Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 1

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Tamat

Cerita Sex Dewasa Pacarku Tiara Part 1 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

The Beginning​

“Ohhh, ohhh, lebihhh cepettt yankkk”desahnya merasakan genjotan penisku di memeknya dengan posisi tubuhnya yg terlentang dan kaki mengangkang…
Semakin ku percepat goyangan ku yang sedang menindihnya dan akhirnya

“Ouchhhhh” desahnya merasakan orgasme yang menjalar keseluruh tubuhnya

Aku pun sudah tak sanggup lagi kurasakan penisku berdenyut-denyut segera kucabut penisku dan

“Ohhh”desahku merasakan semburan-semburan spermaku yang mengarah keperutnya..ku tatap wajah cantiknya dia pun tersenyum ke arahku..

Perkenalkan namaku Dimas Anggara. Aku adalah seorang pemuda yang berwajah sedikit jelek banyak gantengnya.. Hehehe.. Profesi ku saat ini adalah pengacara alias pengangguran banyak acara.. Saat ini aku sedang menjalin cinta dengan Tiara, sudah 5 tahun kami berpacaran.

Tiara merupakan teman kuliah ku dulu dan juga merupakan salah satu ayam kampus eh bunga kampus bro.. Hehehe… Tiara ini orang Bandung Perawakannya sendiri memiliki wajah yang cantik berbentuk oval dengan bibir tipisnya yang menggoda dan rambut panjangnya yang tergerai lurus kecoklatan belum lagi di tunjang posturnya yang ideal tidak begitu tinggi maupun pendek dengan tubuhnya yang padat berisi dan payudara yang agak besar serta kulit putih kekuningan..

Pacaran dimasa kini memang sangatlah bebas. sex bukan lah hal yang tabu lagi bahkan teman2 kami pun begitu.. Begitu pun saya dan tiara sudah berulang kali kami melakukannya seperti yang barusan terjadi di kamar kos ku..

Maklum saja sejak sma otak ku sudah dipenuhi hal2 pornografi baik photo nude, video 3gp sex dan majalah Playboy yang ga tau isinya tapi tau arti gambarnya jadi lah sudah otak ku kini jadi mesum.. Puncaknya adalah pada saat aku kuliah dan pacaran dengan tiara yang suka berbusana pas2 dan serba ngepress yang katanya sih mode busana masa kini tak tahan sudah junior ku selalu menegang dan selalu kentang.

dengan sedikit intrik, lobi-lobi dan rayuan maut ku akhirnya junior ku pun kegirangan berhasil menebus keperawanannya. Tak hanya mencintai tubuhnya aku pun mencintai hatinya..

sudah 6 bulan ini aku menganggur, orang tua ku pun yang tadinya bangga akan kelulusan ku dari perguruan tinggi kini berbalik menceramahiku dan menuntutku untuk segera bekerja. Belum lagi tetangga2 kepo dan teman2 ku yang sudah bekerja dan mengaku bergaji besar alias sudah sukses semakin membuat panas kuping ortu ku jadilah aku korban pelampiasannya karena masih menganggur..

Sudah beberapa bulan ini aku ngekos di daerah jakarta selain ingin mandiri aku ingin pikiran ku tenang dan fokus mencari pekerjaan. tapi kenyataan aku malah fokus menjelajahi tubuh pacarku di kamar kos ku. berbekal uang tabunganku dan juga sedikit bantuan dari yayank ku tiara.

aku pun dapat menghidupi diriku selama berada di kos2an ini.. Rumah ku pun sendiri sebernarnya masih area Jabodetabek namun entah kenapa kata orang-orang daerahku berada nan jauh disana di Bekasi disalah satu perumahan di daerah Bekasi timur..

Seperti biasa setelah menjemput tiara pulang bekerja, aku pun sering mengajaknya ke Kosan ku sebelum ku antar kerumahnya. Rumahnya sendiri tak jauh Dari Kosan ku yang berada di daerah Jakarta timur. Semakin hari wajahnya semakin cantik apalagi kini tubuhnya selalu dibalut pakaian 3 Pisces kemeja ketat di padu rok pendek dan blazer..Junior ku pun selalu menengang bila di dekatnya.. pekerjaannya di bank yang menuntutnya menampilkan daya tariknya sehingga alat Make up dan perawatan wajah pun menjadi pengeluaran rutin bulannya..

