : tinggal bareng aku aja yuk dirumah, aku sepi sendiri 🙁 nanti aku antar kamu ke sekolahmu tiap hari dan ku jemput .. mau ya ya ya .. dengan wajahnya memelas…

Me : makasih Ms. Dyla … tapi bentar lagi aku juga tamat kok, makasih ya sekali lagi ..

Raut Wajah kecewa di tampilkan Ms. Dyla ….

Ms. Dyla : baiklah, aku tidak akan memaksa…

aku pun kembali ke apartemen … ku pesan makan cepat saji via telefon dan diantarkan langsung kerumahku …

teng tong … paket makanan ….

makanan pun tiba dan segera ku ambil .. seperti seorang kuli ,, makan ku cepat sekali .. dalam sekejap mata .. porsi jumbo habis tak tersisa … ku bersihkan sisa-sisa kotak makanan, dah aku segera gosok gigi…

ahhhh .. hibernasi dulu lah … capeknyaaa….

[Bersambung]

END – Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 12 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 12 – END

(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 11)Sebelumnya |Bersambung(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 13)