Berjilbab Jadi Binal Part 22

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5Part 6Part 7Part 8
Part 9Part 10Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15Part 16
Part 17Part 18Part 19Part 20Part 21Part 22Part 23Part 24
Part 25Part 26Part 27Part 28 - ENDTAMAT

Berjilbab Jadi Binal Part 22

Start Berjilbab Jadi Binal Part 22 | Berjilbab Jadi Binal Part 22 Start

– SELINGAN –

Astaga ,, aku terkejut dengan apa yang kulihat ternyata itu andi yang ternyata sudah pulang kerja. Aku lupa bahwa sekarang shift pagi pulang lebih cepat dan ternyata ini sudah jam 4. Aku berusaha meronta dan melepaskan diriku dari dekapan andi.

Aku : “Apa yang kamu lakukan ndi, lepasin aku..Kalau gak aku akan teriak !”

Andi : “Maaf mbak habisnya mbak nafsuin banget, masak dikosan cowok malah masturbasi sendirian dan gak pakai baju lagi tidurnya.. hahaha.”

Aku : “Lepasin aku sekarang ndi!!Atau aku laporin sama mas rozak!!”

Andi : “Kalau mbak mau laporin ya laporin aja tapi aku ada rekaman waktu mbak masturbasi tadi. Hahaha.. pintu kamar tadi kebuka dikit waktu aku mau masuk aku lihat mbak lagi fokus nonton sih pakai headset, pasti gak denger ya kalau aku udah pulang hahaha..”

Aku : “Apa mau kamu sih ! jangan macem macem!”

Andi : “Ya aku mbak yanti nurut sama aku,, kalau gak rekaman itu akan aku sebarin..Apalagi kita kan satu daerah, kalau aku kasih ke temenku pasti nanti disana heboh banyak yang kenal sama mbak. Kalau sampai ortu mbak yanti tau pasti mbak tau kan akibatnya.”

Aku hanya terdiam mendengar ancaman itu. Benar kalau sampai rekaman tadi disebarankan andi ke daerah asalku dan ortuku sampai tau bisa bisa aku diusir dari rumah. Andi memperlihatkan rekaman di hpnya dan itu terlihat jelas wajahku disitu. Aku gak bisa berkata apa apa lagi. Dia juga sempat mengambil foto saat aku tidur dengan toket terekspos tanpa baju dan bra. Aku hanya bisa menuruti kata katanya sekarang ini…

Aku : “Oke aku akan nurut sama kamu asalkan rekaman dan foto itu gak kamu sebarin ke tempat kita.”

Andi : “Nah gitu donk mbak..Aku udah lama banget nih gak punya pacar jadi udah lama juga gak ngwee sama cewek..Ternyata body mbak yanti emang montok. Dari awal saya sebenernya udah nafsu sama mbak yanti.”

Aku : “Jadi kamu mau ngewe sama aku?”

Andi : “Haha iya itu tau mbak..” Andi langsung membuka pakaianya dan juga membuka celana dan cd yang aku kenakan. Sekarang kami sama sama telanjang.. Andi menyodorkan kontolnya kewajahku dan aku sudah tau maksudnya. Kubuka mulutku perlahan dan mulai melakukan Bj. Kumasukkan kontolnya keluar masuk mulutku dan kuemut sesekali.. aku sudah mulai terbiasa melakukan BJ setelah pengalaman seks di villa bersama hadi.

Andi : “aahhh nikmat banget mbakk,, pinter banget ngemutnya.. udah pengalaman ya hahaha.”

Slurp slurp slurp hanya suara itu yang keluar dari mulutku, aku hanya fokus melakukan bj tanpa memperdulikan ucapan andi.. setelah melakukan bj selama 5 menit andi mencabut kontolnya dari mulutku… Dia mulai bermain dengan toketku. Dia mulai menghisap putingku bergantian sambil meremas toketku pelan…

“aaahhhh geli ndii aahhhh” aku mendesah merasakan nikmat ini…

“eemmmm toketnya montok banget mbak aku suka… aku hisap lagi niihh..”

