Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 5

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 5 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 4

SIDE STORY BOBY
The Antagonis

​Hey, perkenalkan aku boby dibelakangku orang-orang memanggilku babi terutama para cowok yang menahan amarah dan konak karena keberhasilanku menikmati keindahan tubuh pacarnya. Aku tahu kalian begitu membenciku dan bahkan ada yang mengancam ingin membunuhku, memperkosa adikku, ibuku entah apalah tapi yang pasti aku masih baik-baik saja hingga saat ini :haha:

Aku memang penjahat kelamin, jangan ditanya sudah banyak wanita yang ku tiduri baik pelacur ataupun wanita baik-baik. Tentu saja ada yang atas nama uang, atas dasar saling butuh dan atas keterpaksaannya namun setelah penisku menggenjot memeknya semuanya memiliki persepsi yang sama yaitu sama-sama mengejar kenikmatan..

Yang ku tau wanita memang hanya membutuhkan dua hal saja yaitu sex dan uang. Sex untuk kebutuhan biologisnya dan uang untuk gaya hidupnya maklum saja bro tuntutan hidup jaman kini..

Sebenarnya dulu aku terserang impotensi betapa tersiksanya diriku apalagi saat aku sedang melakukan peraetubuhan. aku sering dilecehkan pacar-pacarku dulu.. Penisku Dibilang cepet crotz lah, ga normal lah, kecil lah, ga terasa lah, bahkan ada yang bilang mending main sama anak kecil.. Itulah yang membuatku sakit hati..

Aku pun bertekad untuk membalas sakit hatiku.. akhirnya setelah aku menemui dokter spesialis lalu menjalani terapi dan juga mengkonsumsi obat-obatan tradisional.. Penisku pun jadi perkasa seperti memakai obat kuat saja… Karena masih bisa berdiri walaupun sudah beberapa kali menyemburkan sperma namun efek sampingnya aku jadi gila sex..

Sejak itulah petualangan ku di dunia lendir dimulai.. Kudekati kembali mantan-mantanku yang pernah menghinaku.. Kini tatapan mereka berubah dari tatapan menghina menjadi tatapan kepuasan.. Namun tentu saja aku tak mau kembali menjalin hubungan dengan mereka.

Sekarang-sekarang ini lagi ngetrend yang namanya SSI.. Sebenarnya tidak gampang karena tidak semua wanita dapat di taklukan.. Tapi itu lah yang membuatku menjadi penasaran dan berhasrat untuk menaklukannya.. Pada dasarnya wanita itu senang untuk di puji dan paling anti untuk disama-samakan.. Itulah dasar kunci untuk SSI menurutku loh ya..

SSI ku pun tidak semuanya berhasil bodohnya aku, teman-teman wanita ku pun ku SSI beberapa ada yang berhasil seperti Nadia dan vera, namun yang gagal membuat namaku tercemar, dan orang-orang pun manggilku PK…

Saat ini aku sedang mengagumi seorang wanita. Tiara namanya kalian pun pasti sudah tahu seperti apa orangnya.. Tiara memang sangat beda dengan kebanyakan wanita lainnya.. Dia begitu menjaga area pribadinya dan paling anti dilecehkan.. Aku pun pernah merasakan Bogem mentahnya karena dengan iseng menepuk pantatnya…belum lagi SSI ku pun sama sekali dihiraukannya..

Aku merasa dihina olehnya aku pun jadi terobsesi untuk menaklukannya.. Cara biasa tak bisa, cara curang pun kujalankan yang penting rencanaku berhasil.. Ku dekati pacarnya yang bernama Dimas, memang ganteng orangnya tapi keliatan kere dan modal tampang doank terlihat dari tampilan yang dikenakannya, jelas beda sekali dengan ku yang serba bermerk..

Aku pun mencoba peruntunganku.. Setiap pria pasti punya fantasy liarnya.. Ku perhatikan yang sedang ngetrend saat ini adalah seorang pacar atau suami menikmati pacarnya ataupun istrinya untuk dilecehkan atau diselingkuhi secara langsung ataupun sembunyi-sembunyi..

Semoga saja Dimas memiliki fantasy yang sama. Sore itu kebetulan aku ingin istirahat dan menghisap rokok setelah melewati rutinitas pekerjaan yang memakan pikiranku.. Kutuju Warung biasa tempat nongkrong ku.. Kulihat Dimas sedang duduk, inilah kesempatan ku.. Kutawarkan kerjasama untuk mengetes kesetiaan dan cinta pacarnya.. Beruntungnya aku dia pun menyetujui dan kami pun bertukar BBM dan Whats up..

