Cerita Sex Dewasa 30 Hari Di Bali Part 16

PrologPart 1Part 2Part 3Part 4
Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9
Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19
Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29
Part 30Part 31Part 32Tamat

Cerita Sex Dewasa 30 Hari Di Bali Part 16 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Cerita Sex Dewasa 30 Hari Di Bali Part 15

Malam yang Panjang​

Shanty –

“huuaaaaaaaa” jerit gue ke bangun gara-gara ada cahaya matahari masuk ke kamar, di tambah ac belum di matiin.

Tubuh gue juga mengggigil pas buka selimut, tapi rey kemana?, dia gak ada di kamar. Di ruang tengah pun gak ada.

“aku ada urusan, nanti siang pulang yah” ada chat dari rey, yang di kirim jam dua pagi. Gue jadi penasaran dia kemana dan ada urusan apa sampai jam dua pagi.

Gak boleh negative, gue tau orang kayak rey pasti sibuk sama bisnis, Nanti siang gue bikin ikan bakar aja sama jus jeruk, kalau gak salah ada pasar kecil gak jauh dari villa.

Hari ini gue cobain pakai pakaian terbuka kayak kemarin, pakai tangtop model kemarin tanpa bra, dan juga pakai hotpants ketat tanpa cd.Ekpresinya rey gimana yah nanti.

Sambil tunggu pulang gue telepon papa sama mama kasih tau kondisi gue sekarang,

“Papa…. Mamaaaaa” jerit gue kegirangan udah di angkat.

“Shan…. Kebiasaan yah, kuping mama sama papa sakit tau dengar suara kamu”

“hehehee, maaf, habisnya kangen tau udah gak telepon hehehe”

“Kamu sibuk pacaran?” tanya mama, buat gue mau jerit.

“issh, gak lah. Aku di ajak jalan-jalan dari kemarin hehee sama ituuu” jawab gue malu-malu.

“Gimana jawaban kamu?”

“Uhmm…. Hehehehe” gue gak bisa jawab pertanyaan mama sama papa, malu rasanya buat jawab itu.

“gak usah udah jawab gak apa-apa, mama ngerti kok”

“Oh ia, pa ma,.. minggu ini pengumunan hasil test nya. Lebih cepat dari shanty duga.. “ gue lupa dapat kabar soal pengumumannya, dan gak nyangka secepat ini kabarnya. Sengaja memang, karena papa sama mama harus yang pertama tau kabar ini.

“Terus uang jajan masih cukup?”

“cukup kok, kemarin aja masih ada. Soalnya di traktir rey terus, jadi enak hehee” tawa gue

“Awas loh, nanti kamu di kira matre”

“uhmmm.. ngak kok.. aku gak manfaatin dia kali, aku beneran suka sama dia tulusssssss”

“heeee”pekik gue langsung tutup mulut, kenapa ini lidah ngomong kayak gituan di telepon.

“uhukk uhukk” papa sama mama kompak batuk bersama.

“Kenalin ke papa sama mama kapan-kapan” ledekan papa buat muka gue memerah.

“isshh, iah,kapan-kapan ahahaha” makin lama, gue yang ditanya bukan gue yang tanya.

“Nanti shanty telepon lagi yah, mama sama papa lagi sibuk yah,, “ gue bisa dengar dari telepon banyak pembeli.

Sedikit lega kalau udah telepon mama sama papa, tapi kenapa rey susah di hubungin yah. Telepon gak aktif, chat juga pending. Dan udah jam satu lewat.

Suara mobil dari luar villa, gue langsung lari ke pintu depan. Tapi sayang bukan rey, melainkan donny yang turun dari mobil.

“rey mana?”

“Dia lagi…. ada urusan, ponselnya mati jadi gue kesini buat ambil charger”

“Urusan apa? Kok gue gak di kasih tau” tanya gue bohong.

“Bisnisnya, meeting mendadak. “

“Ouhh…” gue sedikit kecewa rey belum datang,

“ini makanan buat rey?” tanya donny dari dalam.

