Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 3

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 3 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 2

Sudah beberapa hari ini hatiku cemas. Belum ada panggilan Telpon atau pun SMS perihal hasil interview di PT lazaxxx.. Yang ada hanya SMS mama minta pulsa ataupun pemenang undian berhadiah.:hammer:

Tiba-tiba ada whats’up masuk dari si Boby..

“Susah bro SSI cewek lo, chat w kadang dibales kadang kagak”ucapnya

“mank enak lo”jawabku

“:haha:, tapi w ga patah semangat bro, sekian dulu infonya”ucapnya lagi

Jelas saja sangat susah menaklukan Tiara. Aku pun dulu sempat beberapa kali ditolaknya, Tiara memang seperti itu walau pun orangnya terlihat manja dan mudah diajak berbicara.. Tapi dia bukan cewek gampangan..

Pada saat pacaran denganku di bangku kuliah pun banyak pria yang mendekatinya baik yang tajir ataupun yang modal tampang. Namun tetap saja dia tak berpaling dariku, entah apa yang dilihatnya pada diriku padahal aku serba pas2an dan hanya modal tampang saja. Hahaha cinta itu memang irasional..

Mengingat tiara aku jadi teringat ada hal aneh yang berubah pada dirinya semenjak bekerja.. biasanya tiara akan marah padaku kalau aku sedang memesuminya di tempat umum.. Pernah dulu aku ditamparnya karena meremas pantatnya di depan teman-teman ku, padahal aku hanya bercanda, akibat itu aku pun sempat putus dengannya, namun dengan usahaku dia pun mau berbaikan denganku ..

Entah kenapa Kini tiara agak sedikit binal, minta di video in lah pas lagi ml bahkan beberapa hari yang lalu diajaknya aku bercinta di tempat umum walaupun diruangan box karoke tetap saja membuat jantungku Dag Dig Dug ..

“Tringgg,Tringggg,Tringgggg”

Dering Suara Telpon ku

“Halo”ucapku

“Dengan bapak Dimas ya”ucapnya kali ini suara lelaki

“Benar Pak” jawabku

“Baik Pak dimas saya ingin mengabari bahwa Anda di terima bekerja di PT lazaxxx sebagai web desain.. Untuk itu kami harapkan bapak besok jam 9 datang ke kantor kami dan menemui bagian hrd untuk penandatangan kontrak dan lain-lain”ucapnya

“Terima kasih Pak, baik Pak besok saya pasti datang”ucapku

“Ok Pak Dimas selamat siang”ucapku

“Siang Pak”ucapku yang kini berbunga-bunga

Bu Lisaaaa im commingg ups.. Inget Tiara bro entar diambil babi lo eh Boby.. Hehehe…

Sudah beberapa hari ini aku bekerja. aku pun sibuk menyesuaikan diri.. Dibawah bimbingan atasan cantik ku bu Lisa dengan cepat aku mengerti seluk beluk tubunya ehhh aku mengerti seluk beluk job desk pekerjaanku.. Memang benar kata orang lebih sulit kuliah dibanding bekerja..

Meja kerjaku bersebelahan dengan Dinda. Ya meja kerjaku hanya meja panjang dan hanya disekat triplex menjadi 4 meja, tiap meja diberikan 1 komputer.
Seperti halnya bu Lusi, aku pun terpesona dengan Dinda yang tak kalah cantik dengan pacarku. Pakaiannya pun sama. Sama2 menyukai pakaian pressbody dan rok minimalis..

Ngomong2 Aku jadi tak enak dengan pacarku Tiara sudah beberapa hari ini aku tidak bertemu dengannya karena kesibukan pekerjaanku walaupun kami sering BBM an tetap saja aku merindukan tubuhnya ehhh merindukan bertemu dengannya..

“Centling, centling”

Ada notify masuk di HP ku

“Bro apa kabar?”ucap babi/boby

“Sibuk kenape”jawabku

“Lapor bro SSI gagal lagi”ucapnya

“:haha:”jawabku

Picture sent form boby

“Pahanya mulus ya bro”balesnya

Kulihat gambar paha mulus, aku pun tahu betul dari bentuknya bahwa Itu paha tiara. Hatiku pun langsung memanas tapi anehnya penisku berdiri tegak..

“Whatttttt,bangsat si Boby nipu w”ucapku

Ada apa dengan Tiara begitu mudahnya memberikan paha mulusnya..

ku tolehkan kepalaku ke kiri dan tanpa sengaja kulihat paha Dinda yang tak kalah mulus dengan pacarku. Apalagi hari ini dia memakai rok pendek hitam yang kalo duduk semakin memperlihatkan paha atasnya..

