Berbagi Kenikmatan Dengan Mertua Part 3

Part 1Part 2Part 3Tamat 

Cerita Sex Dewasa Berbagi Kenikmatan Dengan Mertua Part 3 – BanyakCerita99 – Cerita Sex Dewasa Bersambung – Cerita Sex Terbaru – Cerita Dewasa Terbaru – Cerita Bersambung

Cerita Sebelumnya : Berbagi Kenikmatan Dengan Mertua Part 2

Beberapa hari kemudian, Surya kembali ke tempat usaha nya dan bekerja seperti biasa. Lia dan ibu nya sementara itu sedang santai sejenak setelah beberes rumah kayaknya ibu rumah tangga, Lia dan ibu nya menonton tv bersama.

Seperti biasa… dia masih saja bermanja manja dengan ibu nya layaknya balita dan sedang tiduran di pangkuan sang ibu.

L: mama. Mama. Si Surya sekarang sama mama kok makin mesra aja. Apa karena kita mirip ya? Hehehe. Jadi dia salah peluk sama cium.

J: gak dong, sayang. Beda itu. Surya kan gak Punya orang tua lagi, jadi ya mama disayang deh hehehe sama kayak mama sayang Surya yang muka mirip sama papa dan dia satu satu nya menantu mama.

L: ma. Mama kangen banget ya sama papa?

J: iya nak. Kalau papa masih ada, dia pasti sayang banget sama kamu. Kamu lihat saja wajah papa kamu, mirip kan sama Surya?

L: iya ma. Mirip juga ma. Pantas aja mama langsung seneng sama dia saat aku bawa dia ke rumah…Heheheeh. Oh iya ma. Ini ma. Lingerie yang aku pesan. Nah aku warna hitam.. Ini mama punya. Warna merah muda. Aku juga ada warna biru muda ma.

M: wah bagus nak. Aduh duh nak. Mama kan sudah tua nak. Mama lah mama cocok pakai baju kayak ini? Malu ah. Kayak pengantin baru aja. Hihihi

L: sesekali ah ma. Mama kan suka pakai baju aku terus. Coba pakai deh ma. Siapa tahu cocok. Heheheeh.

Mereka berdua di ruang tengah tanpa rasa malu melepas semua pakaiannya sampai telanjang bulat dan untungnya tidak terlihat jelas dari luar. Untungnya saja tubuh indah Jessica alias ibu kandung Lia masih sangat cocok dengan pakaian itu dan wanita itu terlihat sangat menggairahkan dengan pakaian dalam itu.

Mereka berdua terlihat seperti 2 perempuan muda yang sedang mencoba pakaian dalam dan bercanda ria saling memuji dan meledek. Dengan tubuh indah seperti itu, bukan tak mungkin mereka bisa beralih pekerjaan menjadi model pakaian dalam.

Surya pastinya langsung ingin cepat pulang kalau dia melihat apa yang terjadi di dalam rumah nya itu. Saat itu juga, mereka langsung mencuci pakaian dalam baru itu dan malamnya nanti mau dipakai tapi pertanyaannya adalah, siapa yang berhak dapat burung dewa si Surya?

Lia mulai galau. Dia sudah tahu apa yang dilakukan ibu nya dan suaminya. Dia memang sangat terkejut juga sedih tapi dia juga senang karena sang ibu begitu bahagia pada malam itu.

Dia ingin menjadi anak berbakti tapi dia juga bingung kalau itu tindakan yang benar untuk dilakukan. Lia sendiri sebenarnya tidak marah, hanya ingin pengakuan saja dari mereka berdua. Kalau mereka jujur, tidak akan ada sengketa.

Seiring berjalannya waktu, mereka makan siang dan setelahnya, Lia mengajak ibu nya ngobrol. Dia ingin mengorek informasi dan kejujuran dari ibu nya sendiri.

L: ma. Lia mau ngomong sesuatu ke mama nih. Mama harus jujur ya ke Lia. Ok ma? ..

J: iya nak. Apa nak? Ngomong gih sana.

L: mama hari sabtu, setelah jalan jalan sama Surya, malamnya kan hujan. Nah mama sana dia ngapain? Hayo… Heheheeh

J: nak. Maafin mama nak. Mama udah mau ngomong ini ke kamu tapi mama takut kamu benci mama. Mama sebenarnya juga tahu kamu ada mengintip tapi mana sedang asik sama suami kamu. Maafin mama ya nak. Mama cuma rindu sekali sama papa kamu dan kehangatan lelaki. Surya sudah memenuhi dahaga mama malam itu, nak.

