Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 4

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 4 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 3

MY FOOLISH (Tiara POV)​

​Hey perkenalkan namaku Tiara. Kalian pasti sudah tau mengenai diriku..Seperti yang kalian tau, aku punya pacar Dimas namanya. Kini hubungan ku sudah memasuki tahun ke 5. Jujur saja aku bahagia pacaran dengannya.. Walaupun dia hanya modal tampang saja dan termasuk cowok mesum tapi aku tak peduli aku nyaman berada sisinya. cinta itu tanpa alasan tetapi terasa seperti ada ikatan..

Memang beda pacaran saat kuliah dan pada saat bekerja.. Kini kami benar-benar sibuk dengan pekerjaan kami masing-masing. Apalagi semenjak Dimas diterima bekerja. Kami pun jadi jarang bertemu dan tentu saja aku pun jadi jarang berhubungan sex dengannya..

Entah kenapa kini sex menjadi kebutuhanku.. Semenjak kehilangan keperawanan ku.. Ada hal yang aneh dengan tubuhku.. Apalagi kalau aku sudah lama tidak melakukan sex, tubuhku jadi terasa jadi sensitif dan mudah terangsang apalagi memekku terasa gatal.. walaupun begitu aku tidak pernah melakukan masturbasi, menurutku aneh saja merangsang diri sendiri.

Entah aku kini hidup di jaman apa.. Obrolan sesama teman-temanku,rekan kerja baik yang sepantaran ataupun yang lebih tua kini selalu ada hal berbau sex.. Memang gila benar, tapi itulah kenyataan.

Aku bekerja sebagai customer service disalah satu bank swasta.. Aku masuk ke cabang ini bersama teman seangkatan ku istilah kata teman seangkatan BDS namanya nadia dan juga Vega. Nadia sama sepertiku dia posisinya sebagai CS sedangkan Vega posisinya sebagai marketing.. Jelas mereka berdua cantik2 pacarku saja terpesona dan suka menatap mesum kearahnya kadang membuatku sebel, sekali-kali kucubit saja lengannya sampai merah..

Awal aku bekerja aku selalu digoda oleh Boby. Ya dia memang seperti penjahat kelamin nggak bisa ngeliat yang bening dikit. pernah pantatku ditepuknya. Mungkin dia kira aku cewek gampangan Langsung saja aku Bogem mukanya walaupun tidak begitu keras. Aku pun jadi menjaga jarak dengannya.

Lain halnya dengan nadia dan Vera. Mereka hanya tertawa saja saat Boby menepuk pantanya ataupun kadang menoel toketnya tidak ada kemarahan yang ada hanya tertawa seperti sedang bercanda saja.. Aneh sekali mereka..

tak terasa sudah 3 bulan aku berkerja, tentu saja aku selalu diantar jemput pacarku. Kasian juga kulihat dia belum bekerja. Aku pun selalu memberikan semangat untuknya..
Untuk urusan sex tak perlu di tanya, Dimas sangat lihai dan juga pandai dalam bercinta aku pun banyak diajarinya cara bermain sex bahkan berbagai gaya pun sudah kucoba.. Memang nikmat sekali bercinta apalagi bersama orang tercinta jangan ditanya akupun ketagihan.. Apalagi hasrat sexku termasuk tinggi..

Seperti halnya para lelaki kebanyakan, Dimas pun mempunyai fantasy-fantasy nakalnya. Pernah diutarakannya dulu padaku. Aku disuruh melakukan hal-hal yang aneh2 namun tak kuturuti dan yang paling sering dia minta adalah dia ingin melihat aku jadi agak binal dan nakal menggoda para pria dan menunjukan area2 pribadiku..katanya sih cemburu2 konak gitu..

Kini Hubunganku dengan Boby sudah baik semakin dekat dan akrab. Apalagi dia sebagai marketing senior ditempat ku bekerja mau tak mau pekerjaannya berhubungan langsung dengan pekerjaanku. Diapun kini mulai chating denganku via Whats up ataupun BBM chatingannya memang selalu berbau mesum.

