Affair dengan Rekan Kerja Part 1

Part 1Part 2   

Affair dengan Rekan Kerja Part 1

Start Affair dengan Rekan Kerja Part 1 | Affair dengan Rekan Kerja Part 1 Start

Mau cerita sedikit tentang pengalaman sex ane sama temen kerja. Langsung aja ya agan2 semua. Ini cerita real dari ane.

Ane lelaki umur 33 dan temen ane itu perempuan umur 31. Ane kenal udah sekitar 8 tahun selama kerja di tempat yang sama. Sebut aja namanya Nia. Pertama kali kenal kita sama2 belum nikah, walaupun sama2 udah punya pacar. Di tempat kerja kita pernah dijodohin sama temen2 kantor. Mungkin waktu itu kita sama2 belum nikah. Tapi kita sama2 ga ngegubris soal itu. Walaupun jujur ane mau sama dia. Dan ternyata beberapa bulan lalu kita pernah chatting dan sama2 ngakui bahwa dia waktu itu mau sama ane. Sedikit nyesel sih, kenapa baru tau sekarang hehehehe.

Sekarang dia punya anak 2 dan ane punya anak 1. Kejadian exe sekitar 2 tahun lalu pas dia masih beranak 1. Waktu itu awalnya ane sering chating sama dia, dan sedikit godain dia buat nonton. Pas banget waktu itu suaminya tugas ke luar kota.

Ane: Nia, ayo jalan. Makan kek, nonton kek.

Nia: ayo kapan? Kalau mau minggu2 ini. Mumpung suami gw di luar kota.

Ane: ya udah mau jalan kemana?

Nia: ke mana aja ayo. Asal jam 9udah balik.

Ane: ya udah nanti gw kabarin ya kita jalannya ke mana.

Nia: bener ya? Ga bohong.

Ane: iya. Gw kan emang lagi pengen peluk lo.

Nia: emang pake peluk segala nanti?

Ane: emang ga boleh?

Nia: hmmmm… gmn nanti ya

Ane: jangan gmn nanti dong.

Nia: kan liat keadaan juga. Masa kalo rame lo peluk2 gw.

Ane: berarti cari tempat yang sepi hehehehe

Nia: di mana?

Ane: gw juga belom tau dmn.

Nia: masa lo ga tau tempat yang sepi hahahaha

Ane: ya emang belom tau hahaha

Nia: udah peluk aja nanti?

Ane: sama yang laen sih maunya hehehe

Nia: apaan?

Ane: cium ya hehe

Nia: yeeeee maunya

Ane: emang mau hahaha

Itu chat awal ane ngajak dia jalan. Setelah itu ane mikir keras nyari tempat yang sepi dmn. Tapi ya udah ane pikir gmn nanti aja. Yang penting jalan aja dulu. Mumpung dia mau.

Singkat cerita hari itu pun tiba. Setelah wkt pulang kerja kita janjian buat ketemu di tempat parkir. Ga enak kalo temen2 kantor pada tau. Ane kasih tau lokasi parkir gerobal besi ane. Dan ane duluan masuk, dia nyusul. Krn kacanya gelap jadi dari luar lumayan ga keliatan kalo ane lg sama dia.

Ane: kita ke mana?

Nia: terserah

Ane: gw ga tau nih tempat yang sepi dmn.

Nia: katanya nonton?

Ane: ya udah ga apa2 kalo mau nonton juga. Cuma mau peluk cium juga hehehe

Nia: yeeeeee

Ane: hahahaha

Nia: ya udah ke temppat karaoke yg sepi aja. Gw tau tempatnya.

Ane: oh ya udah ke situ aja.

Akhirnya kita sampe tempat karoke yang dituju. Tempatnya ga terlalu di pinggir jalan. Tapi emang sepi sih. Dan lokasinya ga terlalu jauh dari kantor ane. Tempatnya kaya ruko gitu. Bawahnya tempat makan, atasnya karaoke. Dan ternyata emang sepi banget. Waktu itu cuma kita yg karaoke. Setelah kita udah di room karaoke dan pesen makan, akhirnya kita milih2 lagu. Trs dia nyanyi deh satu lagu.

Nia: lo nyanyi tuh. Kan udah milih lagu.

Ane: gw pengennya meluk.