Saat ini aku mengendarai motor Mio Kesayanganku bersama pacar ku tiara yang memeluk ku dengan erat seperti biasa setelah melakukan ritual kami di Kosan ku kini dia Kuantar kerumahnya..

“Yank gimana udah dapet panggilan kerja blum?”tanyanya membuka percakapan

“Belum yank susah banget cari kerja yang sesuai sama jurusan kuliah paling gampang ya jadi marketing, ogah ah” ucapku

“Abis papaku nanya kamu mulu, aku bilang ja belum rejekinya kali pih”ucapnya

“Sabar ya yank aku juga usaha kok, aku juga maunya cepet kerja kaya kamu. Ngomong2 Makin sexy aja kamu yank”ucap ku lalu ku Elus paha mulus kirinya

“Jangan usil kebiasaan deh banyak yang liat tuh”ucapnya sambil menepis tanganku..

Beberapa saat kemudian kami pun sampai dirumah Tiara yang terletak disalah satu perumahan di Jakarta..

“Malem om Danu”sapa ku melihat papa tiara duduk di teras depan rumahnya

“Malem Dimas, sini dim duduk disebelah om ada yang mau om bicarakan”ucapnya

lalu menyuruh ku duduk di sebelahnya

“baik om”ucapku lalu uduk di sebelahnya

“Papi mau ngapain sih? Awas lo aneh2″cecar tiara ke papinya

“Udah kamu masuk dulu sana, biasa ini urusan lelaki”jawab papinya

“Yd deh, tiara juga mau mandi”ucapnya lalu melangkah ke masuk ke dalam rumahnya

“Ga usah tegang dim, gimana kabar orang tuamu, udah lama om tidak ketemu sejak acara wisuda? Tanyanya membuka pembicaraan

“Sehat om”jawabku

“baguslah, ngomong-ngomong kamu benar-benar serius dengan anak saya atau kamu cuma mau MAIN MAIN saja dim?” Ucapnya dengan santai.

“Saya serius om dengan tiara, saya mencintainya om dan hubungan kami itu udah tahap serius”ucapku deg2an

“Oh ya, kamu belum bekerja ya”ucapnya

“Iya om, sejak lulus saya belum dapet kerjaan tapi saya sudah berusaha om”ucapku berkilah

“Hmhm, baiklah om hanya berpesan kepadamu, kamu sekarang sudah dewasa begitu pula putri om jika kamu benar-benar serius dengan anak om maka kamu harus membuat dirimu agar pantas bersanding dengannya, hidup itu tidak hanya sekedar kata2 cinta saja dimas..

Tapi bagaimana kamu memperjuangkan cinta kamu dan mempertahankannya. Kamu harus punya pandangan ke depan apalagi masih muda jangan mudah patah semangat dan juga kamu harus mandiri Dimas. sudah saatnya kamu harus bisa menghidupi dirimu sendiri tidak usah berfikir jauh untuk menafkahi keluargamu atau memberi uang ke Tiara cukup untuk dirimu dulu sendiri. Berpetualang lah dalam dunia kerja, coba-coba kan nggak bayar malah kamu yang di bayar. Di pecat ya cari lagi”ucapnya menasihati ku

“Baik om, saya akan berusaha doakan saya om agar bisa cepat bekerja dan sukses di usia muda”ucapku

“Tenang saja Dimas disitu ada kemauan disitu ada jalan pulang lah hari sudah malam, renungkanlah perkataan om, tenang saja om selalu mendukungmu”ucapnya

“Baik, terima kasih om” ucap ku lalu berpamitan untuk pulang

Dalam perjalanan pulang aku pun kembali teringat kata-kata om Danu memang benar kata2nya kini aku sudah dewasa bukan lagi mahasiswa yang hanya mikirin pelajaran, pacaran ataupun selangkangan. kini saatnya aku harus merintis masa depanku.. Tapi gimana caranya ya mana aku kan masih fresh graduate punya pengalaman kerja aja nggak..

“Biji lah, bikin pusing aja mau cari duit” ucapku dalam hati.