Aku pun jadi sebal sendiri entah mau apa si PK ini tidak puas apa sama nadia atau Vera. tapi masih saja mengganggu ku. Katanya dia penasaran dengan tubuhku. Memang dia suka kurang ajar kata-katanya tapi entah kenapa membuatku jadi tersipu apalagi aku selalu dipuji2 olehnya..

akupun mulai menanggapi chatingannya tentu saja tanpa sepengetahuan pacarku. Semakin aku sering chating dengan Boby semakin aku terpengaruh olehnya.. Apalagi dia sering mengirimku gambar-gambar porno atau pun screen shoot adegan sex dirinya dengan para korbannya. tentu saja salah satunya nadia dan Vera, aku pun jadi tau seberapa besar ukuran penisnya.. Mungkin dia bermaksud memancingku agar mau berselingkuh dan mencoba merasakan goyangan penisnya pada memeku..

Jujur saja kadang aku terangsang dibuatnya, untung saja ada pacarku yang selalu berada di dekatku dan memuaskan ku dan Boby pun selalu gagal dengan rencananya.

Pernah suatu waktu aku di beritahu Boby untuk mencoba melakukan sex di tempat umum bersama pacarku. Katanya sensasinya luar biasa.. aku pun jadi terpengaruh dan penasaran juga. ku coba saja dengan pacarku melakukannya disebuah ruangan box karaoke memang beda sensasinya dan terasa nikmat sekali bercinta di tempat umum bercampur deg2an karena takut ketahuan itulah yang membuatku jadi mudah orgasme.

“Clenting,Clenting”

Suara whatsup ku berbunyi

Boby: Lagi apa tiara?

Tiara: lagi tiduran aja bob.

Boby: wow tiduran, mau liat donk?

Tiara : :p: enak aja paling juga entar jadi bahan bacol lo Bob..

Boby: itu lo tau, sama temen mah ga ush pelit2. nadia sama vera fine2 aja tuh masa lo nggak sih, w ja ngirim gambar ke lo mulu gantian donk

Tiara: mereka itu haus belaian Bob w kan nggak lagian masalahnya ini area pribadi bob kesenengan lo donk :p:

Boby: :hehe: emang bener sih. Lo emang beda ra dari yang lain jadi makin penasaran aja w.. Tapi kali ini w disuruh cowo lo ra..

Tiara : Hah yang bener lo, Tadi lo ada ngomong apa sama cowok w di warung?

Boby : dia minta tolong ra sama w tentang lo sih..

Tiara : apaan Bob?

Boby : kasih tau nggak ya.. Kirimin w pict lo dulu.. bebas deh bagian Tubuh lo yang mana aja deh..

Tiara : ihh kasih tau dulu baru w kirim deh..

Boby : ok sayang, cowok lo punya fantasy tuh katanya w di suruh SSI lo ra..

Tiara : ah nggak percaya w..SSI apaan sih Bob?

Boby : kirim dulu pict lo nanti w kasih liat percakapan w sama co lo

Tiara picture sent

Boby : wow mulus banget paha lo raa langsung konak w. nih lo baca ja whatsup w sama pacar lo

Picture sent form boby..

Dimas: Bob gimana rencana kita w pengen banget ngeliat tiara binal?

Boby : susah bro SSI dia

Dimas : padahal itu fantasy w dari dulu

Boby : w coba dulu ya ntar w repport

Kulihat percakapan what’up antara Boby dengan Dimas. Kulihat benar itu photo profil Whats up Dimas.. Tapi apa iya dia memintanya ke Boby apa langsung ku tanya saja ya..

Boby : jangan bilang ke cowok lo ra, ntr dikira w lemes lagi

Tiara : emang semua cowok kaya gitu ya Bob

Boby : iya ra justru karena dia bangga punya cewek cantik and setia kaya lo makanya dia pengin banget ngeliat sisi wild lo yang sekali-kali nakal kan nggak apa-apa.