L: nah kan. Mama nakal. Genit. Heheh. Tapi Lia jujur saja ma. Sedih. Entah kenapa ma,aku juga senang lihat mama begitu bergairah dan senang. Nanti aku ngomong aja sama Surya. Nih ma. Biar gak ada sengketa di antara kita, harus dijatah ya ma.

J: Surya kan suami kamu, nak. Jadi mama ya rela saja. Ibarat biar mama jadi selir Surya juga gpp. Mama senang.

L: mama. Jangan gitu. Mama juga harus dapat hak mama. Keadilan seksual bagi wanita di rumah ini. Heheheeh. Ok ma? Ma. Ma. Gimana kalau kita sesekali main bareng aja ma. Nanti kita bikin kejutan buat Surya malam ini. Heheheeh. Aku ada akal ma.

Siapa yang menduga kalau ini semua akan berakhir dengan indah dan penuh kebahagiaan. Sengketa yang ditakuti itu ternyata tidak terjadi dan semua masalah bisa diatasi dengan diplomasi diakhiri dengan memacu birahi dibantu oleh seorang suami yang tentunya seorang lelaki sejati, sungguh sebuah kenikmatan hakiki.

Namun sayang ini adalah kisah fiksi, hasil dari sebuah fantasi, dibantu melalui sebuah mimpi dan cocok untuk bahan masturbasi.

Setelah ibu cantik itu membuat pengakuan yang disambut sukacita oleh sang anak perempuannya, mereka berdua terlihat begitu bergairah dan bahagia. Sadar tak sadar, mereka menangis karena bahagia.

J: nak. Makasih ya nak sudah mau berbagi. Mama senang sekali kamu sangat berbakti. Mama sayang sekali sama kalian berdua.

L: makannya ma. Lia aja gak pernah tertutup sama mama. Mama gitu ama Lia. Weeeeee

Dan tak terasa sang surya sudah mulai terbenam dan sementara itu ada Surya yang sedang menghisap sebatang rokok Surya 16 yang baru saja membuka pintu rumahnya dan dia terkejut setengah mati dengan apa yang dia lihat di dalam rumah itu.

Ibu dan anak yang tak lain adalah istrinya sudah menyiapkan makan malam dan mereka hanya memakai lingerie seksi tanpa bra. Lia menyuruh suami nya cepat mandi untuk malam malam bersama.

Surya langsung mandi dengan kecepatan kilat dan menuju meja makan untuk makan bersama. Surya tidak bisa makan dengan tenang melihat ibu dan anak yang jadi model pakaian dalam dadakan itu. Setelah makan bersama, Lia mengajak suami nya ke kamar untuk bercinta.

Ibu mertua nya sudah masuk ke kamar untuk istirahat. Seperti biasa, mereka berdua langsung berciuman dan kedua tangan Lia langsung melepas semua pakaian suaminya sampai telanjang.

Sambil berciuman dan meraba raba tubuh masing masing, mereka merebahkan diri ke ranjang dan tentunya Surya yang sudah tak sabar itu langsung melepas gaun malam menerawang tersebut sehingga tubuh indah istrinya yang tidak lagi ditutup bra dan celana dalam sudah terlihat jelas oleh sang lelaki yang berhak penuh atas keindahan itu.

Ciuman mereka semakin penuh nafsu dan gairah. Surya sendiri sudah melupakan keanehan ibu mertua nya tadi dan fokus dengan kenikmatan istri nya dulu. Mereka berdua sudah telanjang dan kini Surya turun mencium leher indah istrinya yang putih itu dan seketika itu juga langsung mulai bermain main di kedua payudara nya yang putih mulus itu. Surya senang sekali meremas remas payudara putih yang seperti bakpao itu.

Puting susu berwarna merah muda itu dijilat dan dimainkan oleh jari nya. Kenyal bulat berisi. Kenikmatan hakiki bagi pencinta payudara wanita. Entah kenapa 2 daging di dada wanita itu bisa memberikan kenikmatan tersendiri bagi para pejantan.

