Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 1

Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 Part 6 Part 7 Part 8
Part 9 Part 10 Part 11 Part 12 Part 13 Part 14 Part 15 Part 16
Part 17 Part 18 Part 19 Part 20 Part 21 Part 22 Part 23 Part 24
Part 25 Part 26 Part 27 Part 28 Part 29 Part 30 Part 31 Part 32

Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 1

Start Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 1 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 1 Start

Udara sejuk yang ku hirup, tak membuat badanku bergetar. Ya inilah nasib ketika terbiasa di daerah tropis dan harus merantau jauh ke negri orang demi mengejar cita-cita.

Disuatu pagi, seperti biasanya, aq selalu bersiap-siap utk mengikuti pelatihan pilot ku, bulan ini adalah bulan terakhir sebelum pelatihan ku selesai dan mendapatkan lisensi penerbanganku.

Temen-temen ku biasa memanggilku Michel, pada aslinya itu bukan namaku, tapi terserah, aku tak terlalu peduli. Tinggiku 185cm, sangat tinggi utk ukuran orang indonesia.

Orang tua ku seorang pengusaha biasa, tetapi cita-citanya ingin memiliki seorang anak pilot sangatlah tinggi.

Noriko

[Lorong Kelas]

Ketika berjalan santai, datang seorang wanita anggun, tingginya 176cm, wajahnya putih mulus, bodynya sexy, dadanya 34 C, ditambah pakaian ketatnya, otong rasanya sesak. ya dialah pacarku yang telah menemaniku selama ini, wajahnya tidak seperti orang amerika biasanya, karena orang tuanya campuran amerika – jepang, namanya Noriko.

NR = Noriko.

Me = Saya.

[Translated]

NR : Hey, apa kabarmu? udah sarapan?

Me : Baik, ini baru saja mau ke kantin, yuk bareng.

NR : Oke.

Noriko pun menggandengku dan menempelkan dadanya ketanganku, merasa kenyal-kenyal, dadaku jadi ga tahan, padahal sudah sering tapi tetap saja selalu dag dig dug.

Ketika kami sampai di kantin, ternyata masih sepi, baru 1-2 murid yang datang, sesaat, melihat wajah noriko yang memerah, aku pun kebingungan, ini perempuan kenapa lagi, ku tanya kenapa kamu? dia menggelengkan kepalanya, terus menarikku ke toilet wanita di dekat lorong sebelum arah ke kantin. untungnya tak ada seorang pun karena keadaan masih sepi.

Tanpa ba bi bu, noriko langsung melepas celanaku, ku tarik dia ke dalam toilet dan ku kunci pintunya.

NR : Aku sudah ga tahan, kamu sibuk latihan terbang mulu. please….

Me : ok. sorry .. ku kecup perlahan lehernya dan tangan noriko tak diam, membelai otongku yang perlahan-lahan bangun. karena noriko sudah ga tahan, ku balikkan badannya sekarang menghadap ke tembok, plak .. suara pukulan tangan ku ke bokongnya nya yg bulat dan semok.

Me : nakal ya, pagi-pagi udah sange.

NR : argghh .. please do it again..

Me : plak plak plak .. merah merona bokongnya.. ku buka sedikit cd nya, dan cairan putih kental dari cd nya pun menetes.. hmm .. baru dipukul aja udah basah … (gumamku).

Tanpa basa basi lagi, ku tancapkan rudal ku ke dalam memek nya noriko.. sambil ku tutup mulutnya agar tidak teriak.

plak plak plak.. genjotan semakin liar.. noriko mendesah tak karuan, tangan ku segera memegang pinggang noriko.. argghhh seks di pagi hari memang nikmat..

NR : ganti posisi dong.

Me : ku cabut otongku yg masih keras, dan noriko duduk diatas closet duduk, dibukanya paha mulusnya lebar, blleesssss.. otongku masuk tanpa hambatan..

desahan noriko makin tak liar dan liar … sekitar 10 menitan diposisi ini, aku hampir ga tahan, dan crottt croot crooottttt… otongku berdenyut kencang didalam memeknya noriko.. noriko pun tersenyum puas dan lemas .. ku kecup bibirnya dan ku bisikkan ,, thank you baby …

NR : your’re welcome.. please, wait a minute ..

Me : ku lihat otongku masih didalam memeknya noriko, dan ku cabut perlahan dan sperma ku keluar dari memeknya noriko.. noriko pun langsung mengoles dengan jari-jarinya ke memeknya tanpa ingin setetes pun sperma terbuang dan …

NR : emmm … sweet.. as always … (sambil menjilati sperma dari jarinya yg sangat banyak..)

Aku pun tersenyum puas , dan kami segera membersihkan diri sebelum keluar..

NR : i’m go first, then you go after me.

Me : aku hanya menggangguk saja.

Noriko pun keluar dari toilet, kemudian ketika aku mau keluar, plak, pintu toilet sebelah terbuka.. dan aku pun terbelalak.. dosen killer ku (wanita) di wc sebelah? apa dia denger desahan noriko ya? keringat dingin ngucur di punggungku..

Ms. Yan

Memang di US, seks adalah hal yang biasa, tetapi bagi dosen killer ku ini, dia masih memegang prinsip orang asia yang sangat ketat.

Dosen ku ini dari Singapore, dia adalah dosen termuda dan tergalak, umurnya sekitar 29th, berbeda 7 tahun dengan ku dan noriko. Nama dosen killer ini : Chu Yan, wajahnya yg putih mulus, body standar lah, tetapi ketika ke manapun dia pergi, pakaiannya selalu rapi.

tetapi satu hal, baju nya seolah-olah tak mampu menampung dadanya yg besar. membuat orang-orang kadang berfikir ingin meremasnya. Ms. Yan ini sangat dekat dengan orang tua ku, ketika ku mendaftar sekolah, aku dititipkan ke dosen ini, mungkin karena dia satu-satunya dosen dari asia tenggara, sedangkan aku murid satu-satunya dari indonesia.