“Iah, lo makan aja. Gue udah makan kok, “ padahal gue juga pengen tau pendapat dia tentang makanan gue, sapo tahu sama udang goreng mentega. soalnya gue gak jadi kepasar takut ke sasar, di tambah udah siang juga,

“Rey pulangnya masih lama?”

“Mungkin nanti malam, kangen mau di bobo bareng?” ledeknya bikin gue manyun, donny senyum-senyum habisin semua makannya, tau gitu gue bilang gue belum makan, padahal memang gue belum makan.

Selesainya donny langsung pergi lagi, sekalian jemput rey. Dan secepatnya kasih kabar ke gue. Jadinya gue gak ragu buat makan malam lagi.

“Apaan itu” gue langsung ambil 4 bungkusan sebesar permen, tapi agak panjang dikit dengan bacaan sugar. Pasti ini donny jatuhin pas dari kamar.

Dan sekarang tinggal rey pulang, hal yang sedikit membosankan, gue plih nonton sambil tiduran dan juga chat sama papa mama.

***​

“Shan.. bangun yuk, pindah ke kamar” suara rey buat gue langsung terbuka lebar,

“hee?” pekik gue kaget,

“Di kamar aja kalau capek” senyum tipisnya elus bibir gue.

“Aku ketiduran tadi, hehe kekenyangan makan” jam udah tunjukin enam sore, bearti gue tidur kekenyangan dari jam tiga sore.

“Pantes, aku telepon gak di angkat” gue langsung cek ponsel dan benar panggilan gak terjawab dari rey.

“Aku buatin makan malam yah”

“gak usah, donny lagi beliin makanan” rey langsung cium bibir gue mesra.

“Aku gak mau kehilangan kamu” bisiknya dengan mata yang memerah, menurut gue ada yang aneh. Gak mungkin seorang rey nangis.

“Kamu kelilipan?”

“kelilipan?”

“iah, mata kamu merah, kayak ada yang masuk ke mata kamu” kata gue jelasin singkat maksudnya kelilipan.

“iah tadi kena debu aja hehe”

“Ayoo makan, pacaran habis makan ajah” suara donny di pintu sambil bawa tiga bungkus KFC.

“Sini gue aja yang siapin”

“silahkan” dari gerak geriknya rey ada sesuatu yang mengganjal, dan gue harap rey bakalan cerita. Yang penting sekarang makan dulu.

“Bentar gue udah siapin jus jambu, “ gue langsung lari ke kulkas buat ambil jus yang udah di siapin tadi siang.

“tunggu kasih gula dulu” gue pakai gula yang jatuh di lantai tadi, sayang kalau di buang-buang. Semoga mereka suka.

“asem” desis donny,

“masa? Gue juga kasih sobek gulanya dan langsung cobain, dan benar gak manis, gue cocol gulanya juga gak manis, malah sedikit pahit.

“Gulanya gak manis, masa” kata gue pas kasih gula cair ke rey sama donny.

“Masa??”

“iah, less sugar kali, soalnya gulanya dalam kemasan gitu” gue langsung kasih satu bungkus yang masih belum gue buka.

“uhuukk ” bersamaan mereka berdua langsung tersedak jus jambunya yang udah tegukan terakhir di mulutnya.

“pelan-pelan minumnya,” kata gue, meraka berdua langsung saling tatap, seolah kagum sama wajah masing-masing.

“kenapa?” bersamaan mereka juga geleng-geleng kepala. Bersamaan mereka langsung tatap muka gue.

“ada yang aneh?” sekarang kepalanya geleng-geleng bersamaan, memang aneh. Atau ada yang aneh sama jus jambu gue. Tapi gak ada yang aneh cuman kurang manis aja.

***​

“hheeee” pekik gue kaget pas rey langsung peluk gue dari belakang sambil remas buah dada gue pelan pas gue lagi di cucian piring. Dia cuman senyum pelan.

“aneh ihh, cuman senyum” rey gak jawab dia langsung ke ruang tamu, ikut duduk bareng donny langsung bawa minuman bir sama kacang

“Kita main Turth or Dare yuk”ajak donny pasti gue lagi asik cemilin kacang.