Jujur saja aku agak ragu akan kemampuan akademisku. Ya aku memang mahasiswa nakal mana pernah mikirin pelajaran bisa lulus aja udah syukur. Bersama sohib ku dan juga teman-teman segeng ku rino, ega dan banu kami memang terkenal dikampus karena kenakalannya klo nggak berantem ya dipanggil admin karna belum bayaran semesteran ataupun ketahuan cabut, melawan dosen dan pastinya kami suka hal yang berbau mesum gangguin cewek lah, tarohan tebak2an nomer BH cewek pokoknya banyak deh.. Tapi itu masa lalu.

Tapi anehnya sohib2 ku malah sudah pada bekerja. Ya mereka aja begajulan bisa kerja masa aku tidak bisa apalagi muka agak ganteng. Saatnya beraksi..

Keesokan harinya setelah mengantar sang pujaan hati ke kantor. kubuat CV ku semenarik mungkin. ku coba melamar melalui web2 online pencari kerja. ku sebar lamaran ku terutama yang berhubungan dengan web desain. Ya karena aku adalah seorang lulusan desain grafis. kini tinggal ku tunggu saja nasib baik memanggilku..

Kulihat jam sudah menunjukan pukul 4 sore saatnya menjemput sang pujaan hati..
Kulihat wajah ceria Tiara keluar dari pintu kantor salah satu bank swasta di jakarta..

“Hey yank, lama ya nunggunya?”ucapnya tersenyum kearahku.

Seperti biasa penisku pun langsung menegang melihat kemolekan tubuh pacar ku tiara yang menghampiriku. ada rasa bangga aku memilikinya Apalagi dia terlihat sexy mengenakan kemeja coklat muda berlengan pendek dipadukan rok coklat tua yang sangat pendek memperlihatkan jenjang kakinya dan paha putih mulusnya.

Tiba-tiba

“Auww sakit tau main cubit aja”cubitannya dilenganku membuyakan lamunanku

“Makanya jangan suka bengong paling2 juga lagi mikirin yang mesum2″ucapnya

“Tiara pulang bareng w aja naik mobil dari pada naik gojek” tiba2 terdengar suara asing berteriak dari pintu kantornya.

Kulihat seorang pria muda berdasi memanggil pacarku tiara..

“Bangsat”ucapku dalam hati aku dibilang gojek.

“Sorry bob w dijemput pacar w, duluan ya”ucap Tiara

Yang kini Duduk dibelakangku lalu melambaikan tangannya ke arah pria itu

“Ok sayang, Bang hati2 ya jaga calon bini w”ucapnya tiba-tiba kearahku membuat hati ku panas..

Aku pun memberhentikan motorku namun tiara mencegahku

“Udah yank jalan aja ga usah diladenin dia emang rada2 suka genit gitu”ucap tiara yang kini memelukku berusaha menenangkan ku.

Aku pun jadi tak mempedulikannya ku pacu motorku meninggalkan pria brengsek itu yang membuat moodku ancur..

“Siapa sih tu yank?”tanyaku di motor

“Itu Boby temen kerjaku dia emang suka gitu jangan diambil hati ya”ucap tiara

“Oh namanya babi toh pantesan”ucapku

“Boby dim kok babi sih jangan suka ganti nama orang”ucapnya

“Loh kok kamu jadi belain dia sih”ucapku yang kini jadi emosi

“Aku aja dikatain gojek mentang2 helm ku warna Ijo”ucapku

“Udah deh jangan mulai2 lagi kebiasaan kamu sepele aja dibuat serius”ucapnya

Aku memang sudah tahu benar watak pacarku ini. bahaya juga kalo sampe berantem apalagi sampai dia yang ngambek, bisa2 penisku puasa berminggu-Minggu.

“Yank langsung pulang apa ke Kosan dulu?”tawarku

“Ke Kosan lah lagi pengin nih”ucapnya lalu tangan nakalnya meremas penisku

“Auww”reaksi terkejut ku merasakan remasan kasar tangannya

Langsung saja ku pacu motorku dengan cepat. sesampainya di kamar Kosku. Langsung Ku kunci pintu kosanku. Tanpa basa-basi ku pagut bibir merahnya. Tiara pun membalas kami berciuman semakin panas.. Kupreteli kancing kemejanya dengan cepat lalu kulepas kemejanya kubuka juga kait bhnya langsung saja ku remas payudaranya secara bergantian kutatap mata sayu tiara tanda dia sudah terangsang..

