Adik Iparku yang lugu Part 4

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5  

Cerita Dewasa Adik Iparku yang lugu Part 4

Cerita Dewasa Adik Iparku yang lugu Part 4

Setlah kejadian masak mie..gw jadi suka minta tolong ke lisa buat bikin sesuatu di dapur..
Laras pun ga curiga, krna dia pikir dia yang udah capek seharian diluar..ga perlu repot ngurusin gw, bikin kopi..bikin teh..bikin mie instan..

Dengan bgitu kesempatan gw buat mesra mesraan sama lisa jadi lebih banyak.tapi bukan karna gw jadi bisa temenin lisa ke dapur, karna alasan gw biasanya mules dan kalo mau ke kamar mandi pasti lewat dapur..
Karna itu satu satunya kamar mandi yang ada di luar kamar tidur..

Suatu hari…waktu itu gw minta bikin kopi.dan seperti biasa gw alasan mules, mau ke belakang juga..
Tapi kali ini emng beneran mules..
Setelah selesai hajatan..kopi puun udah ada di meja ruang tengah depan tv..
Gw sruput kopi hitam buatan lisa..
Yg gw bingung rumah jadi sepi kayak ga ada orang..

Gw panggil panggil laras
“Yang…yang…kamu dimana..”
Gw sambil jalan ke arah kamar laras gw ketuk kamarnya masih ga ada jawaban..gw buka pintunya..g ada juga..
Akhirnya gw ke kamar lisa..gw ketuk juga kamarnya..
“Liss..lisa.., pada kemana ini..”
Gw dengar dari luar ada suara gemericik air..
“Oh lisa mungkin mandi” pikir gw..

Gw balik lagi ke ruang tengah..nikmatin kopi bikinan lisa sambil nntn tv…
Gw masih bingung karna laras g tau kmna..gw coba telpon laras..tapi belum nyambung lisa keluar dari kmarnya..masih basah rambutnya..
Tapi udah pke baju..
Celana pendek berbahan kaos.kaos pendek ketat..
“Kak laras lagi keluar..td ayah telpon mau pulang..minta beliin makan di depan”

Laras duduk sebelah gw sambil kakinya naik 1. Sambil masih keringin rambut pake handuknya..
Mata gw lgsg tertuju ke memek lisa,
Gw dekati lisa..tangan gw yg kanan colek memek lisa..gw cium kupingnya..
Lisa kaget..

“Eehh…kaaak..” sambil dorong badan gw..
“Hehe..mumpung sepi nih..”
Gw emang paling tahan kalo liat lisa atau laras abis mandi..rambut masih basah..badannya biasanya masih dingin..
Wangi sabun shamponya bikin ngaceng seketika…

Tanpa babibu..lgsg gw seruput bibir lisa yang agak tebal itu..
Awalnya lisa diem aja..
Gw lepas..
..”kok diem aja sih lis?”
“Aku lgi nikmatin kok..mknya diem..ak juga bingung mau ngapain”
“Duuh..kmu perlu pelajaran baru nih kayanya..”

“Apa kak..?”
“Cba kamu tiduran..kakak kasih tau yang enak lagi..”
Lisa rebahan di di sofa kaki yang sebelah kiri gw juntai ke bawah..
“Copot dong celananya..”perintah gw ke lisa..
“Iih..ngapain..malu ahh..ga mau..”
“bentar aja, katanya mau yang lebih enak”

“Iya..tapi gausah dibuka..aku ga mau kalo buka buka gtu..”
Mukanya sedikit bete lisa.lisa bangun dari rebahannya..
Gw yang ngerasa sedikit terlalu terburu buru..gw puter otak supaya dia mau rela lepasin celananya..atau kalo bisa semuanya..
“Ydah..maaf..yaa cantik” sambil gw kecup keningnya..
“Iyaa..”

Gw mulai denga cium cium kepalanya..turun ke telinga..turun lagi ke leher..gw cim bibirnya..
Gw kenyot bibir bawahnya yang sensual..
Sambil Gw elus pelan pelan belakang telinganya..

“Hhmmhmm..kaaak..” lisa mulai merem melek, nafasnya mulai ga beraturan..
Tnan gw masuk ke kaosnya buat buka pengait BH nya..gw copot 1 dari tangannnya..
Mungkin suhu disini lebih pengalaman buka buka BH..bisa bayangkan sendiri..sambil hisap bibir..lisa merem melek..tanpa sadar dengan suka rela dia mau buka BHnya..

Gw singkap kaosnya gw ciumin toketnya yang masih ranum, kencang..
Gw remas lembut..gw sengaja ga kasar karna gw ga mau tiba tiba toket lisa melar..gw suka toket yang kaya lisa gini..
Jilatan gw dari mulai pinggir..sampai ketengah..
“Uuuhh…kaak..enaaak”
Lisa sektika jambak rambut gw, badannya dia goyang goyangnkan spya lidah gw semakinlebar jangkauanmya..

Gw tau lisa udah hampir sampe, badannyanya mulai menggeliat ga karuan..
Gw berenti dari aktifitas gw..lisa yang mungkin kentang
“Aah..kok berenti si kak..lagi enakk..ayoo kak”

Kembali gw lumat bibirnya lisa, sambil gw dorong dia untuk rebahan..gw turun ke lehernya..ke toketnya lagi
Lisa mulai belingsatan..
“Aahh..kak…enakk..uuhh..”

Gw coba pelan pelan tarik celananya..bener aja..tanpa perlawanan..
Gw buka cuma 1 kaki aja, karna gw pikir lebih sexy ga kebuka semua..
Jadilah kaos sebelah kanan terbuka..kaki sebelah kiri juga terbuka..
“Kamu sexy banget lis”gw bisikin lembut di telinganya..