“iyah terus ndii.. aahhhh ouuuhhh.” Andi kemudian mulai memainkan jarinya dibibir vaginaku.. Dia memainkan klitorisku perlahan…Rasanya begitu nikmat. Aku sudah pasrah dan tidak bisa menolak kenikmatan ini.. Setelah cukup lama bermain dengan toketku andi menghentikan aktivitasnya.. Dia membuka kedua pahaku dan aku terkejut saat dia menurunkan kepalanya didepan vaginaku.. Dia memainkan klitorisku dengan lidahnya…aahhh aku mulai kelonjotan dan bergoyang mengikuti irama lidahnya yang memainkan klitorisku. Hal ini membuatku seperti cacing kepanasan.. aaahahhhh nikmat sekali…

“aaaaaahhhhh ouuuuhhhh ndii aaaahahhhhh ahhhhhhhhh aku nyampeee aahhhhhhhhh ouuuhhhhh” aku mencapai orgasme pertamaku karna permainan lidah andi.. cairan cintaku keluar membuat vaginaku begitu becek..

Andi mulai memposisikan kontolnya di depan bibir vaginaku.. dapat kulihat kontol hitam yang besar dan cukup panjang. Aku mengeleng gelengkan kepalaku,, jujur saja aku gak mau kalau mas rozak tau nantinya. Namun aku tidak bisa menolak kenikmatan yang akan kudapatkan setelah sebulan aku tidak merasakanya. Tanpa sadar aku malah membuka pahaku lebih lebar lagi.. Dan andi mulai memasukkan kontolnya secara perlahan dalam vaginaku..

“aaahhhh” kontol nya pun menembus vagina ku yang sudah sangat basah sehingga tak sulit baginya untuk membenamkan penisnya kedalam vagina ku. Rasanya begitu sesak dan hangat didalam vaginaku.. Andi menggerakkan kontolnya keluar masuk secara cepat.. sehingga tubuhku ikut bergoyang seirama dengan gerakan andi…

“aaaaaahhhhh aaaahhhhhh ouuuuhhh aaaaaaahhhhhhhhh” aku mendesah gak karuan karna kenakalan andi… seiring persetubuhan kami suara hujan yang mulai turun membuat suasana semakin mendukung.. Aku menjadi tidak terlalu khawatir untuk mendesah lebih keras karna suara hujan diluar cukup kencang…

Plok plok plok suara alat kelamin kami yang beradu juga terdengar samar diantara bunyi hujan,,, aaahhhh nikmat sekali…

“aaahhh enak banget memeknya mbak yantii.. ahhh.” Andi juga merancau karna kenikmatan ini..

“aaahhhhhh eemmm iyahh ndi kontol kamu gede.. aaaahhhh enak nddiii aaaaahhh ouuuhhhhh…”

Tidak ada suara apapun diruangan ini kecuali desahan ku dan andi yang tak dapat menyembunyikan betapa aku menikmati persetubuhan ini. seharusnya aku menghindari dan membenci perbuatan ini namun aku semakin suka dan semakin merasa ketagihan atas perbuatan ini. Aku benar benar sudah menjadi binal.. Aku wanita yang nakal…

Setelah 10 menit kami melakukan persetubuhan andi menghentikan genjotanya…

“kenapa berhenti ndi?”

“ganti posisi mbak,, aku pengen mbak nungging..”

Akupun menuruti perintah andi, aku mebalikkan tubuhku dan sekarang dalam posisi menungging. Andi kemudian mengarahkan kembali kontolnya kebibir vaginaku.. Kami melakukan seks dalam posisi doggy style. Dengan sekali hentakan kontolnya masuk seluruhnya dalam vaginaku.. Dan toketku yang menggantung bergerak seirama dengan genjotan andi.. dia sesekali meremas toketku dari belakang..

“aaaaahhhhh ouuuhhhhhh aaaccccchhhhhh emmmm aaaahhhhhhhh.” Aku kembali mendesah karna kenikmatan ini.. Ternyata dengan posisi ini rasanya lebih nikmat persetubuhan kami…

kontolnya terus maju mundur menggaruk vagina ku. secara refleks, pinggulku turut bergoyang merespon kenikmatan ini. ahh aku merasa ada sebuah sensasi yang lebih nikmat dibandingkan disetubuhi oleh mas rozak.

“aahhh.. teruuusss.. iyaaahhhh” aku meracau, kehormatan ku jatuh drastis hingga hancur remuk tak berbekas. Kepasrahan ku atas perbuatanya mebuat andi semakin semangat menggenjotku.. Aahh aku hampir meraih orgasme ku. vagina ku makin berkedut, rasa ingin pipis itu terasa makin jelas diujung vagina ku.

“aaaaaahhhhhh aaaaahhhh aku mau nyampe lagi nddiii aahhhhhhhhhhh.”

