Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 10

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7
Part 8Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14
Part 15SIDESTORYTAMAT

Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 10

Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 10

Mini Update dl, next update semoga cukup hot ?

Pak Paijo pun jd senang, apa lg karena ada satu lg gadis yg sepertinya bs dia entot. “Eh beneran neng Nesa? Bapak boleh ngentotin neng Cindy?”
“Hihi iya pak, lagian, nanti kan klo kandungan Nesa tambah gedhe susah klo bapak pengen ngetot. Nesa tahu kok bapak bakal ttp sayang sm Nesa walau ada Cindy jg”
“Wih pastinya donk neng, bapak kan sayang sama istri”
“Makasih suami ku sayaaang”, kata Nesa sambil mencium suami tuanya itu.

Setelah istirahat, Cindy kaget saat pak Paijo minta lagi. Tapi Cindy senang bs merasakan kontol gagah itu dalam memeknya. Tp kali ini Nesa tidak ikut karena sudah ingin tidur. Akhirnya pak Paijo dan Cindy pun bercinta di ruang depan, dengan Cindy dientot dr belakang oleh pak Paijo dg gaya doggy style.
Lagi2 pak Paijo menumpahkan lahar putihnya di dlm rahim Cindy. Aaah, sungguh luar biasa. Memang keluar di dlm memek gadis2 cantik jauh lebih memuaskan drpd keluar diluar. Mubazir, hehe.

Cindy lagi2 hampir saja pingsan saat menikmati orgasme dari ejakulasi pak Paijo di dlm rahimnya. Cindy tidak pernah berpikir soal kehamilan, tp saat dientot oleh pak Paijo, entah kenapa ada rasa2 ingin terus dibuahi oleh pria tua jelek satu ini. Benar2 lelaki sejati, tidak heran Nesa sampai rela hamil oleh pak Paijo, kalau terus2an di entot oleh pak Paijo gini, lama2 jg Cindy yg minta2 dibuntingin oleh pak Paijo.
Pak Paijo mau poligami atau gk ya? Pikir Cindy setelah pak Paijo lagi2 mengisi rahimnya dg lahar panasnya.

Pak Paijo menggendong Cindy yg sudah benar2 lemas setelah berkali2 menerima peju pak Paijo di memeknya. Sebelum tidur pak Paijo juga tak lupa mencium gadis yg sudah dipuaskannya itu.
Ketiganya kini tertidur lelap menjelang hari2 baru.

Pagi harinya Cindy pun pulang ke rumahnya, tp berjanji pas weekend akan kembali ke rumah pak Paijo, untuk menemani Nesa dan juga menikmati kontol pak Paijo yg gagah.
“Cieee… Kyknya bakal nambah istri nih pak”
“Ah neng Nesa bisa aja, neng Cindy mana mau kawin sama bapak, paling cuma suka ngentot aja neng. Ya bapak sih gk keberatan sih, hehe”
“Ya siapa tahu pak, hbs dientotin sm bapak malah jd gk mw sama kontol yg lain”

“Haha ah neng Nesa bisa aja neng”
“Eh pak, tp nanti jangan kaget yah, soalnya si Cindy itu emg suka banget nge sex, trus lebih suka lg klo telanjang”
Pak Paijo merasa gk percaya ada org yg sukanya telanjang, “Ah masa neng?”
“Iya pak, ya jangan kaget aja ntar klo di rumah lbh sering telanjang drpd pake baju”
Wah, kyknya bakal seru nih, pikir pak paijo. “Eh, tapi neng, emg neng Nesa serius gk keberatan klo bapak kawin lg?”

Nesa benar2 yakin dg keputusannya, kebaikan hati pak Paijo pasti tak akan hilang karena punya banyak istri. “Iya lah pak, ya asal Nesa atau malah istri2 lain akur aja pak dan mau di poligami jg”
Pak Paijo lgsg memeluk istri terbaiknya ini, baru aja nikah beberapa bulan, istrinya sudah mau aja klo suaminya kawin lg. Pak Paijo bersumpah, tak akan pilih kasih kalau nantinya kawin lg. “Makasih neeenggg! Neng Nesa emang istri terbaik!!! Tenang aja neng, bapak ttp pengen punya banyak anak sm eneng Kok”
“Hihi, emg bapak pengen punya brp sih?”

“Klo sama eneng mah, sebanyak2nya neng”
“Yeee pasti biar bs nyusu terus kan?”, goda Nesa sambil meremas2 kedua payudaranya.
“Wah neng Nesa nih, bikin bapak pengen nyusu aja skrg”.
“Ya udah nyusu aja, kan td belum”, kata Nesa sambil lagi2 membuka baju dan bra nya.
“Siap neng”, kata pak Paijo yg lgsg melahap susu istrinya itu.
“Aaahhhh mmmhhhh…”, lagi2 Nesa mendesah menikmati suaminya yg menyusu padanya.

(Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 9)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Bidadari Cantik Pembawa Kenikmatan Part 11)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game