Tiara : terus caranya w harus gimana Bob buat muasin fantasy cowok w, kenapa dia nggak ngomong ke w langsung ja ya??

Boby : sensasinya beda tiaraaaa. Ibarat kata cowok lo maunya tuh lo diem-diem nakal. Skenarionya gini w disuruh cowok lo SSI lo, terus w minta pict yang hot bagian tubuh lo kalo bisa sih yang nude ya. ga ush pake muka gpp raaaa kata cowok lo biar w ga macem-macem.. Nah terus w akan report perkembangan SSI w ke pacar lo dan sebaliknya w juga akan report hasil ekspresi cowok lo melihat perkembangan SSI w gimana?

Tanpa curiga Aku pun percaya saja dengan Boby

Tiara : tapi pict w jangan disebar ya, apalagi lo PK.

Boby : sumpah ra buat apa juga w sebar paling juga buat bahan coli w.. Hehe

Tiara : ni w mau karena buat cowok w aja. Ok w pegang kata-kata lo

Apa benar Dimas memintaku berbuat seperti itu. Memang sih itu salah satu fantasinya dulu tapi kasian juga dia memendamnya selama ini. Inilah saatnya aku turuti keinginannya sebagai tanda aku mencintainya

Hari ini aku ada janjian dengan pacarku selepas kami pulang bekerja.. Sekalian saja kutanya secara langsung apa benar dia memintaku seperti itu.. Namun tiba-tiba pacarku membatalkannya karena ada pekerjaan yang harus diselesaikannya. nadia pun tak bisa mengantarku karena ada janji dengan temannya. Boby pun dengan senyuman mesumnya mengajakku untuk pulang bareng. Akupun terpaksa mengiyakan saja..

“Tiara, cowok lo minta perkembangan SSI w nih. Mana lo blum ngirim pictnya lagi sesuai janji lo”ucapnya

“Ya nanti bawel”ucapku yang ingin bertanya dulu kepada pacarku..

“Lah terus sekarang w ngabarinnya gimana. W coba photo sambil megang paha lo dulu ya ntar lo liat sendiri reaksi cowok lo ok”pintanya

Kulihat Boby meminggirkan mobilnya lalu dengan cepat tanpa persetujuanku tangan kanannya langsung meraba pahaku aku pun jadi merinding karena sentuhannya tanpa berlama-lama langsung saja di photonya.

Setelah selasai dengan kurang ajarnya tangan kanan menaiki pahaku lalu menyentuh area memekku yang masih terbalut CD. Langsung saja kutepis tangan nakalnya..

“Jangan kurang ajar”ucapku yang sejujurnya agak terangsang akibat ulah nakalnya

“:pandaketawa: sorry ra kelewatan. Abis mulus banget paha lo “ucapnya

“Jangan lupa report ke w reaksi pacar w. Beruntung lo bisa megang paha w Ini karena demi cowok w ja bob. Besok-besok nggak ada pegang2an ya. pict aja ntar w kirim ke lo”ucapku

“Siap tuan putri”ucapnya lagi

Aku pun tiba dirumah.. Ku BBM pacarku namun tak ada balasan.. Jujur saja aku rindu sekali padanya.. Tiba-tiba Kudengar dering Hpku, kulihat ternyata Dimas menelponku dan tentu saja langsung ku jawab.. Malem Minggu dia berjanji untuk menemuiku.. Namun lagi-lagi dibatalkannya karena harus berdinas keluar kota, aku pun jadi badmood.. Padahal sudah hampir seminggu ini tubuhku tidak dijamahnya membuatku menahan birahi ku yang sudah meninggi..

Hari ini hari Sabtu, seperti biasa ku isi kegiatan ku dengan berolahraga pagi dengan papiku memang terasa enak sekali berolahraga di pagi hari membuat tubuhku segar kembali.. Kini hari semakin sore ku BBM pacarku namun hanya ada tanda cheklist saja..

