Cerita Sex Dewasa Skandal Di Sekolah S1 Part 2

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Tamat

Cerita Sex Dewasa Skandal Di Sekolah S1 Part 2 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sex Dewasa Skandal Di Sekolah S1 Part 1

Ekstrakulikuler Eksotis

Setelah kemarin pergumulan hebat yang dialami boby dan wiwi sebagai hukuman mereka. Pagi ini mereka kembali berjumpa di sekolah dan mereka berbincang

“Jadi wi, kemarin siang kamu disuruh apa aja?” Tanya boby.

“Deg-degan sekaligus nikmat bob, kamu mesti nonton live deh nanti siang, aku mesti layanin dua bandot tua sekolah kita ini” jawab wiwi.

“kalau kamu dihukum apa dengan bu ida bob?” Tanya wiwi.

“Aku disepong sama bu ida dan akhirnya kami ngentot sampai aku crot di anusnya dia, itupun kata dia aku lagi ditraining sama dia buat jadi model di ekstrakulikulernya” jawab boby.

“Wah enak dong bisa ngentotin guru, apalagi dia masih baru nikahkan? Pasti mekinya rapet” Tanya wiwi.

“Ah tidak juga, mekinya udah rada longgar gak empot lagi, malah lebih empot anusnya. Jangan-jangan dia itu perek kali ya wi? baru nikah udah longgar aja” jawab boby.

“Ah yang bener, jangan-jangan bukan perek kali, tapi dia itu mungkin yang biasa muasin dua bandot tua sekolah ini yang sekarang jadi melampiaskan ke aku” ucap wiwi.

“Bisa jadi tu, hari ini kita teliti yuk ke gudang SMA sebelum pelajaran berakhir” ajak wiwi.

Boby

Aku dan wiwi janjian di depan gudang SMA untuk membuktikan apa yang kami bincangkan tadi, dan benar saja kami dengar desahan wanita dari dalam gudang, kami mengintip melalui jendela dan yang kami lihat adalah bu ida posisi menungging dan menduduki badan seorang pria, rupanya bu ida lagi digilir oleh pak tejo, pak tikno dan pak kepala sekolah.

Kontol pak kepala sekolah lagi dikulum sama bu ida, “Ohh nikmatnya seponganmu ida..” racau pak kepala sekolah.

Pak tejo lagi asik menggenjot meki bu ida dengan berbaring di bawahnya, “Walaupun dah sering kita gilir ibu ni, agak terasa longgar sedikit aja memeknya..haha” ucap pak tejo,

sementara pak tikno sedang menggenjot anus bu ida dari belakang, “Ahh…pelan-pelan tejo tikno perih bibir memekku, dimasukin dua kontol sekaligus…ahh..sshh” desah bu ida.

Tak terasa aku mulai ngocok kontolku disitu. “kan bener bob apa yang aku bilang.” Ucap wiwi,

“Eh bob jangan coli juga kali, nanti kamu gak bisa ngentotin ibu ida” ucap wiwi sambil nyentil palkon aku. Lalu kami berdua lekas kembali ke kelas.

Tiba saatnya bel pulang sekolah tiba, aku masih di kelasku menunggu apa yang terjadi padaku hari ini, apa aku akan ngentotin meki bu ida yang sudah digilir bapak-bapak tadi atau aku dapat hukuman lain.

“Tok tok tok” aku dikejutkan dengan ketukan di pintu kelasku, ternyata disitu telah berdiri bu ida.

“Boby, kamu ikut saya sekarang” ucap bu ida.

Aku mengikuti beliau ke sebuah ruangan kelas yang agak jauh dari kelasku. Dari luar aku mengintip, kelas itu dipenuhi siswi-siswi yang rata-rata aku mengenali wajahnya, ada sekitar 10 siswi. Bu ida lalu mengarahkanku ke UKS sekolah. Setibanya di UKS,

“Boby, saya sudah latih dirimu kemarin ngentot, hari ini kamu akan jadi model di kelas ekstrakulikuler saya, nih pakai ini sebagai pengaman identitasmu” ucap bu ida sambil memberikan semacam topeng.

“Sekarang kamu tanggalkan cd kamu dan kaos dalammu disini, gunakan celana SMA mu dan baju SMA mu saja serta gunakan topeng itu”, aku turuti kemauan ibu ida.

Setelah itu kami masuk ke kelas tersebut, dan terdengar sorak sorai cewek-cewek di kelas tersebut. Aku deg-degan. Bu ida lalu memberi pembukaan kelas dengan berkata

“Anak-anak, hari ini kita kedatangan model siswa yang akan jadi peraga teori yang telah kita pelajari, mohon dipraktikkan dengan benar ya” ucap bu ida.

“Yaa bu guru” ucap semua cewek itu.

“Hari ini ibu ingin kalian mempratekkan cara sepong penis dan cara menggenjot penis yang benar supaya pasangan puas”, aku tercengang dan sadar bahwa aku akan ngentot dengan banyak meki disini.