Terlepas dari itu semua, Surya masih terus menyusu di payudara istrinya itu. Setelah istrinya mendesah desah kenikmatan dan geli, Surya langsung turun menjilat semua permukaan organ intim wanita cantik itu yang tak lain adalah istrinya yang sudah siap membagi suaminya ke ibu kandungnya sebagai tanda bakti sang anak.

Lia berteriak teriak geli nikmat dan kedua tangannya memegang kepala suaminya. Kedua kaki indah itu sudah dibuka lebar mempersilahkan sang suami melakukan apapun yang dia mau di liang peranakan itu. Lidah Surya bermain main ke atas bawah berputar putar di bibir vertical Itu.

Lia Tak tahan lagi dan dia meremas remas payudara nya dan akhirnya mulai menjambak rambut nya seperti orang kesurupan setan.

Surya akhirnya berhenti dan dia kini dia berdiri menyodorkan penis nya ke mulut istrinya yang langsung dikulum dan dijilat habis sebagai tanda cinta dan setia sang istri untuk suami tercinta. Lidah wanita itu berputar putar di dalam mulutnya sambil mengulum penis kesayangan ibu dan anak itu.

Surya tidak mendesah meski dia merasakan kenikmatan luar biasa itu dan akhirnya sang istri dengan pelan melepas penis suaminya. Lia menatap Surya dengan tatapan sayu memelas seolah sudah minta mau ditusuk.

***

Surya tersenyum dan dia kini berbaring di atas ranjang. Lia sementara itu jongkok di atas penis suaminya dan dengan pelan, penis itu memasuki liang peranakan sang istri. Lia mendesah keras sambil menutup matanya saat lubang peranakan itu sudah dimasuki seluruhnya dan Lia kini mulai bergoyang.

Tubuh indah itu mulai bergoyang di atas tubuh suaminya dengan desahan desahan erotis nan menantang.

Tak lama kemudian, kedua tangan Lia diangkat ke belakang kepala memamerkan ketiak nya yang putih mulus itu dan mempersilahkan Surya menjamah dan meraba raba serta memainkan kedua payudara indahnya itu.

Lia tahu kalau sang suami sangat terobsesi dengan puting susu nya berwarna merah muda tersebut dan kedua payudara nya yang kenyal dan montok juga bulat. Kedua tangan Surya meremas remas kedua payudara nya yang putih mulus itu dan Lia semakin sangat bergairah saat puting susu nya dimainkan dan diputar putar.

Kedua mata Surya melotot menyaksikan keindahan tubuh istrinya yang tak kan bosan dipandang dan dinikmati itu. Tangan Tangan Surya sekarang meraba raba punggung dan perut Lia yang agak berotot itu karena dia juga rajin olah raga bersama ibu kandung nya saat sedang ada waktu luang.

Lia sekarang menurunkan kedua tangannya dan dia meremas remas kedua payudara nya sendiri. Tangan Surya sekarang membelai leher jenjang istrinya itu. Setelah beberapa menit kemudian, Lia memperoleh orgasme nya.

Wanita cantik itu terjatuh di atas tubuh Surya dan lelaki itu membelai rambut dan punggung mulus istrinya.

Lia mendekati wajah suami nya dan berbisik, ” sayang. Tolong bantu mama, ya.” Katanya sambil tersenyum dan… pintu kamar mereka terbuka.

Sang sesepuh alias ibu mertua atang ke kamar mereka memakai kimono tembus pandang dan tipis tanpa bra dan celana dalam.

Lia di saat yang sama langsung berbaring ke tepi ranjang mempersilahkan sang ibu untuk mendapatkan jatah birahi nya. Wanita itu berjalan dengan anggun dan melepas selembar kain yang menutupi tubuh indahnya dan dijatuhkan di atas lantai.

Surya kaget an takut tapi setelah tadi istri nya memberikan “kode”, Surya bisa bernafas lega.

Kemaluan yang tadi menciut tiba tiba langsung meroket terbang ke bulan.

Ibu mertua Surya naik ke atas ranjang mendekati lelaki yang baru saja membuat istrinya merem melek itu.

“Masak anak nya aja? Mama nya nggak sekalian, nak?” Tanya mertua Surya dengan senyum genit menggoda.

“Kok kayak berasa di ****maret ya…?” Kata Surya dalam hati.