“Berani gak?”

“Ayo” rey langsung setuju.

“Cara mainnya?” gue pernah dengar tapi belum tau cara mainnya

“gampang kok shan mainnya, pertama lo pilih truth or dare.”

“Truth itu, apa yang di tanya harus jawab jujur, dan kalau dare harus berani lakuin sesuatu”

“terus?”

“Nah kalau giliran lo pilih truth, lo boleh tanyain ke orang yang kena ujung botol ini dan begitu juga lo pilih dare” jelas donny sambil letakin botol bir yang udah kosong.kalau gitu gue paham cara mainnya, lebih enak langsung di praktekin daripada teori.

“Bukannya yang kena ujung botolnya yang harus pilih yah?” kalau gak salah harusnya seperti itu.

“Kita lakuin berbeda, atau tepatnya mempersingkat waktu” gue angguk-angguk aja.

“Rey lo paham?” tanya donny ke rey yang terus lihatin ke gue.

“Bakal jadi malam yang panjang” tawanya kayak orang mabuk. Donny juga muka memerah seolah lagi tahan mau berak.

Dan kali ini perasaan itu datang lagi, libido gue sedikit tinggi saat pertama dengan rey. Mungkin kali ini karena tertantang main truth or dare.

“Kita mulaiii” teriak donny dengan semangat, gue berahap aja gue yang gak kena ujung botolnya pas di putar, soalnya cuman bertiga.

“Gue pilih Truth, Lo Beneran sayang sama shanty?” pertanyaan donny ke rey.

“100 persen” jawabnya lirik gue. Dan langsung rey yang putar, arahnya ke gue.

“Gue pilih Truth, Kamu mau jadi pacar aku karena materi?” pertanyaan bikin gue agak terkejut, tapi gue harus jawab jujur.

“Ngak, aku beneran dari hati suka sama kamu,” jawab gue senyum, bikin donny tahan ketawa, seperti lihat dua orang abg yang lagi jatuh cinta.

“Nahh giliran gue,” pekik donny masih ketawa.

“Gue pilih Dare, lo cium mesra shanty rey 30 detik” tawanya lagi, tapi kali ini sambil tepuk tangan. Rey tanpa aba-aba langsung cium gue sampai donny ngomong selesai 30 detik. Itu bikin nafas gue cukup terengah termasuk terangsang.

“Truth, lo nafsu gak sama shanty?” pertanyaan konyol dari mulut rey, buat muka gue memerah.

“Ia lah, gue masih normal, hahaha” jawab donny dengan gampangnya buat gue agak salah tingkah.

“Asikk, giliran gue!!” pekik gue kegirangan, karena daritadi gue gak dapat giliran, cuman mereka berdua saling tanya tentang gue, termasuk bagian apa yang di suka.

“Dare!!, Lo ciuman berdua selama 30 detik!!!” gue langsung ketawa keras, gak bisa bayangin mereka berciuman.

“Ayo,, “ kata gue senyum-senyum pas mereka tatap gue begitu tajam ke gue, dan langsung ketawa lagi.

Tawa gue pecah pas donny sama rey benar-benar lakuin berciuman seolah menjadi pasang kekasih, selesainya mereka langsung lap bibirnya masing-masing.

“Udahan, sakit perut” kata gue di sela-sela ketawa.

“NOO!!” ucap mereka bersamaan,

“Giliran gue!” donny dengan semangat langsung putar botol dan tepat berhenti di depan gue. Persaan gue langsung gak enak pas lihat senyum cekikikan donny.

“Dare!!!, Lo pakai pakian yang minim dan ketat tanpa dalaman!” senyumnya, itu bikin rey ketawa.

“ayooo,,,” tawa mereka bersamaan.

“Iahhh, dasar mesum!!!” desis gue ke kamar, sepertinya kesalahan fatal gue suruh mereka ciuman, gue langsung ganti pakai tangtop tanpa bra dan celana hotpants yang cukup ketat, kalau gue jongkok belahan vagina gue tercetak jelas dari luar.

