Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 13

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15SIDESTORYTAMAT

Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 13

Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 13

Malam harinya.
“Cind, lu beneran mau hamil?”, tanya Nesa. Ia kaget temannya yg suka ganti2 pasangan itu bisa membuat keputusan seperti itu.

“Iya Nes, lagian pak Juki jg mintanya baik2, trus gk keberatan gw tidur sm orang lain jd ya udah deh gk masalah buat gw”, kata Cindy santai. Keduanya kini sedang telanjang bulat dg pak Paijo dan bergantian mengulum kontol pria itu yg terus menikmati servisan dua gadis cantik diantara selangkangannya.
“Hihi, gw gk nyangka aja lu bakal jd ibu ntar. Tp klo lu mah, gw yakin gk bakal masalah punya anak berapa aja”, kata Nesa yg kemudian bergantian mengulum kontol suaminya.

“Hmm? Emang ada apa neng?”, tanya pak Paijo penasaran dg kata2 istrinya itu.
“Bapak gk tw ya? Si Cindy tuh tajir banget pak, keluarganya punya perusahaan gedhe. Sekarang klo gk salah kakak lo ya yg ngurus?”, tanya Nesa.
“Iya Nes, makanya dia ngasih gw duit banyak supaya gw gk ganggu bisnis keluarga. Selama gw gk bikin masalah ya dia gk bakal peduli amat”, kata Cindy.

“Wah, bapak gk nyangka neng Cindy kaya banget”, kata pak Paijo kagum. Ia tak menyangka gadis yg begitu binalnya ini sedang sibuk mengulum kontolnya yg tak lain hanya orang dari kalangan bawah.
“Ah gk jg pak, tuh istri bapak jg tajir banget!”, kata Cindy sambil mengocok kontol pak Paijo.

“Iya sih, cmn klo gw mah gk dapet apa gara2 bapak tiri gw Cin, kan lo tw sendiri”, kata Nesa yg kemudian mencium suaminya.
“Mmmhh… Wah neng Nesa juga? Emg ada apa neng kok malah jd kabur dr rumah gini?”, kata pak Paijo sambil memainkan payudara istrinya itu.

Nesa pun mendesah, ia paling suka saat pak Paijo memainkan payudaranya yg makin sensitif sejak iahamil,”Mmmhhh… Itu pak, jd mama Nesa nikah lagi pas Nesa masih kecil, tp mama Nesa meninggal gara2 sakit. Bapak tiri Nesa gk suka sm Nesa dan mau ngambil uang keluarga Nesa, jd Nesa dibikin gk nyaman tinggal dirumah. Jd ya gitu lah, Nesa minggat. Tp Nesa bersyukur pak, Nesa hidup sm org yg sayang sm Nesa”.

Pak Paijo makin ereksi mendengar kata2 itu, ia senang saat istrinya menunjukkan betapa ia sayang padanya,”Wah, neng Nesa. Bapak jd makin sayang sm neng nih”
“Wah, pak Paijo jd tambah nafsu aja nih kyknya Nes”, kata Cindy setelah merasakan kontol pak Paijo mengeras di mulutnya.

“Hihi, ya udah yuk kita bikin lemes lagi”, kata Nesa kemudian ikut bersenang2 dg sahabatnya itu.
Malam itu pak Paijo di servis lagi oleh dua gadis cantik yg ternyata kaya raya. Ia bersyukur tidak lahir kaya raya karena itu artinya ia bisa bertemu dg kedua gadis itu.

Setelah itu Pak Juki akhirnya mendapat persetujuan dr teman2nnya dan juga bicara dg anak2nya, dan meski awalnya sempat menentang, anak2nya pun pasrah kalau itu demi kebahagiaan orang tuanya yg sudah berumur itu. Awalnya mereka tak yakin ada gadis yg mau “dititipi” oleh pak Juki, tp mereka pun kaget saat di perkenalkan dg Cindy.

Untuk hari itu Cindy memakai baju yg sopan atas permintaan pak Juki karena keduanya hendak ke rumah anak tertua pak Juki dimana beberapa anaknya berkumpul disitu, Selama pak Juki ngobrol dg beberapa anaknya, Cindy bs melihat para menantu pak Juki yg melirik2 lekukan2 tubuh Cindy, dan para cucu pak Juki yg sudah remaja hanya berani mengintip dr ruangan lain.

Lirikan2 para laki2 di rumah ini membuat Cindy makin gatal untuk melepas semua bajunya, dan memamerkan keindahan tubuhnya pada para mata yg haus keindahan tubuh Cindy. Tp Cindy harus sabar, karena ia akan melampiaskan nafsunya hari ini pada pak Juki yg sudah berjanji akan melayani Cindy sepuasnya.

Dan setelah para anaknya bisa melihat bahwa gadis yg pak Juki bawa bukan gadis yg mengincar harta pak Juki yg hanya terdiri dr rumah dan tanah, dan lagi sepertinya pihak keluarga pak Juki tak akan rugi, akhirnya semua pihak pun mau menerima Cindy, terutama para menantu pak Juki yg kelihatannya senang ada gadis cantik di keluarga mereka.
Pak Juki dan Cindy pun pulang ke rumah pak Juki, dimana hari itu Cindy sudah di booking full day bersama pak Juki.

Pak Juki pun meminum berbagai jamu yg sudah ia siapkan, dan hari itu pak Juki benar2 merasa seperti pengantin baru yg membawa mempelainya ke ranjang. Cindy pun langsung membuka semua bajunya dan siap dipuaskan oleh pejantannya dan siap menjadi betina yg akan membuahkan keturunan bagi pak Juki.

Setelah hari itu, Cindy lebih sering di rumah pak Juki. Dan pak Juki berusaha sebaik mungkin memenuhi kebutuhan2 Cindy saat gadis itu menginap di rumahnya.
3 minggu kemudian, Cindy makin sering merasa mual dan lemas. Dan setelah ia melakukan test saat sedang di rumah pak Juki. Pak Juki pun kegirangan saat hasil test menyatakan Cindy positif hamil. Pak Juki benar2 kegirangan bukan main, ia benar2 berharap anak dr Cindy adalah laki2 supaya impiannya sedari dulu terwujud.

(Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 12)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 14)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game