Otak ku pun berfikir cerdas dan sesat :pandajahat:.. Ku beli sebuah handphone.. Ku buat akun palsu whatsup atas nama pacarnya mudah saja bagiku memasang photo ataupun statusnya yang sama dengan yang aslinya.. Tinggal ku tuju profil whatsu aslinya lalu ku copas photo profilnya ataupun statusnya.. Aku pun membuat percakapan palsu antara diriku dan Boby lalu ku screen gabber dan ku gunakan sebagai senjata ku nanti..

Entah kenapa semua rencanaku berjalan sukses dan berhasil. tiara pun termakan perangkap ku.. Saat ini aku sedang menuju rumahnya setelah berhasil SSI dan mendapatkan Kiriman picturenya yang sedang terlihat sange berat inilah saatnya mengeksekusinya…

Tak lupa kusiapkan alat tempurku obat bius yang sudah ku campurkan di minuman capucino yang kubeli selain itu tentu saja ku bawakan makanan kesukaanya yaitu dunkin..
maklum saja bro ku ramalkan tiara pasti akan menolak keinginanku untuk menuntaskan hasrat sexnya yang sedang kentang.. Akupun jadi iri sekali dengan Dimas yang mendapatkan pacar yang setia seperti Tiara apalagi cantik dan bodynya sangat menggoda iman..

Kini aku berduaan dengan dirinya dimobil. Kami pun berbincang-bincang Seperti dugaan ku Tiara pasti menolak ajakanku untuk memuaskan dirinya. Kulihat sexy sekali dia hari ini dengan baju terusan biru bermotif bunga-bunga dipadu rok pinknya yang memperlihatkan paha mulusnya.

Percakapan di mobil said:

Tiara: Bob kok kepala w jadi agak pusing ya, terasa berat banget nih

Boby : Iyalah ra orang lo lagi nahan konak ya pusing lah tenang ja bentar lagi w tuntasin kentang lo itu

Tiara : Maksud lo Bob

Tiara pun tertidur ku rogoh tasnya lalu kumatikan handphonenya, Mission Complete…

Ku arahkan tiara kerumahku. Penisku pun semakin menegang.. Tak sabar sudah merasakan jepitan memeknya..

Kini ku rebahkan tiara di kasurku.. Kusingkap baju terusannya kini dia hanya mengenakan BH dan celana dalam pinknya yang selaras dengan Tubuh putihnya yang begitu menggoda..langsung saja ku photo..

Kini aku jadi semakin bernafsu kulepas CD dan bhnya, tereksposelah tubuh telanjang tiara, indah sekali tubunya kulihat payudaranya yang membulat dengan puting pinknya serta memeknya yang ditumbuhi bulu yang tidak terlalu banyak namun nampak rapi..

Aku pun langsung menelanjangi diriku terpampanglah penis besar yang selalu kubanggakan pertempuran pertamaku pun berjalan sukses dan nikmat.. Kini tiara sudah tersadar dan namun sekarang dibawah pengaruh obat terangsang.

Saatnya melihat dengan nyata reaksi-reaksi tubunya dan desahan-desahan nakalnya.
aku pun berdiri di pinggir ranjang ku, ku posisikan tubuh tiara menungging di pinggir ranjang, tiara pun hanya pasrah saja.. Ku arahkan penisku sejajar dengan liang memeknya lalu..

“Bless” penisku memasuki liang memeknya yang sudah agak basah

Memang nikmat sekali jepitan memeknya, dengan perlahan-lahan ku gerakkan pinggulku semakin lama semakin cepat gerakanku..

“Ouchhh, ahhhhh,ohhhh”desah tiara

Masih dalam genjotanku dengan gaya doggy style, ku tarik kedua tangannya. Terasa beda sekali senasinya begitu nikmat..

Tiara terus mendesah… Hujaman-hujaman penisku mungkin terasa nikmat buatnya..

Kini ku ganti gaya bercinta kami ku suruh tiara tidur terlentang..

aku pun kembali menghujam memeknya..

“Plakkkkplokkkkplakkkk”

“Ahhhh,ohhhh,ahhhh”desah tiara

“Lo doyan ngentot ya raa?”ucapku sambil memompanya

“Ngggakk bobb”jawabnya

“Lah ini lo keenakan”ucapkku

“Iyaa gaa tauu tubuhh w terasaa nikmatt”jawabnya

“W cabut kontol w ya raaa”ucapnya

“Jangannnn bobb w udahhh mau nyampe nihh”jawabnya

“Dasarr kaya pecun lo, sama2 doyan kontoll” ucapku

” w Bukan pecunn bob”ucapnya

“Ahhhh,ouhhh, ahhhh”desahnya lagi

Langsung saja ku cabut kontolku

“Ouch, Bob kok di cabut sih nanggung nih, yang ada gatel banget nih memek w” ucapnya

Aku pun menaiki kasur dan kini duduk selonjoran dengan penis yang mengacung tegak.. kulihat tiara dengan wajah kentangnya..