“Udah puas?” tanya gue keluar kamar, mata rey sama donny langsung liatin gue tanpa berkedip.

“Giliran gue puter!” gue langsung duduk bersila putar botolnya, kali ini ke rey,

“Truth, pertanyaan berdua buat kalian, biar cepet udahan. Kalian suka apa dari gue?” gue sengaja pilih truth, karena cari aman. Kerasa putting gue nyeplak dari tangtop gue, entah kenapa libido gue gak turun-turun.

“Ur ass” jawab rey cengengesan.

“hmm sama, “ angguknya hamper bersamaan.

“Kenapa?” gue jadi penasaran, kenapa mereka berdua suka sama pantat gue.

“Next!” rey langsung putar dan gue kena lagi.

“Dare!!!”

“Tahan satu menit saat aku ciumin tengkuk kamu” tuh kan, harusnya gue gak mulai duluan, rey sepertinya balas dendam. Gue singkap rambut gue dan biarin rey ciumin tengkuk gue.

***​

“assshhhh” desah panjang di ikutin putting gue terasa menegang kencang, gak bisa tahan pas rey tiup pelan.

“reyy asshhhhh” desah gue gak kuat rasanya, kini jilatannya terasa di kuping belakang gue, tangannya rangkul pinggang. Dan kerasa satu menit lebih. Nafas gue masih terengah dan sedikit merinding.

“giliran kamu” bisiknya sambil elus perut gue. Tapi posisinya gue yang kalah lagi.

“Turth” ucap rey lagi,semakin lama gue gak bisa nahan rasa horny gue, nafas gue masih gak beraturan. Rey juga kelihatan begitu nafsu.

“Fantasy sex apa yang kamu impikan?” tannya bikin gue sedikit terdiam karena gue kerasa vagina gue agak basah sendirinya.

“Threesome, itu cuman fantasy kok, kalau punya suami nurut ajah” kata gue takut salah jawab.

“Dua lagi selesai yah” kata gue pas donny mau putar botolnya. mereka angguk setuju,

“Kenapa? Horny?”celetuk donny, gue gak mau jawab karena gue benar-benar gak bisa tahan,

“Dare!!!”

“gue berdua sentuh bagian tubuh lo selama satu menit” gue gak bisa control diri dan langsung angguk setuju, donny sama rey langsung di kiri sama kanan gue,

“ahhh”jerit gue saat dua tangannya remas buah dada gue sambil ciumin tengkuk gue, harusnya ciuman gak ada di perjanjian.

“aahhh, cuman sennntuhhhh ahh gak ciuuumm ahhhh sshhh” desis gue gak kuat saat ciuman di leher gue sambil remasan di buah dada.

“ohhhhhhh” rasanya buat gue semakin nafsu, dan mungkin udah kelewat satu menit. Rey di belakngan gue sambil cium bibir, tangannya gak lepas dari buah dada gue. Dan donny kangakngin kedua kaki sambil di jilatin belahan vagina dari luar hotpants.

Walau masih belum kebuka jilatannya kerasa seolah gak pakai hotpanst, “eesshhhh” desis gue gak mau hentiin.

“AAHhhh”sepertinya ini batas puncak libido gue, ada lima menit lebih mereka berdua ke tubuh gue, sapai tangtop gue basah sama air liur dan hotpants gue juga.

“Last game, Dare!” kata rey udah tunjukin ujung botol ke arah gue, padahal gue gak lihat dia putarnya.

“Kita habiskan malam panjangan ini bertiga!,” ucapnya buat gue sedikit kaget, dan rasanya belum siap karena gue cuman iseng fantasy sex.

Rey langsung gendong gue ke kamar, donny susul dari belakang setelah kunci pintu, “Ihhh, berdua kenapa sih?” desis gue pas gue di lempar di atas kasur. karena gue kira bohongan. mereka berdua gak jawab, dan malah senyum sambil kunci pintu.

“Gak lucu ah” kata gue lagi, walau gue horny berat gara-gara perlakuan mereka. rey gak perduli langsung tindih gue langsung cium sekaligus remas pelan.