Beberapa saat kemudian

“PLakkkkkk” terasa panas di pipiku..

“Dasar cowo mesum lo, w bilangin bos lo”ucap Dinda dengan ancamnya

“Jajajangan Din, w minta maaf ga sengaja sumpah”ucapku panik

“Alesan ja lo, w bilangin ke bu Lusi pokoknya biar dipanggil hrd lo”ancamnya lagi

“Din, please Din jangan, masa w baru kerja udah di pecat. Tega lo, w beliin apa aja dh terserah lo mau minta apa? Ucapku dengan tawaranku

“Hehehe ok, entar pulang bareng w ya, w minta di traktir makan”ucapnya

Waduh mana duitku pas2an lagi belum lagi ada janji ketemu tiara malam ini.

“Besok aja deh Din” ucapku

“Ok, w maafinnya juga besok ya. sekarang w mau ke ruangan bu Lusi dulu”ancamnya

“Ehhh jangan2. Iya2 w traktir lo hari ini”ucapku

“Awas lo bohong”ancamnya

Aku pun jadi lupa ada Whatsup dengan si Boby..

“Awas lo macem2″ancemku

“Tenang bro baru dapet paha, penginnya sih lebih :haha:”jawabnya

“Sesuai perjanjian bro klo w berhasil ga boleh marah ingat donk toh lo ngaceng juga kan hehehe” ucapnya lagi

“Ah peler lo”jawabku yang agak emosi

Kini ku BBM pacarku

“Yank maaf nanti malem aku ga bisa ketemu and jemput kamu, bayak kerjaan nih”ucapku berkilah

“Yd gpp sayank aku ngerti kok”jawabnya

“Padahal aku mau cerita yank”ucapnya lagi

“Cerita aja di sini yank”tawarku

“Kapan-kapan aja deh, yd jangan lupa makan ya Miss u”ucapnya

“Iya kamu juga miss u too”bales ku

Malam ini aku sedang bersama Dinda teman kantorku yang sexy nan menyebalkan.. Padahal duitku sedang sekarat tapi dia malah minta di traktir pizza hut matilah aku, untung ada yayank Tiara yang senantiasa menjadi penolong keuanganku..

“Kok, lo ga makan sih dim”ucapnya

“Lagi ga napsu w Din”jawabku

“Oh jadi lo nggak iklas”ucapnya sinis

“Bukan begitu Din, aku lagi banyak pikiran”jawabku berkilah

Cantik sih cantik tapi ga pake jutek kali pikirku menatapnya

Tiba-tiba ada notify whatsup masuk lagi dari si boby

“Bener bro mulus pahanya w udah megang”ucapnya

Bangsatttt kulihat tangan Boby berada di paha atas pacarku yang masih mengenakan rok kerjanya

“Anjingggg”bales ku

“Inget bro perjanjian. thx bro atas kesibukan lo akhirnya w berhasil anterin cewek lo pulang :haha:”ucapnya

“Fuck lo”ucapku dengan kesalnya

Aku pun jadi berfikir yang tidak-tidak tapi anehnya lagi penisku kembali menegang..
Entahlah.

“Kenapa lo, berantem ya sama pacar lo “ucap Dinda yang melihat perubahan mimik di wajahku

“Eh, Nggak Din biasa cuma berantem kecil ja”jawabku

“Oh lo udah punya pacar toh” ucapnya lagi

“Ya lah cowok ganteng kaya w masa ga punya pacar”jawabku

“Iya sih, biasanya MAHO pacarnya hahaha”jawabnya

“Sialan lo Din, mau w buktiin kalo w normal”tantangku

“Ihhh takut, Pulang Yuk dim anterin aku kekosan dulu ya”ucapnya

“Iya dindaaaa”ucapku

Dalam perjalanan kekosannya, Dinda pun banyak berbincang denganku. Ternyata asik juga orangnya setelah mengenalnya lebih dalam..

Kini tibalah aku di Kosan nya

“Dim mau mampir nggak?tawarnya

“Nggak ah takut”jawabku

“Takut apa?tanyanya

“Takut hilaf mana lo cantik and sexy bener lagi hahaha”ucapku asal

muka Dinda berubah menjadi memerah..