“Pasti nya dong ma. Sebagai satu satu nya lelaki tulen sejati, saya akan membahagiakan mama mertua tersayang. Mari ma. Mama bakal aku buat awet muda dan panjang umur” Jawab Surya dengan semangat.

Mertua Surya langsung berciuman dengan menantu nya yang begitu mapan dan gagah perkasa. Kedua tangan Surya melepaskan ikatan rambut ibu mertua nya sampai rambut panjang dan indah itu tergerai layaknya iklan sampo dan membelai belai punggung indah ibu mertua nya yang tak kalah mulus dan halus oleh anak perempuannya. Mereka berciuman dengan penuh kasih sayang seperti sepasang pengantin di malam pertamanya.

Mulut ibu mertua Surya kini mengecup leher nya dan Surya kemudian membalikkan tubuh indah mertua nya. Lelaki itu kini berada di atas tubuh indah ibu dari istrinya itu dan dia sekarang dengan penuh nafsu tanpa mempedulikan istrinya yang sedang tersenyum menonton itu menjilat leher ibu mertua nya dan kemudian menyusu di kedua payudara Jessica.

Air susu ibu itu disedot oleh Surya sampai tetes terakhir.

“Duh menantu mama masih suka nenen. Sisakan sedikit untuk Lia dong. Hehehe.” Kata si mertua ke menantu tersayang.

Setelah puas, Surya kini meraba raba dan memainkan puting susu wanita itu.

“Suka ya sama nenen mama? Enak mana? Lia apa mama nya? Hehehe.” Ledek sang mertua.

“Sama sama enak. Punya Lia masih berwarna merah muda. Kalau mama sudah agak gelap tapi bisa kasih saya nenen. Lia belum bisa. Kan belum dibuahi. Hhehehe.” Jawab Surya dengan senyum cabul nya itu.

Mertua Surya terlihat sangat senang sekali melihat betapa cabul nya menantu kesayangannya itu.

“Sayang. Jangan dihabiskan nenen mama. Aku juga mau nih.” Kata Lia manja.

Surya tersenyum menatap istrinya dan dia kembali fokus dengan ibu mertua nya. Setelah Surya puas dengan payudara mertua nya, dia turun menjilat vagina mertua nya yang tadi baru saja kembali dicukur sampai bersih.

“Ahhh. Nak. Enak sekali nak… ohhh mama suka nak… ahhh… ahhh.. ” desah mertua Surya yang sangat menikmati jilatan lidah menantu nya itu.

Lia menggenggam tangan ibunya agar dia lebih nyaman. 2 wanita cantik yang sedang telanjang bulat itu begitu kompak untik berbagi kenikmatan.

Lia kini malah mengambil kesempatan ini untuk kembali menikmati asi ibu nya. Ibu nya kini membelai belai rambut anak kesayangannya dan Surya sementara itu masih memberikan rangsangan di vagina mertuanya yang sudah sangat basah itu.

Setelah dirasa cukup, Surya bangkit dan mertua nya kini membantu Surya mengarahkan penis nya ke lubang yang sudah melahirkan Lia.

Alhasil, bersatulah kelamin mereka berdua. Surya dengan sisa sisa tenaga yang tersisa itu memompa vagina wanita cantik itu dengan cepat. Desahan erotis keluar dari mulutnya. Jessica terlihat begitu menikmati kemaluan Surya.

Selain penis Surya, Lia juga membantu suami nya dengan memainkan payudara ibu nya sendiri. Kerja ama suami istri yang sangat kompak dalam membina rumah tangga dan membangun birahi itu menghasilkan orgasme hebat untuk Jessica.

Cairan cinta nya keluar dari vagina nya yang sudah lama tidak mendapatkan tusukan bertubi tubi dari lelaki. Jessica terkapar lemas. Surya dan Lia menggenggam tangan wanita itu dan tak lama kemudian, Surya berdiri mengocok penis nya yang sudah di ujung kenikmatan itu.

Lia dan ibunya berlutut bersiap siap menerima sperma sang pejantan. Cairan pencipta bayi itu tersiram rata di dada mereka berdua.

Jessica yang masih lelah itu kembali berbaring dan Lia sebagai anak berbakti, menjilat semua sperma itu di dada ibu nya sampai bersih. Setelah mengumpulkan tenaga, Jessica bangkit dan dia kini menjilat sperma suami anaknya di kedua payudara Lia sampai habis tak bersisa.