“sssshhhh ahh” desahh gue pas rey cium leher gue, dan kedua tangan elus paha gue dari paha sampai belahan vagina gue.

Rey singkap tangtop gue ke atas, bibirnya langsung hisap pelan. dan kerasa juga hotpans gue di tarik ke bawah.

“Assshhhhh” lenguh gue pasrah menikmati perlakuan mereka berdua. lidah donny kerasa bermain di vagina sambil jari-jari tanganya keluar masuk di vagina.

rey langsung buka baju perlahan sampai telanjang bulat, gue bisa dengan jelas lihat penisnya yang tegak berdiri. Dia langsung sodorin penisnya ke mulutnya,

begitu terasa sesak masuk ke mulut pas rey terus tekan, “ahhhh…” nafas gue terengah,

Rey langsung posisin gue duduk tegak, dan kembali sodorin penisnya, bukan rey aja. Tapi donny juga udah terlanjang bulat.

Tubuh mereka sama-sama atletis, rey masih lebih keren di banding donny. Penisnya juga, penis donny terlihat lebih pendek

“eggghhhh” donny masukin penisnya ke mulut gue, dan ternyata besarnya lebih besar ini dari punya rey. baru masuk setengahnya rahang gue udah penuh,

tangan gue di arahin agar kocokin penis rey yang senyum lihat gue, “agghh udah ahh, ahhh” nafas gue lagi-lagi mau pingsan. dan kali ini gue gantian lumat penis mereka berdua, serasa makan ice cream, tapi rasanya hambar.

“buka mulutnya sedikit sayang” gue nurut, rey langsung sumpalin sesuatu ke mulut gue, seperti gelang karet. Gak lama rey kembali tekan penisnya ke mulut gue.

“ihhh, kenapa gak pakai sendiri sih!!” desis gue kesal cara dia pakai kondom denngan mulut gue.

Donny langsung tarik gue ke penisnya, dia lagi rebahan dengan penis yang beridir tegak, gue tanpa jijik langsung lumat penisnya dengan sedikit nungging.

“Ahhhhhhh” penis rey kerasa masuk perlahan dan semakin dalam, perlahan dia gerakin perlahan sambil remas-remas pinggul gue.

Desah gue pun tertahan oleh penis donny yang keluar masuk di mulut, “pakaiin dong shanty” nisiknya asih gue kondom,

“aahhh aahh ahh ahhhh” itu yang bisa keluar mulut gue, karena rey dengan cepat gerakin pinggulnya. dengan susah payah akhirnya gue berhasil pasang kondomnya,

rey langsung cabut penisnya, donny langsung ambil alih posisi rey, Dan “aaaahahhh engghh” penis donny masuk perlahan, tapi tak sedalam rey.

Agak kasar donny gerakin pinggulnya, rey cuman lihatin gue di samping sambil singkap rambut gue, aneh rasanya rey lihatin gue di goyang donny.

kali ini donny tarik tangan gue ke belakang, dengan cepat dia gerakin pinggulnya. Gak lama donny lepas penisnya termasuk kondomnya, dan langsung kocok penisnya sendiri di depan muka gue.

“crrootttt” cairan spermanya muncrat di muka gue, rey diam diam ambil kesempatan dia kangkangin kaki gue dan kembali hentakin penisnya.

Belum lama gue klimaks, tapi rey gak kasih kesempatan gue isitrahat sejenak.

skornya kali ini, gue 2 kali klimaks, donny satu, rey belum. gue udah dua kali klimaks sama rey. gue gak tau mau posisi apa lagi,

yang jelas muka gue lengket sperma donny, dan selangkangan gue juga kerasa basah banget. tapi gue belum puas. dan pasrah apa yang mereka lakuin lagi ke gue.

yang jelas ini bakalan jadi malam yang panjang..

Bersambung

PrologPart 1Part 2Part 3Part 4
Part 5Part 6Part 7Part 8Part 9
Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15Part 16Part 17Part 18Part 19
Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28Part 29
Part 30Part 31Part 32Tamat