“Jadi siapa yang ingin mencoba terlebih dahulu?coba sepong? Masing-masing jatah sepong adalah 2 menit”,

salah seorang siswi mengangkat tangannya, ternyata dia adalah anti, salah seorang siswi yang memiliki tubuh agak berisi,ukuran toket 36B, wajah manis, berjilbab, pantat bohay.

Anti mendekatiku dan membuka celana SMA ku, dia kaget mungkin karena ukuran kontolku yang berbeda tapi ia berusaha tenang, pelan-pelan ia mengocok kontolku hingga tegang, teman-temannya memperhatikan dengan seksama.

Setelah tegang, anti mengulum dengan sangat hati-hati namun eksotis…”slurp..slurrp” suara hisapan serta ludah anti saat menyepong kontolku. 2 menit sudah dia mengulum kontolku, tibalah urutan berikutnya yaitu seorang siswi bertubuh kecil, berjilbab, agak binal dengan toket 32B, dia bernama ika.

Ika mengelap kontolku yang basah karena ludah anti, dan ia mulai menghisap kontolku sekuat tenaga, sampai aku mendesah kecil menahan nikmat dibuatnya, ternyata dia ngerti cara membuat crot, dia menjilat dan mengemut bijiku sambil terus mengocok kontolku.

Aku lumayan kewalahan dibuatnya, 2 menit selesai jatah ika dan dia mengerlingkan sebelah matanya kepadaku. Berikutnya novi, siswi berwajah chinese, sipit-sipit menggemaskan, badan agak berisi, berjilbab dan toket 34B mendekatiku, dia terlihat ragu-ragu memegang kontolku yang basah karena ludah ika,

tapi akhirnya dia langsung main cepat dan terasa sekali giginya menggesek palkonku dan itu membuatku ngilu. Kutatap bu ida, bu ida tertawa, sial memang. 2 menit berlalu untuk jatah novi.

Selanjutnya husna, gadis yang kalem kadang cerewet, badannya kayak gitar spanyol karena dia rajin olahraga, toketnya 34B, berjilbab,dan montok mulai mendekatiku sambil tersenyum menggoda, dia mulai menyepong kontolku dengan matanya yang sesekali menatapku seolah ingin membuka topengku. Husna dengan asyik menyepong, sampai-sampai aku merasa akan crot, namun husna sepertinya sudah terlatih, dia menggenggam pangkal kontolku supaya aku tidak crot.

Akhirnya selesai jatah dia mengulumku. “Sudah 4 orang, yang belajar sepong penis. Ada lagi kah? Atau langsung ke sesi menggenjot penis?” ucap bu ida.

“Langsung sesi menggenjot penis saja bu!” ucap mereka serentak.

“Baiklah, untuk sesi menggenjot penis kalian kan belum dapat teorinya, disini ibu akan mempraktekkan langsung ke kalian, dan posisi yang akan ibu gunakan adalah WOT ya anak-anak” ucap bu ida. Bu ida lalu menyuruhku ambil salah satu bangku siswa dan aku duduk mengangkang disitu.

Bu ida membuka cdnya beserta rok kerjanya tanpa membuka busana bagian atas dan jilbabnya. Bu ida lalu mengangkang diatasku, lalu ia memegang kontolku dan diarakan ke mekinya dan perlahan ia masukkan ke mekinya..”Bless” masuk semua kontolku ke meki bu ida. Lalu bu ida mulai menggenjot kontolku ,

“Ini adalah teknik genjot penis terbaik untuk posisi ini ahh…sshh…bisa juga kalian bumbuin dengan goyang ngebor..ahh…sshh…” bu ida menjelaskan sambil sedikit mendesah lalu ia mempratekkan goyang ngebor yang ia maksud

“Seperti ini anak-anak…ssshh… ahh…sshh…jatah genjot penis untuk masing-masing kalian adalah 4 menit ahh.. “. Novi, anti, ika, dan husna maju kedepan dengan maksud ingin merasakan kontolku duluan.

Bu ida lalu berdiri dan berkata “silahkan kalian berempat diskusi atau suit siapa yang akan menggenjot duluan”,hasil diskusi dan suit adalah urutannya husna,anti,novi dan ika.

Aku yang masih mengangkang dengan kontol tegang melihat husna menurunkan cdnya beserta rok SMA nya, terlihat meki rapat dengan jembut tebal, lalu husna mengambil posisi seperti bu ida tadi. Dan “bless” kontolku masuk ke meki rapet husna.. “Ahh..” desahku. “Ahh..panjang…mendesah juga kamu ya..sshh” ucap husna ke diriku.