“Dasar Cowok mesum lo dim”ucapnya

“Tapi suka kan hahaha”ucapku

“Nggak tuh wek, yd klo nggak mau mampir hati-hati pulangnya ya”ucapnya

“Sip Din”ucapku

Langsung saja ku pacu motor ku menuju Kosanku yang ternyata agak jauh dari Kosan Dinda..bensin Abis duit pun Abis. :hammer:

Kini aku sudah berada di Kosan ku..
Kulihat ada banyak notify BBM dari pacarku tiara

“Yang kangen”ucapnya

“Yang lagi mau nih udah lama tau”ucapnya

“Kok nggak di bales sih”ucapnya

“Yank si Boby nakal nih gombali aku mulu”ucapnya

Ada banyak sekali BBMnya aku pun merasa bersalah dengan tiara, ku Telpon saja tiara.

“Halo sayang”ucapku

“Halo yank, kamu baru balik kerja ya, udah makan belum, mandi dulu gih”jawabnya

“Udah makan yank. Tadi kamu pulang sama siapa tadi?”tanyaku

“Kemaren2 sh sama nadia tadi nggak sengaja sama Boby yank”jawabnya

“Ga aneh2 kan tu babi?”tanya ku

“Nggak yank cuma , eh nggak ada deh yank. Yd kamu tidur gih udah malem juga besok pagi harus kerja lagilan. jangan lupa ya malem Minggu jalan sama aku love u”ucapnya

“Ok deh yank kamu juga ya prinsess ku, love u too”jawab ku

Ada apa dengan tiara seperti ada yang ingin disampaikannya padaku

Ku whatsup aja si Boby

“Heh pake jurus apa lo tiara mau di pegang-pegang pahanya”tanyaku

“Hahaha, resep rahasia bro cuma para PK yang tau”jawabnya

“Maksud lo apaan?”ucapku yang jadi emosi

“Gini bro sebagai ganti uang bensin ja hahaha mulus bro pahanya” jawabnya

“Sialan lo, Trus lo udh berhasil SSI pacar w apa aja?”tanyaku

“Sesuai report bro sumpah nggak lebih alias belum dikasih lebih hahaha” jawabnya

“Ah biji lo” jawabku

Tiba-Tiba..
Tringgg.. Tringg… Tringg..

Dering Telpon ku berbunyi, kulihat bu Lusi yang menelpon ku ada apa ya…

“Halo malam bu”jawabku

“Malam Dimas, dim kamu hari Sabtu sama Minggu ikut saya ke Surabaya ya, kita akan melakukan presentasi dan demo untuk calon client kita yang ingin bekerja sama dengan kita untuk menjual produknya di website kita”ucapnya

“Baik bu”ucapku

“Kamu bisa memuasin saya kan”ucapnya lagi

“HaH muasin ibu?”tanyaku yang kini kembali berfikir mesum

“Maksud saya kamu bisa kan memuaskan client kita dengan demo yang akan kita presentasikan nanti”ucapnya

“Saya yakin bisa memuaskan ibu ehh calon client kita maksudnya hehehe”jawabku yang kini berfikir mesum

“Ok, ingat Dimas bonusnya GEDE klo proyek ini gol” ucapnya

“Baik bu”jawabku

Entah kenapa baru beberapa hari kerja aku sudah serasa sibuk sekali.. Mudah2an gajiku sesuai dengan kerjaanku. Tapi apa maksudnya ya Bonus Gede aku jadi penasaran…

Ku kabari tiara bahwa dalam Minggu ini aku tak bisa bertemu dengannya karena Akan ke surabaya.. Dia sebenarnya agak ngambek tapi dia pun tak keberatan asal ada oleh2nya.. Ku bilang saja padanya awas jangan NAKAL..mana sudah seminggu ini aku belum dapet jatah lagi begitu pun Tiara aku pun jadi khawatir..

Saat ini aku sudah berada di Surabaya. Kulalui demo dan presentasiku dengan sukses dan berhasil meyakinkan clien kami walaupun dibantu bu Lusi. bu Lusi pun sangat senang dengan kinerja ku dan pada hari itu juga ditandatangani kerjasama antara perusahaan kami dan juga client kami..

Setelah bekerja aku pun berjalan – jalan dengan bu Lusi menggunakan mobil sewaan yang Dibayar perusahaan kami.. Beberapa Kuliner khas daerah Surabaya sudah ku coba bersamanya dan tak lupa oleh2 buat Tiara dan calon mertuaku sudah kubelikan. bagaimana aku bisa punya uang, tentu saja karena bu Lusi memberikan ku uang yang cukup lumayan selama berdinas di Surabaya.. Hari ini bu Lusi terlihat menawan dengan dress hitam indahnya memperlihatkan lekuk tubuh indahnya..