Aku tak kuasa menahan orgasme keduaku.. cairan cintaku keluar begitu banyak.. Rasanya tubuhku sudah mulai lemas..

“Aku juga mau nyampe mbak… aaaahhhhh aaaaahhhhhh”Andi mempercepat genjotanya dan tidak butuh waktu lama kontolnya berkedut dan menumpahkan pejunya dalam vaginaku.. Dia menekan kontolnya dalam dalam..

Croot croot crooot croooot banyak sekali pejunya yang keluar dalam vaginaku..

Andi kemudian mendiamkan kontolnya beberapa saat sampai cairan pejunya benar benar sudah keluar semua. Kemudian dia mencabut kontolnya dan ambruk disampingku… Akupun sudah lemas dan membalik tubuhku dan sekarang kami sama sama bugil dalam keadaan terlentang.

Setelah 10 menit beristirahat andi kemudian bangkit dan menuju kamar mandi , dia mandi terlebih dahulu. Setelah dia selesai mandi aku kemudian mandi untuk membersihkan tubuhku dan vaginaku yang penuh dengan pejunya.. Kemudian aku kembali memakai pakaianku… Hujan sudah mulai reda saat aku selesai mandi , kemudian andi pamitan kepadaku karna dia ingin beli makan.

Andi : “Aku keluar bentar ya mbak mau cari makan. Mau nitip gak?”

Aku : “gausah ndi aku nunggu mas rozak. Ndi tolong jangan disebarin ya video sama fotoku.”

Andi : “aman mbak, asalkan mbak yanti nurut sama aku dan gak bilang sama mas rozak.”

Aku : “Iya aku turuti apa yang kamu mau.”

Andipun keluar meninggalkanku sendirian dikamar ini.. Setelah berselang 10 menit mas rozak balik ke kos.. Ternyata dia juga membawa makanan untukku.

Mas Rozak : “Assalamuallaikum..”

Aku : “Wa’alaikumsalam.. Kok lama sih mas?”

Mas Rozak : “Iya nunggu hasil pemeriksaan dirumah sakit kan lama. Ini aku bawain makan dek, tadi mau langsung pulang tapi hujan.”

Aku : “Iya mas gakpapa kok.”

Mas Rozak : “Andi udah pulang tadi?”

Aku : “Udah mas , tapi habis itu dia pergi lagi cari makan.”

Mas Rozak : “Waktu andi pulang kamu udah bangun kan?”

Aku : “Udah kok mas.Maaf ya mas tadi siang aku cuekin kamu.”

Mas Rozak : “Iya gakpapa kok.Yang penting sekarang udah baik baik aja kan?kamu tadi gak godain andi kan? hehehe”

Aku : “Iya mas aku sadar kalau aku yang salah. Aku akan berusaha jadi yang kamu pengen. Aku gak akan minta aneh aneh lagi mas. Hmm ya enggak lah masak godain andi.”

Mas Rozak : “Iya dek Alhamdulillah kalau gitu. Yuk makan dulu dek.Ehh iya tadi aku ketemu andi dijalan katanya dia nanti malam mau nginep dikosnya temenya. Kamu nginep sini aja dek. Kita bisa nonton kembang api bareng ntar malem”

Aku : “Iya mas aku mau, pasti seru bisa malam tahun baruan bareng.”

Aku tersenyum pada mas rozak, namun dalam hati aku menangis. Aku membohonginya lagi. Kenapa aku tak mampu untuk jujur dengan semua ini.

Malam harinya kami naik ke lantai atas kosan .. Bisa dibilang ini atap tapi karna cukup luas jadi kami bisa membawa kursi untuk duduk dan menikmati kembang api malam tahun baru.. Aku dan mas rozak saling curhat dan bernostalgia tentang awal hubungan kami dan apa yang kami harapkan dimasa depan.. Aku tidak ingin berpisah darinya. Aku sangat mencintainya walaupun aku tau aku tidak pantas karna banyak laki laki yang sudah menyentuhku..

Akhirnya tanpa kami sadari jam sudah menujukan pukul 12 malam dan kembang api tanda tahun baru sudah tiba mulai dinyalakan. Kami bisa melihat pesta kembang api yang diadakan di alun alun dan pusat kota , walaupun hanya melihat dari kejauhan tapi begitu indah melihat kilauan warna warni dilangit, apalagi setelah sore tadi hujan. Angin malam mulai terasa dingin dan akupun memeluk mas rozak.. Diapun membalas pelukanku. Aku ingin momen ini tak pernah berakhir. Aku ingin selalu bersamanya…Tuhan aku sayang dia..