“Centling, centling”

Boby: lagi apa tiara?

Tiara : lagi BT w

Boby : butuh tatitayang ya minta diginiin sama pacar lo

Pict sent

Melihat pict dari Boby, birahiku jadi meninggi tiba-tiba kusarakan tubuhku begitu sensitif aku pun jadi terangsang dan terasa lembab di area vaginaku.
Ku lepas kaos ku lalu ku menggerayangi toketku sendiri yang masih dibalut BH pink ku.. “Ouhhh” desahku merasakan tangan nakalku

Boby : benerkan lo lagi kangen belaian ga bales-bales, ra cowo lo Whats up w, minta perkembangan SSI w lagi. Coba deh loh grepe toket lo sendiri trus lo photo and kasi pictnya ke w raa.. Biar bikin pacar lo konak raa, pose yang agak nakal ya..

Aku pun yang kini sedang birahi langsung saja

Pict sent Tiara

Boby : anjritttt pinkkkk, sexy banget lo tiara. Kaya cewekk binall. Keliatan banget lo lagi sangee..w ja langsung ngocok nihh.. Palingggg cowok lo juga pasti ngocok raa.. Tambahin lagi pictnya raaa biar ga kentang nih…

Pict sent Tiara

Boby: bangsat indah bener sumpah raaa ga kuat w ngeliatnya langsung crotzz ini mah w…klo begini w harus bantu muasin lo tiaraaa, kasian W liat lo bener2 sange berat mana enak main sendiri, w jemput lo sekarang raa..

Tiara : ga usah bob jangan macem-macem lo..

Jujur saja kini birahi ku sedang meninggi apalagi ada ku baca komen2 mesum boby Tanpa sadar ku gerakan jari ku di liang memekku.. “Ouchhhh dimasss kamu menyiksaku” desahku

Aku pun sangat kentang tubuh ku benar-benar ingin di belai apalagi memeku terasa gatal sekali..

Ku BBM saja pacarku

“yank tiba-tiba kepengin nih, memeku gatel banget nih..”ucapku sebagai sinyal aku membutuhkan kehadirannya..

“Tok, Tok, Tok” ada yang mengetuk pintuku

“Tiara, ada yang cari kamu tuh dibawah”ucap mamahku

Siapa sih ganggu aja.. Aku pun kembali mengenakan BH ku lalu ku balut saja tubuhku dengan baju terusanku berwana biru..

Kuturuni tangga rumah ku. Kulihat ada Boby sedang mengobrol Diruang tamuku dengan mamahku..

“Eh lo Bob kok kesini sih lo”ucapku

“Lah kan kita ada janji mau ke tempat nadia ra ngerjain tugas kantor” jawabnya berkilah

Ah rese juga nih orang mana ada mamahku lagi.. Yd dh aku ikuti aja dulu kemauannya nanti pas dijalan aku minta turun. Abis Ga enak juga mau ngusir dia..

“Yd yuk bob”ucapku mengajaknya

kini aku sedang di mobil..

“Ti lo liat nih kontol w masih diri gara2 ngebayangin body lo”ucapnya lalu memperhatikan tubuh ku dengan muka mesum

“Ih apaan sih lo bob. Lagian w kan mau nyenengin cowok w bukan lo keles”jawabku

“Lo mau nggak w puasin ra, w liat tadi lo masih sange berat tuh”tawarnya

“Sorry ya Bob. Cuma cowok w yang boleh nyentuh badan w”jawabku

“Bener-bener susah ra cari cewek kaya lo beruntung si Dimas dapetin lo”ucapnya

“Ni ra w udah beliin dunkin sama cappucino kesukaan lo”ucapnya

Aku pun yang memang lapar langsung saja ku lahap Abis..

Beberapa saat kemudian..

