Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 9

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15SIDESTORYTAMAT

Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 9

Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 9

“Hmm?” kata Nesa sambil mengucek matanya.
“Maaf neng maaf, bapak khilaf neng”, kata pak Paijo saat melihat pemandangan di selangkangan pak Paijo.
Tp Nesa hanya tersenyum, “Kenapa Cin? Keselek?”.

“Haha iya, buset, peju suami elo banyak banget! Gk heran lu cepet bunting”, balas Cindy sambil menjilat2 peju di sekitar mulutnya.
“Lho neng Nesa, gk marah?”, tanya pak Paijo heran.
“Hihi gk lah pak, emg Cindy mah suka ngentot, kan td dah blg yg ngajarin Nesa tu Cindy”
“Hihi, hbs penasaran pak, katanya bikin nagih klo dientot bapak”, kata Cindy sambil tersenyum.

Bibirnya yg pink dan penuh peju itu terlihat seksi dimata pak Paijo, kontol pak Paijo pun ereksi kembali, siap untuk ronde 2.
“Gile, dah ngaceng lagi”, kata Cindy terpukau.
“Gimana pak, Cindy mau sama bapak tuh”
“Eh, neng Nesa gk apa2 klo bapak ngetot temen eneng?”
“Gk cuma boleh pak, malah…”, tanpa melanjutkan omongannya, Nesa membuka daster tidurnya dan melepas pakaian dalamnya pula sampai akhirnya ada 2 gadis telanjang di dekat pak Paijo.

“Wih neng, mau main bertiga nih?”, kata pak Paijo senang tidak percaya keberuntungannya sendiri.
“Ya kalo pak Paijo kuat sih lawan kita berdua”, balas Nesa menantang.
“Woooh awas ya, bapak bikin kalian klepek2 ntar”.
Pak Paijo lgsg menarik tubuh istrinya itu dan mulai menciumi istrinya itu, sambil meremas2 kedua susunya. Nesa pun membalas ciuman suaminya itu dg ganasnya. Keduanya saling berebut menyedot lidah dan liur di mulut mereka berdua.

Di selangkangan pak Paijo, Cindy kagum melihat passion kedua pasangan suami istri itu. Tangannya mulai mengocok kontol pak Paijo yg sudah basah itu dan kemudian Cindy perlahan2 menjilati tubuh pak Paijo. Tangan Nesa pun tak diam saja dan berusaha melepas kaos pak Paijo yg tipis hingga akhirnya pak Paijo telanjang bulat jg.

Pak Paijo merasa nikmat dan geli saat kedua gadis cantik ini mulai menjilati kedua puting susu pria tua itu, keduanya pun saling bergantian mengocok kontolnya yg sudah ereksi keras itu. “Ooohhh neeennggg… Mmmhhh”
“Hehe, emg bapak aja yg bs nyusu”, kata Nesa jahil.
Setelah merasa puas bermain dg tubuh suaminya, Nesa pun mulai mengangkang. Cindy yg melihat itu lgsg dg sigap mengarahkan mulutnya di memek Nesa yg merekah.
“Oooohhhh Mmmhhhh….” Desah Nesa menikmati lidah temannya itu.

Melihat adegan lesbian keduanya, pak Paijo pun ingin ikut main. Pak Paijo menuju bokong Cindy yg mulus dan mulai menjilati dan menggigit2inya.
“Hhhh….Mmmmhhh…Slllrrppp…” desah Cindy sambil menjilati memek Nesa.
Jilatan pak Paijo pun kini berpindah di memek Cindy. Memek Cindy memang mungkin tak seindah Nesa, karena sudah agak longgar dan bibir vaginanya berwarna gelap. Tp rasa memek gadis muda tetaplah sedap dan menaikkan libido sex pak Paijo.