Setelah mengenal lebih jauh ternyata dia sudah menikah dan memiliki 1 anak..

kini sudah larut malam dan aku sudah berada kamar hotel ku.. Aku kini sedang tiduran. Ya besok pagi aku akan kembali ke jakarta.. Ku charge hpku yang sudah lama mati daritadi karena kehabisan batrenya..

Saat di charge, hpku kini kembali menyala. ternyata ada banyak notify BBM Dari pacarku dan juga Whats up dari boby..
BBM dari pacarku

Tiara : yank lagi apa?

Tiara : yank BT nih..

Tiara : yank kok nggak bales sih?

Tiara : yank tiba-tiba kepengin nih, memeku gatel banget nih..

Tiara : yank ada Boby nih dirumah, aku diajak pergi padahal sudah ku usir tapi nggak mau pulang, terpaksa deh aku ikut dia bentar, tenang aja yank aku bisa jaga diri.

Betapa kaget aku Langsung saja ku balas BBM nya

Me : maaf yank hpku mati tadi.. Kamu sekarang lagi apa dan dimana?

Kulihat hanya ada tanda contreng saja dan ku coba Telpon ternyata Hpnya tidak aktif..

Langsung saja ku lihat whatsup dari Boby..

Boby : bro lapor bro!

Boby : sumpah bro beruntung lo bro

Sent picture Boby

Babi : pinkkkk broooooooo bikin ga tahannn kontol w

Babi : ga tahan w, bsk w report lagi bro w mau pergi bentar

Me : Woy babi mau kemana lo?

Begitupun Whatsup Boby Hanya ada tanda cheklist saja.. Aku pun kini jadi berfikir yang tidak-tidak ..anehnya penisku malah menegang hebat apalagi ku lihat gambar tiara terlihat sange berat.. Kepala ku pun jadi pusing memikirkannya Kurebahkan tubuh ku kekasur nan empuk lama-lama tanpa sadar aku pun jadi tertidur..

Dalam tidurku, Kurasakan ada tangan nakal mengocok penisku, jelas saja membuat junior ku tambah menegang.. Kini terasa ada lidah membasahi ujung penisku lalu keseluruh batang penisku setelah itu kurasakan ada ynag mengulum penisku.. Entah ini mimpi atau nyata tapi nikmat sekali sepongannya begitu halus nan lembut dan terasa nikmat sekali.

“Oh, terus tiara”desah ku yang tak sadar mengira Tiara

Semakin lama semakin nikmat spongannya

“Ohh ti” desahku

Sedang nikmat-nikmatnya kurasakan kentang melandaku karena bibirnya berhenti menyepong penis ku lalu dicabutnya..

Tiba-tiba kurasakan ada beban berat menimpa area selangkanganku tapi terasa nikmat sekali dan “Slepppppppp” penisku yang sepertinya memasuki liang memek yang sudah begitu basah.. penisku pun dengan mudah memasukinya semakin lama semakin dalam.. Begitu terasa dinding2 memeknya mencengkram penisku..

“Ohhh tiara nikmat”ucapku yang masih tak sadar

Setelah beberapa lama di diamkannya penisku di dalam memeknya. kini kurasakan pinggulnya mulai bergoyang semakin lama goyangannya semakin cepat..

“Ohhh,ohhh,dimm penisss muu nikmat jugaaa”desahnya

Mendengar suara desahan wanita yang begitu asing membuat ku tersadar.. Ku buka mata ku betapa kagetnya aku melihat tubuh bu Lusi sedang menggoyang penisku apalagi ia kini dibungkus gaun tidur hitam sexynya membuat nafsu sexku menjadi tambah meninggi..

“Ohh buu lusiiii”desahku

“Ahhhh, Ohhhh, dimmm”desahnya merasakan penisku menyodok-nyodok penisnya.

Aku pun yang masih mengenakan kaos merasa gerah dan langsung saja ku lepas kaos ku.. Kini aku telanjang bulat, Melihat tubuh sexy bu Lusi siapa yang tahan.. Langsung saja ku bangunkan badanku.. Bu Lusi hanya tersenyum ke arahku yang kulihat masih menggoyang pinggulnya.