“Bob kok kepala w jadi agak pusing ya, terasa berat banget”ucapku

“Iyalah ra orang lo lagi nahan konak ya pusing lah tenang ja bentar lagi w tuntasin kentang lo itu”jawabnya

“Maksud lo Bob” ucapku dengan lemas dan tiba-tiba langsung tak sadarkan diri..

***

Di suatu tempat entah berantah..

“Ouchhh dim” desahku yang masih di bawah alam sadar..

Kurasakan ada sapuan lidah pada liang memeku begitu nikmat memainkan klisotrisku..

“Indah banget memek lo raa, masih rapet kayaknya” samar-samar kudengar suara

Aku pun terus mendesah akibat permainan lidahnya di liang memeku.. Terasa nikmat sekali, pintar benar dia bermain-main di liang memek ku.. Tanpa sadar ku Jambak rambutnya..

“Terusss dimm nikmat banget” desahku..

Tubuhku terasa bergetar hebat aku pun sudah hampir sampai dengan orgasmeku..
Dan “ouchhhhhhhh” sampai juga aku pada orgasmeku begitu nikmat sekali rasanya..
Entah aku mimpi atau bukan terasa nyata dan nikmat sekali..

“Sekarang lo harus ngerasain kontol w raa, w akan buat lo jadi binal dan jadi cewek yang doyan kontol, lo harus rasain kontol orang selain punya pacar lo, beruntungnya w :haha:”kembali samar-samar ku dengar suara seperti Boby..

Kini seperti ada yang mengangkat kedua kakiku.. Lalu kurasakan ada benda tumpul menyentuh liang memekku dan lalu memasukinya semakin lama semakin dalam dan “blesssss” masuklah seutuhnya penis itu..

“Ouchhh dimasss”desahku mengigau dan kurasakan sesak didalam liang memekku..

“Ra, sempit banget memek lo” kudengar kembali suara samar2

Kini penisnya Mulai menggenjot liang memeku memang terasa beda dengan penis pacarku seperti lebih besar saja..
Putingku pun terasa ada yang menghulumnya..

“Ouchhhhh,ohhhhhh,ahhhhhh”desahku

Merasakan genjotan genjotan penisnya di liang memeku, birahiku pun meninggi lagi. Terasa nikmat sekali..

Kini genjotannya semakin cepat. Kurasakan ada kedutan penisnya di dalam memekku.. Bibirku pun terasa berciuman akupun jadi agak tersadar.. Ku buka mata ku perlahan.. Betapa kagetnya aku ternyata Boby yang sedang memompa memekku.. Ku lihat Boby dengan mata sayuku.. Tak terasa ku teteskan air mataku karena mengkhianati pacarku.. Tapi jujur saja reaksi tubuhku berkata lain aku pun menikmati permainannya.. Kurasakan bibirnya terus menyerang bibirku.. Dan penisnya terus menghujam memeku..

Ku gelengkan kepalaku terlepas lah bibirnya..

“Kokkk looo yang nggenjottt w sih bob”ucapku terbata-bata

Boby hanya tersenyum kepadaku.. Kini genjotannya semakin cepat kurasakan kedutan lagi di penisnya.

“Jajajajngan di dalem Bob”ucapku

Boby terus menghujam penisnya..

Terasa beda sekali penisnya dengan punya pacarku lebih besar dan terasa dalam sekali batang penisnya di liang memeku.. Tubuh ku pun mengejang dan aku pun mengalami orgasme “Ouuchhh bobbbbb”desahku

“W juga sampe raa, ohhhhh”desah Boby yang memajukan pinggulnya dan penisnya pun terasa semakin dalam di liang memekku lalu penisnya pun berkedut-kedut terasa sekali didalam memekku dan
“crotzzz,crotzz,crotzz” semburan spermanya memenuhi liang memekku..

“Nikmat banget ra memek lo mana tubuh lo indah banget lagi”ucapnya dengan tubuhnya yang masih menindih tubuh atasku..