Nia: emang ga nyanyi?

Ane: nanti aja gampang.

Dia langsung ngedeket ke ane. Ane langsung peluk dia. Dan langsung aja ane cium bibirnya. Dia ga nolak, malah ngebales ciuman ane. Sekitar 3 menit ane maenij lidah ane di mulut dia. Sampe pada akhirnya ane pegang toketnya dari luar. Dia cuma bilang “katanya peluk” sambil senyum. Ane ga jawab, cuma senyum aja ke dia. Ane langsung lanjut remes2 toketnya dari luar sambil tetep maenin lidah di mulutnya.

Terus ane coba masukin tangan ane dari bawah baju menuju atas. Waktu itu dia cuma diem aja. Langsung aja ane masukin ke balik BH dia. Dia langsung mendesah. Ane langsung semangat nafsu banget. Abis itu ane angkat bajunya ke atas. Tiba2 dia bilang “nanti ada yang masuk. Ganjel dulu pintunya pake bangku”. Ane langsung ganjel pake bangku.

Tanpa bermaksud sara, doi pake jilbab. Pas waktu ane angkat bajunya dan isep toketnya, jilbab doi ga dibuka. Ane jilatin pentilnya yang kanan sambil ane remes yang kiri. Doi sampe mendesah banget.

Sampe ane beraniin buat masukin jari ane ke dalem celana dalemnya. Dan ternyata dia udah basah banget. Dia ga nolak, cuma senyum2 aja ke ane. Pas ane pijit memeknya dia makin desah. Lalu ane minta doi buat kocokin kontol ane.

Ane: kocokin ya (sambil ane buka seleting celana)

Nia: di sini?

Ane: iya gpp

Nia: kocok aja?

Ane: isep juga ya hehehe

Nia: (cuma senyum)

Doi langsung isep kontol ane. Gileeee enak banget sedotannya. Ane dibikin geli banget. Sambil dia isep kontol ane, ane maenin memeknya pake jari. Ane masukin dikit ke lubanh memeknya. Dan dia makin semangat isep kontol ane.

Ane: nia, masukin ya?

Nia: masukin apa?

Ane: kontol gw

Nia: masukin ke mana? Ini udah ke mulut.

Ane: ke memek lo.

Nia: ah, ntr ada yg masuk

Ane: ga. Kan sepi. Dari tadi aja ga ada yg lewat.

Nia: beneran mau?

Ane: mau banget. Udha horny banget nih gw.

Nia: tapi celananya ga usah dilepas ya. Turunin aja.

Ane: iya. Yang penting kontol gw masuk ke memek lo.

Setelah itu dia turunin celananya saampe atas dengkul. Dan ngambil posisi WOT. Pelan2 ane arahin kontol ane ke memek doi. Krn udah becek jadi gampang masuknya. Lagian juga doi kan udah ngelahirin. Normal pula. Jadi memenya ga susah buat ditembus kontol ane.

Nia: anjritttt kontol lo masuk ke memek gw mmmhhhhhjh….

Ane: enak ga?

Nia: enak anjritttt mmhhhhh….

Ane: gw masukin sampe mentok ya?

Nia: iyaaa hmmmm ahhhhh ahhhh….

Sambil kontol masuk ke memek doi, ane jilatin toketnya. Doi desah kenceng banget, untung suara musik di room juga kenceng, jadinya ane ga takut kedengeran sampe luar. Memeknya makin basah, kerasa sampe bawah perut ane.

Nia: kok kontol lo enak sih

Ane: emang beda sama punya suami lo?

Nia: agak beda

Ane: apanya?

Nia: lebih tebel kayanya. Jadi kerasa ke dinding dalem memek gw Hhhmmmmmm aaarrrgghhhhhh

Ane: jadi lo nikmatin kontol gw?

Nia: nikmatin banget aaahhhhh

Setelah sekitar 5 menit WOT doi big O. Sambil desah dia peluk ane kenceng banget. Trs ciumin leher ane.

Nia: duh gw keluar nih aaarrggghhhh…..hhhmmmmm

Ane: enak banget?

