Affair dengan Rekan Kerja Part 2

Part 1Part 2   

Affair dengan Rekan Kerja Part 2

Start Affair dengan Rekan Kerja Part 2 | Affair dengan Rekan Kerja Part 2 Start

Setelah kemaren tempat exenya di room karaoke, semarang ane mau cerita pas di mobil.

Sebulan setelah exe di room karaoke, ane iseng2 ngajak Nia buat jalan lagi. Tapi émang susah banget neu waktu yang pas. Karena suami doi lagi ada di rumah. Tapi ane ga patah semangat. Ane coba rayu dia buat quicky hahaha. Ane tiba2 chat dia pas di kantor untuk menghindari temen2 kantor yang lain tau affair kami hahahaha

Ane: Nia, kapan jalan lagi?

Nia: ayo aja sin. Tapi suami gw belum ada tugas luar kota lagi

Ane: hmmmm….susah ya

Nia: iya nie. Gw sih mau aja kalo waktunya bisa

Ane: kontol gw kangen nih sama memek lo hehehehe

Nia: yeee…bisa aja deh lo

Ane: beneran tau…

Nia: berarti yang kemaren itu enak banget ya?

Ane: bangetttt…orang kontol gw jadi nagih gitu sama memek lo hahaha

Nia: bisa aja lo ngerayunya

Ane: eh, beneran. Ini gw jujur aja. Lo mau ga?

Nia: ya gw sih mau aja. Tapi kapan dan di mana ya?

Ane: apa abis pulang kantor aja sore ini?

Nia: mau ke mana?

Ane: nanti kita janjian di parkiran aja dulu. Abis itu dipikirin kita mau ke mana

Nia: oh gitu. Oke deh

Ane: ya udah nanti kita berkabar aja ya jam 4

Nia: oke deh

Setelah chat itu ane bikir keras mau exe dmn. Sedangkan suaminya lagi ga tugas luar kota, jadi biasanya abis magrib doi biasanya udah di rumah. Tapi ya udahah lah ane pasrah aja liat nanti gimana.

Sekitar jam 3ane jalan deket meja dia. Ane kasih senyum ke dia. Dan dia balas senyum ane yang jujur ngegoda ane banget. Ah shit… I really need her vagina. Mendekati jam 4ane mulai chat dia lewat whatssapp.

Ane: nanti gw ke mobil duluan. Lo nyusul ya

Nia: lo parkir dmn?

Ane: di parkiran pojok yang deket pohon.

Nia: nanti gw langsung masuk aja apa gmn?

Ane: iya langsung masuk aja. Ga usah tongak tengok lagi

Nia: oke deh. Nanti kabarin gw kalau lo udah di dalem mobil

Ane: siap, beb (Sambil ane kasih emot kiss)

Setelah jam 4ane sengaja keluar kantor buru2. Sebelum orang lain liat ane, ane langsung ke parkiran dan masuk mobil. Di mobil ane masih mikir keras buat nyari tempat exe. Ahhh…shit otak ane bener2 buntu buat mikirin tempat yang bisa quicky…

Ga lama ada chat masuk ke hp ane.

Nia: gw udah menuju parkiran nih

Ane: nanti langsung masuk mobil aja ya. Biar ga ada yang liat

Nia: iya, bebz

Ane: hahaha…namanya juga deg2an nia

Nia: nekat banget ya kita

Ane: ga apa2. Biasanya kilo nekat lebih enak hahaha

Nia: bisa aja lo hahaha

Sekitar 5 menit kemudian Nia datang dan langsung masuk ke mobil. Harum badannya masih aja wangi. Padahal udah sore. Bikin ane sange maksimal hahaha.

Setelah Nia masuk ane langsung konci pintu mobil. Abis itu ane coba liat keadaan sekitar takut aja temen kantor ada yang liat. Kebetulan banget posisi parkir ane dipojok dan agak sepi. Soalnya sampingnya tembok dan pohon2 gitu. Dan kebetulan juga samping kanan dan kiri mobil ane itu mobil2 inventaris kantor yang jarang dipake. Tiba2 ide briliant muncul. Ane jadi kepikiran buat exe di mobil hehehehe

Ane: ada yang liat ga tadi?

Nia: ga ada sih kayanya

Ane: ya udah bagus kalau gitu

Nia: terus kita mau ke mana?

Ane? Hmmm…bingung gw juga

Nia: loh terus masa kita mau di mobil aja?

Ane: why not? Kan bisa berduaan hehehehehe

Nia: bisa aja lo. Trus ngapain di sini?

Ane: mau nenen (sambil ane senyum2)

Nia: émang aman?