Mereka berdua kini membaringkan lelaki itu dan dengan kompak, mereka berdua membersihkan kemaluan Surya sebagai ucapan terima kasih. Kemaluan Surya dijilat bersih oleh mereka berdua dari bawah sampai kepala penis dia tak ada yang lolos dari lidah mereka berdua…

Setelah bersih dan berkilauan, mereka berdua berhenti dan beristirahat sesaat mengatur nafas mereka. Tak lama kemudian, Lia memulai percayakan.

L: Nah asik kan? 1 lawan 2. Sukses pula dia ma. Menantu mama hebat. Suami siapa dulu dong?

M: kamu hebat, nak. Gak salah pilih suami. Mama juga enak tuh. Dapat geli geli dari suami kamu. Duh senangnya mama. Untung badan mama masih bagus. Kalau gak, mana mau Surya gituan ama mama. Hehehe

S: ah kalian berdua begitu kompak. Hahaha. Nah sudah selesai kan? Dah malam juga. Yuk mandi bersih bersih. Gimana kalau malam ini kita bertiga tidur bersama lagi? Hehehe

Mereka bertiga setuju untuk tidur bersama lagi dan mereka bertiga bahkan mandi bersama saling membersihkan. Surya yang menjadi bintang di malam itu dimandikan 2 wanita cantik dari depan dan belakang. Setelah itu, ibu dan anak itu saling memandikan sampai bersih. Mereka bertiga akhirnya kembali tidur bersama dengan nyenyak.

***

Mereka bertiga sudah tidak asing lagi dan tidak ada rasa malu atau canggung. Surya bekerja seperti biasa dan kali ini, Lia dan ibu nya pergi ke kantor untuk mengadakan kunjungan. Perusahaan Jessica yang bergerak di bidang jasa konstruksi itu nanti akan diberikan ke Lia dan Surya. Sungguh beruntung sekali Surya. Dapat istri cantik, mertua cantik dan siap membuka kedua kaki nya lebar lebar dan perusahaan besar.

Malamnya saat Surya baru pulang, dia melihat ibu mertua nya dan istrinya memasak tanpa selembar pakaian di tubuh mereka berdua kecuali apron alias celemek. Iya. Hanya celemek saja. Tanpa bra dan celana dalam. Dia dengan usil nya mencolek pantat mertua nya dan istrinya. Mereka berdua hanya tertawa saja.

“Nak Surya dah gak sabar buat main nanti berdua ya di kamar? Hehehe. Nanti ya. Besok kan libur. Nah bisa sampè tengah malam kita bertiga memacu birahi.” Goda sang ibu mertua.

“Ah mama. Mama kali yang dah gak sabar ingin ditusuk sama aku. Hehehe. Lia juga dah mau tuh. Hehehe.” Ledek Surya yang sudah tak memikirkan malu dan sopan santun lagi.

“Mama. Eh. Mama. Nanti lah ma. Isi tenaga dulu. Hehehe.” Ejek Lia.

“Eh Surya. Lihat deh pentil mama. Tuh. Udah jadi merah muda lagi. Kayak pas masih gadis. Tapi asi masih bisa keluar loh.” Kata ibu mertua si Surya yang sambil melepas celemek nya dan memamerkan puting susu nya yang berwarna merah muda itu.

“Mana ma? Lia lihat dong ” kata Lia dengan semangat dan penasaran. Lia dan Surya menatap dan mengamati perubahan puting susu Jessica yang ternyata memang sudah berubah warna.

“Wah mama. Makin merangsang aja nih.” Ledek Surya menggoda nya.

“Ma. Nanti suami aku lebih nafsu ke mama. Aku dicampakan nanti. Ah mama. Aku merasa tersaingi nih.” Kata Lia memasang muka cemberut.

Mereka bertiga tertawa. Surya mandi dan langsung menyantap makan malam mereka. Lia dan ibunya makan tanpa memakai pakaian selembar pun alias telanjang bulat seperti mereka sudah tak sabar ingin dinikmati Surya. Surya merasa canggung karena hanya dia saja yang memakai pakaian.

Setelah menikmati makan malam aneh itu, Surya menggosok gigi nya dan menuju ke kamar.