Nia: enak bangett hmmmm

Setelah dia dapet big O, ane ganti posisi. Ane suruh dia buat nungging di sofa. Pas nungging itu keliatan banget memeknya udah basah. Karena doi hitam manis, memeknya agak coklat. Bulu jembutnya ga terlalu lebat. Dicukur rapih banget. Ane suka banget liat memek yang dirawat gitu. Di posisi doggy kaya gitu toketnya ngegantung. Krn ukurannya sekitar 34, jadi enak pas dipegang pas posisi doggy.

Ane: anjirrrrr enak banget memek lo nia…. aarggghhhh

Nia: mentok banget nih. Kerasa bgt kontol lo sampe ujing hhhmmmmmm….

Ane: kalo gw keluarin di dalem boleh ga? Mmmhhhhh…

Nia: ga apa2. Gw KB ko aarggghh….

Ane sodok turus memeknya dari belakang. Dia juga bantuin dengan cara maju mundur tanpa ane suruh. Walaupun musik di room karaoke kenceng, tapi ane msh bisa denger bunyi becek memeknya pas ane sodok.

Nia: enak banget….keluarnya jangan cepet2 ya. Gw lagi nikmatin banget aaarrggghhhh….aaarrgghhhhh….

Ane: santai aja. Gw kasih lo kenikmatan malam ini.

Nia: kaki gw pegel nih bediri gini. Gw agak jongkok ya? Aarrghhhhh….

Ane: iya agak jongkok aja di sofa.

Setelah posisinya doggy agak jongkok ane langsung tancep lagi kontol ane ke memek dia. Sambil ane masukin kontol ane, ane jg pegang klitorisnya.

Nia: aduh….nambah geli nih….mmmhhhhh…..

Ane: maakin enak kan?

Nia: bangettttt….aarrghhhh…. bisa banget lo sambil maenin memek gw mmhhhh….

Ane: nia, gw mau keluar nih

Nia: tunggu sebentar. Kita bareng keluarnya aaarrghhh….

Ane: di dalem ya keluarinnya?

Nia: iyaaaa…. arrghhhh….

Ane: gw ga tahan nih mau keluar aaargghhhh….

Nia: ayo bareng…. arghhhhh…

Crootttt….crottt….crottt……peju ane masuk ke liang memek Nia. Nia mendesah panjang bangetttt dan berisik.

Ane: keluar di dalem tuh

Nia: ga apa2 kan gw bilang gw KB

Ane: bagus deh hehehe

Nia: abis ga enak kalo pejunya ga myemprot di dalem memek

Ane: sama gw juga ga enak kalo muncrat di luar memek

Nia: duh, basah sampe celana gw nih

Ane: ga apa2 kenang2an hehehe

Nia: tapi enak banget loh ini

Ane: emang udah berapa lama lo ga ML?

Nia: udah 2 minggu

Ane: kalo gw sih ga tahan 2 minggu ga ML

Nia: sama gw juga hahaha

Setelah itu Nia ke kamar mandi buat bersih2. Karena hpnya ditaruh di atas meja, ane ga sengaja liat notifikasi missed call 3 kali dari suaminya. Pasti pas suaminya telpon kita lagi enak2an maen kontol dan memek hahaha.

Setelah beres kita pergi dari tempat karaoke itu. Di jalan kita ngobrol lagi.

Ane: lo ga nyesel kan tadi kita kaya gitu

Nia: jujur sih gw agak deg2an tadi

Ane: deg2an kenapa?

Nia: gw baru sekali ML sama cowo selain suami gw.

Ane: pas pacaran dulu ga ML

Nia: ga

Ane: wah beruntung dong ya suami lo

Nia: ya begitulah hahahaha

Ane: kalau ada waktu mau jalan sama gw lagi?

Nia: trs ML lagi?

Ane: kalo lo mau

Nia: hmmm…tapi cari tempatnya yg lebih aman ya. Biar tenang juga

Ane: biar bisa desah kenceng2 juga ya hahaha

Nia: iya hahahaha

Ane anterin Nia sampe depan rumahnya. Setelah cium di bibir, Nia turun dari gerobaak besi ane. Ga lupa ane bilang “makasih ya” sambil senyum.

Bersambung

END – Affair dengan Rekan Kerja Part 1 | Affair dengan Rekan Kerja Part 1 – END

FIRST CHAPTER|Bersambung(Affair dengan Rekan Kerja Part 2)