Srrlllppp… Srrllpp.. Cppphhh… Pak Paijo sibuk menjilat2 dah menyedot2 isi memek Cindy dengan gasanya sampai2 Cindy mendesah2 dan berhenti menjilat2 memek Nesa.
Aaahhh… Nnnggghhhh…
Nesa pun memainkan memeknya sendiri hingga akhirnya muncrat.
“Aaahhh… Aaaaaaahhhh”
Muncratan cairan memek Nesa pun mendarat sempurna di mulut Cindy yg menganga. Menyadari Nesa sudah orgasme, Cindy pun melumat lg memeknya Nesa dan menelan semua cairan cinta Nesa.

Pak Paijo pun skrg memakai tangannya untuk memainkan memek Cindy, jari2 pak Paijo sampe bs masuk banyak di memek longgar Cindy.
Tak lama giliran Cindy yg orgasme.
“Aaahhhh…. Mmmmhhhh…”
Cindy pun terjatuh lemas di kasur. Pak Paijo yg sudah pengen ngentot Membalikkan tubuh Cindy, kemudian naik ke atasnya.
Pak Paijo pun lalu mulai menjilat2 payudara Cindy yg kencang ini. Nesa pun tak kalah, meski sudah mengeluarkan susu sendiri, Nesa pun ikut menjilati susu Cindy. Cindy terus2an mendesah karena kedua susunya di jilati bersamaan, dan memeknya jg di mainkan lg oleh pak Paijo.

“Mmhh… Oooohhhh… Teruuussshhhh… Mmmhhhh…”, desah Cindy.
Kontol pak Paijo yg sudah gatal lgsg diarahkan ke memek Cindy yg sudah siap dientot.
Blessshhhh
“Aaaaahhhhhhh!!!”
Pak Paijo tidak main2, kontolnya lgsg dihentakkan sampai hampir semuanya masuk.
Meski tidak se sempit memek istrinya, tp rasanya nikmat yg didapat tidak main2 saat ujung kontolnya mentok di dalam. Hampir saja pal Paijo malu karena nge crot hanya karena skali hentakan kontol.

Pak Paijo pun mempercepat genjotannya, hingga tubuh Cindy bergoyang hebat. Wajahnta terlihat teler menerima gelombang kenikmatan yg datang berkali2 dg mantab.
Nesa pun naik diatas Cindy, dan mulai menggesek2kan memeknya di kepala Cindy yg bergoyang2 seirama dg hentakan kontol pak Paijo.
“Paaakkkhhh…” desah Nesa yg kemudian berciuman mesra dg suaminya.
Mmmhhh… Ccpppphhh…
Ketiganya kini seakan berada disurga kenikmatan.
Hoohhh… Hoohhh… Nggghhh…
Pak Paijo pun makin mendekati batasnya, dah mempercepat lg genjotannya.
Jlebbbbhhhhh…. Crooottttt…..

Pak Paijo pun orgasme lg, kali ini di dlm rahim gadis lain. Cindy lgsg mendapat orgasme yg tak kalah hebatnya sampai badannya kaku dan agak naik seperti hendak khayang.
Nesa pun skali lg orgasme di wajah temannya.
Butuh waktu beberapa menit sampai semua isi pelir pak Paijo masuk di rahim Cindy. Cindy benar2 teler dg genjotan pak Paijo, dan hampir pingsan oleh kenikmatan saat pak Paijo menyembur rahimnya dg benih2an.
Pak Paijo pun dg cepat melepas kontolnya dr memek Cindy, yg kemudian Nesa lgsg mengemut2 kontolnya yg masih berkedut2 itu dan menelan sisa sperma suaminya.
“Ooohhh bersihin kontol bapak nooonnn”

Setelah kontol suaminya bersih, Nesa lanjut menjilati memek temannya yg menumpahkan sperma suaminya yg tak muat di rahim Cindy.
Setelah memek Cindy bersih, Nesa pun ikut berbarinh di samping temannya. Ketiganya kini mengumpulkan nafas.
“Terimakasih pak… Cindy puasss…”, kata Cindy sambil terengah2.
“Hehe sama2 neng, bapak jg puas dah main sama eneng”
“Nes, lu bener, gw bakal ketagihan sm suami lu deh”
“Hihi tuh kan, siapa dulu suami Nesa”

(Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 8)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 10)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game