Kumainkan puting kecil pinknya dengan jari2 nakalku.. Kusudahi ciuman kami ku rebahkan tubuh tiara di kasurku kecilku.. Ku buka kaos ku dan celana jins ku hingga aku telanjang bulat dengan penis menegang tegak tanda siap berperang. Ku hampiri tubuh tiara yang menampakan payudara besarnya dengan puting kecilnya. aku berdiri di hadapannya dia mengerti maksudku. Tiara pun berdiri dengan tumpuan lututnya dihadapan penisku, dipegangnya penisku dengan perlahan di kocoknya dengan semakin lama semakin cepat..

“Ohh, enak banget yank kocokan mu”ucapku merasakan nikmat kocokan tangannya dipenisku

aku pun keenakan dibuatnya semakin lama semakin lihai saja pacarku ini.. Kini kurasakan lidahnya basahnya menjilati penisku setelah puas menjilati penisku dengan cepat bibir tipisnya melahap penis ku dimajukan mundurkannya kepalanya..

“Ohhh,ohh terus yank enak yank” ucapku merasakan nikmatnya Kuluman bibir pacarku pada penisku

Aku pun semakin tak tahan kurasakan penis ku berkedut-kedut merasakan ganasnya servis bibir tiara dan

“Oh tiaraaa. Crotz,crotz, crotz” ku Jambak rambutnya lalu kumuntahkan spermaku di dalam mulutnya.. Lalu dengan lihai kurasakan bibirnya menyedot penisku seakan ingin menghabiskan spermaku. Padahal dulu tiara enggan sekali melakukan oral sex kini dia sangat ahli melakukannya.. Dilepasnya penisku lalu dijilatinya dengan bersih..

“Manis banget yank sperma mu”ucapnya

Aku hanya tertawa kecil saja..

“Yank gantian donk”ucapnya lalu memelorotkan rok pendeknya serta cdnya..

Kini tiara tidur terlentang di kasurku, ku hampiri dia kubuka kedua kakinya menampakan bulu2 tipis kemaluannya dan lipatan memeknya yang masih nampak rapi. Terlihat lembab memeknya langsung saja ku serang lubangnya dengan lidah..

“Ohh, terus yank”desah tiara merasakan sapuan lidahku di klitorisnya

Ku mainkan lidahku kuserang area2 sensitifnya semakin lama kumainkan semakin
Tiara mendesah tiba2 kurasakan jambakan dirambutku dan

“Ouchhhhh”desah panjangnya

Kurasakan cairan2 orgasmenya keluar dari memeknya segera kusudahi permainan lidahku

Kini penis ku telah berdiri lagi. ku buka kedua kakinya kumasukan penisku ke liang Memeknya yang sudah basah dengan perlahan lahan hingga penisku masuk seutuhnya. Terasa sekali pijatan-pijatan memeknya mencengkram penisku terasa nikmat sekali baru saja mau ku goyangku..

“Yang rekam donk”pintanya dengan memanja

“Whattt” ucapku dalam hati betapa kagetnya aku.

“Tumben amat yank biasanya juga nolak terus”ucapku sambil kumulai memompa penis ku di dalam memeknya dengan perlahan lahan lalu semakin cepat

“Ohh,ohh,ohh yankk Udahh duluu ah, akuu mau ambil HP” desahnya sambil tangan kirinya merogoh tas yg terletak disebelahnya.

Ku hentikan pompaan ku dan kulepas penisku. Ada apa dengan pacarku kenapa dia jadi nakal begini pikirku

“Ni yank yang bagus ya ngeshootnya”ucapnya

“Emang buat apaan sih yank?”tanyaku

“Nanti aku ceritain yank, sekarang kamu rekam dulu ya”ucapnya

Ku iyakan saja apalagi penisku jadi tambah cenat cenut mendengar permintaannya kuarahkan kamera Hpnya ketubuh telanjangnya kuzoom ke wajah cantiknya lalu ke payudara indahnya lalu turun ke perut hingga ke memeknya. Entah kenapa aku jadi ikut terangsang langsung saja ku buka kedua kakinya kumasukan lagi penisku ku pompa dengan cepat.