Lelaki itu sedang berbaring santai dan tiba tiba ibu mertua dan Lia masuk ke kamar memakai selembar kain transparan berwarna merah. Mereka berdua menari nari dengan lemah gemulai memamerkan keindahan tubuh mereka yang putih dan lekukan nan sempurna.

Gerakan gerakan mereka membuat Surya menjadi terangsang dan belum lagi ditambah mereka melepaskan kain itu dan tetap menari dalam keadaan telanjang.

Setelah Mereka selesai, mereka berdua naik ke atas ranjang untuk memperkosa sang pejantan. Jessica pertama kali mencium Surya dengan penuh nafsu dan sang junior alias Lia mengoral penis Surya. 2 serangan agresif ala tiki taka Barcelona membuat Surya agak kewalahan mengimbangi mereka berdua.

Surya tak mau kalah. Dia menggunakan taktik 4 2 3 1 Jose Mourinho yang terbukti cukup efektif meredam serangan bertubi tubi itu.

Ciuman penuh nafsu birahi dari wanita yang terlalu muda untuk punya cucu dan terlalu tua untuk menjadi pengantin baru itu bisa diredam Surya yang membalas ciuman sang mertua dengan tak kalah ganas. Lia kini sibuk menjilat kepala penis Surya yang hampir sebesar persneling mobil manual (lihat aja kalau naik angkot. Segede apa tuh gigi.) Dan Lia sekarang menjilat buah zakar suami nya supaya sperma dia menjadi kental dan banyak (Mana ngaruh, dodol).

Surya agak kewalahan karena Lia begitu ahli memainkan lidah dan mulutnya. Surya membiarkan Lia menguasai jalannya pertandingan saat ini tapi dia harus tahan jangan sampai kebobolan alias crot duluan.

Surya sekarang meremas remas payudara mertua nya yang seindah istrinya itu + susu asli sejati dari seorang wanita sejati juga. Puting susu itu diputar putar oleh nya dengan nakal dan lembut. Serangan balik Surya terbukti efektif dan Jessica menghentikan Ciumannya.

Wanita tua tapi nikmat itu berbaring di samping Surya dan tangan kiri Surya kini mengaduk semen alias mengobok obok vagina mertua nya sampai memainkan klitoris nya.

Jessica mendesah desah dengan suara erotis asli tanpa rekayasa.

“Ahhh enak nya, nak. Terus mainkan nak.. hah.. ahhh… yah.. Terus nak.. Terus… ahhh.. ya. Itu nak. Di situ nak. Nah.. ahhh enak nya nak. Uhhh.. pintar nya menantu mama… ahhh..” desah Wanita yang lama tak dijamah pejantan itu.

Lia mulai terganggu dengan desahan ibu nya. Dia menghentikan oral seks nya dan mencium suaminya dengan penuh nafsu. Tangan Surya yang kanan mengusap usap rambut indah istrinya itu dan membelai punggung nya yang putih mulus itu.

Ciuman Lia berakhir dengan cepat dan dia merebahkan diri di kanan Surya yang membuat sang pejantan juga ikut mengaduk semen alias mengobok obok vagina wanita cantik itu. Lia dan Jessica sekarang terkena taktik serangan balik Surya.

Dia mengaduk semen alias mengobok obok vagina mereka berdua dan mereka berdua kini sibuk meremas remas payudara mereka sendiri. Surya sudah bisa tenang sesaat melihat kedua lawannya mulai meredakan serangan.

Tangan kiri Surya merasakan kalau vagina mertua nya sudah basah. Lia? Agak basah tapi belum becek seperti ibu nya. Surya sekarang mulai mendominasi jalannya pertandingan setelah cukup bersabar membendung serangan ibu dan anak itu.

Dia meminta Jessica menungging dan dalam waktu beberapa detik saja, penis setan itu sudah masuk sepenuhnya ke dalam lubang peranakan Jessica yang masih legit seperti ketan.

Surya mulai memompa vagina Ibu mertua nya dan Lia kini meremas remas payudara ibu nya yang masih indah seperti dirinya itu. Di saat yang sama, Lia kembali berciuman dengan suami nya. Lia sekarang yang jadi sibuk.

Surya semakin mempercepat tempo permainan nya mengobrak abrik pertahanan Jessica yang semakin kacau itu. Akhirnya Jessica kebobolan. 1-0 untuk Surya. Cairan cinta wanita itu keluar dengan deras.