Ane: ga ada yang liat. Sepi kan?

Nia: yakin nih?

Ane ga jawab pertanyaan dia yang terakhir. Ane langsung cium bibir doi. Dengan sigap doi membalas ciuman ane. Selama 3 menit ane lumat bibirnya sambil ane maenin lidah ane di dalem mulutnya. setelah itu ane raba toket kiri doi dari luar baju. Dan doi tiba2 langsung desahhh…mmmhhhh…..

Nia: ah gila lo bikin gw horny hhmmmmhhhh….

Ane: ga apa2. Kan lo enak

Nia: gw takut pengen lebih nih aaargghhhh….

Ane: ya udah kita bikin lebih aja (sambil ane masukin tandan ane ke dalem baju Nia)

Sambil ane cium, tangan ane masuk ke dalem baju doi. Ane maenin putingnya…mmmhhhhhh…doi desah kenceng. Tanpa babibu ane copot tali bra doi. Setelah itu ane buka kemeja doi sambil ane cium lembut lehernya. Mmhhhh….doi makin desahhhhh

Nia: ini serius kita ngewe di sini aja?

Ane: Why not?

Nia: yakin aman?

Ane: aman ko. Lo liat aja dari tadi ga ada yang lewat

Ane beraniin buat buka kemeja doi, tapi hijab sengaja ga ane lepas. Buat jaga2 takut ada yang lewat. Walaupun kaca mobil ane gelap banget. Ane pake kaca film yang 80% hahahaha…

Setelah ane puas lumat bibir dan remas toketnya, ane mulai maenin tangan ane buat masuk ke celana doi. Ane langsung masukin jari ane ke balık CD doi. Dan ternyata memeknya udah basah huuu…

Langsung aja ane maenin klitoris doi. Aaargghhhh….mmmhhhhh…. Doi desah kenceng berkali2 pas ane maenin klitorisnya.

Nia: anjritttt lo maenin memek gw enak banget. Mmmhhhh…..

Ane: mau lebih ga?

Nia: gw pengen pake kontrol lo aaarrgghhhhh….

Ane langsung buka sleting celana ane. Ane tuntun tangen doi buat ngelus kontol ane yang udah tegak dan keras. Damn, she touched it slowly dan bikin ane desah juga aaarghhh…

Ane: jangan dipegang doang

Nia: terus diapaain lagi?

Ane: isep dong

Nia langsung arahin mulutnya ke kontol ane. Diisepnya kontol ane dengan lembut dari kepala kontol sampe jilatin batangnya. Doi ini kalo nyepong emang jagonya. Lembut banget. Aaarrgghhhh…ane ga sadar mendesah lagi. Ane bener2 nikmatin servis isepan mulut doi di permukaan kontol ane. Setelah sekitar 10 menit doi isep dengan enak kontol ane, ane buka celana doi.

Nia: eh beneran mau maen di mobil aja?

ane: iya ga apa2. Gw udah ga tahan nih…

Nia: aaaarrgghhhh…. Gila lo ya langsung jilat memek gw aja. Mmmmh….

Posisi bangku mobil ane rebahin. Setelah ane buka celananya, ane ngangkangin doi. Trs ane jilat dengan buas memek doi. Ane jilat perlahan dari bagiana memek bawah ke bagian memek atas..ssslllllrrruuuppppp….. Nia mendesah sampe badannya mengencang aarrgghhhh…. Nia nikmatin banget lidah ane di memeknya.

Nia: mmmhhhhh….anjir geli banget memek gw dijilat lidah lo…mmmhhhhh…

Ane: tahan aja dulu. Nanti gw pake kontol ssslllrruuupppp….ssslllrruuuppppp…

Nia: aaarrgghhh….jangan lama2 jilatnya…..gw udah ga tahan pengen kontol lo…mmmhhhh……

Ane: sabar ya…gw masih nikmatin jilat memek lo…ssslllrruuppppp…

Nia: aaaaarrggggghhhhhhh….anjir geli banget

Ane jilatin memek Nia sambil remes lembut toketnya. Saking basahnya, cairan yang keluar dari memek dia sampe basahin dik mobil ane. Ane makin semangat jilatin memeknya. Karena ane juga suka dengan memek Nia.

Setelah ane puas jilatin memek NIa, ane langsung tempel kepala kontol ane di ujung memeknya. Pelan2 ane gesek kepala kontol di biber memeknya. karena memek NIa udah basah, gesekan memek ane jadi kerasa enaaakkkk banget….

Ane: mau langsung dimasukin apa ga?