Setelah pesta kembang api selesai kamipun turun dan kembali kekamar.. Karna sudah mengantuk kamipun tidur… Aku tidur sambil memeluk mas rozak.. Walaupun dia menolak untuk melakukan seks lagi denganku tapi aku tidak mempermasalahkan. Asalkan cintanya hanya untukku..Akupun menutup mataku sambil tersenyum, begitu pula dengan mas rozak.

Keesokan harinya aku terbangun dan melihat mas rozak sudah rapi, akupun bertanya padanya mau kemana pagi pagi sekali.

Aku : “Mau kemana mas? Kok pagi pagi banget?”

Mas Rozak : “Ini mau jemput keluarganya masku yang dari kampung, mereka mau jenguk. Kemarin baru ayahnya yang dateng dan gak mungkin kan kalau ayahnya ninggalin masku sendiri di rs terus jemput keluarga yang lain.Makanya aku yang jemput distasiun.”

Aku : “emm iya mas hati hati dijalan ya..”

Mas Rozak : “Iya habis nganter mereka ke rs nanti aku langsung balik kok. Nanti tak beliin sarapan ya.”

Aku : “Iya sayang makasih ya.”

Mas Rozak : “Iya sayang sama sama… Aku berangkat dulu assalamuallaikum.”

Aku : “Wa’alaikumsalam.”

Mas Rozak kemudain berangkat meninggalkanku sendiri..Akupun memejamkan mataku kembali, rasanya ngantuk banget karna jam 1 malam baru tidur. Baru sebentar aku terlelap aku rasakan ada yang mengelus pipiku.. saat aku membuka mataku ternyata itu andi..

“bangun donk mbak udah pagi gini kok.” Andi membangunkanku perlahan

“aku ngantuk ndi.. semalem tidur jam1.”

“pasti habis main ya sama mas rozak.. hahaha.”

“mas rozak gak kayak kamu.. dia itu udah gak mau nodai aku lagi!”

“hmm pasti mbak kangen kan ngwee sama dia, makanya kemarin nafsu banget waktu aku ajakin main kan hahaha.jujur aja mbak.”

“sebenernya iya sih,, aku sebenernya kepengen ngajak dia tapi dia nolak.”

“yaudah kalau gitu ama aku aja mbak. Yang penting kita sama sama jaga rahasia.aku mau ngajak yang seru seru nih mbak, mau gak?”

“ngapain ndi?”

“aku pengen ngaja mbak mandi bareng tapi dikamar mandi luar.”

“gila kamu,, kalau ada yang lihat kita masuk kamar mandi bareng gimana?” aku menolak usulan andi barusan.

“yang masih dikos sini itu Cuma aku sama mas rozak mbak,yang lain lagi pulkam liburan, masak mbak gak sadar dari kemarin dikosan sini sepi kan.” Hmm iya jga ucapan andi barusan, seingatku dari kemarin kamar yang lain semuanya tertutup dan gak ada aktivitas..

“aku gak terlalu perhatiin sih.”

“yaudah ayuk mbak kita mandi bareng..” andi menarikku untuk bangun, akupun menurutinya dan bangun dari tidurku..

“Aku ambil handuk sama peralatan mandi dulu kalau gitu ndi,,”

Baru aku keluar dari kamar mandi dalam kamar andi langsung mengambil handuk dan peralatan mandi yang kubawa. Dan kulihat dia hanya mengenakan celana pendek.

“Sekarang mbak yanti buka pakaian dulu donk.”

“ngapain dibuka sekarang ndi?” aku bertanya heran.

“Udah mbak buka aja dulu.” Aku menuruti ucapan andi dan membuka semua pakaianku, sekarang aku sudah telanjang dihadapanya.. kemudian andi menyuruhku mengenakan handuk dan menuju kemar mandi bersamanya.. Benar benar gila si andi.. saat sudah setengah jalan ke kamar mandi laur tiba tiba andi menarik handukku dari belakang sehingga tubuhku telanjang diluar kamar kos..

-Bersambung-

END – Berjilbab Jadi Binal Part 22 | Berjilbab Jadi Binal Part 22 – END

(Berjilbab Jadi Binal Part 21)Sebelumnya |Bersambung(Berjilbab Jadi Binal Part 23)