Jessica terkapar dan sekarang Lia menungging tanpa disuruh. Dalam hitungan detik lagi, ya masuk lah penis itu ke lubang yang bisa membuat pria tak berkutik. Surya tanpa ampun menghabisi vagina istrinya dengan tempo tinggi dan kordinasi yang tepat. Jessica sekarang malah meremas remas payudara anaknya.

“Nak. Suami kamu hebat. Makasih ya sayang sudah mau berbagi suami sama mama. Mama sayang sekali sama kalian berdua.

” Bisik sang ibu di telinga anaknya yang malah membuat Lia semakin terangsang.

Surya mengambil kesempatan itu dan dia langsung menaikan tempo serangan ke jantung pertahanan Lia. Benar saja, Dalam waktu singkat saja, Lia terkapar karena sudah meraih orgasme nya yang luar biasa. Kedua mata Lia melotot sampai mau keluar (untungnya gak). Nafasnya berhenti sesaat dan 2 wanita cantik itu terkapar. 2-0. Surya unggul sementara ini.

“Nak. Mama mau dibuahi sama kamu. Mama mau hamil lagi, sayang. Buahi rahim mama ya, sayang. Lia nanti saja hamil nya. Ok sayang?” Pinta sang ibu mertua memelas dan hampir menangis. Lia hanya mengangguk saja karena dia memang belum mau hamil.

“Beres ma. Biar rumah makin berisik. Ada suara bayi + desahan. Mantap betul mak. Sini ma. Aku tuangkan sperma ku di rahim mama.” Kaya Surya dengan semangat.

Dia kembali memasukan penisnya yang masih basah itu ke vagina ibu mertua nya yang juga masih becek karena orgasme setan dari Surya. Surya kembali memompa vagina Ibu mertuanya.

“Aaaaaaaa sayang… ahhh… buahi…. ahhh.. rahim.. Mama… ahhh… Mama… ahhh mau punya anak dari… kamu… ahhh!!!” Teriak Jessica yang sudah menyemburkan cairan cinta nya dan Surya tetap tak berhenti.

“O…i…iya…ma… Surya cetak gol maaaaa.. aaah… ” teriak Surya yang akhirnya meraih orgasme nya. Sperma Surya tertumpah di dalam vagina sang mertua tersayang.

Setelah Surya merasa sudah menuangkan semua cairan sperma nya di dalam vagina mertua, dia mencabut penisnya dan mengangkat Kedua kaki ibu mertua nya ke atas tinggi tinggi agar sperma nya cepat membuahi sel telur sang ibu mertua yang entah kenapa mau punya anak lagi.

Ya ikuti saja mau nya si ibu mertua daripada dia mati penasaran nanti. Setelah beberapa detik, kedua kaki mertua nya diturunkan dan Lia tiba tiba mencium bibir suaminya dengan penuh nafsu. Setelah berciuman, Lia berkata,

“Sayang. Kapan kapan, rahim aku dibuahi juga ya. Aku juga mau hamil. Sekarang kita istirahat dulu ya sayang.” Kata Lia dengan lembut.

Surya tersenyum dan mengangguk. Mereka bertiga akhirnya mandi bersama dan beristirahat. Ibu mertua tidur dikelilingi anak dan menantunya. Mereka berdua dengan kompak mencium pipi Jessica sebagai ucapan selamat telah dibuahi oleh Surya.

Tak lama kemudian, mereka tidur bersama karena sudah lelah. Jessica tidur dengan senyuman lebar yang menghiasi wajah cantiknya.

***

Setelah kejadian itu, mereka semakin rutin melakukan hubungan seks bertiga dan selalu pergi bersama. Seiring berjalannya waktu, Jessica positive hamil di usia nya yang sudah 40 tahun lebih. Mau tak mau, Lia dan Surya berhubungan badan berdua saja alias Jessica ditahan dulu alias tidak bisa berhubungan karena resiko. Lia tiba tiba berkata kalau dia ingin juga dihamilin.

Setelah menghitung masa subur nya, Lia dan Surya memutuskan untuk membuat anak. Malam hari h, mereka berdua sudah bersiap siap dan ibu mertua yang sudah membesar perut nya itu dengan setia berada bersama mereka untuk membantu bila dibutuhkan. Surya dan Lia sekarang sudah di kamar.