“Ohhh,ohh,ohhh enak yankk”desahnya

“Dasar jablay kamu yank”ucapku yang terus memompanya sambil merekamnya dengan tangan kananku

“Ohh, ohhh, Ahhhh. Ahh” desah tiara

Menggema dikosan ku
Semakin lama ku pompa semakin mendesah tiara. Jujur saja aku jadi tak bisa menikmati genjotan memeknya karena ada HP sialan yang kupegang sangat mengganggu sekali..

Kini kurubah posisinya ku tunggingkan badannya langsung saja ku pompa memeknya dengan gaya doggie style tiara terus mendesah merasakan hujaman penisku di memeknya tiba tiba tubunya mengejang dan

“Ohhhhhhh yankkkkkk”desahnya merasakan orgasme keduanya.

Aku pun tak tahan lagi ku taro Hpnya. ku pegang kedua pinggulnya ku genjot memeknya dengan cepat penisku menghujam cepat memeknya kurasakan penisku berkedut-kedut langsung saja ku cabut dan ku kocok dengan tangan ku lalu

“Croztz,Croztz,crotz”ku tumpah kan sperma kental ku di punggungnya..

Aku pun terkulai lemas begitu pun dengan kekasih ku tiara yang langsung tidur tengkurap..Beberpa saat kemudian Ku ambil tisu dari tasnya ku elap spermaku dari punggungnya.. Lalu Kurebahkan tubuh ku disampingnya..

“Yank emang aku cantik dan sexy ya?”ucapnya tiba2

“Ya lah pacarnya siapa dulu”seruku dengan menyelidik pertanyaan anehnya

“Yank kamu jagain aku ya”ucapnya lagi

“Kenapa sih yank emangnya”tanyaku

“Tuh si Boby yank suka usil di kantor. aku suka dikasih liat video porno kalo lagi senggang”ucap tiara

“Mending kalo orang lain yang lagi main di videonya ini mah dia sendiri yang lagi main sama beberapa cewek tapi anehnya ada temen kantorku juga yank. Bahkan nadia sama vega teman angkatanku kena juga sama perangkapnya yank. kayaknya dia PK yank masa dia ngasih unjuk penisnya ke aku mana gede panjang lagi yank jadi merinding..”ucap tiara

Aku pun yang mendengarnya jadi panas lagi hati.. Lagi2 si babi itu pikirku.. Tapi hebat juga dia bisa naklukin nadia sama vera.. mereka itu kan cantik2 and bohay2 lagi..

“Terus maksud kamu ngerekam tadi apa? Tanyaku lagi

“Iya aku mau kasih unjuk aja ke Boby kalo aku itu udah puas sama kamu dan aku bukan cewek gampangan Abis dia nggak percaya yank aku kan jadi sebel”ucapnya lagi

“Whatttttt!”ucapku

“Enak aja ya dia lihat tubuh telanjang kamu donk, mau aja kamu di begoin”ucapku sambil ku toyor kepalanya

“Hehehe iya ya yank, maaf ya, yd deh aku hapus lagi hampir aja aku ke jebak”ucapnya

“Tringgg,tringgg,tringg” tiba-tiba dering HP ku pun berbunyi

Kulihat seperti nomer Telp rumah lalu ku angkat saja

“Halo”ucapku

“Halo, selamat malam Mas dengan Dimas Anggara ya”ucapnya dengan lembut khas suara wanita

“Ya benar bu dengan saya sendiri”jawabku

“Mas, besok ada interview ya jam 09.00 pagi dari perusahaan kami PT lazaxxx di gedung chease Plaza Sudirman lantai 8 ya Mas. nanti Mas bilang saja mau ketemu dengan ibu Lisa ya di resepsionis” ucapnya

“Oh baik terima kasih bu”ucap ku

“Baik selamat malam Mas”ucapnya dengan ramah

“Selamat malam bu”ucapku

“Yes, aku ada interview yank besok”ucapku dengan gembira

“Selamat ya yank semoga besok berjalan lancar”ucap Tiara

“Awas kamu ya aneh-aneh sama Boby”ancam ku

“Makanya jagain yank”pintanya

“Ya mana bisa aku kan bukan teman sekantor kamu”ucapku sinis

“Apa perlu aku samperin Boby besok biar ga macem-macem sama kamu”tantangku

“Jangan yank, damai itu indah”ucapnya

Setelah itu kami pun merapihkan pakaian kami lalu kuantarkan Tiara pulang kerumahnya..

Bersambung