Tangan kiri gw masih elus elus dan cubit cubit kecil memek tembemnya..gemas sekali rasanya..tapi seperti biasa gw ga boleh lagsung hajar..
Jari tengah gw , gw gesek terus di belahan memeknya yang tembem..
Memeknya licin karna cairan dari dalam memeknya..ditambah bulu bulu halus lisa..
Semakin cepat gw gesek lisa makin ga karuan..
Meliak meliuk badannya…

“Aah..ahh..ahhh..kaaak..aaa..kuu ddiaapain?”
“Enak ga?” Tanya gw ke lisa..
“Eee…nakkk.kk..aakk.., aaahh…uuhhh..aaaaaaaah…”
Pantat lisa terangkat..

Ga gw sia siain..gw langsung samber memeknya gw ciumin gw jilatin..
Memknya harum dan khas bau yang ga ada bau selain memek…
“Aaahh..kaak..uudaah..uudaahh..uuhhhh..aaadaa..yang keluaarr…uuuuhh…”
Cairan lisa keluar banjir tak terbendung..gw pun jilatin terus, gw tusuk tusuk pake lidah gw..

“Aaahh..kaaaka..enakkk”
Dengan sigapnya..gw copot celana gw..
Gw harus keluar juga hari ini cuma itu yang gw pikirin saat itu..
Lisa masih ngosngosan, sambil merem..
Tangannya gw bimbing buat pegang kontol gw..

Dia buka matanya..lirik sebentar…tapi merem lagi
“Hhmm..aku harus ngapain kak..kakak udah kasih enak..”
Sambil ngaur nafas..nikmati sisa sia orgasme dia..

“Kocok lis..”
Gw pegang tangannya yang lagi pegang kontol gw..sambil gw peragaain buat kocok..
Lisa udah mulai sadar dari orgasme..
Gantian gw yang merem melek..lisa yang telaten kocokin gw..walapun kadang ada sakit karna dia terlalu keras megangnya..

“Lis..gantian hisap dong..anggep aja makan es krim..”
Awalnya lisa cuma jilat jilat bener kaya makan es krim..gw makin linu di tiap jilatannya rasa ada sengatan di kontol gw..
“Uuh..enak lis..emut semua dong..”

“Emang muat kak?, aku takut ga muat”
“Coba aja kepalanya dulu..”
Lisa ragu ragu..tapi akhirnya dia lahap kepala kontol gw..
“Uuh..nikmat lis..”racau gw sambil pegang kepalanya..sedikit sedikit gw paksa supaya lebih dalam lagi, tapi lisa masih ragu ragu..
Rasanya kentang banget di emut tapi cuma kepala..bikin makin gemas..

Gw lepas emutan lisa..
gw jilat lagi memeknya..
“Aaah..uuhh..eenakk kak..”
Memek lisa yang mulus dan masih pink agak kemerahan..gw cuma jilat tanpa gw sedot..

Gw rubah posisi..memek lisa tetep gw jilat jilat.. kontol gw tepat di depan mulut lisa..
“Aaaahh…kaaak..aaahmm..hmmmh,..”
Kepala kontol gw..di cium cium..
Waktu lisa desah panjang..
“Aaaaaah…”blep..masuk semua kontol gw ke mulutnya..sisa seperempat..

“Ahhkhh..akhmmm..”
“Iya gtu lis..emutt semua…”
Lisa glagapan karna ga ga siap apa yg masuk ke mulutnya..
Lisa cuma pasrah mulutnya gw buat keluar masuk kontol gw..
“Uuuh…enaak lis..”
“Hhhmmhm…uuhhmhm..aaahkk..”

Gw mainin lagi memeknya gw jilat jilat..
Karna ga tahan..gw mulai sedot sedot lembut memeknya..
“Hmmmhmm…”
Pantat lisa terangkat..gw masih ga lepas sedotan gw ke memeknya
“Aaahh..kaaakk..uuuhgghh..hmmmrrrphhh..”

Mendesah dicampur gemas dengan kontol gw yang keluar masuk di mulutnya…
“Hhmmphhmm….aaah..aahh..ahh..”
Mulut gw terasa basah..lisa orgasme…gw sedot semua..
Rasanya gurih nikmat..sambil terus gw jilatin sisa sisanya..
Gw juga hampir jebol pertahanan kontol gw..
Karna lisa benar benar jilat..sedot..emut..
Sungguh perpaduan luar biasa..

“Uuhh…enak lisss..”
Tanpa gw cabut..ge sembur peju gw ke mulutnya..lisa kaget..
“Hmmmphmp…app..aa..iinni.. kkaak..hmmphmp..”
Sekitar semburan ke 4 barulah lisa keluarkan dan semburan ke 5 ke 6 dan semakin melemah..dan sisa sisanya..
Di bibir..dan meleleh ke pipinya..
“Aaaahh..nikmat lis…”

“Aaah..apa ini kak?, asin..tapi gurih..”tanya lisa..
“Itu sama kaya kmu pas enak tadi..tadi cairan enak kakak yang enak”
“Hmmph..sama sama enak ya kita kak”
“Iya lis..tp ada yg lebih enak lgi..”
“Hmmmhph..ada lagi kak” lisa masih mengatur nafasnya..
“Iya..”
“Aa..paa lagi kaaak?”

BERSAMBUNG

(Cerita Dewasa Adik Iparku yang lugu Part 3)Sebelumnya | Selanjutnya(Cerita Dewasa Adik Iparku yang lugu Part 5)

Banyak Novel lain di Banyak Novel

Banyak Game lain di Banyak Game