Aku pun yang terpancing permainan sexnya langsung ku pagut bibir merahnya. Dia pun membalasnya dengan hebat.. Terasa manis bibirnya.. Tanganku pun tak tinggal diam ku remas kedua payudaranya kadang ku pilin putingnya… Merasa terhalang dengan gaunnya langsung saja ku singkap keatas kulepaskan dari tubuh indahnya yang kini terpampang bebas ..

“Ga sabar amat dim”ucapnya

“Abis saya penasaran bu, tubuh ibu indah banget”ucapku yang kini melihat tubuh polosnya dengan payudara besarnya yang terekspos menggantung indah dipadu pentil pinknya yang agak besar membulat..

Dia pun bergoyang kembali.. Kini ku hisap puting nya bu Lusi terus mendesah..
Tak beberapa lama kemudian rambutku pun di jambaknya dan…

“Ouchhhhhh dimmmmmm”desahnya merasakan orgasmenya dan dihentikannya goyangan pinggul nya..

Aku yang masih kentang langsung saja ku baringkan tubuh bu Lusi.. Kini kuangkat kedua kakinya.. Terlihat lipatan liang memeknya yang masih nampak rapih dan indah lalu diatasnya ditumbuhi bulu-bulu yang lebat namun tampak rapi..

Ku majukan penisku ke liang memeknya dan “Slepppppp” tanpa kesulitan penisku pun langsung menghujam liang memek terdalam nya, langsung saja ku gerakan pinggulku dengan cepat.. terasa nikmat sekali penisku menghujam liang memeknya…

Ku tatap mata sayu bu Lusi yang menikmati sodokan penisku aku pun jadi teringat dengan Tiara dan merasa bersalah tapi mau bagaimana napsu birahi sulit sekali untuk ditahan apalagi aku diserang duluan.. Kini bu Lusi kembali mendesah penisku pun kini mulai berkedut tanda sebentar lagi aku akan klimaks..

Maklum saja sudah seminggu ini aku tidak dapat jatah dari pacarku Tiara.. Kini kurubah posisi, kutindih tubunya sambil terus memompanya aku serang payudaranya ku mainkan putingnya dengan lidahku kadangkala aku gigit..

“Ahhhh, ouhhh,ahhhh” desah bu Lisa menggema ruang kamarku

Aku pun tak kuat lagi penisku berkedut-kedut..

“Buu buang dimana? Ucapku

“Dii dalemmm aja dim amannn”jawabnya

Langsung saja kudorong penis ku hingga ke bagian yang paling dalam di liang memeknya dan aahhhhh

“Crotz,Croztz,crotzzz”semburan penisku di dalam liang memeknya begitu nikmat

Ternyata bu Lusi pun sampai juga ke orgasmenya yang ke dua..

“Ouchhh dimmmmmm”desahnya

Kurasakan liang memeknya masih memijit-mijit penisku lalu terasa ada cairan mengenai penisku lalu keluar di sela-sela liang memeknya.

Setelah tenaga ku pulih akupun mencabut penis ku lalu ku ambil tisu untuk membersihkan sperma ku di liang memek bu Lisa. Dan setelahnya aku pun berbaring di sebelah bu lisa..

“Penis mu Mantep juga dim”ucapnya

“Ah bisa aja bu,Kok bisa sih ibu masuk kamar saya”tanyaku menyelidik

“Ya nggak kamu kunci gampang aja saya masuk”ucapnya

“Tadi aku manggil kamu terus ku ketok nggak ada yang jawaban juga, kubuka ganggang pintunya kok nggak dikunci, ya aku masuk donk. kulihat kok kamu tidur tapi anehnya penis kamu berdiri loh. iseng saja ku pelortkan celana pendekmu beserta CDmu. besar juga punyamu sekalian aja deh aku tes kekuatannya lalu terjadilah dan akhirnya kita seperti keadaan ini dim”ucapnya

“Pacar kamu tiara ya dim”tanyanya lagi

“Iya bu saya lagi mikirin dia tadi bu”jawabnya

“Pantes main sama ibu manggilnya dia, emang ibu udah nggak menarik lagi ya dim”tanyanya

“Lah kan saya kira lagi mimpi bu. Siapa bilang, ibu masih cantik ini ja penis saya diri lagi”jawabku

“Hihihi bisa aja kamu, ingat ya ini rahasia kita berdua”ucapnya

“Sip bu”jawabku

Langsung saja ku genjot lagi tubuh bu Lusi.. Kini dengan posisi favourite ku doggie style..Terasa nikmat sekali jepitan memeknya.. memang benar kata orang bercinta itu sejuta rasanya…

Bersambung