Lia sudah melepaskan semua pakaiannya dan vagina nya sudah siap menampung bibit dari suaminya.

Mereka berdua naik ke atas ranjang dalam keadaan telanjang bulat. Lia di bawah tubuh suaminya dan mereka kini saling berciuman dengan penuh nafsu. Tangan mereka sekarang saling meraba raba dan berpelukan.

Setelah sekian lama berciuman, Surya meraba raba payudara Lia. Payudara Lia memang sangat indah dengan dihiasi puting susu nya yang berwarna merah muda, masih kencang dan kenyal. Surya memang sudah tergila gila dengan gunung kembar nya enak dia baru pertama kali kenal dengan nya. Sekarang Surya bisa menjamahnya sesuka nya tampa rasa takut dan malu.

Pasutri itu saling tatap dan kembali berciuman sampai lidah mereka berdua bermain main di mulut masing masing. Surya kemudian berhenti berciuman dengan Lia dan langsung turun ke payudara nya yang indah itu. Inilah bagian tubuh istrinya yang paling dia suka. Dia mainkan puting susu nya yang berwarna merah muda tersebut dan aku juga menyusu di payudara 1 nya lagi.

“Ahhh… sayang… enak… terus… ” desah nya dengan lembut.

Surya tetap terus fokus di gunung kembar itu dan setelah 5 menit menikmati gunung kembar itu, dia kembali menatapnya dengan senyuman dan dia membalas senyuman Surya dengan manis dan genit. Surya kemudian menjilat semua tubuhnya dari leher sampai vagina nya.

Dia secara otomatis membuka kedua kaki nya lebar lebar mempersembahkan vagina dia untuk dinikmati oleh suaminya dan siap untuk dibuahi. Ada sedikit rambut tumbuh di liang peranakan istrinya. Surya tak peduli dan dia jilat semua permukaan organ intim dirinya sampai dia berteriak teriak dan meremas remas kedua payudara sendiri.

Desahan desahan erotis itu terdengar di semua bagian ruangan mereka. Dia sudah tak tahan dan mendorong kepala Surya.

“Sur. Ayo lakukan. Aku dah mau ngentot nih. Aku mau jadi mama. Buahi rahim aku ya. Ok sayang” Katanya tanpa rasa malu lagi.

Surya tersenyum dan langsung memasukan penis nya yang selalu memberikan dia kenikmatan sejati dan hakiki.

Suryq sekarang memompa vagina istrinya yang sedang berbaring terlentang. Dengan sekuat tenaga; Surya pompa habis vagina istrinya sampai dia tak lagi bisa bersuara dan hanya bisa membuka mulutnya lebar lebar dan menutup kedua matanya erat.

Setelah sekian lama memompa vagina Lia yang cantik itu, dia akhirnya mendapatkan orgasme nya dan cairan cinta itu menyembur deras dari vagina nya. Surya terus memompa vagina nya sampai Surya juga menyusul orgasme nya beberapa detik kemudian.

Surya mendiamkan penis nya dan tertuang sudah semua bibit bibit Surya di liang peranakan istrinya. Sperma lelaki itu habis tanpa sisa di lubang peranakan istrinya. Lia merasakan kehangatan di rahim nya saat semua cairan sperma itu masuk membuahi sel telur nya.

Beberapa saat kemudian, Lia kemudian bangun dan langsung menghisap penis suaminya sampai bersih berkilauan sebagai ucapan terima kasih telah membuahi rahim nya. Setelah Lia puas memberikan Surya oral seks, mereka berdua mandi bersama dan langsung tidur.

Beberapa bulan kemudian…

Keindahan Surya berakhir dengan tragedi. Jessica mengalami keguguran dan Lia tetap hamil. Surya sendiri di lain pihak merasa lega melihat ibu mertua nya keguguran karena dia tak bisa membayangkan seperti apa nanti urusannya kalau dia membuat ibu mertua nya hamil dan ayah kandung nya adalah dirinya sendiri.

Jessica sendiri tidak mempermasalahkan itu. Lia yang sudah hamil tentu saja harus berhenti berhubungan dalam waktu yang cukup lama tapi ibu mertua tersayang siap membuka kaki nya kapan saja demi kebahagaian mereka semua.

Tamat