“Kok di dalem Bob”ucapku yang hanya pasrah merasakan lelehan spermanya di dalam memekku

“Mana enak raa diluar tuh udah w siapin pil anti hamil sama air putih”ucap Boby yang kini membangunkan badannya lalu mencabut penisnya dari liang memekku..

“Kok lo tega sama w sih Bob”ucapku yang kini menitikan air mata lagi

“Udah ga ush cengeng ra, toh lo menikmatinya juga, tenang aja rahasia lo aman sama w cuma-cuma ada cumanya “ucapnya

“Please jangan kasih tau cowok w Bob, w sayang banget sama dia dan ga mau kehilangan dia”ucapku berderai air mata

“Asal lo penuhin fantasy-fantasy w ja.. Tuh lo liat ada kamera tuh tenang ja video kita aman”ucap Boby lalu menunjuk kesalah satu sudut meja di kamarnya terlihat sebuah kamare mengarah kearahnya

Aku pun kembali meneteskan air mata. Betapa bodohnya diriku This is MY FOOLISH..

Aku pun hanya mengangguk saja atas permintaannya..

“Ni raa lo minum dulu nggak mau hamil kan lo”ucapnya lalu memberikan sebuah pil dan air putih

Aku pun langsung meminumnya saja tanpa berfikir panjang.. Namun beberapa lama kemudian badanku terasa panas dan merangsang.. Kulihat Boby dan penis yang masih terus menegang aneh sekali, apa jangan-jangan dia pake obat kuat lagi, matilah aku..

Melihat gelagat aneh pada tubuhku.. Langsung saja diserangnya bibirku, aku pun yang kini terangsang kembali membalas ciumannya.. Tangannya dengan nakal meremas payudarku dan kadang memilin putingku.. Setelah puas dengan bibirku Boby pun menghentikan gerakannya..

Sekarang w mau ngerasain spongan lo raa..

Ucapnya lalu memundurkan tubuhnya dari tubuh ku kini penisnya mengacung tegak meminta service bibirku.. Aku pun yang sudah tak berfikir jernih langsung saja ku lentikan tanganku menggenggam penis besarnya.. Ku kocok perlahan-lahan semakin lama semakin cepat..

“Kocokan lo kaya jablay raaa, enak banget”ucapnya

Aku pun agak tersinggung

tanganku pun terasa masih lemas akhirnya ku hentikan saja dan ku ganti dengan bibirku.. Ku jilat kepala kemaluannya lalu keseluruh batangnya Boby pun mendesah.. Setelah nampak basah langsung saja ku kulum penisnya.. Terasa sesak sekali di bibirku..

“Ahhhh gila sepongan lo raa ini mah kaya di spongan pelacur kelas atas.. Ucapnya yang kini tangannya memegang kepalaku..

Penisnya pun semakin lama semakin berkedut lalu tak kusangka Boby pun memuntahkan spermanya.. “Crotzzz,crotzz,crotzzz”semburan spermanya terasa di dalam mulutku hingga ke kerongkonganku..

Aku pun serasa ingin muntah langsung saja ku lepas penisnya dan aku pun terbatuk-batuk dibuatnya.. Jujur saja aku belum pernah merasakan sperma, ini partama kalinya dan terasa agak hambar dan kentel membuatku jadi eneg…

“Ah gila bener sepongan lo raa, kalo punya bakat jangan diumpetin harus di eksplore raa :pandajahat:” ucapnya

“Sialan lo bob, penis lo kok ga turun2 bob”ucapku heran

“Hahaha rahasia raaa, yang penting lo senang dan w pun senang”ucapnya

“Malam Minggu ini akan jadi malam yang panjang raa buat kita, keluarin aja semua desahan dan kebinalan lo” ucapnya yang kini merubah posisi ku menjadi menungging dan dengan cepat penisnya menghujam kembali liang memekku aku pun hanya menurutinya saja maklum saja aku masih dibawah kendali birahiku dan jujur saja aku menikmati genjotan penisnya..

“Maafkan Aku dimas, please tolong aku”ucapku di dalam hatiku..

Bersambung