Husna lalu menggenjot eksotis kontolku sambil membungkukkan tubuhnya ke depan, dan itu memberikan sensasi sangat rapat pada mekinya… “Ouhh..aahhh…ssshh” hanya itu yang keluar dari mulut husna, lalu ia mempratekkan goyang ngebor.. malah aku yang jadi mendesah..sisa 1 menit…rupanya husna akan orgasme terasa mekinya berkedut-kedut dan ia menggenjotku sangat keras bangku ini mulai berderit…

”ahhh aku keluar sshh..”

cairan meki husna tumpah ruah menyembur ke palkon ku dan ia berusaha berdiri dengan lantung lemas karena ia tau ada 3 meki yang menanti untuk disodok..dari mekinya terlihat cairan cintanya meleleh.

Berikutnya anti, anti hanya menurunkan cdnya saja sehingga aku tidak dapat melihat bentuk mekinya. Anti dengan sigap mengambil posisi dan menduduki kontolku..”Ahh gede…”ucapnya singkat.

Meki anti tidak sesempit husna, namun lebih seret sehingga menambah sensasi bagi kontolku. Dia mulai mempratekkan goyang ngebor teori bu ida, “Ohh sshh…kontolnya sodok yang dalem ahhh..” racaunya…jatah 4 menit anti tidak banyak desahan dan ia tidak sempat orgasme karena kurasa ia sudah sering ngentot.

Berikutnya novi, ia membuka cd dan rok SMA sama seperti husna sehingga aku dapat melihat bentuk mekinya berbibir kecil kayaknya baru 1 atau 2 kali ngentot, bulu tipis-tipis. Sama seperti 2 sebelumnya, novi mengambil posisi dan mulai menggenjotku, tidak selincah husna dan anti, novi sangat pelan dan takut-takut saat menggenjot,

“Ihhh..uhh..ahh” hanya desahan kecil yang terdengar dari mulutnya, sedikit mengecewakanku tapi tak apa kupikir, di lain waktu akan kuajari ngentot ni cewek, habis sudah 4 menit novi.

Selanjutnya ika, ika membuka roknya, ia membuka cdnya sebentar lalu menutupnya lagi ia hanya ingin aku melihat sekejap, lalu ia bersusah payah memasukkan kontolku ke mekinya yang tertutup cd, akhirnya bisa juga…

”Ahh..auhhh…nikmat…entot aku sayang..” desah ika yang bener-bener binal.

Ika mempraktekkan goyang ngebor sambil terus mendesah, aku yang rasanya tidak tahan mau crot, lagi-lagi tertahan oleh genggaman tangannya ika, lalu ika berkata

“bu ida, mas ini mau crot ni, gimana?”, bu ida mendekati kami berlima dan berkata

“siapa tadi yang sudah hampir orgasme?”, anti mengangkat tangan,

“anti silahkan genjot mas ini, kira-kira mau crot genggam lagi ya” ucap bu ida..

”siksaan apa ini” aku membatin.

“Anak-anak yang belum nyicip sepong tadi siapa ya? Siapa yang sekarang mau nyepong?” ucap bu ida.

Salah seorang siswi acungkan tangannya dan mendekati kami, aku terkejut ternyata dia adalah yanti, gadis yang dulu mengambil keperjakaanku semasa SMP, dia bertubuh seksi, toketnya sekitar 32C, agak berisi badannya. Yanti mendekatiku dan menanti sesi sepong jatah dia dimulai. Anti telah mengambil posisi dan menggenjotku dengan penuh nafsu,

“Ahh mas…ohh…entot anti mas…”

Sekitar 2 menit anti menggenjotku akhirnya dia memuntahkan cairan cintanya ke palkonku dengan sangat deras….bu ida sadar bahwa aku belum cukup terangsang untuk crot, maka dari itu bu ida memberikan kode mata ke yanti, lalu yanti yang tadi disuruh nyepong dia malah membuka cd dan rok SMA nya dan menduduki kontolku, langsung dengan ganas menggenjotku

“Ahhh…mass…gede mass….puasin yanti mass…” aku tak tahan akhirnya mendesah

“ahh yanti…ohh..memekmu jos!”, terasa kontolku akan muncrat. Yanti melepaskan genjotannya lalu jongkok di bawah bangku, langsung melumat kontolku dengan ganas..

”Ahh..aku keluar..ahh” desahku.

“Crot.crot.crot” ada sekitar 3 semburan pejuku di mulut yanti…yanti membersihkan kontolku dengan mulutnya lalu segera membereskan pakainnya.

Kelas ekstrakulikuler itu berakhir setelah aku muncrat..perlahan-lahan para siswi mulai meninggalkan kelas, dan tinggal aku yang masih tidak mengenakan celana terduduk lemas di bangku dan bu ida yang sedang membereskan barang-barangnya.

“Bagus kerjamu hari ini, masih ada 5 hari lagi masa kamu bertugas, besok di jam istirahat, saya mau kamu ke labor biologi untuk cek kualitas spermamu, disana ada klinik kecil-kecilan untuk cek sperma.” Ucap bu ida. Aku hanya mengangguk.

Bersambung