“Klo lo mau bilang lo pecun.. Silahkan lo duduk di pangkuan w dan lo turuti semua apa kata w.. Kalo nggak mau ya, lo tahan ja birahi lo sendiri” ucapku :pandajahat:

Jelas saja tiara pasti menghampiriku. obat perangsang yang ku berikan pasti membuat memeknya gatal.. Kulihat tiara menghampiriku

“ya w pecun Bob puasin w” ucapnya pelan lalu dipegangnya penisku dan diarahkannya ke liang memeknya yang turun mengarah ke pangkuanku dan “slebb”

“Ouchhh Bob”desahnya merasakan penisku yang kembali memenuhi liang memeknya..

Kini pinggulnya yang menggoyang penisku..

“enakan ra ngerasain kontol orang”tanyaku

“Oohhh, iya bob bedaa rasanyaaa” ucapnya

“Mulai besok lo harus nurutin kata w ya raa”ucapku

“Ohhh iyaaa bobb”desahnya

“Akan w jadiin lo binal dan haus kontol raa”ucapku

“Ohhhh, iya Bob w emang butuh kontol” desah Tiara yang semakin menggoyang pinggulnya dengan cepat

Langsung saja ku cium bibirnya, tiara pun dengan ganas membalas ciumanku..Manis sekali bibirnya.. Apalagi kini goyangannya pinggulnya membuat penisku serasa di pijit begitu nikmat sekali.. Tanganku pun tak tinggal diam namun menggerayangi payudara indahnya..

Kini kurasakan tangan tiara menjambak rambutku dan dilepasnya bibirku

“Ouchhhhhhhhh”desah tiara merasakan orgasmenya.. Terasa ada cairan membasahi penisku..Tiara pun menjatuhkan kepalanya di pundakku..

Kini kubaringkan tubunya, kubuka kembali kakinya dan langsung saja ku masuki penisku untuk menggenjot kembali liang memeknya…

“Ouhhh bob, kok lo nggak puas-puas sih”ucapnya

“Udah lo nikmatin ja ra, angep ja kita pengantin baru :pandaketawa:” ucapku

Aku pun sudah tak tahan lagi terasa berkedut-Kedut penisku..

“Please jangan di dalam Bob”ucap tiara

Namun kumajukan penisku hingga semakin kedalam liang memeknya.. Tangan tiara berusaha mendorong ku pelan namun terlambat dan “crotzz,crotzz,crotzz” semburan penisku yang berkedut-kedut di dalam liang memek tiara…

Aku terasa puas sekali benar-benar beda jepitan memeknya, dia lah yang terbaik selama aku bermain cinta.. Beruntungnya aku, payudara dan lehernya pun kucupang abis agar dapat menambahkan ke sexyannya dengan bercak merah disekitar tubuhnya..

Sudah tiga kali spermaku dihabisinya.. Ku lihat kamera ku sepertinya sudah mati, ku biarkan saja toh masih ada banyak waktu di lain hari agar aku bisa merekamnya kembali…

Akupun mempunyai rencana indah buat tiara akan aku suruh dia menikmati petualangan barunya seperti treesome , pesta sex ataupun rencana lainnya yang berputar-putar di pikiranku.. Kulihat tiara terlelap mungkin karena kecapean.. Kini kulihat jam menunjukan pukul tiga pagi.. Aku pun tertidur namun hanya beberapa jam saja. kemudian aku pun terbangun dan ku garap lagi tubuh indah Tiara.. Hingga akhirnya aku benar-benar kecapean dan tertidur dengan lelapnya..

***

Beberapa jam kemudian..

“Brakkklkk” ada yang mendobrak pintu kamarku, kulihat ada 2 orang polisi masuk sambil memegang pistolnya dan mengarahkanya ke arahku.. Aku pun yang baru saja bangun, hanya pasrah saja dan mengangkat kedua tanganku.. Kulihat Tiara sudah berpakaian kembali namun menangis tersedu di pokokan ruangan..

Aku pun disuruh mengenakan celana pendek dan kaos lalu diborgolnya diriku. saat aku dibawa keluar dari kamarku..

Tiba- tiba

“Auwwwww” ada yang menendang selangkanganku alias penisku dengan kerasnya lalu di susul tonjokan di mata kananku.. Ku lihat sekilas ternyata ayahnya Tiara…

Kurasakan sakit luar biasa pada penisku dan mata kananku terasa perih sekali.. Kenapa rencanaku jadi berantakan gini..

***

1 bulan kemudian aku di dakwa 15 tahun penjara atas tindakan melakukan pemerkosaan bukti-buktinya pun cukup kuat.. Ada obat perangsang dan obat tidur milikku dan juga rekaman pribadi saat aku meng exe tiara yang dalam keadaan pingsan..selain itu kabar buruk masih menimpaku penis ku pun cidera dan aku didakwa dokter bahwa aku kembali impoten.

***

Bersambung