Ms. Yan : hump .. i told you, never do that in this building, go home and fuck your girl .. (sambil mengomeliku)

Me : ku lihat kiri kanan, dan ku lihat jam, masih belum ada yang datang ya.. sepi banget..

Ms. Yan : i’m speak with you. did you listen to me? (masih memarahiku)

Me : sadar kembali dan otak ku berfikir keras.. otongku seolah-olah berontak, kenapa ga ku paksa ngesex aja ya dosen rese nih, hampir gila rasanya, terkadang, masalah sepele aja dibesar-besarkan.

Me : i’m sorry Ms. Yan.

Ms. Yan : Just sorry ?? what the fuck your your thinking do that in this toilet.

Me : telinga ku rasanya memerah mendengar ocehannya seperti kereta api yang tak ada habisnya. ketika itu, aku berdiri di depan pintu masuk toilet wanita, ku beranikan diri, jalan perlahan ke belakang, dan … ceklek .. pintu toilet ku tutup. Ms. Yan kaget..

Ms. Yan : hey, what are you doing ??? okay, just open the door and let me go..

Me : dalam hati ku, rasakan hari ini pembalasanku .. setelah bertahun-tahun di marahi terus menerus, akhirnya ada kesempatan seperti ini. ku dorong Ms. yan ke tembok, dan ku kecup bibirnya.. awalnya dia menolak sambil mendorongku, kemudian ku pegang tangannya dengan erat,, ku ambil ikat pinggang ku yg fleksibel, dan ku ikat tanggannya. Ms. Yan masih meronta-ronta .. entah apa yang ada dibenaknya bisa disekap dalam toilet bersama murid 1 benua nya.

Ku hadapkan Ms. yan ke arah kaca, matanya mulai memerah, ku tarik paksa celana dalamnya dari rok pendeknya..

Ms. Yan : Michel, please.. don’t do this, let me go..

Me : shut up … i’m wait very long time for this.

ku sumpal mulutnya dengan cd yang di pakai ..

Ms. Yan : Hmpppp hmmpppp hmmppppp

Me : what? i can’t hear you …

Ku angkat otongku yang sudah keras, dan ku arahkan ke memeknya Ms. Yan…

But, wait. kok susah masuk .. ??? apa dosen killer ini masih perawan .. ?? whaaaattttt ?? udah 29th tapi blm ngesex sama sekali?? pikiran macam apa ini..

Aku pun menjadi senang, oh betapa enaknya dapat perawan cantik lagi.. Ku buka kakinya perlahan,, dan dosenku hanya bisa hmmppp hmppp karena mulutnya yg penuh dengan cd yang dia pakai.. matanya mulai berair, tapi ku tak peduli.. dan blesss…. otongku baru masuk sedikit dan Ms. Yan ingin teriak tapi tak bisa.. pelan-pelan ku masukkan otongku .. dan blessss.. dengan 1x hentakan otongku 20cm masuk semuanya… mata Ms. Yan pun terbelalak.. entah apa yang dia rasakan ketika keperawanannya diambil oleh muridnya sendiri..

Me : Ku bisikkan ke telinganya, Ms. Yan .. thank you for this.

Ku genjot perlahan, dan ku lihat cairan merah keluar dari memeknya Ms. Yan, ku genjot perlahan dan ku lihat Ms. Yan sudah tidak berontak lagi, tatapannya kosong, dan tak bisa berfikir lagi.

Semakin lama ku percepat genjotanku ,, dan serrrrrrrrrrr ….. Ms. Yan klimaks.. Air seninya tumpah dilantai, ku fikir, orang ini, di perkosa kok malah nikmatin. hahahaha

badan Ms. Yan lemas, ku angkat badannya ke wastafel, ku buka cd nya dari mulut Ms. Yan, dan dia pun hanya diam tanpa kata. Ku arahkan otongku ke dalam memek Ms. Yan, dan genjotan ke 2 pun dimulai,, selang beberapa menit, Ms. Yan menggigit bibirnya sendiri.

Me : Relax .. just enjoy .. Open your mouth..

Kemudian, ku kecup bibirnya, awalnya Ms. Yan hanya pasif, setelah beberapa kali , akhirnya dibalasnya ciumanku.. kemudian Ms. Yan berhenti ..

Ms. Yan : you damn, everything you take..

Me : aku pun hanya tersenyum .. mungkinkah Ms. Yan ini kelamaan jomblo karena terlalu fokus di bidangnya sampai lupa akan kenikmatan duniawi ..???

ku hilangkan fikiranku dengan dengan cepat ku genjot Ms. Yan..

Ms. Yan : Don’t cum inside..

Tapi sudah terlambat,, semburan lahar panas sudah keluar dengan derasnya di dalam memek Ms. Yan.. ku kecup bibir Ms. Yan sampai spermaku keluar semuanya..

Setelah beberapa saat, ku cabut otongku dan ku lihat warna merah bercampur putih kental keluar dari memek Ms. Yan dan otongku.. senyum puas ku tampilkan. segera ku bersih-bersih dan ku tinggalkan Ms. Yan yang masih terdiam diatas wastafel toilet.

[Bersambung….]

END – Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 1 | Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 1  – END

FIRST CHAPTER |Bersambung(Ceritaku Saat Jadi Pilot Part 2)