Nia: duh, gw udah ga tahan banget nih….mmhhhhhhh… langsung masukin aja…

Ane: sabar yaaa…

Ane masukin pelan2 kontol ane ke memeknya. Sengaja ane ga langsung masukin semua. Pertama ane masukin pelan cuma setengah. Ane bergerak maju mundur pelan2. Tengan Nia kenceng banget pegang Tangas ane.

Pelan2 ane mulai masukin makin dalem kontol ane ke dalem memeknya. Makin dalem…makin dalem…makin dalem….

NIa: aarrgggghhh….terusiiinnnnnnn…sampe kita keluarrrr…aaaarrggghhhh…

Ane: bareng ya keluarnyaaa…

Nia: iyaaaaa….aaaarrggghhh….

Ane terus maju mundur pelan2 masukin kontol ane ke memek Nia. Makin lama ane naekin rpm, dan taking nikmatinnya Nia campe merem melek. Makin lama, ga kadar kaki NIa samde melingkar di pinggang ane. Karena exe di dalam mobil, jadi sebisa ane buat genjot memek Nia dengan nyaman.

Kira2 10 menit ane di atas, ane minta Nia buat ganti posisi. Bahkan demi kenyamanan ane sama Nia pindah ke kursi tengah.

Ane: gantian ya lo di atas?

Nia: iya. Tapi kayanla kuran leluasa deh di depan sini. Kita di bangku tengah aja ya?

Ane: oh ya udah kita pindah aja ke bangku tengah.

Di bangku tengah Nia tampak ga sabaran buat nerusin pertempuran kami. Gw diminta rebahan oleh Nia. Dan Nia langsung nagngkang arahin memeknya ke kontol ane. Blesssss….dengan seketika kontol ane udah di dalem memek Nia.

Nia emang telaten soal sex. Dia tau kapan harus cepet dan kapan harus melambat pas maen di atas. sambil gigit2 bibirnya, Nia terus mendesah aaarrrrgghhhh….

Nia: anjjrriitttttt…kontol lo enak banget ini…aaarrrrgghhhh….aaarrgghh….

Ane: kontol gw milik lo harı ini…mmmhhhhh….

10 menit kemudian Nia nyoba ganti posisi. Dia tetep di atas, tapi membelakangi ane. Damn, it’s like a heaven aaarrrggghhhhhh…. Di posisi itu Nia turun naekin badannya dengen cepet.

Ane: ko cepet banget gerakannya, nanti cèpet klimaks loh…aaarrghhhh….

Nia: mmmhhhhh…gw paling enak di posisi ini. Rasanya kaya doggy….aaaarrggghhhh…

Lalu ane agak ambil posisi setengah tegak. Sambil Nia terus naken turun di atas kontol ane, ane remes toketnya dan cium lembut punggungnya. Aroma wangi badannya makin bikin ane semangat.

Nia: aaarrgggghhh….aaarrrggghhh….. gw kayanya mau keluar nih aaarrgghhh…

Ane: tahan. Kita bareng aaarrggghhh….

Nia; memek gw uda geli banget. Mmmhhhh….

Ane: tahaaannnn…gw bentar lagi juga keluar aaarrghhhh…di dalem aja ya keluarnya…

Nia: iya…ga enak kali keluarin di luar…aaarrrggghhhhh…..arrrgghhh…..

Tiba2 tubuh kita berdua mengencang nikmat.

Ane: nia, gw mau keluar nihh…aaarrgghhhhh…aarrghhh…

Nia: samaaaa….aaaaargghhhh….arghhh….arghhh….

Genjotan Nia makin cepet dan terus makin ceset. Dan tiba2….crotttt….crroottt…crootttt… sperma ane nyembur kenceng sampe beberapa kali ke dalem memek Nia. Aaarrgghhhh…..Nia pegang kencang betis ane, dan ane pluk kenceng Nia dari belakang.

Setelah itu Nia bangkit dari atas badan ane. Pelan2 ane cabut konto ane dari kontol Nia. Ane brisa liat sperma ane yang keluar dari bibir memek Nia.

Setelah itu kita berdua pake baju masing2. Ane coba liat keadaan di luar, dan ternyata masih sepi. Untung banget ane har itu parkirin mobil di pojok parkiran yang kehalangan banyak mobil inventaris kantor.

Setelah selesai ane anterin Nia ke rumahnya. Sampe ke tempat tujuan ane masih curi2 kesempatang buat lumat bibir Nia. Itu di dalam mobil dan persis di depan rumahnya banget. Abis itu ane langsung balik ke rumah dan mandi besar hahahaha….

Bersambung